10 Rekomendasi Hotel di Situbondo Yang Bersih dan Nyaman


Fida  November 25, 2021  0 Comment

Rekoemndasi Hotel di Situbondo berikut menberikan kenyaman dengan harga bersahabat. Berbagai daerah di Indonesia dikenal menawarkan banyak tempat wisata sekaligus kuliner lezat yang sayang untuk tidak dicoba. Mengunjungi indahnya tempat wisata alam maupun beberapa destinasi menarik lainnya tentu menjadi hal menyenangkan yang wajib dicoba.

Situbondo juga dikenal sebagai salah satu daerah yang kerap menjadi tujuan wisatawan. Kawasan ini menawarkan indahnya tempat wisata yang bisa dikunjungi bersama teman maupun keluarga. Saat berlibur ke Situbondo, ada yang kurang rasanya jika memutuskan untuk tidak bermalam. Anda dapat memilih berbagai penginapan yang ditawarkan mulai dari villa, homestay, hingga hotel. Tidak perlu bingung menentukan rekomendasi hotel yang tepat untuk dipilih, Berikut daftar hotel di Situbondo yang populer dan bisa Anda datangi.

10 Rekomendasi Hotel di Situbondo :

1. Utama Raya

Utama Raya
pegipegi.com

Salah satu hotel yang cukup populer adalah Utama Raya. Hotel yang satu ini bisa Anda kunjungi di Jalan Raya Pantura, Krajan, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Utama Raya merupakan hotel bintang 2 dengan pelayanan ramah serta berbagai fasilitas yang ditawarkan.

Salah satu daya tarik dari hotel ini adalah lokasinya yang dekat dengan pantai dan memiliki view menarik. Lokasinya yang cukup strategis juga menjadikan wisatawan dapat dengan mudah datang dan bermalam di Utama Raya. Saat berkunjung ke Situbondo, utama Raya dapat menjadi rekomendasi hotel tepat yang bisa Anda pilih.

Baca juga :  10 Rekomendasi Penginapan Murah di Semarang Dekat Stasiun Tawang
gotravelly

Lezatnya Mie Apong Sampurna: Kuliner Legendaris Yang Eksis Lebih Dari Setengah Abad!

Pasir Putih Beach is the one vacation place who have small waves

2. Rosali Hotel

Rosali Hotel
rosalihotel.id

Saat bingung menentukan tempat bermalam di Situbondo, Anda dapat datang ke Rosali Hotel. Hotel yang satu ini merupakan salah satu hotel yang cukup populer dan dikenal oleh wisatawan. Anda dapat merasakan suasana Asri saat bermalam di hotel ini.

Rosali Hotel menawarkan harga mulai dari Rp 300.000,- per malam. Pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas kamar yang bersih serta pelayanan yang sangat ramah. Rosali Hotel memiliki lokasi yang cukup strategis yakni berada di Jalan PB Sudirman nomor 52, Karangasem, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

3. Kampong Nelayan Resort

Kampong Nelayan Resort
penginapan.net

Bingung menentukan tujuan hotel ? Kampong Nelayan Resort menjadi rekomendasi tempat yang bisa Anda pilih. Sesuai dengan namanya, hotel yang satu ini memiliki konsep kampung nelayan dengan kamar berbentuk rumah panggung dan terbuat dari kayu. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menyaksikan langsung pemandangan laut serta tambak udang.

Selain dikenal dengan konsepnya yang unik, hotel ini juga dikenal memiliki berbagai fasilitas seperti kolam renang hingga sarapan pagi. Banyaknya spot menarik dan instagramable yang ditawarkan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi tamu hotel. Anda dapat bermalam di hotel ini dengan biaya mulai dari Rp 299.000,- per malam. Cukup terjangkau bukan?

4. Hotel Karisma Situbondo

Hotel Karisma Situbondo
tiket.com

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan Hotel Kharisma Situbondo. Hotel yang satu ini sudah cukup populer baik dikalangan warga lokal maupun wisatawan. Hotel Karisma Situbondo menawarkan kamar yang bersih dan nyaman serta pelayanan yang sangat ramah.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Situbondo yang Wajib kalian Kunjungi

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti adanya akses internet hingga sarapan pagi. Hotel Karisma Situbondo menawarkan harga berkisar Rp 355.000,- per malam. Anda dapat mengunjungi hotel yang satu ini di Jalan Banyuwangi KM 3,7, Kesambi Rampak, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

5. Hotel Sido Muncul 1

Hotel Sido Muncul 1
traveloka.com

Hotel Sido Muncul 1 menjadi salah satu rekomendasi hotel yang cocok untuk Anda pilih. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Raya Pasir Putih nomor 87, Pasir Putih Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Di hotel yang satu ini, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan yang langsung mengarah pada Pantai Pasir Putih. Hotel Sido Muncul 1 memang tepat dikunjungi khususnya bagi Anda yang ingin berwisata ke Pantai Pasir Putih. Saat berkunjung ke Situbondo, sayang rasanya untuk melewatkan bermalam di Hotel Sido Muncul 1.

6. San Sui Hotel

 San Sui Hotel
jejakpiknik.com

Ada cukup banyak pilihan hotel yang bisa Anda pilih untuk bermalam, salah satunya adalah San Sui Hotel. Hotel yang satu ini menawarkan harga menginap mulai dari Rp 177.000,- per malam.

San Sui Hotel menawarkan lokasi yang cukup strategis yakni berada di Jalan Raya Pasir Putih, Gundit, Klatakan, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Suasana pegunungan yang ditawarkan tentu membuat pengunjung betah untuk berlama-lama di hotel ini. Meskipun memiliki bangunan yang cukup sederhana, tetapi Anda akan dimanjakan dengan tempat yang bersih serta fasilitas lengkap.

7. Petani Hill Hotel

Petani Hill Hotel
dilokasi.com

Sebutan Petani Hill Hotel tentu cukup menarik bukan? Petani Hill Hotel merupakan salah satu hotel yang cukup populer. Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Kalianget, Bungur, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Baca juga :  20 Tempat Glamping Terbaik di Malaysia

Petani Hill Hotel menawarkan harga kamar yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 125.000,- per malam. Pengunjung dapat menikmati suasana sejuk yang ditawarkan saat bermalam di hotel ini.

8. Marisa Hotel

Marisa Hotel
tripadvisor.co.id

Marisa Hotel menjadi salah satu pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari hotel di Situbondo. Hotel yang satu ini menawarkan harga yang cukup terjangkau dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Beberapa kamar yang ada, hanya di tarif dengan harga Rp 150.000,- per malam.

Anda dapat mengunjungi Marisa Hotel di Jalan Raya Banyuglugur KM 146, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Anda dapat menikmati fasilitas lengkap yang ditawarkan seperti adanya akses internet hingga AC. Saat berkunjung ke Situbondo, hotel ini menjadi salah satu rekomendasi tepat yang bisa Anda pilih.

9. Baloeran Ecolodge

Baloeran Ecolodge
baloeranecolodge.com

Baloerah Ecolodge menjadi salah satu rekomendasi hotel yang cocok untuk Anda pilih. Hotel yang satu ini berlokasi di daerah Kendal, Wonorejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan yang sangat menarik di hotel yang satu ini. Ruang kamar yang ditawarkan juga dikenal bersih dan nyaman. Konsep penginapan yang klasik dan modern tentu terkesan indah dan cocok untuk dinikmati oleh pengunjung. Saat datang ke Situbondo, tidak ada salahnya untuk mampir dan bermalam di hotel yang satu ini.

10. Hotel Panarukan

Hotel di Situbondo
tiket.com

Situbondo dikenal menawarkan berbagai pilihan penginapan seperti villa, homestay, hingga hotel. Salah satu hotel di Situbondo yang bisa Anda pilih adalah Hotel Panarukan. Hotel Panarukan berlokasi di daerah Kompa, Wringinanom, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Hotel yang satu ini menawarkan harga berkisar mulai Rp 150.000,- per malam. Meskipun dikenal cukup terjangkau, tetapi pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Jika tidak ingin bermalam, Anda dapat memutuskan untuk singgah dan menikmati bersantai di Hotel Panarukan.



Leave a Reply