10 Hotel Terbaik di Jimbaran Bali Tawarkan Pemandangan Yang Wow!


Fida  September 21, 2020  0 Comment

Saat berlibur ke Bali, sayang rasanya jika tidak berlama-lama. Memilih hotel terbaik untuk menginap adalah salah satu hal yang harus Anda siapkan. Di kawasan Jimbaran, ada beberapa hotel terbaik yang sayang untuk dilewatkan. Berikut Hotel terbaik di Jimbaran Bali yang rekomended banget.

10 Hotel Terbaik di Jimbaran :

1. Infinity8 Bali

Infinity8 Bali
agoda.com

Salah satu hotel di Jimbaran Bali yang sayang untuk dilewatkan adalah Infinity8 Bali. Hotel yang satu ini menawarkan suasana mewah dan pelayanan yang sangat baik. Berbagai fasilitas bisa dinikmati oleh pengunjung Infinity8 Bali seperti ruang training, kolam renang, view rooftop, dan masih banyak lagi.

Infinity8 Bali beralamat di jalan By Pass Ngurah Rai No. 88A, Jimbaran, Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Kamar yang bersih serta desain bangunan yang unik menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Saat datang ke kawasan Jimbaran, hotel yang satu ini bisa menjadi salah satu rekomendasi tepat untuk menginap.

Hotel terdekat

Jelajahi 4 Destinasi Wisata Ubud Gratis Hanya Dengan Jalan Kaki

Menikmati Keindahan Sunset Di Pantai Kuta Bali, Ikonnya Pulau Dewata

2. Argya Santi Resort Jimbaran

 Argya Santi Resort Jimbaran
booknpay.net

Argya Santi Resort Jimbaran merupakan salah satu hotel di Jimbaran bali yang menawarkan fasilitas lengkap bagi pengunjung. Saat sarapan pagi, pengunjung akan disuguhkan oleh berbagai sajian lengkap serta dilayani oleh pegawai yang ramah dengan pakaian daerah yang khas. Selain itu, pertunjukan tari juga akan disuguhkan bagi pengunjung saat sarapan pagi.

Baca juga :  Terpukau Keindahan 10 Wisata Alam Terbaik di Jimbaran Bali

Argya Santi Resort Jimbaran menawarkan fasilitas kolam renang yang bisa digunakan untuk orang dewasa dan anak-anak. Meskipun lokasinya tidak terlalu besar, hotel ini tetap menjadi rekomendasi karena pelayanannya yang sangat ramah. Saat berencana datang ke Jimbaran, Anda bisa menginap di Argya Santi Resort Jimbaran yang beralamat di Jalan Jepun No.1, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

3. Fox Jimbaran Beach

Fox Jimbaran Beach
agoda.com

Ada banyak sekali hotel di Jimbaran Bali yang sangat direkomendasikan untuk didatangi, salah satunya adalah Fox Jimbaran Beach. Setiap kamar yang ditawarkan memiliki desain unik dan menarik. Fox Jimbaran Beach juga menawarkan infinity pool yang sayang untuk dilewatkan. Bagi Anda pecinta foto, berbagai spot foto unik bisa Anda jumpai di Fox Jimbaran Beach.

Hotel dengan pelayanan yang sangat ramah ini beralamat di Jalan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Tidak perlu diragukan lagi, Fox Jimbaran Beach telah menjadi salah satu hotel yang banyak dipilih oleh wisatawan saat datang ke Jimbaran.

4. Jimbaran Bay Beach Resort & Spa

jimbaran bay beach resort and spa
booking.com

Saat berencana datang ke Jimbaran, tidak ada salahnya untuk menginap di salah satu hotel terbaik di sana. Jimbaran Bay Beach Resort & Spa bisa Anda pilih sebagai referensi hotel di Jimbaran yang sangat direkomendasikan untuk didatangi. Lokasi hotel yang satu ini berada di Jalan Pantai Kedonganan No.888, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Saat menginap disana, pengunjung akan ditawarkan dengan berbagai fasilitas serta pelayanan yang ramah. Pemandangan Rooftop yang sangat indah juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Tidak hanya itu, menu makanan yang ditawarkan di hotel ini cukup beragam mulai dari makanan Indonesia, Jepang, India, hingga Korea.

Baca juga :  15 Rekomendasi Villa di Bogor Murah dan Bersih

5. Le Meridien Bali Jimbaran

le meridien bali jimbaran
traveloka.com

Salah satu hotel terbaik di Jimbaran Bali yang sangat direkomendasikan adalah Le Meridien Bali Jimbaran. Hotel yang satu ini menawarkan fasilitas yang sangat lengkap serta pelayanan yang ramah. Anda bisa datang ke Jalan Bukit Permai, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Le Meridien Bali Jimbaran memiliki desain bangunan yang unik dan mengesankan. Pengunjung bisa menikmati suasana rooftop yang tenang serta suguhan pemandangan indah. Fasilitas tambahan seperti meeting room dan kolam renang menjadikan hotel yang satu ini sayang untuk Anda lewatkan.

6. The Sintesa Jimbaran

the sintesa jimbaran
booking.com

Bagi Anda yang sedang mencari hotel di Jimbaran Bali, The Sintesa Jimbaran bisa menjadi tujuan yang tepat. Hotel bintang 5 ini beralamat di Jalan Kencana No.1, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

The Sintesa Jimbaran cocok untuk Anda yang menginginkan suasana tenang dan jauh dari keramaian. Lokasinya yang berada di puncak bukit menjadikan suasana di hotel ini sangat sejuk. Ada berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti kendaraan antar jemput untuk menuju Pantai Jimbaran. Selain itu, adanya persewaan sepeda motor dan mobil juga tentu sangat memudahkan pengunjung saat berada disana.

7. The Leaf Jimbaran

The Leaf Jimbaran
hoteltopia.com

Jika Anda ingin menginap di hotel dengan suasana yang tenang dan jauh dari keramaian, The Leaf Jimbaran bisa Anda pilih sebagai tujuan menginap. Banyaknya pepohonan di sekitar Hotel juga menjadikan suasana semakin asri dan sejuk. Hotel bintang 5 ini tidak hanya ramai oleh wisatawan lokal saja, melainkan juga wisatawan mancanegara.

The Leaf Jimbaran beralamat di Jalan Jepun, Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali. Pelayanan yang sangat ramah akan dirasakan oleh pengunjung The Leaf Jimbaran. Saat datang ke Jimbaran dan ingin menginap di hotel yang nyaman, tempat ini bisa menjadi pilihan tepat.

Baca juga :  Hotel Dekat UPI Bandung, Penginapan Murah Meriah

8. Kupu-kupu Jimbaran Hotel

 Kupu-kupu Jimbaran Hotel
pegipegi.com

Saat berlibur ke Jimbaran dan mengidamkan untuk bermalam di hotel mewah, kupu-kupu Jimbaran Hotel bisa menjadi tujuan Anda. Hotel yang satu ini berada di Kawasan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Lokasinya yang cukup strategis dekat dengan pantai menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Kupu-kupu Jimbaran Hotel menawarkan pelayanan yang sangat ramah. Selain itu, bangunan dan interior hotel dibuat sangat indah dan mengesankan. Pengunjung akan disuguhkan dengan gaya dan suasana khas Bali saat berada disana.

9. La Joya Biubiu

La Joya Biubiu
kintamani.id

La Joya Biubiu merupakan hotel yang menawarkan pemandangan pantai di Jimbaran. Lokasinya berada di Jalan Pantai Balangan, Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali. Penginapan yang satu ini merupakan salah satu penginapan favorit para wisatawan lokal maupun mancanegara. Pemandangan dari hotel yang langsung mengarah ke pantai menjadi daya tarik bagi pengunjung.

Pelayanan yang ramah dan memuaskan juga akan anda dapatkan di La Joya Biubiu. Selain sering dipilih sebagai tempat menginap saat berlibur bersama keluarga atau teman, tempat yang satu ini juga sering dipilih sebagai tempat honeymoon untuk pasangan.

10. InterContinental Bali Resort

intercontinental bali resort
trivago.co.id

InterContinental Bali Resort menjadi salah satu hotel terbaik di Jimbaran Bali yang sayang untuk dilewatkan. Meskipun harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal, tetapi pengunjung akan puas saat berada disana. Lengkapnya fasilitas yang ditawarkan serta pelayanan yang sangat ramah akan anda dapatkan di InterContinental Bali Resort.

Indahnya pemandangan Pantai Jimbaran bisa dinikmati langsung dari hotel yang satu ini. InterContinental Bali Resort tidak hanya memiliki satu kolam renang, melainkan banyak. Pemandangan malam yang mengesankan juga bisa Anda rasakan saat menginap di hotel yang satu ini.



Leave a Reply