Daftar Hotel Bintang 5 di Surabaya


sisil angelin  November 27, 2017  0 Comment

Beristirahat dan memanjakan diri di hotel bintang 5 di Sruabaya merupakan hal yang menyenangkan bukan? anda dilayani dan diberi fasilitas yang lengkap pada hotel bintang 5 yang saat ini anda tinggali. nah untuk anda yang berada di kota Surabaya ingin mencari hotel bintang 5 yang sudah terkenal dengan kemewahan interiornya dan pelayanannya memuaskan maka berikut Daftar Hotel Bintang 5 di Surabaya

1. Shangri-la Hotel Surabaya

hotel bintang 5 di surabaya

image credit : shangri-la.com

hotel yang pertama ini memang memiliki interior yang keren, pelayanannya juga bagus, dan fasilitas yang diberikan Shangri-la Hotel ini memang sangat lengkap.
Fasilitas di hotel ini ada kamar yang nyaman, wifi free, kolam renang, dan room service 24 jam. disini anda bisa memanjakan lidah dengan hidangan yang lezat di restaurant yang ada di Shangri-la Hotel.

Alamat : Jln. Mayjend Sungkono 120.

review kuliner dan tempat wisata

Lezatnya Sajian Chicken Katsu Cheese Di Platter Surabaya

Cobain Bakso Bakar Keju Di Buka Baju Surabaya

2. Sheraton Surabaya Hotel and Towers

Sheraton Surabaya Hotel and Towers

image credit : @sheratonsurabaya

Bangunan yang satu ini memang sudah tidak asing di Surabaya, karena hotel ini sudah dibangun puluhan tahun yang lalu dan hotel ini dekat dengan Tunjungan Plaza yang biasanya dikunjungi saat berada dikota Surabaya, jadi saat anda menginap di Sheraton Hotel anda bisa berbelanja menuju ke mall Tunjungan Plaza hanya dengan jalan kaki.
Sheraton ini adalah hotel bintang 5 yang pertama dikota Surabaya. fasilitas hotel ini memang sangat lengkap, hotel ini juga memiliki ballroom yang biasanya digunakan acara besar seperti wedding, tunangan, ulang tahun, dan masih banyak acara besar yang biasanya mengunakan ballroom yang ada disini.

Baca juga :  Rebahan Ditemani Pemandangan Kece, Nih10 Hotel Terbaik di Sabang

Alamat : Jln. Embong Malang 25-31.

3. JW Marriott

JW Marriott

image credit : booking.com

Hotel yang satu ini hampir sama dengan hotel yang pertama saya bahas.  menjadi hotel franchise terkenal didunia dan selalu menjadi pilihan hotel bintang 5 yang digemari pengunjung. Jw Marriott ini sudah berdiri dari tahun 90an dikota Surabaya dan menjadi salah satu hotel bintang 5 terbaik dikota Surabaya.
Jw Marriott ini pantas saja menjadi hotel bintang 5 terbaik dikota Surabaya karena hotel ini memberikan fasilitas dan pelayanan bintang 5 yang tidak pernah mengecewakan pengunjungnya. di Jw Marriott ini anda diberikan fasilitas kamar yang nyaman, perlengkapan yang lengkap,

fasilitas lainnya yang paling menonjol dihotel ini adalah restaurantnya yang sudah terkenal dengan kelezatan hidangannya, disini anda bisa mencoba beberapa restaurant diantaranya ada Pavilion Restaurant, Tang Palace Chinese Restaurant, Vis a Vis French Restaurany, dan Imari Japanese Restaurant yang siap memanjakan lidah anda saat berada di Hotel Jw Marriott, karena kelezatan hidangan berstandart internasioanal ini membuat Hotel ini menjadi pilihan untuk acara-acara wedding, tunangan, ulang tahun, atau acara besar lainnya.

Alamat : Jalan Embong Malang No.85-89, Kedungdoro, Tegalsari.

4. Hotel Majapahit

Hotel Majapahit

image credit : booking.com

Hotel yang keempat ini juga gak kalah guys sama hotel diatas, Hotel Majapahit ini juga menjadi hotel terbaik dikota Surabaya dan menjadi hotel tertua di Indonesia. Hotel Majapahit ini memang menonjolkan sejarah dan bangunan yang masih tempo dulu yang tidak pernah berubah sejak tahun 1910.
Tau gak guys? nama dari Hotel Majapahit ini dulunya adalah “Hotel Oranje”, yang dulunya dijajah oleh Jepang lalu diberi nama “Hotel Yamato”, dan seiring berjalanya waktu nama hotel ini menjadi “Hotel Majapahit” sampai saat ini.
Hotel Majapahit ini juga menjadi salah satu ikon kota Surabaya dengan sejarah yang melekat, dulunya hotel majapahit ini menjadi saksi saat masyarakat Surabaya merobek bendera Belanda yang menjajah pada tahun 1945, yang sampai sekarang terkenal sampai penjuru dunia.

Baca juga :  15 Hotel Dengan Tarif Termahal di Indonesia, Ada Yang Seharga Mobil

Selain sejarah yang melekat pada bangunan ini, Hotel Majapahit ini memiliki interior pada zaman Kolonial, yang menarik pengunjung saat berada dikota Surabaya, untuk fasilitas dihotel ini lengkap dan berkelas bintang 5 seperti hotel bintang 5 pada umumnya.

Alamat : Jalan Tunjungan No. 65, Genteng.

5. Bumi Surabaya City Resort

Bumi Surabaya City Resort

image credit : booking.com

Hotel yang berada dipusat kota Surabaya yang terkenal dengan nama Hotel Hyatt Regency ini sejak tahun 2008 mengubah nama menjadi Bumi Surabaya City Resort menjadi pilihan saat berada dikota Surabaya, dihotel ini anda bisa menuju kemana saja, karena dekat degan mall, pasar, perkantoran, dan gedung-gedung yang mungkin ingin anda kunjungi.

Hotel bintang 5 ini memiliki fasilitas yang lengkap dan anda bisa menyediakan sekitar 240 kamar yang siap memanjakan pengunjung saat berada disini. Selain memiliki kamar dan fasilitas yang nyaman untuk pengunjung, pemandangan taman dihotel ini juga indah dan saat hotel ini memiliki tema tradisional khas jawa, jadi saat berada disini anda bersantai duduk ditemani musik merdu khas jawa, sembari menikmati hidangan jawa timur yang lezat.

Alamat : Jl. Jend. Basuki Rahmat No.106-128, Embong Kaliasin, Genteng, Embong Kaliasin.

6. Hotel Ciputra World Surabaya

Hotel Ciputra World Surabaya

image credit : hotelciputraworld.com

Selain Sheraton Surabaya Hotel and Towers yang dekat dengan pusat perbelanjaan, Hotel Ciputra World Surabaya ini juga salah satu hotel bintang 5 yang dekat dengan pusat perbelanjaan Ciputra World, yang jaraknya dekat sekali dengan hotel.
nah guys selain dekat dengan mall, Hotel bintang 5 inini memiliki fasilitas kamar yang nyaman, free wifi, kolam renang yang bersih, tempat fitnes, spa+ suuna yang siap memanjakan anda saat berada di Hotel ini, dan Room service yang bisa membantu ada 24 jam. Hotel bintang 5 yang satu ini juga menyajikan hidangan lezat dan berkelas yang siap memanjakan lidah anda saat berada disini.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Thamrin City Murah, Bersih dan Nyaman

Alamat : Jln. Mayjend Sungkono No. 87 – 89.

7. Pullman Surabaya City Center

Pullman Surabaya City Center

image credit : FlyerTalk.com

Hotel yang satu ini juga terkenal dikota Surabaya dan dekat juga dengan Tunjungan Plaza memiliki bangunan yang mewah, hotel bintang 5 byang satu ini wajib anda kunjungi saat berada dikota Surabaya. Karena fasilitas yang disediakan hotel ini memuaskan dengan layanan yang membuat pengunjung nyaman. disini anda bisa bersantai sembari berenang, atau spa, sauna, dan menikmati hidangan yang lezat di hotel ini.

Alamat : Jln. Basuki Rahmat No.67-73, Embong Kaliasin, Genteng.

8. Grand Darmo Suite

hotel bintang 5 di surabaya

image credit : reservasi.com

Hotel bintang 5 ini menawarkan fasilitas hotel standart bintang 5, pelayanan yang memuaskan pelanggan, dan disini terdapat kolam renang yang terletak di 2 area yaitu indoor dan outdoor, yang menjadi pilihan untuk bersantai di hotel ini.

untuk kamar disini jangan ditanya lagi guys, sudah pasti kamarnya nyaman, pemandangan diarea Grand Darmo Suite ini juga memanjakan anda, nah guys ayuk buruan ke Grand Darmo Suite ajak orng tersayang untuk merasakan sensasi hotel bintang 5 yang membuat suasana kebersamaan anda terasa romantis.

Alamat : Jln. Progo No. 1-3.

9. Ascott Waterplace Surabaya

Ascott Waterplace Surabaya

image credit : booking.com

Hotel bintang 5 yang satu ini berada diapertemen kelas atas dan berada dikawasan Surabaya Barat. disini terdapat fasilitas kamar yang lengkap seperti free Wifi, dapur, tv LCD, dan kamar mandi yang memiliki fasilitas lengkap, makanya hotel yang satu ini memnjadi pilihan saat berada dikota Surabaya, pelanggan yang pernah ketempat ini juga merasa puas dengan layanan yang berkelas disini.

Alamat : Jln. Pakuwon Indah Lontar Timur Kav. 3-5, Tower D1.

10. Wyndham Surabaya

Wyndham Surabaya

image credit : agoda.com

Hotel bintang 5 yang mewah ini memiliki fasilitas yang lengkap dan pastinya memuaskan pelanggan saat berada di Wyndham Surabaya, hotel ini memiliki interior yang mewah dan kamar yang nyaman khusus untuk anda yang ingin memanjakan diri.
hotel mewah ini recommended banget untuk anda kunjungi saat berada dikota Surabaya.

Alamat : Basuki Rahmat 67-73.

Itulah Daftar Hotel Bintang 5 di Surabaya yang wajib anda coba bersama keluarga, teman, ataupun orang tersayang, membuat liburan anda menyenangkan.



Leave a Reply