Halab Gate Shawarma & Kebab. Masih Enak Kebab di Indonesia???

halab gate shawarma kebab malaysia

Effida | Explorer
Kuala Lumpur, Kuala Lumpur, Malaysia | halal
04 Oct 2019


Halab Gate Shawarma & Kebab. Masih Enak Kebab di Indonesia???
Makanan yang bikin penasaran beberapa hari ini. Halab Gate Shawarma & Kebab. Katanya sih enak, tapi ngantrinya super panjang. Simak deh gimana rasanya!

Masih bahas makanan sekitaran Izumi Hotel Bukit Bintang nih.. Beberapa hari ini ada yang bikin aku ngiler pas keluar hotel. Ada makanan yang selalu rame dan antrinya panjang banget, tiap keluar selalu pengen beli, tapi di sisi lain juga males karena antriannya yang panjang.

Alhasil, malam terakhir sebelum meninggalkan Kuala Lumpur, aku nyempetin buat nyoba makanan yang beberapa hari berhasil bikin aku penasaran. Halab Gate Shawarma & Kebab. Yah, kurang lebih stand penjual kebab gitulah. Yang bikin penasanaran adalah daging ayam dan beefnya yang disusun tinggi, besar, dan keren banget. Di Indonesia juga ada sih penjual kebab macam gini, tapi nggak segede ini juga nyusun ayam dan beefnya.

Halab Gate Shawarma & Kebab berlokasi di daerah Bukit Bintang. Kalian bisa search pake google maps buat yang pengen tahu lokasinya. Btw, aku rekomendasiin buat dateng nggak malem malem amat ya, karena makin malem makin rame shay.

Ada 2 stand yang rame di daerah ini, sama sama jual kebab dengan susunan beef yang menggoda. Akhirnya aku memilih Halab Gate Shawarma & Kebab karena antriannya panjang, mikirnya sih ‘yang rame itu yang enak’, entah itu logika dari mana haha.

halab gate shawarma kebab malaysia

Lupa nggak ngefoto menu sayangnya:( Yang aku inget adalah aku memilih menu beef kebab yang large. Waktu itu harganya dibandrol RM 12, dan untuk yang beef kebab small dibandrol RM 9. Sengaja pesen yang besar karena nggak makan malam waktu itu, mau makan kebab aja tapi yang kenyang hehe *sok ide banget.

Dengan penyajiannya yang unik juga bikin kami puas. Mulai dari kasirnya yang suka bercanda, hingga kokinya yang masak kebab sambal joget dan bernyanyi. Haha seru banget, bikin antri jadi nggak terasa lama. Suasana Halab Gate Shawarma & Kebab juga sangat menyenangkan, full musik dan pelayannya seru seru.

Akhirnya namaku dipanggil dan segera menuju kasir untuk mengambil pesanan. Dengan ciri khas kasir yang seru, saya harus tos dulu nih sebelum ngambil pesenan hehehe.  3 beef kebab udah ada di tangan, saatnya cari tempat duduk dan menikmatinya.

halab gate shawarma kebab malaysia

Untuk harga RM 12, rasanya worth it banget si Halab Gate Shawarma & Kebab ini. Beefnya penuh banget. Kami juga dapet mayonais yang banyak banget di dalam sterofoam (untuk bertiga). Gigitan pertama, kedua, ketiga, sampe kebabnya tinggal setengah masih aman, selanjutnya udah nggak kuat abisin.

Nggak kuat abisin bukan karena kenyang ya, tapi karena kurang cocok sama rasanya. Kalo di Indonesia sih favoritnya Baba Rafi, udah top banget itu mah. Halab Gate Shawarma & Kebab ini menyajikan kebab yang enak juga, tapi mungkin lidah ndesoku belum terbiasa. Jadi, kebab disajikan dengan isian 95% beef. Sayurannya dikit bangetttt. Trus ada tomat 1 slice di setiap ujungnya. Kebab disajikan tanpa saus, tanpa banyak sayuran, dan tanpa bumbu kayaknya. Bener bener kayak makan daging murni dan dibalut sama kulit kebab, udah itu aja.

Yah setidaknya nggak penasaran lah ya sama makanan yang satu ini, udah dari beberapa hari ngincernya hehehe. Kalau kalian lewat Halab Gate Shawarma & Kebab dan pengen nyobain, coba beli yang small dulu deh, kalo cocok beli lagi hihi. Tapi buat kalian yang lidahnya cocok, Halab Gate Shawarma & Kebab ini recommended banget untuk dicoba di daerah Bukit Bintang!!!   

SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY