10 Restoran Vegetarian Terbaik di Bali Sajikan Menu Sehat dan Juga Lezat


Reni  January 23, 2020  0 Comment

Vegetarian atau vegan adalah salah satu cara untuk hidup sehat tanpa menyakiti alam dan hewan. Keuntungan menjadi vegetarian diantaranya bisa mengurangi resiko berbagai macam penyakit seperti kanker, sakit jantung, diabetes, dan lain-lain. Jika Anda vegan dan sedang berkunjung ke Bali, penting untuk mengetahui café atau resto vegetarian di bali. Berikut Daftar Café Atau Restoran Vegetarian Di Bali Yang Bisa Anda Kunjungi

Restoran Vegetarian di Bali

1. The Shady Shack

The Shady Shack
thebeatbali.com


The Shady Shack memang tidak memiliki areal yang luas, namun suasananya tetap nyaman dan tenang. Desainnya terkesan homey, simple, dan elegan. Bisa membuat Anda betah untuk berlama-lama disini.
Menu makanan yang tersedia di The Shady Shack ada beragam. Menu tersebut meliputi Smoothie Bowls, Chia Pod, Banana Oats, dan lain-lain. Untuk minuman di The Shady Shack terdapat Iced Tea, Coffee, Es Kelapa, dan Kombucha.
Lokasi : Jl. Tanah Barak No. 57, Kuta Utara, Kab. Badung,Bali
Jam Operasional : 07.30-22.30
Harga : Rp.12,000-95,000

Gotravelly

Nikmati Kelezatan Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku

Menyantap Gurihnya Bubur Roomo Salah Satu Kuliner Khas Gresik

2. Bali Bola

Bali Bola
thebalibible.com


Ini adalah Kafe vegetarian yang memiliki desain interior yang unik. Desain interior kafe Bali Bola berupa desain penuh warna, sangat instagrammable. Sehingga saat mengunjungi kafe ini, bisa mengisi feed instagram Anda menjadi lebih colorful, setiap sudut kafe ini bisa Anda manfaatkan untuk foto-foto yang keren dan unik!
Menu makanan yang ditawarkan di Bali Bola diantaranya : Granola Bliss, Cornfield, dan Quinoa. Untuk menu minuman kafe ini menyediakan aneka jus dan infused water yang sangat segar.
Lokasi : Jl.Petitenget No.8, Seminyak, Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.
Jam Operasional : 08.00-21.00
Harga : Rp.30,000-100,000

Baca juga :  Wow! 10 Restoran Cepat Saji Terbaik dan Fakta Dibaliknya

3. Peloton Supershop

 Peloton Supershop
laikenrichelle.com


Peloton Supershop merupakan resoran vegetarian yang cukup luas, sangat cocok untuk nongkrong bersama teman-teman. Desain interior Peloton Supershop sangat unik, dinding restoran ini dihias dengan sepeda-sepeda.
Menu makanan yang tersedia di Peloton Supershop meliputi Bubur Pantani, Granola Lola, Sup Lentil, Salad Buah dan Sayur, dan Tricken Parmy. Untuk menu minuman, Peloton Supershop menyediakan aneka sajian kopi, Kombucha, aneka the, dan jus buah yang segar.
Lokasi : Jl. Pantai Berawa No.46, Tibubenang, Kuta Utara, Kab. Badung, Bali
Jam Operasional : 07.30-22.00
Harga : Rp.15,000-85,000

4. Sage

Sage Bali
tripadvisor.com


Sage adalah sebuah restoran vegetarian yang berada di Ubud Selatan, Bali. Saat datang ke restoran ini, suasana menenangkan dan nyaman langsung terasa. Yang membuat restoran ini istimewa adalah terdapat pesan-pesan inspiratif yang bisa Anda lihat pada peralatan makanan di sana.
Misalnya menu yang bisa Anda pesan di restoran Sage adalah : Sweet Potato Pancakes, Raw Tacos, Chia French Toast, dan Salad. Untuk menu minuman, restoran ini menyediakan Kopi, Iced Tea, aneka jus, dan Lemonade.
Lokasi : Jl. Nyuh Bulan No.1, Banjar Nyuh Kuning, Ubud, Kab. Gianyar, Bali
Jam Operasional : 08.00-21.30
Harga : Rp. 14,000-240,000

5. Give Cafe

 Give Cafe Bali
herbivoretimes.com/


Give Café merupakan sebuah kafe vegetarian di Bali dengan desain yang unik. Desain restoran ini penuh dengan warna cerah. Selain itu, yang membuat café ini spesial adalah seluruh keuntungannya disumbangkan untuk kelestarian alam, hewan, atau untuk gerakan kemanusiaan.
Menu makanan yang disediakan Give Café diantaranya adalah Rainbow Crush, French Toast, dan Smoothie Bowl sebagai menu-menu sarapan. Sedangkan untuk menu makan siang dan malamnya, Give Café menyediakan Burger, Laksa, dan Veggie Curry. Menu minuman meliputi Iced Tea, Jus Jeruk, Kopi, dan Jamu.
Lokasi : Jl. Padang Linjong No.85, Canggu, Kuta Utara, Kab. Badung, Bali
Jam Operasional : 07.00-21.00
Harga : Rp.20,000-69,000

Baca juga :  11 Restoran Chinese Food Jakarta, Pilihan Rasa Autentik Super Enak!

6. Moksa

Moksa Bali
deviliciouslyraw.com


Jika Anda tidak menyukai suasana yang ramai, Anda bisa mencoba mengunjungi restoran vegetarian satu ini, Moksa berada cukup jauh dari jalan raya, sehingga suasana di restoran ini lebih tenang dan sepi. Terdapat pula pemandangan sawah-sawah hijau yang semakin membuat nyaman.
Makanan yang tersedia di Moksa antara lain Love Bruschetta, Moksa Brezze, dan Smothie Bowl. Untuk menu minuman di Moksa, Anda bisa memsan aneka jus, smoothies, dan juga Mocktail.
Lokasi : Jl. Puskesmas Gg. Damai, Sayan, Ubud, Kab. Gianyar, Bali
Jam Operasional : 10.00-21.00
Harga : Rp. 25,000-190,000

7. Green Ginger Noodle House

Green Ginger Noodle House
newfoundmag.com


Saat Anda menginjakkan kaki di Green Ginger Noodle House, suasana ala vintage akan langsung terasa. Setiap sudut restoran vegetarian ini terdapat lukisan-lukisan unik karya seniman lokal, berbagai macam perangko, bahkan buku bekas yang menambah kesan vintage. Ukuran Green Ginger Noodle House memang tidak terlalu besar, namun tetap nyaman.
Menu makanan yang tersedia di restoran ini meliputi Singapore Noodles, Laksa, Pad Thai, dan Wontons, makanan-makanan tersebut menjadi menu andalan di restoran ini. Untuk menu minuman di Green Ginger Noodle House meliputi the, smoothies, aneka jus, kopi, dan Kombucha.
Lokasi : Jl. Raya Pantai Berawa No.46 A, Banjar Pelambingan, Kuta Utara, Kab. Badung, Bali
Jam Operasional : 08.00-23.00
Harga : Rp.10,000-150,000

8. Earth Café

Earth Café Bali
earthcafebali.com


Earth Café merupakan café vegetarian di Bali yang tidak hanya menyediakan menu makanan, tapi juga menyediakan sebuah minimarket. Minimarket tersebut menjual berbagai macam biji-bijian, camilan, kacang, dan berbagai produk organik lainnya.
Di Earth Café, Anda bisa memilih menyantap makanan di bagian outdoor restoran sambil menikmati suasana Seminyak yang ramai. Menu makanan best seller di Earth Café antara lain : Tipsy Break, Indiana Samosa, Daikon Shiitake, dan Vegan Hotdog. Untuk menu minuman antara lain : Melon Essence, aneka jus buah, dan Minty Calm.
Lokasi : Jl. Kayu Aya No. 30, Seminyak, Kuta Utara, Kab. Badung, Bali
Jam Operasional : 07.00-23.00
Harga : Rp.35,000-148,000

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Bali Bikin Betah Paling Rekomended

9. Kynd Community

Kynd Community Bali
thebalibible.com


Kynd Community merupakan restoran vegetarian di Bali yang bisa Anda pilih. Uniknya, Anda bisa memilih bagian indoor atau outdoor. Bagian Outdoor Kynd Community dindingnya dihias berwarna pink pastel yang estetik, sedangkan indoornya dihias dengan ornament tumbuh-tumbuhan dalam pot.
Menu yang bisa Anda pilih di Kynd Community antara lain : Sandwich, Burger, dan Salad Bowls. Untuk menu minuman di Kynd Community antara lain : milkshake kelapa, teh, kopi, dan cocktail.
Lokasi : Jl. Petitenget No.12, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kab. Badung, Bali
Jam Operasional : 06.00-17.00 dan 18.00-22.00
Harga : Rp. 20,000-130,000

10. Living Food Lab

Living Food Lab
thebalibible.com


Living Food Lab memiliki desain interior veggie berwarna dasar putih dan terbuat dari ornamen kayu. Dinding Living Food Lab dihiasi lukisan potret wajah yang sangat artsy. Menu makanan di restoran ini : Zoodles, Mango Wrap, dan Burger. Untuk minuman, tersedia Jamu, aneka jus, dan kopi.
Lokasi: Jl. Pantai Berawa No.8, Tibubeneng, Kuta Utara, Kab. Badung, Bali
Jam operasional: 07.00-21.00
Harga: Rp 20,000-75,000
Tidak sulit untuk menemukan restoran vegetarian di Bali. Dengan daftar café atau restoran vegetarian di Bali yang diulas di atas, Anda bisa dengan mudah menemukannya. Selamat menjalani hidup sehat!



Leave a Reply