7 Air Terjun Terindah Di Bali Favorit Wisatawan Asing


Reni  July 9, 2019  0 Comment

Pulau Bali menjadi salah satu destinasi wisata bagi banyak orang mulai dari pantai hingga Air terjun terindah bali. Tak hanya wisatawan yang berasal dari Indonesia, para wisatawan asing juga menjadikan Bali sebagai destinasi favorit. Jutaan orang datang ke pulau ini setiap tahunnya.

Hal ini bukan tanpa alasan sebab dari memang memiliki keunikan wisata tersendiri. Bagi para pecinta pantai, pulau ini seakan menjadi surga bagi mereka. pasalnya Anda memang bisa menemukan keindahan pantai dengan mudah di pulau ini. Hampir setiap kawasan di Bali memang memiliki pantai yang menawan.

Tidak hanya keindahan pantai saja, ternyata pulau Bali ini juga memiliki deretan air terjun di Bali yang menawarkan keindahan tersendiri. Bagan air terjun yang dimiliki juga sangat digandrungi oleh para wisatawan. kawasan wisata air terjun ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai wisata yang tenang dan damai serta jauh dari keramaian.

Air terjun di Bali memang bisa menjadi destinasi wisata terbaik untuk liburan anda tahun ini. Jika Anda bingung manakah deretan air terjun yang bisa anda kunjungi, Berikut ini air terjun di Bali yang menyimpan keindahan tersendiri dan diminati oleh para wisatawan asing

Destinasi Air Terjun Terindah di Bali

1. Air terjun Cepung

Air terjun Cepung
baligetaway.co.id

Destinasi wisata Air terjun terindah di Bali yang pertama adalah air terjun cepung. Air terjun yang satu ini memang tengah populer di kalangan masyarakat khususnya para pengguna sosial media. Berkat adanya sosial media, air terjun yang satu ini langsung viral begitu saja sehingga membuat para wisatawan penasaran dengan keindahan yang dimiliki.

Baca juga :  10 Sunset Bar Paling Happening di Bali Dengan View Sunset Kece!

Oleh masyarakat, air terjun ini dikenal juga dengan air terjun dari langit. Julukan ini memang sangat cocok untuk disematkan pada wisata ini. pasalnya apabila anda memperhatikan dengan baik maka air terjun ini seakan jatuh dari langit karena puncak dari air terjun akan dihasilkan oleh sinar matahari.

Untuk Anda yang ingin menikmati pesona dari air terjun ini maka bisa langsung datang ke Banjar penida Kelod, kecamatan tembuku, kabupaten Bangli.

Gotravelly

Kaya Serat, Asyiknya Ngunyah Salad Sayur Sehat Dan Segar

Seafood Factory, Nikmatnya Menu Seafood Yang Ramah Di Kantong

2. Air terjun Tegenungan

Air terjun Tegenungan
rentalmobilbali.net

Masih ada referensi air terjun di Bali yang wajib untuk Anda kunjungi yakni air terjun Tegenungan. air terjun yang satu ini juga populer bagi kalangan wisatawan lokal dan asing dan menjadi air terjun paling terkenal di Bali.

Bagi Anda yang sedang berada di kota Denpasar maka jangan sampai lewatkan untuk mengunjungi wisata yang satu ini. Berfoto menjadi salah satu kegiatan paling menyenangkan yang bisa anda lakukan di tempat ini karena adanya banyak spot foto yang menarik. Pemandangan yang ada di sekitar air terjun juga dijamin tidak akan membuat Anda bosan.

Untuk Anda yang tertarik datang ke sini maka anda bisa langsung berkunjung ke kabupaten Gianyar desa Kemenuh, Tegenungan Bali.

3. Air terjun Nungnung

Air terjun Nungnung
raskitatour.com

Air Terjun Nungnung menjadi air terjun berikutnya yang menawarkan keindahan pemandangan yang akan membuat Anda terpesona. Selain itu air terjun ini juga siap menjadi destinasi wisata ketika liburan. Anda bisa menemukan kawasan air terjun ini dengan mudah karena lokasinya yang dekat dengan wisata agro pelaga.

Air terjun yang memiliki ketinggian sekitar 50 meter ini memiliki debit air yang cukup tinggi. Kendati demikian, anda dijamin tidak akan pernah bosan berada di sini karena panorama alam sekitarnya yang sangat asri dan alami. Bagi Anda yang menyukai kegiatan fotografi, tempat ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda.

Baca juga :  10 Pohon Natal Terindah di Dunia, Ada yang Berlokasi di Gunung

Anda bisa langsung datang ke Banjar nungnung, desa telaga kecamatan petang kabupaten Badung Bali.

4. Air terjun Gitgit

Air terjun Gitgit
rentalmobilbali.net

Siapa yang tidak kenal dengan pesona yang dimiliki oleh kawasan Buleleng Bali. ya tempat ini memang menjadi salah satu surga wisata air terjun yang memiliki pesona yang menakjubkan. Bahkan di tempat ini anda bisa menemukan lebih dari 20 titik terjauh yang bisa menjadi alternatif wisata.

Salah satu wisata air terjun di Bali yang bisa anda kunjungi adalah air terjun Gitgit. Air terjun yang satu ini memang sudah sangat populer keberadaannya bahkan mengalami perkembangan yang cukup pesat. Untuk bisa sampai ke wisata ini, para pengunjung diharuskan untuk melewati jalan setapak.

Kendati demikian, pemandangan yang ditawarkan dijamin tidak akan membuat Anda bosan. Datanglah ke desa Gitgit kecamatan sukasada kabupaten Buleleng Bali

5. Air terjun Aling Aling

 Air terjun Aling Aling
eritafebrian.com

Masih belum puas dengan daftar wisata air terjun yang ada di atas maka anda tidak perlu khawatir! Karena masih ada pilihan wisata air terjun di Bali yang bisa anda kunjungi yaitu air terjun Aling Aling. Air terjun ini sendiri juga bisa menjadi pilihan wisata air terjun di kawasan Buleleng Bali yang selanjutnya.

Air terjun yang mempunyai ketinggian sekitar 35 meter ini memang sangat menarik terlebih lagi apabila dipadukan dengan pesona alam yang ada di sekitarnya. Selain itu, Anda juga bisa menemukan adanya kolam dengan kedalaman hingga 4 meter.

Apabila Anda penasaran dengan keindahan dari air terjun ini maka bisa langsung berkunjung ke desa sambangan, kecamatan Sukasada kabupaten Buleleng Bali.

6. Air terjun Banyumala

Air terjun Banyumala

Mongabay.com

Air terjun Banyumala menjadi daftar air terjun di Bali selanjutnya yang wajib untuk Anda kunjungi. air terjun ini sangat populer di Bali khususnya dari Utara. Bahkan jika anda sadar, lokasi air terjun ini sendiri dijadikan sebagai iklan produk minuman oleh TV nasional.

Baca juga :  Dear Cewek, Nih 7 Oleh-Oleh Produk Kecantikan dari Bali

Kepopuleran wisata ini sendiri tidak bisa dilepaskan dari pesona alam yang ditawarkan. Anda juga akan merasa nyaman untuk berlama-lama berada di air terjun ini.

jika anda datang ke sini maka harus siap-siap untuk berdesak-desakan dengan para wisatawan lainnya khususnya pada hari libur dan weekend. Anda bisa berkunjung ke tempat wisata lainnya seperti danau kembar buyan ataupun air terjun cinta. Jika Anda penasaran maka anda bisa langsung datang ke desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada Buleleng Bali.

7. Air Terjun Kanto Lampo

Air Terjun Kanto Lampo

Tribunnews.com

Daftar Air terjun terindah di Bali terakhir yang bisa anda kunjungi di Bali adalah air terjun kanto lampo. air terjun ini sendiri menjadi air terjun populer di Bali berikutnya yang berada di kabupaten Gianyar. Untuk bisa menemukan air terjun ini, anda tidak perlu kesulitan untuk menemukannya karena lokasinya tidak jauh dari kota Gianyar.

Sampai ke tempat lokasi wisata, anda akan disuguhi dengan panorama air terjun dengan ketinggian 25 meter di mana airnya akan jatuh menghantam bebatuan hitam. selain itu tempat wisata ini sangat cocok bagi Anda yang mencari wisata yang jauh dari kesibukan perkotaan.

Anda bisa langsung datang ke Banjar Kelod, kabupaten Gianyar Bali untuk menyimak keindahan air terjun di tempat ini.

Selain terkenal memiliki wisata pantai, Bali juga terkenal memiliki deretan air terjun yang cantik dan mempesona. demikian 7 air terjun terindah di Bali yang bisa anda kunjungi untuk liburan tahun ini.



Leave a Reply