10 Rekomendasi Penginapan di Gili Trawangan Yang Bersih dan Nyaman


Fida  March 11, 2021  0 Comment

Gili Trawangan menjadi salah satu kawasan yang dikenal menawarkan banyak tempat wisata alam indah. Berlibur ke Gili Trawangan, sayang rasanya untuk tidak memutuskan berlama-lama dan bermalam di sana. Ada cukup banyak rekomendasi penginapan di Gili Trawangan yang bisa Anda coba. Dengan berbagai fasilitas lengkap dan pemandangan indah, berikut 10 rekomendasi penginapan di Gili Trawangan yang sayang untuk Anda lewatkan.

10 Penginapan di Gili Trawangan :

1. Laguna Gili Beach Resort

Laguna Gili Beach Resort
traveloka.com

Salah satu rekomendasi penginapan di Gili Trawangan adalah Laguna Gili Beach Resort. Penginapan yang satu ini berada di kawasan Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Penginapan yang satu ini menawarkan pelayanan yang sangat ramah dan berbagai fasilitas lengkap. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan pemandangan yang luar biasa saat menginap di Laguna Gili Beach Resort.

Bangunan yang unik dan mengesankan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Untuk bermalam di sini, Anda hanya perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 505.000, – per malam. Salah satu penginapan yang sayang untuk dilewatkan saat berada di Gili Trawangan.

Kuta Mandalika, Wisata Yang Harus Ada Di List Kamu Saat Di Lombok

Sensasi Makan Tepi Pantai Di Cafe Alberto

2. Gili Eco Villas

 Gili Eco Villas
traveloka.com

Tidak kalah menarik dengan Laguna Gili Beach Resort, Gili Eco Villas juga menawarkan desain bangunan yang sangat unik dan menarik. Pemandangan sekitar Gili Eco Villas juga menjadi daya tarik dan memberi kesan nyaman bagi pengunjung. Penginapan yang satu ini berlokasi di Jalan Pantai Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

Baca juga :  Kemewahan 10 Hotel Klasik Paling Terkenal di Dunia

Untuk menginap di Gili Eco Villas, anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 805.000,- per malam. Fasilitas lengkap serta pelayanan yang sangat ramah akan Anda dapatkan saat bermalam di penginapan yang satu ini.

3. Mala Garden Resort and Spa

Mala Garden Resort and Spa
tripadvisor.co.id

Saat mencari rekomendasi penginapan di Gili Trawangan, Anda bisa mencoba permalam di Mala Garden Resort and Spa. Penginapan yang satu ini merupakan hotel bintang empat yang beralamat di kawasan Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana sejuk dan alami saat bermalam di penginapan yang satu ini.

Lokasi yang strategis juga menjadikan Mala Garden Resort and Spa sering dipilih oleh wisatawan. Untuk bermalam di penginapan yang satu ini, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 595.000,- per malam.

4. Aston Sunset Beach Resort

Aston Sunset Beach Resort
trivago.co.id

Aston Sunset Beach Resort menjadi salah satu rekomendasi penginapan di Gili Trawangan yang bisa Anda datangi. Penginapan yang satu ini merupakan hotel bintang 4 yang alamat di Jalan Pantai Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Tanjung akan dimanjakan dengan pelayanan yang sangat ramah serta pemandangan sekitar hotel yang sangat mengesankan.

Aston Sunset Beach Resort memiliki lokasi yang sangat dekat dengan pantai sehingga tidak ada salahnya untuk Anda bermalam di hotel yang satu ini. Biaya yang harus disiapkan untuk bermalam di Aston Sunset Beach Resort yakni mulai dari Rp 672.000,- per malam.

5. Santorini Beach Resort

Santorini Beach Resort
traveloka.com

Salah satu rekomendasi penginapan di Gili Trawangan yang bisa Anda coba adalah di Santorini Beach Resort. Santorini Beach Resort merupakan hotel bintang 3 yang beralamat di Jalan Pantai Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Anda akan dimanjakan dengan bentuk bangunan yang indah dan desain ruangan yang instagramable.

Baca juga :  10 Hotel Budget Terbaik di Mojokerto Tawarkan Kenyamanan Tersendiri

Lokasi yang strategis dan dekat dengan pantai juga menjadikan Santorini Beach Resort sering dipilih oleh wisatawan sebagai tempat bermalam di Gili Trawangan. Untuk menginap di hotel yang satu ini, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 765.000,- per malam.

6. Paradesa Living

Paradesa Living
traveloka.com

Paradesa Living menjadi salah satu rekomendasi penginapan di Gili Trawangan yang menawarkan suasana nyaman serta bentuk bangunan yang unik. Penginapan yang satu ini merupakan hotel bintang 3 yang menawarkan pelayanan ramah dan desain instagramable.

Paradesa Living menawarkan harga menginap mulai dari Rp 527.000,- per malam. Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas lengkap salah satunya adalah kolam renang yang luas.

7. Hotel Ombak Sunset

Hotel Ombak Sunset
ombaksunset.com

Ada cukup banyak rekomendasi penginapan di Gili Trawangan, salah satunya adalah Hotel Ombak Sunset. Hotel Ombak Sunset beralamat di Dusun Gili Trawangan Indah, Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas lengkap saat menginap di hotel yang satu ini.

Hotel Ombak Sunset menawarkan lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan pantai. Tidak heran jika banyak wisatawan yang memilih Hotel Ombak Sunset sebagai tempat bermalam. Untuk bermalam di hotel yang satu ini, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 942.000,- per malam.

8. Pearl of Trawangan

 Pearl of Trawangan
tripadvisor.com

Salah satu rekomendasi penginapan yang bisa Anda coba adalah Pearl of Trawangan. Penginapan yang satu ini merupakan hotel bintang 4 yang berada di kawasan Gili Trawangan, Gili Indah pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Ada berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh penginapan yang satu ini salah satunya adalah kolam renang yang luas. Pelayanan yang sangat ramah dan ruangan yang bersih menjadi nilai lebih bagi Pearl of Trawangan.

Baca juga :  Hotel Dekat Sun Plaza Medan, Nyaman dan Terbaik!

Untuk bermalam di penginapan yang satu ini, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 871.000, – per malam. Lokasi yang strategis dan dekat dengan pantai menjadikan penginapan yang satu ini sangat rekomendasikan untuk Anda pilih.

9. Little Coco Gili Trawangan Hotel & Villas

 Little Coco Gili Trawangan Hotel & Villas
littlecocogili.com

Salah satu rekomendasi penginapan yang bisa Anda pilih adalah Little Coco Gili Trawangan Hotel & Villas. Penginapan yang satu ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap serta pelayanan yang sangat ramah. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan pemandangan yang mengesankan di sekitar penginapan.

Little Coco Gili Trawangan Hotel & Villas merupakan hotel bintang 3 yang beralamat di Jalan Bulu Babi, Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Untuk bermalam di hotel yang satu ini, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 279.000,- per malam.

10. Bale Sasak

Bale Sasak
tripadvisor.co.id

Bale Sasak menjadi salah satu rekomendasi penginapan yang sayang untuk Anda lewatkan. Penginapan yang satu ini menawarkan bentuk bangunan yang unik dan instagramable. Berbagai fasilitas lengkap yang ditawarkan juga menjadikan hotel yang satu ini sering dipilih oleh wisatawan yang satang ke Gili Trawangan.

Untuk menginap di hotel yang satu ini, Anda perlu meyiapkan biaya mulai dari Rp 125.000,- per malam. Salah satu hotel di Gili Trawangan yang sayang untuk Anda lewatkan.



Leave a Reply