Travelling Ke Brazil ? Nih 10 Rekomendasi Hotel di Rio De Janeiro


Fida  November 27, 2020  0 Comment

Berlibur ke berbagai negara di dunia menjadi hal mengasyikkan yang bisa Anda coba. Saat berencana untuk datang ke Brazil, Rio de Janeiro menjadi salah satu kota yang bisa Anda kunjungi. Menawarkan berbagai bangunan dan wisata indah, kota yang satu ini sayang untuk dilewatkan. Datang ke Rio De Janeiro, sayang rasanya jika Anda tidak memutuskan untuk bermalam. Tidak perlu bingung menentukan pilihan hotel, berikut Rekomendasi hotel di Rio de Janeiro

1. Hilton Barra Rio De Janeiro

Hilton Barra Rio De Janeiro
booking.com

Ketika Anda sedang berlibur di wilayah Rio De Janeiro, tidak perlu khawatir dengan hotel yang akan Anda gunakan untuk menginap. Hilton Barra Rio De Janeiro dapat menjadi salah satu rekomendasi hotel di Rio De Janeiro. Hotel ini merupakan hotel bintang lima yang menjadi favorit wisatawan. Hotel yang satu ini terletak di Av. Embaixador Abelardo Bueno, Barra da Tijuca, Rio de Janeiro, Brasil.

Fasilitas yang disuguhkan oleh Hilton Barra Rio De Janeiro terbilang sangat lengkap. Mulai dari kolam renang, bak air panas hingga fasilitas gym. Selain itu, restoran dan bar juga tersedia di hotel yang satu ini. Pemandangan yang disajikan di Hilton Barra Rio De Janeiro menjadi daya tarik pengunjung. Desain yang terbilang simple namun terkesan sangat elegan. Jika Anda ingin menikmati nyamannya bermalam di Hilton Barra Rio De Janeiro, biaya yang Anda keluarkan mulai dari Rp 1.031.000 permalam.

hotel murah

SO! Boutique Hostel : Budget Capsule Hostel Instagramable Di Malang

Explore Bangunan Keren: Golden Clock Tower Chiang Rai

Berfoto Di Art In Paradise Chiang Mai: Lukisan-Lukisannya Unik!

2. Hotel Ibis Rio de Janeiro

 Hotel Ibis Rio de Janeiro
tripadvisor.co.id

Saat Anda sedang berlibur di Rio de Janeiro, pasti Anda ingin mencari hotel yang nyaman. Salah satu rekomendasi hotel di Rio de Janeiro ialah Hotel Ibis Rio de Janeiro. Hotel yang satu ini berlokasi di Av. Pastor Martin Luther King Junior, Del Castilho, Rio de Janeiro, Brasil. Anda akan merasa kurang lengkap jika berlibur ke Brasil tanpa menginap di Hotel Ibis Rio de Janeiro.

Hotel Ibis Rio de Janeiro juga menyediakan berbagai fasilitas. Mulai dari AC tiap kamar, wifi tanpa biaya tambahan, serta restoran dan bar juga tersedia di Hotel Ibis Rio de Janeiro. Untuk merasakan sensasi menginap di hotel yang satu ini, Anda hanya mengeluarkan biaya mulai dari Rp 593.000 per malam. Tak heran, jika banyak wisatawan memilih Hotel Ibis Rio de Janeiro sebagai tempat menginapnya.

3. Gran Meliá Nacional Rio de Janeiro

Gran Meliá Nacional Rio de Janeiro
we-heart.com

Jika Anda bingung mencari rekomendasi hotel di Rio de Janeiro, Gran Meliá Nacional Rio de Janeiro dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Lokasi hotel yang satu ini terbilang cukup strategis, karena letaknya berdekatan dengan pantai dan berbagai tempat wisata. Hotel yang satu ini berlokasi di Av. Niemeyer, São Conrado, Rio de Janeiro, Brasil.

Fasilitas yang ditawarkan di Gran Meliá Nacional Rio de Janeiro, mulai dari kolam renang, bak air panas, spa hingga fasilitas gym. Disamping itu, Anda juga dapat menikmati mudahnya akses ke pantai serta serunya bermain golf. Restoran dan bar juga melengkapi nikmatnya menginap di hotel yang satu ini. Selain itu, Gran Meliá Nacional Rio de Janeiro juga menyuguhkan pemandangan yang sangat indah berupa pantai. Desain interiornya pun cukup menarik untuk dikunjungi. Untuk merasakan nikmatnya menginap di Gran Meliá Nacional Rio de Janeiro, Anda cukup mengeluarkan biaya mulai dari Rp 733.000 per malam.

4. Windsor Oceãnico

Windsor Oceãnico
booking.com

Berbagai jenis hotel dapat Anda nikmati ketika Anda berada di Rio de Janeiro. Salah satu rekomendasi hotel di Rio de Janeiro untuk Anda adalah Windsor Oceãnico. Berbeda dengan hotel pada umumnya, hotel yang satu ini terletak di tepi laut. Tepatnya di R. Martinho de Mesquita, Barra da Tijuca, Rio de Janeiro, Brasil. Anda akan sangat menyayangkan jika Anda berkunjung ke Rio de Janeiro tanpa menginap di Windsor Oceãnico.

Berbagai fasilitas tersedia di Windsor Oceãnico, salah satunya akses ke pantai. Lokasi yang dekat dengan pantai membuat pengunjung tertarik dan betah berlama-lama di hotel yang satu ini. Selain itu, fasilitas lain mulai dari kolam renang, bak air panas, sarapan gratis, tempat gym serta fasilitas golf juga dapat Anda nikmati ketika menginap di hotel ini. Biaya yang Anda keluarkan untuk menginap di hotel yang satu ini mulai dari Rp 871.000 permalam. Tak heran jika Windsor Oceãnico menjadi salah satu hotel favorit wisatawan yang berkunjung ke Rio de Janeiro.

5. Brisa Barra Hotel

Brisa Barra Hotel
tripadvisor.com.sg

Tidak perlu bingung untuk mencari rekomendasi hotel di Rio de Janeiro, Brisa Barra Hotel dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Hotel yang satu ini menawarkan lokasi yang sangat strategis, yaitu di depan Pantai Barra. Hotel ini tepatnya berlokasi di Av. Lúcio Costa, 5700, Barra da Tijuca, Rio de Janeiro, Brasil. Jika Anda berada di Rio de Janeiro, sangat disayangkan jika Anda tidak merasakan sensasi menginap di Brisa Barra Hotel.

Selain lokasinya yang cukup mudah untuk ditemukan, Brisa Barra Hotel juga menyediakan berbagai fasilitas yang bisa Anda nikmati. Mulai dari bak air panas, kolam renang luar, spa hingga gym. Kamar yang cukup luas dengan desain simple dan elegan membuat pengunjung betah berlama-lama di Brisa Barra Hotel. Pemandangan pantai juga menjadi pelengkap nikmatnya menginap di hotel yang satu ini. Untuk menginap di hotel yang satu ini, Anda cukup mengeluarkan biaya mulai dari Rp 908.000 permalamnya.

6. Petit Rio Hotel

Petit Rio Hotel
booking.com

Ketika Anda berlibur di suatu wilayah, pasti Anda akan memikirkan tempat menginap yang nyaman. Salah satu rekomendasi hotel di Rio de Janeiro adalah Petit Rio Hotel. Hotel yang satu ini berlokasi di R Artur Bernades, Catete, Rio de Janeiro, Brasil.

Fasilitas yang disuguhkan di Petit Rio Hotel terbilang sangat lengkap, diantaranya sarapan tanpa biaya tambahan, AC di setiap kamar hingga fasilitas gym. Selain itu, Anda akan dimudahkan untuk akses ke pantai, karena lokasi hotel yang satu ini yang terbilang cukup dekat dengan pantai. Biaya yang ditawarkan oleh Petit Rio Hotel cukup terjangkau, yakni mulai Rp 398.000 permalam.

7.  Bourbon Barra da Tijuca Residence

Bourbon Barra da Tijuca Residence
tripadvisor.com

Ketika Anda sedang berlibur di Rio de Janeiro, tidak perlu bingung mencari tempat menginap yang pas. Bourbon Barra da Tijuca Residence dapat menjadi salah satu rekomendasi hotel di Rio de Janeiro yang cocok Anda kunjungi. Lokasinya yang dekat dengan pantai akan memudahkan Anda untuk akses ke pantai. Hotel yang satu ini tepatnya terletak di Av. Malibu, Barra da Tijuca, Rio de Janeiro, Brasil.

Bourbon Barra da Tijuca Residence menyediakan berbagai fasilitas, mulai dari gym, hingga kolam renang luar. Anda juga dapat menikmati wifi serta sarapan tanpa mengeluarkan biaya tambahan. Biaya yang ditawarkan oleh Bourbon Barra da Tijuca Residence cukup terjangkau, yakni mulai Rp 623.000 permalamnya.

8. Hotel Atlântico Business

Hotel Atlântico Business
booking.com

Mencari tempat menginap yang pas tentu dilakukan ketika kita bermalam di suatu wilayah. Salah satu rekomendasi hotel di Rio de Janeiro ialah Hotel Atlântico Business. Hotel yang satu ini menawarkan fasilitas yang memukau dengan harga yang cukup terjangkau. Fasilitas yang disuguhkan di hotel yang satu ini mulai dari bak air panas, kolam renang luar, gym hingga fasilitas untuk memanjakan diri atau spa.

Disamping fasilitasnya yang beragam, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau yakni mulai dari Rp. 211.000 permalam. Jika Anda ingin menikmati Hotel Atlântico Business, Anda dapat mendatangi lokasi hotel yang satu ini. Tepatnya berada di R. Sen. Dantas, Centro, Rio de Janeiro. Sangat disayangkan jika Anda melewatkan hotel yang satu ini begitu saja.

9. Mar Ipanema Hotel

Mar Ipanema Hotel
booking.com

Berada di Rio de Janeiro ialah hal yang menyenangkan. Rekomendasi hotel di Rio de Janeiro salah satunya ialah Mar Ipanema Hotel. Hotel yang satu ini terbilang cukup strategis. Berlokasi di dekat pantai, tepatnya di R. Visc. de Pirajá, Ipanema, Rio de Janeiro, Brasil.

Selain lokasi yang terbilang strategis, fasilitas yang disediakan di Mar Ipanema Hotel cukup lengkap. Mulai dari bak air panas hingga fasilitas gym. Pemandangan yang disajikan di rooftop Mar Ipanema Hotel sangat memukau. Untuk menikmati semua itu, Anda cukup menginap di Mar Ipanema Hotel dengan biaya mulai dari Rp 695.000 per malam. Tak heran jika banyak wisatawan lokal maupun mancanegara menikmati nyamannya bermalam di Mar Ipanema Hotel.

10. CDesign Hotel

CDesign Hotel
agoda.com

Menikmati indahnya Rio de Janeiro menjadi keinginan semua orang. Tidak perlu khawatir dengan rekomendasi hotel di Rio de Janeiro, salah satunya adalah CDesign hotel. Hotel yang satu ini berlokasi di Av. Lúcio Costa, Recreio dos Bandeirantes, Rio de Janeiro, Brasil. Lokasi hotel yang satu ini terbilang cukup dekat dengan pantai. Tak heran jika pemandangan yang disuguhkan akan membuat Anda terpukau.

Fasilitas yang disuguhkan CDesign Hotel cukup beragam. Mulai dari kolam renang, tempat spa hingga berbagai fasilitas menarik lainnya. Desain hotel yang satu ini akan membuat Anda terpukau. Desain dengan dominan warna putih membuat hotel ini terkesan lebih elegan. Tak jarang wisatawan lokal maupun mancanegara bermalam di CDesign Hotel.



Leave a Reply