8 Hotel Dekat Stasiun Gambir Paling Rekomended


sisil angelin  June 20, 2018  0 Comment

Dalam mencari hotel yang pas, ada beberapa hal yang harus dicermati. Mulai dari tarif yang diberikan sesuai apa tidak dengan budget, lokasi hotel yang strategis atau tidak, hingga fasilitas dan layanan yang diberikan oleh pihak hotel. Nah, bagi Anda yang masih bingung mencari hotel dekat Stasiun Gambir tidak ada salahnya melihat daftar hotel yang paling rekomended ini.

Di bawah ini adalah deretan hotel paling rekomended karena letaknya tidak jauh dari Stasiun Gambir. Tak hanya itu, fasilitas dan layanan yang diberikan juga dijamin tidak mengecewakan. Coba cek kebutuhan hotel Anda lewat daftar hotel ini!

1. Hotel Bintang 4 Mercure Sabang

Hotel Bintang 4 Mercure Sabang

accorhotels.com

Hotel dekat Stasiun Gambir yang paling rekomended pertama ialah Mercure Sabang. Hotel berbintang empat ini lokasinya sangat strategis yaitu di sebelah selatan Monas. Mercure Sabang juga menjadi hotel yang paling dekat dengan Stasiun Gambir bila dibandingkan dengan hotel lainnya. Hotel tersebut menawarkan tarif kamar dan layanan mulai dari 800 ribuan.
Dilihat dari jaraknya, Mercure Sabang hanya berjarak sekitar 1, 2 km saja lokasi stasiun. Bila berjalan kaki menuju stasiun, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 16 menit. Salah satu daya tarik Mercure Sabang yaitu interior ruangan dan tersedianya kolam renang di dalamnya. Fasilitas mewah menjadi andalan pengelola hotel dalam menarik minat para tamu hotel.

review wisata

Pantjoran PIK, Dan Yang Terbaru Di Area PIK

Menapaki Indahnya Coban Rondo, Air Terjun Legendaris Dengan Pemandangan Asri

Baca juga :  8 Hotel Dekat Tunjungan Plaza Paling Rekomended + Review

2. Hotel Bintang 2 Citi M

Hotel Bintang 2 Citi M

Booking.com

Hotel dekat Stasiun Gambir kedua yaitu Citi M. Hotel yang satu ini masuk ke dalam hotel berbintang dua. Lokasinya di Tanah Abang menjadikan hotel Citi M sebagai penginapan murah yang dekat dengan Stasiun Gambir. Bahkan jika dilihat, lokasinya sangat strategis. Hotel Citi M juga dekat dengan Monas hingga Istana Presiden. Beberapa tempat wisata bersejarah yang hotel tersebut ialah Museum Prasasti dan Museum Nasional.
Daya tarik hotel ini terletak pada letak dan layanan serta fasilitasnya. Pihak hotel menawarkan layanan free shuttle menuju Stasiun Gambir bagi para pengunjung hotel yang hendak pergi ke stasiun. Lebih menariknyanya lagi, hotel tersebut menawarkan harga yang terjangkau mulai dari 300 ribuan per malamnya. Fasilitas yang didapat yaitu restoran yang buka 24 jam, massage hingga layanan gym dan fitness.

3. Hotel Bintang 2 Ibis Budget

Hotel Bintang 2 Ibis Budget

Ibis.com

Ibis Budget menjadi hotel dekat Stasiun Gambir ketiga yang rekomended sekali. Lokasinya pun cukup strategis yaitu di Jakarta Pusat. Hotel dengan bintang dua ini, menawarkan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Tarif kamar per malamnya dimulai dari 300 ribuan. Selain itu, untuk menuju ke Stasiun Gambir Anda hanya membutuh waktu tempuh sekitar 28 menit dengan jalan kaki.
Jarak tempuhnya berkisar 2, 3 km menuju Stasiun Gambir. Secara keseluruhan fasilitas dan harganya, Hotel Ibis menjadi hotel yang rekomended terutama bagi kalangan yang tinggal sementara di Jakarta dan akan melakukan perjalanan selanjutnya ke kota lain. Karena itu, orang-orang juga menyebutnya sebagai hotel transit terbaik.

4. Hotel Bintang 1 N Jakarta

Hotel Bintang 1 N Jakarta

Booking.com

Hotel dekat Stasiun Gambir keempat yaitu hotel berbintang 1 N Jakarta. Hotel ini adalah hotel berbintang 1 yang lokasinya paling dekat dengan area stasiun Gambir. Jaraknya dengan Stasiun Gambir hanya berkisar kurang lebih 1, 6 km saja. Jaraknya yang sangat dekat memudahkan para tamu untuk menuju lokasi stasiun. Bila berjalan kaki, waktu yang diperlukan untuk sampai ke Stasiun Gambir adalah sekitar 20 menit.
N Hotel sendiri selain menjadi hotel terdekat dengan stasiun rupanya juga dekat dengan beragam landmark ibukota Jakarta. Tarif kamar hotel ini dimulai dari 300 ribuan per malamnya. Jangan khawatir, meski berbintang 1 di pagi hari Anda akan mendapatkan sarapan pagi dengan menu yang lezat.

Baca juga :  10 Rumah Terapung di Dunia Banyak Dikunjungi Wisatawan

5. Hotel Bintang 5 Sari Pan Pacific

Hotel Bintang 5 Sari Pan Pacific

Pegipegi.com

termasuk hotel dekat Stasiun Gambir yang direkomendasikan untuk Anda. Hotel tersebut menawarkan layanan layaknya hotel bintang 5 lainnya seperti layanan hotel, kamar dengan beragam tipe, fasilitas mewah hingga restoran mewah. Hotel ini rupanya masuk ke dalam daftar hotel besar dan terbaik di dunia. Karena itu, tidak salah bila Anda memilih hotel mewah ini.
Karena termasuk hotel berbintang 5 maka tidak salah bila harga per malamnya juga tinggi. Untuk menginap satu malamnya, Anda harus rela merogoh kocek hingga 1, 2 juta. Namun jangan salah. Konon untuk kelas bintang 5, harga ini termasuk harga yang terjangkau. Barangkali salah satu tingginya harga per malam di hotel ini karena lokasi di wilayah sentral bisnis di ibukota Jakarta. Pusat perbelanjaan yang berada di dekatnya diantaranya ialah Plaza Indonesia dan Tamrin City.

6. Hotel Bintang 3 Take’s Mansion And Hotel

Hotel terdekat

takesmansionhotels.com

Take’s Mansion Anda Hotel adalah salah satu dari jajaran hotel dekat stasiun Gambir. Hotel ini adalah hotel bintang 3 sehingga bisa menjadi pertimbangan bagi kalangan yang ingin stay di Jakarta dengan fasilitas mewah untuk beberapa saat. Lokasinya sangat strategis di Jakarta Pusat sehingga banyak orang maupun pebisnis yang memanfaatkannya sebagai tempat menginap sementara selama singgah di Jakarta.
Tarif per malamnya ialah mulai dari 400 ribuan per kamar. Fasilitas kamar yang diberikan kepada pengunjung hotel diantaranya kolam renang, interior yang indah serta jajaran kamar yang luas dan nyaman. Hotel ini bisa menjadi pilihan Anda bila Anda memiliki budget yang minim untuk stay di kota Jakarta.

7. Hotel Bintang 5 Borobudur Jakarta

Hotel Bintang 5 Borobudur Jakarta

Booking.com

Hotel dekat Stasiun Gambir ketujuh yang rekomended yaitu Hotel Borobudur. Setelah Anda menempuh perjalanan jarak jauh menggunakan kereta di Stasiun Gambir, Anda membutuhkan hotel yang nyaman untuk istirahat. Hotel bintang 5 ini andalannya. Karena selain lokasinya dekat dengan Stasiun Gambir, Hotel Borobudur juga menghadirkan layanan terbaik dan berkualitas di setiap kamarnya.
Fasilitas hotel yang akan Anda dapatkan di sini mulai dari kafe, restoran mewah, lift, internet di setiap kamar, kolam renang, klub malam hingga bar. Sementara di dalam kamar, ada TV, pengering rambut, jubah mandi dan kulkas. Selain itu, Anda yang hobi bermain badminton tersedia juga lapangan untuk bermain badminton, tenis, kebugaran serta salon kecantikan untuk kaum hawa.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Stasiun Bogor Murah Meriah

8. Hotel Bintang 5 Aryaduta

Hotel Bintang 5 Aryaduta

Booking.com

Hotel dekat Stasiun Gambir terakhir yang direkomendasikan ialah Aryaduta Hotel. Hotel berbintang 5 ini tidak jauh dari Stasiun Gambir. Anda hanya butuh waktu 5 menit untuk sampai ke hotel ini. Fasilitas mewah dan kamar super nyaman ada di Hotel Aryaduta. Lokasinya sendiri masih di kawasan Jakarta Pusat.
Beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan di hotel bintang 5 tersebut diantaranya kamar free internet, ruang rapat, fasilitas komputer yang memadai, room service selama 24 jam, spot bebas asap rokok, AC untuk masing-masing kamar, bar, restoran mewah, TV, layanan pijat, kulkas di kamar, pusat kebugaran dan brankas.
Nah, demikianlah daftar 8 hotel yang letaknya berdekatan dengan Stasiun Gambir. Karena itu, deretan hotel di atas direkomendasikan untuk Anda!



Leave a Reply