Sajiannya Yang Enak dan Khas,10 Restoran di Grand Bazaar Turki


sisil angelin  March 5, 2020  0 Comment

Kenapa Anda wajib banget cobain kuliner di Restoran di Grand Bazaar Turki? Karena Grand Bazaar menjadi tempat yang wajib dikunjungi saat datang ke Istanbul Turki. Grand Bazaar juga merupakan salah satu pasar kuno tertua di dunia. Sekitar 3000 toko siap Anda kunjungi saat jalan-jalan di kawasan Grand Bazaar Turki. Pasar dengan pengunjung hingga 400.000 ini menjadi rekomendasi tempat yang bisa Anda kunjungi saat berada di Istanbul, Turki. Selain toko oleh-oleh, ada banyak restaurant wajib coba di Grand Bazaar Turki. Berikut beberapa restaurant pilihan di Grand Bazaar

Rekomendasi Restoran Grand Bazaar di Turki

1. Byzantion Bistro & Restaurant

Byzantion Bistro & Restaurant
byzantionbistro.com

Byzantion Bistro & Restaurant menjadi salah satu restaurant wajib coba di Grand Bazaar Turki. Restaurant yang cukup dikenal wisatawan ini menyajikan masakan yang lezat dengan harga terjangkau. Pelayanan yang baik juga menjadi nilai lebih Byzantion Bistro & Restaurant.

Selain menawarkan makanan lezat, Byzantion Bistro & Restaurant juga memiliki desain restaurant yang elegan dan nyaman. Tidak ada salahnya jika anda mencoba datang ke Byzantion Bistro & Restaurant saat ke Grand Bazaar, Istanbul, Turki.

Gotravelly

Shawarma Al-Siddiq Express, Mampir Karena Penjualnya Ganteng. Kalau Rasanya??

Halab Gate Shawarma & Kebab. Masih Enak Kebab Di Indonesia???

2. BirBen Restaurant

 BirBen Restaurant
birbenrestaurant.com

Restaurant wajib coba di Grand Bazaar Turki selanjutnya adalah BirBen Restaurant. Masakan lezat dan fresh akan Anda dapatkan saat di BirBen Restaurant. Menawarkan banyak menu khas Turki, Anda bisa mencobanya saat datang ke Istanbul. Lezatnya kebab menjadi menu andalan di BirBen Restaurant.

Baca juga :  Nih 7 Angkringan di Jakarta Dengan Menu Merakyat

Menu di BirBen Restaurant juga memiliki harga yang terjangkau. Meskipun terbilang murah, citarasa masakan BirBen juga tidak kalah dengan restoran mahal. Selain itu, pelayanan yang baik dan efisien juga cukup memanjakan pengunjung saat datang kesana.

3. Havuzlu Restaurant

Havuzlu Restaurant
istanbul.com

Berada di tengah kawasan Grand Bazaar, Havuzlu Restaurant menjadi restaurant yang wajib Anda coba saat datang ke Istanbul. Havuzlu Restaurant menyediakan makanan dengan gaya tradisional. Tempat nyaman dan pelayanan yang ramah juga akan Anda dapatkan disana. Desain ruangan yang mengagumkan dan adanya kolam kecil menjadi ciri khas Havuzlu Restaurant.

Masakan yang kaya akan rempah-rempah menjadikan sajian Havuzlu Restaurant lezat untuk dinikmati. Ada banyak pilihan menu yang sayang untuk dilewatkan. Havuzlu Restaurant menjadi salah satu restaurant wajib coba di Grand Bazaar Turki.

4. Alpek Restaurant

 Alpek Restaurant
alpekhotel.com-istanbul.com

Restaurant wajib coba di Grand Bazaar Turki selanjutnya adalah Alpek Restaurant. Bagi Anda pecinta restaurant dengan pemandangan yang menakjubkan, Alpek Restaurant bisa menjadi tujuan saat datang ke Istanbul. Sensasi masakan lezat dengan romantisnya suasana rooftop bisa Anda nikmati di Alpek Restaurant.

Meskipun menawarkan harga yang cukup mahal, sajian di Alpek Restaurant memiliki rasa yang lezat. Pelayanan yang ramah dan tempat yang bersih menjadikan tempat ini sayang untuk dilewatkan. Pemandangan indah dan suasana romantis di Alpek Restaurant menjadikan tempat yang satu ini cocok dikunjungi bersama orang tersayang.

 5. Hamdi Restaurant

hamdi restaurant
ubereats.com

Salah satu restaurant wajib coba di Grand Bazaar Turki selanjutnya adalah Hamdi Restaurant. Terkenal dengan sajian kebab yang lezat, Hamdi Restaurant sering diburu oleh pecinta kuliner kebab. Banyak wisatawan yang penasaran dan mencoba lezatnya kebab ala Hamdi Restaurant. Baclava Pistachio menjadi rekomendasi menu yang bisa Anda nikmati.

Baca juga :  10 Jajanan Khas Garut Rasa Gurih Legitnya Menggigit Lidah

Hamdi Restaurant menawarkan tempat yang bersih dan pemandangan dari rooftop yang indah. Pelayanan yang ramah juga akan Anda dapatkan disana. Mencoba lezatnya kebab dan melihat pemandangan yang mengagumkan rasanya sayang untuk Anda lewatkan saat berada di Istanbul, Turki.

6. Seyru Sefa Restaurant & Café

wisata kuliner di Grand Bazaar
zomato.com

Seyru Sefa Restaurant & Café menawarkan tempat terbaik bagi Anda yang ingin makan dengan menikmati suasana rooftop. Pemandangan sekitar yang mengagumkan tidak jarang membuat pengunjung betah berlama-lama disana. Suasana Seyru Sefa Restaurant & Café yang romantis juga menjadikan tempat ini sering dikunjungi bersama orang tersayang.

Menu di Seyru Sefa Restaurant & Café juga memiliki cita rasa yang lezat. Sajian appetizer hingga dessert Seyru Sefa Restaurant & Café sangat cocok di lidah. Harga menu di Seyru Sefa Restaurant & Café cukup terjangkau. Salah satu restaurant wajib coba di Grand Bazaar Turki nih!

7. Express Restaurant & Café Bar

Seyru Sefa Restaurant & Café
travelingyuk.com

Salah satu restaurant wajib coba di Grand Bazaar Turki selanjutnya adalah Express Restaurant & Café Bar. Express Restaurant & Café Bar dikenal menjadi restaurant terbaik di kawasan Grand Bazaar. Menu makanan dan minuman terbaik wajib Anda coba saat berada disana.

Terkenal dengan harganya yang cukup mahal, Express Restaurant & Café Bar tetap ramai dikunjungi karena sajian lezat dan suasana yang privat. Pelayan Express Restaurant & Café Bar juga dikenal ramah. Express Restaurant & Café Bar menjadi salah satu resto yang bisa Anda kunjungi saat berada di Grand Bazaar, Istanbul, Turki.

8. Coffeetopia

Coffeetopia
tripadvisor.co.id

Singgah di Coffeetopia dan menikmati minuman lezat bisa menjadi pilihan tepat saat berada di Grand Bazaar, Istanbul, Turki. Double Espresso menjadi salah satu pilihan kopi lezat yang bisa dinikmati di Coffeetopia. Selain kopi, Coffeetopia juga menawarkan beberapa makanan yang menggugah selera.

Baca juga :  11 Makanan Khas Kamboja Memanjakan Lidah

Pelayanan yang ramah akan Anda dapatkan di Coffeetopia. Selain itu, Coffeetopia juga menawarkan harga yang terjangkau. Desain rungan Coffeetopia yang keren dan nyaman juga sayang untuk Anda lewatkan. Coffeetopia merupakan salah satu Restoran di Grand Bazaar Turki.

9. Lezzet-i Sark

 Lezzet-i Sark
tripadvisor.com

Menikmati pizza di Lezzet-i Sark menjadi pilihan tepat saat berkunjung ke Grand Bazaar Istanbul. Tidak hanya menawarkan pizza, Lezzet-i Sark juga menawarkan berbagai menu lain dengan rasa lezat. Sup domba yang dibuat dengan waktu 15 jam menghasilkan sajian daging domba empuk dan lezat saat dinikmati. Menu sup domba adalah satu menu rekomendasi yang wajib Anda coba.

Lezzet-i Sark merupakan salah satu Restoran di Grand Bazaar Turki. Ruangan di Lezzet-i Sark juga memiliki suasana yang tenang dan cocok untuk menikmati sajian lezatnya. Meskipun makan lezat di Lezzet-i Sark, biaya yang Anda keluarkan tetap terjangkau kok.

10. Keyf-i Mekan Café And Restaurant

 Keyf-i Mekan Café And Restaurant
foursquare.com

Keyf-i Mekan Café And Restaurant merupakan Restoran di Grand Bazaar Turki yang cocok bagi Anda yang suka berburu restaurant unik. Keyf-i Mekan memiliki desain ruangan yang klasik dan keren. Berbagai hiasan dinding juga menambah indahnya desain ruangan Keyf-i Mekan.

Di Keyf-i Mekan, pengunjung akan disuguhkan dengan sajian lezat sekaligus spot instagramable. Tidak jarang Keyf-i Mekan digunakan sebagai tempat singgah wisatawan setelah keliling Istanbul. Banyak menu yang ditawarkan seperti kari hingga bakso sapi. Tidak perlu diragukan lagi soal rasanya, Keyf-i Mekan merupakan salah satu restaurant di Grand Bazaar Turki yang sayang untuk dilewatkan.



Leave a Reply