7 Hotel Dekat Bandara Palembang Harga Murah dan Tempat Oke


Reni  July 26, 2018  0 Comment

Berpergian dengan menggunakan pesawat tentu anda harus menentukan terlebih dahulu dari bandara manakah anda akan berangkat dan turun. Palembang sendiri memiliki bandara dengan fasilitas yang cukup lengkap yakni Bandara Sultan Mahmud Badaruddin 2. Apabila anda berencana untuk datang ke Palembang maka Anda juga membutuhkan tempat menginap sebagai rumah singgah sementara selama berada di kota tersebut dan jika anda mencari hotel dekat bandara palembang.

Palembang sendiri memiliki banyak hotel yang bisa anda pilih. Akan tetapi apabila anda menginginkan hotel yang dekat dengan bandara agar nantinya Anda bisa cepat sampai ke bandara saat akan kembali ke kota asal, berikut ini 7 hotel dekat bandara Palembang yang bisa menjadi referensi sebagai tempat singgah sementara selama berada di Palembang.

1. Hotel Feodora Airport

booking.com

Bagi Anda yang sedang melakukan wisata ataupun tugas kerja di Palembang maka salah satu hal yang cukup penting untuk Anda adalah memilih tempat penginapan yang digunakan untuk mengistirahatkan tubuh anda. Hotel feodora airport ini sebagai tempat singgah yang nyaman dekat bandara palembang.

Fasilitas yang ditawarkan di hotel ini cukup lengkap seperti adanya restoran, layanan kamar, wifi gratis bahkan terdapatnya ruang untuk meeting. Menariknya lagi layanan yang didapatkan dari kamar hotel juga tidak kalah di mana anda akan dimanjakan dengan beberapa fasilitas seperti kamar AC TV kabel meja kerja hingga kamar mandi dengan shower.

Bagi Anda yang berniat untuk menginap di hotel ini, datanglah ke Jalan Perindustrian 2 km 9 nomor 12 02 Sukarame. Dari bandara Palembang sendiri Hotel ini memiliki jarak sekitar 3,8 km. Untuk tarif menginap per malamnya juga terbilang cukup murah yakni untuk kamar bisnis dihargai sekitar Rp260.000 dan first class room Rp300.000.

Baca juga :  Berikut 10 Rekomendasi Penginapan di Dieng Nyaman dan Bersih

review kuliner

Backpacker Palembang

Mie Onlok Legendaris Palembang Sudah Hadir Di Bali

2. Hotel Raden

pegipegi.com

Memilih hotel dekat bandara Palembang memang menjadi pilihan yang tepat mengingat anda akan dimudahkan dalam melakukan mobilitas terutama saat harus kembali ke kota asal dengan pesawat. Kota Palembang seakan wajib Anda masukkan ke dalam destinasi wisata saat liburan. Agar liburan anda semakin nyaman Maka jangan lupa untuk memesan hotel.

Hotel Raden yang terletak di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin 2 Km 11 nomor 1 tepatnya di Kecamatan Sukarame ini seakan menjadi pilihan penginapan terbaik untuk anda. Tidak hanya itu dengan harga sewa kamar yang terjangkau, fasilitas lengkap sudah bisa anda miliki dan nikmati. Seperti adanya akses wifi gratis hingga adanya kamar mandi dengan shower.

Menariknya lagi hotel Raden ini juga dekat dengan beberapa kawasan yang cukup populer di Palembang seperti Amanzi Waterpark, putih kayu hingga empek-empek Candy. Jangan sampai melewatkan untuk tidak berkunjung ke lokasi-lokasi populer tersebut.

3. Hotel Alam Sutra

travelio.com

Hotel dekat bandara Palembang selanjutnya adalah Hotel Alam Sutera. Sama seperti Hotel sebelumnya hotel yang satu ini juga menawarkan beragam Fasilitas yang akan memanjakan anda. Setidaknya di hotel ini terdapat sekitar 5 tipe yakni standard room, Superior room, deluxe room, Junior suite serta family room dengan tarif per malam yang cukup terjangkau.

Selain itu Hotel ini memiliki jarak sekitar 6 km dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin 2. Oleh sebab itu Hotel Alam Sutra ini saya akan menjadi hotel yang nyaman dekat dengan bandara. Bagi Anda yang berencana untuk menginap di Hotel Alam Sutra ini, datanglah ke Jalan Kolonel H burlian No 18 2 tepatnya di kecamatan Sukarami Palembang.

Baca juga :  Jadi Pingin Berlama Lama di 10 Rekomendasi Hotel Murah di Anyer

4. Hotel Penginapan Fina

travelio.com

Berikutnya hotel dekat bandara Palembang memang memiliki beragam pilihan. Selain itu, berbagai jenis penginapan juga bisa anda pilih seperti dengan penginapan Fina yang berlokasi di jalan Drs H Dahlan Hj KM km 10 dan masih berada di kecamatan Sukarami Palembang. Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini pun cukup menarik.

Adanya keamanan selama 24 jam akan membuat Anda semakin nyaman berada di penginapan yang satu ini. Tidak hanya itu Anda juga bisa mendapatkan layanan wi-fi gratis pada area publik, TV kabel, kamar mandi shower sekaligus hingga adanya layanan laundry dengan biaya tambahan yang harus anda keluarkan. Selain itu penginapan yang satu ini dekat dengan beberapa kawasan wisata atau sebab populer di Palembang seperti Amanzi Waterpark, Punti Kayu Park hingga Pempek Candy.

5. Hotel Santika Premier

santika.com

Hotel Santika Premiere ini akan memberikan Anda pengalaman menginap yang mengesankan. Anda akan disuguhi dengan beragam fasilitas-fasilitas berkelas seperti adanya fasilitas antar jemput bandara, Wi-Fi gratis hingga adanya beberapa pusat olahraga seperti kolam renang dan pusat kebugaran.

Untuk kamar sendiri menawarkan beragam fasilitas seperti dilengkapi dengan AC TV layar datar balkon hingga kamar mandi pribadi plus dengan shower yang akan membuat Anda semakin betah berada di tempat ini. Hotel Santika Premiere ini sendiri terletak sekitar 11 km dari Jembatan Ampera.

Tidak hanya itu bandara yang satu ini juga dekat dengan beberapa tempat terkenal seperti Palembang Square, Jembatan Ampera, Stadion Gelora Sriwijaya dan masih banyak lagi.

6. Hotel Amaris

booking.com

Hotel Amaris merupakan hotel yang menawarkan penginapan yang trendy dengan beragam fasilitas menarik yang bisa anda dapatkan saat berada di hotel ini. Terlebih lagi, hotel ini juga dekat dengan kawasan bisnis utama kota Palembang. Hotel Amaris menjadi referensi hotel dekat bandara Palembang yang bisa ditempuh kurang lebih 15 menit dari pusat bandara.

Baca juga :  15 Rekomendasi Hotel di Ungaran Nyaman dan Bersih

Di tempat inilah Anda bisa mendapatkan fasilitas 24 jam, kamar dengan warna yang cerah dengan beragam fasilitas seperti AC, the fee satellite, kamar mandi plus shower dan perlengkapan mandi hingga pusat penitipan bagasi gratis. Hotel ini juga menawarkan layanan antar jemput dari bandara, adanya Pusat oleh-oleh hingga restoran.

7. Hotel Fave

booking.com

Fave hotel ini juga menjadi pilihan tempat menginap yang nyaman dan dekat dengan bandara Palembang. Hotel ini sendiri bisa ditempuh sekitar 30 menit dari pusat Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin 2. Bagi Anda yang berniat untuk menginap di hotel ini datanglah ke Jalan Basuki Rahmat nomor 1681 Palembang.

Beragam fasilitas menarik bisa anda dapatkan ketika menginap di hotel ini seperti pada setiap kamar akan dilengkapi dengan AC TV kabel rak pakaian kamar mandi dan masih banyak lagi. Pemandangan di hotel itu pun juga akan membahagiakan kedua pasang mata anda. Dijamin anda akan betah berada di tempat tersebut.

Fasilitas dan aktivitas yang akan anda dapatkan antara lain adanya layanan kebersihan, wifi gratis, fasilitas makanan dan minuman, surat kabar, adanya penyewaan mobil, antar jemput dari bandara hingga adanya fasilitas spa dan pusat kesehatan dengan biaya tambahan yang harus anda keluarkan.

Palembang memang menjadi kota yang menawarkan keunikan tersendiri dengan beragam kawasan wisata yang cukup unik dan menarik. Untuk menunjang kunjungan anda ke Palembang maka anda akan membutuhkan tempat penginapan. 7 hotel dekat bandara Palembang di atas bisa anda jadikan referensi.



Leave a Reply