10 Backpacker Hotel Bali, Pilihan Terbaik Melepas Lelah


Jehan  March 25, 2023  0 Comment

Backpacker Hotel di Bali – Kamu sedang merencanakan perjalanan berpetualang ke Pulau Dewata sebagai single traveler atau seorang backpacker? yuk cari tahu di mana saja tempat menarik yang nyaman untuk beristirahatmu setelah lelah melakukan petualangan tersebut di bawah ini.

Kali ini GoTravelly akan menyajikan ulasan berupa rekomendasi hotel untuk para backpacker yang menawarkan fasilitas dan harga terbaik loh. Penasaran di mana saja? yuk, simak sampai selesai ya.

Backpacker Hotel di Bali:

1. WW Backpackers

ww backpacker hotel bali
booking.com

Lokasi: Jalan Raya Campuhan, Ubud, Bali, Indonesia 80571.

WW akan menyambutmu sebagai salah satu backpacker hotel di Bali dengan desain sederhananya. Penginapan di Ubud ini akan menawarkan tempat istirahat nyaman, dengan fasilitas memadai.

Tidak hanya itu saja, WW Backpackers juga memiliki spot menarik untuk bersantai melepas lelah. Landskap pemandangan hijau akan menemani dan membuatmu sejenak merasakan rileks.

Berikut beberapa landmark terdekat dari WW Backpackers:

– Pura Gunung Lebah (60 m)

– Campuhan Ridge Walk (90 m)

– Bukit Campuhan (800 m)

– Mandala Suci Wenara Wana (2,5 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp200.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

2. Sunshine Vintage House

sunshine vintage hotel
hostelworld.com

Lokasi: Jalan Hanoman, Gang Anila No. 15, Ubud, Bali, Indonesia 80571.

Sunshine Vintage House merupakan sebuah hostel dengan konsep interior dengan gaya lawas yang memikat. Penginapan ini sangat pas menjadi backpacker hotel selama kamu berpetualang di Bali.

Selain memiliki gaya unik, Sunshine Vintage House juga dilengkapi dengan fasilitas memadai sehingga waktumu yang terlewatkan di sana tidak akan membosankan. Tidak hanya itu saja, hostel ini juga berada di lokasi yang cukup strategis untuk menjangkau berbagai atraksi menarik dari Bali.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Sunshine Vintage House:

Baca juga :  7 Hotel Dekat Stasiun Lempuyangan Murah dan Nyaman

– Mandala Suci Wenara Wana (750 m)

– Agung Rai Museum of Art (1,0 km)

– Puri Agung Peliatan (1,0 km)

– Teras Sawah Tegalalang (10 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp200.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

3. Bamboo Paradise

bamboo paradise
booking.com

Lokasi: Jalan Penataran Agung, Padangbai, Bali, Indonesia 80872.

Rekomendasi backpacker hotel di Bali selanjutnya terdapat di salah satu kawasan Padangbai. Bamboo Paradise menjadi pilihan yang tepat, apabila tujuan utama adalah mengeksplor daerah Padangbai.

Suasana yang tenang ditambah dengan fasilitas memadai menjadi salah satu tawaran yang akan diberikan kepadamu saat beristirahat di sana. Bamboo Paradise akan menjadi akomodasi yang akan menyambutmu dengan layanan terbaik.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Bamboo Paradise:

– Pantai Blue Lagoon (1,1 km)

– Pantai Bias Tugel (1,3 km)

– Pelabuhan Amuk (2,8 km)

– Pantai Kusamba (8,1 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp300.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

4. Lembongan Hostel

lembongan hostel
booking.com

Lokasi: Jalan Pantai Lebaoh Lembongan, Nusa Lembongan, Bali, Indonesia 80771.

Lembongan Hostel menawarkan fasilitas lengkap dengan harga ekonomis sebagai salah satu backpacker hotel di Bali. Penginapan yang satu ini memiliki fasilitas ruang bersanta yang cukup luas.

Tidak hanya itu saja, di Lembongan Hostel juga terdapat kolam renang outdoor, yang bisa kamu nikmati sebagai fasilitas umum bersama. Ada banyak hal menarik yang dapat kamu eksplor di sekitar penginapan tersebut loh.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Lembongan Hostel:

– Gala-gala Underground House (270 m)

– Dream Beach (900 m)

– Sunday Beach Waterpark Lembongan (900 m)

– Devil’s Tears (1,5 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp300.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

5. Kultur Umalas

kultur umalas backpacker hotel bali
booking.com

Lokasi: Jalan Bumbak Gang Chandra 73 No. 1, Kerobokan, Semiyak, Bali, Indonesia 80361.

Rekomendasi penginapan yang terakhir ada di Kultur Umalas yang ada di Seminyak. Kultur Umalas dengan gaya modern minimalisnya ini sangat cocok kamu pilih karena mereka akan menyambutmu dengan kenyamanan.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu

Berikut beberapa landmark terdekat dari Kultur Umalas:

– Pantai Seminyak (4.5 km)

– Canggu Plaza (6,0 km)

– Pantai Kuta (7,5 km)

– Pura Tanah Lot (14 km) Estimasi Tarif permalam: Rp250.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

6. H-Ostel Bali

h-ostel backpacker hotel bali
agoda.com

Lokasi: Jalan Kura Square Blok E8, Kuta, Bali, Indonesia 80361.

Apa langkah kakimu sedang mengarah ke salah satu kawasan yang cukup popular di Bali? H-Ostel Bali sepertinya bisa menjadi pilihan akomodasimu untuk melepas lelah setelah seharian berpetualang.

Sebagai salah satu backpacker hotel Bali, H-Ostel menawarkan fasilitas penuh kenyamanan dan tentu saja ketenangan di balik lalu-lalang kehidupan di sudut Kuta. H-Ostel juga berada di lokasi strategis untuk menjangkau berbagai macam tempat menarik di sana.

Berikut beberapa landmark terdekat dari H-Ostel Bali:

– Pantai Kuta (160 m)

– Waterbom Bali (550 m)

– Tugu Peringatan Bom Bali (1,2 km)

– Mal Bali Galeria (2,0 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp200.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

7. da’HOuseTEL

da'housetel backpacker hotel bali
booking.com

Lokasi: Jalan Merdeka Raya VI, Kuta Bali, Indonesia 80351.

da’HOuseTEL merupakan penginapan dengan konsep hostel yang akan menyambutmu dengan layanan terbaik. Menjadi salah satu backpacker hotel di Bali membuat da’HOuseTEL

menawarkan fasilitas lengkap dengan kenyamanan yang akan membuatmu betah.

Masih berada di Kuta, penginapan ini dapat kamu pilih menjadi titik berangkat atau titik terakhir untuk mengjangkau berbagai atraksi di sekitarnya.

Berikut beberapa landmark terdekat dari da’HOuseTEL:

– Legian Beach (2,4 km)

– Waterbom Bali (3,1 km)

– Double Six Beach (3,7 km)

– Bali Wake Park (5,5 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp180.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

Baca juga :  10 Hotel Dekat ITB, Harga Murah dan Strategis

8. Black Pearl Hostel

black pearl backpacker hotel bali
booking.com

Lokasi: Jalan Lingkar Nelayan No. 222 Y, Canggu, Bali, Indonesia 80361.

Black Pearl Hostel adalah pilihan selanjutnya untukmu yang sedang mencari backpacker hotel di Bali. Berlokasi di Canggu Black Pearl Hostel akan menawarkan berbagai fasilitas lengkap yang bisa menjadi ruangmu bersantai.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Black Pearl Hostel:

– Pantai Batu Bolong (550 m)

– Pantai Pererenan (2,2 km)

– Berawa Beach (2,6 km)

– Pantai Cemagi (9,1 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp180.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

9. Coco & Pineapple Pants Hostel

coco & pineapple pants hostel
airbnb.com

Lokasi: Jalan Pantai Batu Bolong, Gang Bonton, Canggu, Kuta Utara, Canggu, Bali, Indonesia 80361.

Coco & Pineapple Pants Hostel merupakan salah satu penginapan dengan gaya interior modern minimalis. Bagimu yang sedang mencari backpacker hotel di Bali, penginapan ini menyediakan berbagai tipe ruangan.

Berdiri sejak tahun 2020, Coco & Pineapple Pants telah menjadi salah satu penginapan yang dilengkapi fasilitas memadai untuk menunjang kenyamanan setiap tamu. Selain itu, mereka juga berada di lokasi strategis untuk menjangkau berbagai macam tempat.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Coco & Pineapple Pants Hostel:

– Pantai Batu Bolong (700 m)

– Pantai Canggu (1,0 km)

– Atlas Beach Fest (2,7 km)

– Pantai Berawa (2,7 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp200.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

10. Roomates Hostel Canggu

roomates hostel canggu
roomatescanggu.com

Lokasi: Jalan Pantai Batu Bolong, Gang Bonton Np. 8X, Canggu, Bali, Indonesia 80351.

Rekomendasi selanjutnya untuk sobat GoTravelly yang sedang mempertimbangkan akomodasi backpacker hotelnya saat ke Bali, nih ada Roomates di Canggu. Penginapan dengan gaya hostel ini akan menyambutmu dengan layanan serta fasilitas lengkap yang memadai.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Roomates Hostel Canggu:

– Pantai Canggu (1.0 km)

– Pantai Berawa (2.7 km)

– Pura Tanah Lot (11 km)

– Seseh Beach (8,8 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp180.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

Itulah beberapa rekomendasi backpacker hotel di Bali yang bisa kamu pilih untuk melepas lelahmu. Yuk, sobat traveler bagikan pengalamanmu berwisata atau berkulineran di sini.



Leave a Reply