10 Rekomendasi Hotel Dekat Ketapang Banyuwangi


Fida  January 13, 2022  0 Comment

Banyuwangi menjadi salah satu daerah yang tepat untuk berlibur. Ada cukup banyak tempat wisata alam yang dapat Anda datangi saat berada di Banyuwangi. Tidak hanya itu, berbagai kuliner lezat serta suguhan budaya yang khas menjadikan daerah yang satu ini wajib Anda datangi.Saat berlibur ke Banyuwangi, sayang rasanya jika tidak memutuskan untuk bermalam dan berlama-lama disana. Saat berada di dekat Ketapang, ada beberapa rekomendasi hotel yang bisa Anda pilih. Berikut hotel di Banyuwangi yang murah dan nyaman dekat Ketapang.

10 Hotel Dekat Ketapang Banyuwangi :

1. Hotel Manyar

Hotel Manyar
traveloka.com

Salah satu rekomendasi hotel di Banyuwangi dekat Ketapang adalah Hotel Manyar. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 2 yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Nomor 110, Bulusan, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi. Anda akan dimanjakan dengan suasana hotel yang asri dengan banyaknya pepohonan.

Untuk bermalam di Hotel Manyar, anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 425.000,- per malam. Hotel yang satu ini menawarkan desain ruangan yang keren dan nyaman. Berbagai fasilitas juga bisa Anda nikmati seperti kolam renang hingga menu sarapan yang lezat.

Review hotel

Perjalanan Hati Ke Masjid Baiturrahman Banyuwangi

Pesona Fantasi Dan Instagenic Di Hutan De Djawatan Banyuwangi

2. Ketapang Indah Hotel

 Ketapang Indah Hotel
trip.com

Ketapang Indah Hotel menjadi salah satu rekomendasi hotel di Banyuwangi dekat Ketapang yang bisa Anda pilih untuk bermalam. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto KM 6, Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi. Anda akan dimanjakan dengan suasana khas resort dengan pelayanan yang sangat baik saat bermalam di hotel ini. Pemandangan yang indah serta banyaknya pepohonan juga akan menyambut tamu hotel.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Stasiun Bogor Murah Meriah

Ketapang Indah Hotel menawarkan tarif mulai dari Rp 453.000,- per malam. Tersedia berbagai fasilitas yang cukup lengkap seperti adanya playground, kolam renang, menu sarapan yang lezat, dan masih banyak lagi.

3. Hotel Berlian Abadi

Hotel Berlian Abadi
tripadvisor.co.id

Ada cukup banyak rekomendasi hotel di Banyuwangi dekat Ketapang yang bisa Anda pilih salah satunya adalah Hotel Berlian Abadi. Hotel yang satu ini beralamat di Jalan Yos Sudarso no 165, Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi. Lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan pelabuhan Ketapang juga menjadikan hotel bintang 2 ini kerap dipilih oleh wisatawan untuk bermalam.

Anda hanya perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 215.000,- per malam saat ingin menginap di Hotel Berlian Abadi. Meskipun memiliki harga yang cukup terjangkau, hotel yang satu ini tetap menawarkan fasilitas yang terbilang cukup lengkap. Beberapa hal yang bisa Anda nikmati saat bermalam di sana diantaranya adanya fasilitas kolam renang, ruangan ber-ac, sarapan pagi, dan masih banyak lagi.

4. Cawang Indah Hotel

Cawang Indah Hotel
pegipegi.com

Anda dapat memilih bermalam di Cawang Indah Hotel saat mencari rekomendasi hotel di Banyuwangi dekat Ketapang. Hotel yang satu ini beralamat di Jalan Situbondo Banyuwangi, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi. Hotel yang satu ini kerap dipilih karena selain memiliki lokasi yang strategis juga menawarkan tempat yang nyaman.

Cawang Indah Hotel bisa Anda nikmati sebagai tempat bermalam dengan biaya mulai dari Rp 185.000,- per malam. Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap serta Anda akan dimanjakan dengan pelayanan yang ramah.

5. Luminor Hotel Banyuwangi

Luminor Hotel Banyuwangi
agoda.com

Salah satu rekomendasi hotel di Banyuwangi dekat Ketapang adalah Luminor Hotel Banyuwangi. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Yos Sudarso Nomor 66, Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi. Anda akan dimanjakan dengan pelayanan yang sangat ramah saat bermalam di hotel yang satu ini.

Baca juga :  11 Hotel Budget di Laos Dekat Dengan Tempat Wisata

Untuk bermalam di Luminor Hotel Banyuwangi, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 400.000,- per malam. Terdapat berbagai fasilitas yang bisa dinikmati seperti rooftop view, cafe, kolam renang, serta ruang kamar yang bersih.

6. Illira Hotel Banyuwangi

Illira Hotel Banyuwangi
traveloka.com

Ada cukup banyak rekomendasi hotel di Banyuwangi dekat Ketapang salah satunya adalah Illira Hotel Banyuwangi. Hotel yang satu ini beralamat di Jalan Yos Sudarso Nomor 81 – 83, Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi. Anda akan dimanjakan dengan ruang kamar yang modern, mewah, dan juga bersih.

Untuk bermalam di Illira Hotel Banyuwangi, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 534.000,- per malam. Terdapat berbagai fasilitas lain yang bisa dinikmati oleh tamu hotel diantaranya infinity pool, restoran, dan juga spa. Salah satu rekomendasi hotel terbaik yang bisa Anda pilih.

7. Grand Hill Hotel & Villa

 Grand Hill Hotel & Villa
tripadvisor.co.id

Salah satu pilihan hotel di Banyuwangi dekat Ketapang yang bisa Anda coba adalah Grand Hill Hotel and Villa. Hotel yang satu ini beralamat di Jalan Raya Situbondo, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi. Salah satu hal yang sangat menarik saat Anda memilih bermalam di hotel ini adalah adanya pemandangan bukit hijau nan indah serta suasana yang tenang.

Selain indahnya pemandangan bukit, Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan laut serta banyaknya kapal-kapal yang bersandar di dermaga. Salah satu pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan untuk bermalam di tempat yang nyaman dengan pemandangan menarik.

8. Hotel Mahkota Plengkung

Hotel Mahkota Plengkung
traveloka.com

Salah satu rekomendasi hotel di Banyuwangi dekat Ketapang adalah Hotel Mahkota Plengkung. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi di daerah Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi. Pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan serta pelayanan yang sangat ramah.

Baca juga :  10 Aplikasi Booking Hotel Murah dan Mudah

Untuk bermalam di Hotel Mahkota Plengkung, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 148.000,- per malam. Kamar yang bersih serta adanya fasilitas tambahan seperti kolam renang menjadikan hotel yang satu ini cocok Anda pilih saat berada di kawasan Ketapang Banyuwangi.

9. Hotel Permata Indah Permai

Hotel Permata Indah Permai
tripadvisor.com

Saat mencari rekomendasi hotel di Banyuwangi dekat Ketapang, salah satu pilihan tepat yang bisa anda tuju adalah Hotel Permata Indah Permai. Hotel yang satu ini beralamat di Jalan Yos Sudarso nomor 22, Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi. Pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas kamar yang bersih dan nyaman.

Tidak perlu biaya mahal untuk bermalam di hotel yang satu ini. Anda cukup menyiapkan biaya mulai dari Rp 105.000,- per malam. Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas tambahan seperti adanya TV dan juga sarapan pagi.

10. Dialoog Banyuwangi

Dialoog Banyuwangi
bobocantik.com

Dialoog Banyuwangi menjadi salah satu rekomendasi hotel di Banyuwangi dekat Ketapang yang bisa Anda pilih. Penginapan yang satu ini berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi. Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan yang langsung menghadap ke laut.

Dialoog Banyuwangi cocok dipilih bagi Anda yang ingin merasakan suasana tenang saat bermalam. Dengan harga yang terbilang lumayan mahal, anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas serta pelayanan yang sangat ramah. Adanya kolam renang outdoor juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.



Leave a Reply