Kriuk! Nih 10 Restoran Tawarkan Tempura paling enak di Jepang


sisil angelin  July 20, 2020  0 Comment

Tempura memang sangat disukai masyarakat Jepang, dan tempura sendiri terdiri dari bahan yang sehat yaitu Sayuran serta protein. Hidangan tradisional Jepang ini sudah disukai sejak tahun 1630 hingga saat ini. Nah untuk kalian yang lagi ada di Jepang, Namun bingung ingin mencari Restoran dengan Tempura enak Jepang, kalian bisa datang ke kawasan Tokyo, karena disana banyak sekali restoran yang menjual Tempura dengan citarasa yang enak banget. Tempura paling enak di Jepang citarasa yang enak banget

1. Daikokuya

Daikokuya
tripadvisor.com

Daikokuya ini memang terkenal sekali memiliki Tempura yang sangat cruncy dan saus ten-donnya yang lezat dan kental. Tempura ini paling pas dinikmati dengan nasi putih, dan tekstur tempura yang kenyal ini paling sedap jika dicocol dengan saus. Jika berada di Restoran ini kalian biasanya tempura akan diberi parutan lobak agar menambah tekstur cruncy pada setiap gigitan. Selain menyediakan tempura restoran ini juga menyediakan menu-menu hidangan khas Jepang yang bisa kalian pesan untuk menikmati 1 porsi Tempura.

Jam Buka : 11:00 hingga 20:30

Gotravelly

Wasabi Yatai, Tawarkan Aneka Japanese Food Yang Ramah Di Kantong

Taberu Ramen ; Makan Ramen Dan Suhi Harga Murah Di Surabaya!

2. Seikou

Seikou
tsunagujapan.com

Jika kalian mencari hidangan Lezat dan dengan harga yang terjangkau, tempat yang satu ini rekommended banget untuk kalian datangi saat berada dikota Tokyo. Nah Seikou ini memiliki menu yang lengkap dan harga yang ditawarkan juga murah. Tempura yang disajikan disini cukup unik, karena kalian bisa menikmati tempura yang digoreng tepung, dengan 5 jenisa garam yang berbeda.

Restoran ini juga mengutamaka Plating pada setiap hidangan yang mereka sajikan. Hal ini dikarenakan untuk menjaga kualitas, dan membuat pelanggan puas dengan sajian yang mereka hidangkan. Meskipun restoran ini hanya terdapat 10 meja, namun restoran ini selalu ramai dengan pengunjung, bahkan untuk datang kesini kalian biasanya harus reservasi terlebih dahulu. Untuk menikmati tempura yang ada disini sangat sempurna, jika dinikmati bersama dengan Wine yang ada di Seikou.

Jam Buka : 12:30 hingga 14:00 dan 17:00 hingga 19:30

3. Amisei

Amisei
ambassadors-japan.com

Restoran yang satu ini memiliki cara yang unik dengan menikmati hidangan khas Jepang. Karena pengunjung bisa menikmati hidangan-hidangan Jepang diatas kapal yang sudah dilengkapi meja makan. Jadi disini pengunjung bisa memilih paket All You Can Eat selama 2 jam. menu yang dihidangkan di Restoran ini adalah Shusi, Sup miso, dan Pastinya Tempura yang menjadi andalan mereka.

Sembari menikmati tempura dan minuman disini kalian bisa menikmati suasana sungai Tokyo yang indah, dengan pemandangan kota tokyo yang cantik. Restoran yang ada diurutan ketiga ini wajib banget deh kalian coba saat berada di Jepang.

Jam Buka : Jadwal bisa berubah-rubah jadi harus reservasi terlebih dahulu.

4. Mochizuki

Mochizuki
tsunagujapan.com

Mochizuki yang berasda didalam gedung cantik ni memang memiliki suasana romantis saat malam hari, kalian bisa menikmati pemandangan kota yang indah dari lantai 21 pada gedung ini.

Yang menarik dari Mochizuki ini adalah tempuranya yang diolah dengan bahan-bahan fresh, dan tempura itu akan disajikan dengan hidangan khas Jepang lainnya disusun dengan sangat cantik, sehingga memberikan kesan mewah saat makan di Restoran ini. Untuk menikmati hidangan yang ada disini kalian bisa membawa 2.000 yen untuk menikmati tempura atau Sashimi yang lezat.

Jam Buka : 11:30-15:00 dan 17:00-22:00

5. Asakusa Juroku

Asakusa Juroku
tripadvisor.com

Jika berada di Tokyo maka restoran yang satu ini memang terkenal sekali di Tokyo. Nah Disini kalian bisa menemukan salah satu sajian Tempura yang lezat banget, uniknya di Asakusa Juroku ini biasanya tempura akan dihidangkan dengan Seafood, dan sayuran yang akan menambah citarasa lezat pada 1 porsi tempura yang ada disini. Tempura disini kriuk banget loh guys, dan biasanya dihidangkan dinampan jerami yang memberi kesan makanan restoran yang berkelas.

Asakusa Juroku ini juga terkenal dengan hodangan sobanya yang lezat dan harga yang ditawarkan Asakusa Juroku terkenal sangat murah. Namun meskipun murah Asakusa Juroku memliki menu-menu yang berkualitas.

Jam Buka : 18:00 hingga 23:00

6. Kinsen

Kinsen
tsunagujapan.com

Restoran tempura yang bernama Kinsesn ini memang sudah ada sejak 100 tahun yang lalu. Menu yang paling favorite disini adalah Ten-don, Kaisen-don, Kakiage-don, dan Tempura teishoku. Harga yang ditawarkan juga masih bersahabat kalian cukup membawa 1.000 yen saja.

Jika sudah menikmati tempura kalian wajib banget cobain Sashiminya, karena di Kinsen biasanya menyajikan Sashimi yang segar dengan beberapa ikan laut segar, ikan tawar, dan tuna akan disusun cantik, agar saat kamu melihatnya menjadi lapar!

Jam Buka : 11:30-14:00 dan 17:00-21:00

7. Akimitsu

Akimitsu
tripadvisor.com

Akimitsu ini memang menjadi restoran tempura baru dikawasan Tokyo, namun meskipun pendatang baru Akimitsu disambut baik oleh masyarakat sekitar. Menu andalah restoran ini adalah ‘Anago Ten-don’ yang akan dihindangkan dengan tempura. Jika kalian ingin camilan maka kalian bisa memesan ‘Godaime Ten-don’ karena menu ini terdiri dari udang, tempura anago, dan sayuran. Menu yang ada di Akimitsu ini memang sangat besar, dan cocok dinikmati bersama teman-teman, ataupun keluarga saat berlibur ke Jepang.

Jam Buka : 10:30 hingga 21:00

8. San-Sada

San-Sada
t5pg.jp

Restoran yang berada diurutan ke delapan ini memang ada sejak dahulu, dan memiliki sejarah yang panjang sebagai restoran tempura tertia di Jepang. Makanya jangan heran San-Sada selalu ramai dengan pengunjung, karena San-Sada ini sangat terkenal di Jepang, dan selalu menjadi tujuan wisatawan saat kulineran di Jepang.
Tempura goreng yang disajikan San-Sada ini memang sangat unik, karena tempura disini dimasak dengan wijen yang memberikan aroma khas pada tempura. Selain bisa menikmati tempura yang lezat, di San-Sada kalian juga bisa memesan menu khas Jepang lainnya.

Jam Buka : 11:30 hingga 22:00

9. Nakasei

Nakasei
.jpvisitor.com

Restoran dengan Tempura enak Jepang yang sudah berdiri 150 tahun dikawasan Nakasei ini rekommended banget untuk kamu coba. Karena selain memiliki hidangan tempura yang lezat, Nakasei ini menawarkan suasana yang tenang, jauh dari keramaian kota, dan pastinya pas untuk kamu yang cari restoran yang nyaman di Jepang.

Menu andalan disini adalah ‘Raijin-age’ yang memiliki aroma wijen yang menyengat, dan 1 gigitan tempura ini akan membuat kalian ketagihan untuk menikmatinya. Cara unik di Jepang adalah menikmati teh khas jepang sambil menikmati lezatnya tempura. Gimana Nakasei ini menarik bukan untuk dicoba?

Jam Buka : 11:30-14:00 dan 17:00-22:00

10. Aoi Marushin

Aoi Marushin
.tsunagujapan.com

Restoran dengan Tempura enak Jepang yang berada diurutan terakhir ini adalah Aoi Marushin. restoran ini memiliki menu yang cukup lengkap diantaranya ada sushi, sashimi, dan menu andalan di Aoi Marushin adalah ‘Kakiage’. Kakiage ini adalah tempura yang terdiri dari seafood, sayuran, dan dibentuk. 1 porsi Kakiage ini memang sangat banyak dan pas banget dinimati dengan nasi hangat. Bahan-bahan yang fresh pada pem buatan tempura ini memberikan rasa tempura yang sempurna! rasanya cruncy, asin, manis, dan seafood yang ada dalam adonan tempura ini sangat terasa. Selain ‘Kakiage’ kalian juga bisa memesan tempura yang besar yang diberi nama ‘Oanago Ten-don’ menu ini juga rekommended banget untuk kamu coba.

Jam Buka : 11:00 hinggga 21:00



Leave a Reply