10 Pulau Terindah di Amerika Membuatmu Terpana


prita  December 16, 2021  0 Comment

Pulau Terindah di Amerika untuk dikunjungi memang cukup banyak. Pulau-pulau di Amerika ini memang menawarkan keindahan yang mampu membuatmu terpana dan ingin berlama-lama disana. Banyak sekali pulau di Amerika yang menjadi tujuan wisatawan untuk liburan akhir pekan, bahkan beberapa pulau di Negeri Paman Sam tersebut juga menjadi favorit deretan selebriti dunia. Nah, berikut ini adalah daftar pulau di Amerika yang wajib untuk dikunjungi.

1. Hilton Head Island, South Carolina

Hilton Head Island
tripsavvy.com

Pulau terbaik di Amerika untuk dikunjungi yang pertama adalah Hilton Head Island. Pulau yang berlokasi di South Carolina ini bisa ditempuh dengan berkendara sejauh 35 mil dari Savannah.

menawarkan pengalaman berlibur di tepi pantai yang sangat seru dan menyenangkan. Hilton Head Island ini memiliki pantai berpasir putih yang indah dan banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan disini, seperti berenang dan bermain paddleboard. Tak hanya itu, kamu juga bisa berbelanja kerajinan buatan lokal disini dan menikmati aneka makanan khas yang nikmat. Pulau ini juga memiliki jalur sepeda yang menyenangkan dan lapangan golf yang luas.

Gotravelly

Weekend Di Pulo Cinta Eco Resort, Gorontalo

Bukit Pijen Bukit Wairindingnya Pasuruan

2. Kiawah Island, South Carolina

Kiawah Island
travelandleisure.com

Masih di South Carolina, kamu akan menemukan salah satu pulau terbaik di Amerika untuk dikunjungi. Kiawah Island ini memang seolah menjadi tempat yang sempurna untuk melarikan diri sejenak dari rutinitas sehari-hari, tak heran jika banyak wisatawan lokal yang berkunjung kesini saat akhir pekan.

Baca juga :  10 Wisata di Bantaeng, Pantai Berpasir Putih Hingga Air Terjun Keren

Kamu bisa menginap di Sanctuary Hotel yang berada di tepi laut dan dinilai sebagai salah satu resort paling indah di Selatan. Hotel ini memiliki lapangan golf, lapangan tenis dan enam kolam renang sehingga kamu bisa menginap disini dengan nyaman. Tak hanya itu, kamu bisa berkunjung ke Kiawah Beachwalker Park yang berada di ujung barat daya pulau ini. Pantai tersebut juga sangat menarik untuk dikunjungi dan dianggap sebagai salah satu pantai paling indah. Untuk menuju Kiawah Island ini kamu hanya membutuhkan sekitar 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Charleston.

3. Isle of Palms, South Carolina

Isle of Palms
eastislandsrentals.com

Pulau terbaik di Amerika yang layak untuk kamu kunjungi berikutnya adalah Isle of Palms. Pulau cantik ini juga berada di South Carolina dan menjadi salah satu destinasi wisata menarik di Amerika.

sangat cocok bagi kamu yang ingin berlibur ke pantai Bersama keluarga. Pantai disini memang menawarkan pemandangan yang indah, terlebih lagi saat matahari terbenam. Pantai ini juga sangat cocok untuk melakukan berbagai kegiatan olahraga, seperti berenang.

4. Maui, Hawaii

Maui
tripdolist.com

Jika berbicara soal pulau terbaik di Amerika untuk dikunjungi, rasanya belum lengkap jika tidak membahas Kapulauan Hawaii. Salah satu pulau di Hawaii yang paling banyak dikunjungi adalah Maui.

Maui merupakan pulau terbesar kedua di Hawaii yang terkenal dengan pantai vulkaniknya, resort epi laut dan Gunung Halekala yang megah. Pulau ini seolah menjadi tempat sempurna untuk melakukan snorkelling, trekking hingga berwisata kuliner. Tak hanya itu, Maui juga memiliki sebuah air terjun cantik yang berakhir di Seven Sacred Pools yang indah.

5. Oahu, Hawaii

Oahu
kuoni.co.uk

Pulau terbaik di Amerika untuk dikunjungi berikutnya adalah Oahu. Pulau Oahu ini juga berada di Hawaii dan menjadi pulau yang paling banyak dikunjungi. memiliki Honolulu, Pantai Waikiki dan Pantai Utara yang ombaknya sangat terkenal di dunia.

Baca juga :  Menyusuri Indahnya 7 Tempat Wisata di Banjarbaru

memiliki banyak daya Tarik, pasalnya kamu tak hanya bisa menikmati keindahan alam, namun kamu juga bisa berkunjung ke Kawasan Chinatown yang berada disana. Di pulau ini kamu juga bisa menyaksikan lumba-lumba yang melompat keluar dari laguna di The Kahala Hotel & Resort. Tak hanya itu, di Pulau Oahu ini kamu juga bisa menginap di Disney Resort & Spa yang menyenangkan.

6. Lanai, Hawaii

Lanai
gohawaii.com

Masih di Hawaii, pulau terbaik di Amerika yang satu ini terkenal karena privasinya dan eksklusivitasnya. Tak heran jika sederet orang terkenal di dunia pernah berlibur kesini, sebut saja Tom Cruise, Will Smith, Oprah Winfrey dan Cindy Crawford.

Pulau Lanai ini memiliki pemandangan pantai yang menjadi daya Tarik utamanya. Beberapa pantai yang terkenal sangat indah antara lain, Pantai Polihua dan Shipwreck. Tak hanya pantai, disini kamu juga akan menemukan Kanepuu Preserve, yaitu hutan lahan kering yang dilindungi dan menjadi habitat bagi berbagai spesies tanaman langka endemic Hawaii.

7. Marco Island, Florida

Marco Island
paradisecoast.com

Pulau terindah di Amerika untuk dikunjungi selanjutnya adalah Marco Island. Pulau yang berada di Florida ini memang cukup menarik untuk dikunjungi karena menawarkan pemandangan yang indah.

menawarkan pemandangan pantai yang indah dengan nuansa tropis karena hutan bakau dan pohon manga dimana-mana. Salah satu pantai yang terkenal sangat indah karena pantai ini berpasir putih dan taman yang indah. Banyak sekali kegiatan yang bisa kamu lakukan disini. Kamu pun bisa berkunjung ke salah satu ruang terbuka paling terkenal di Amerika, yaitu Taman Nasional Everglades. Jika kamu ingin tinggal lebih lama di Pulau Marco, kamu bisa menginap di Marriot Marco Island Beach Resort.

Baca juga :  15 Tempat Wisata Favorit di Cekoslowakia Bikin Jiwa Bahagia

8. Longboat Key, Florida

Longboat Key
wickerinn.com

Berada di Pantai Barat Florida, kamu akan menemukan salah satu pulau terindah di Amerika untuk dikunjungi yaitu Longboat Key. Pulau ini memiliki pantai berpasir putih desa-desa artistik, perairan Teluk Meksiko yang hangat serta kamu bisa mencicipi  deretan kuliner seafood yang nikmat.

Pulau ini memiliki pantai sepanjang 10 mil yang menawarkan pemandangan indah dan panorama matahari terbenam yang indah. Ditambah dengan deretan Pohon Ek yang indah. Kamu juga akan menemukan salah satu taman dengan pemandangan indah yang juga menjadi favorit wisatawan, yaitu Joan M Durante Community Park yang memiliki hutan bakau dan rawa-rawa.

9. Amelia Island, Florida

Amelia Island
travelzoo.com

Amelia Island juga masuk dalam daftar pulau terindah di Amerika untuk dikunjungi. Pulau ini berada di lepas pantai timur laut Florida yang memadukan keindahan pantai dan satwa liar.

Amelia Island ini tak hanya menawarkan keindahan pemandangan alam, namun pulau ini juga memiliki sejarah panjang yang berefek pada budaya dan kulinernya. Pulau ini pernah dikunjungi oleh pemberontak Prancis, Spanyol hingga Meksiko, namun sekarang pulau ini menjadi salah satu destinasi wisata di Amerika yang menarik untuk dikunjungi.

10. St Simons & Little St Simons, Georgia

Pulau terindah di Amerika
exploregeorgia.org

Pulau terindah di Amerika untuk dikunjungi yang terakhir adalah St Simons & Little St Simons. Pulau ini merupakan bagian dari gugusan pulau yang dikenal sebagai Golden Isles of Georgia.

Kedua pulau ini menawarkan pengalaman yang berbeda. St Simons merupakan pulau terbesar di kepulauan tersebut dan menjadi destinasi wisata paling populer. Disini kamu bisa bermain golf, berolahraga air, bersantai di pantai atau mengunjungi landmark bersejarah yang ada di pulau tersebut.



Leave a Reply