Mari Menjelajahi 10 Kebun Anggur Paling Indah di Amerika 


Reni  October 5, 2022  0 Comment

Buah anggur selalu menjadi makanan sekaligus camilan tepat yang segar dan manis di seluruh dunia. Tak terkecuali daerah-daerah di segala penjuru Amerika Serikat. Buah Anggur juga kaya akan vitamin serta bisa diolah menjadi beraneka ragam minuman yang fresh. Banyaknya penikmat Anggur di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat ini menjadikan banyak orang disana mencoba untuk membuat kebun Anggur. Disini pengunjung bisa menikmati pemandangan yang hangat di perkebunan sekaligus belajar mengenai perawatan Anggur dan mencicipinya. Kami akan mengajak anda menjelajahi kebun anggur paling indah di Amerika.

1. Ithaca, Finger Lakes

Itacha Finger Lakes
selectregistry.com

Yang pertama ada wisata kebun Anggur yang tepatnya terletak di Finger Lakes. Disini terdapat 100 lebih jumlah pabrik Anggur dan satu di antaranya adalah di Cayuga Lake dan itu adalah danau individual di Finger Lakes. Ketika mendatangi kebun Anggur ini apalagi di pagi hari, akan terasa sangat segar karena pancaran matahari di timur yang sekaligus berperan untuk membantu proses pematangan Anggur.

Ketinggian di kebun ini bahkan lebih dari 800 meter di atas bagian permukaan danau serta lereng curam yang tepat mengarah ke daerah pantai. Tak hanya memproduksi White Wine serta Red Wine, Fruit Wine dan juga Sparkling Wine beraroma Cranberry juga ditawarkan.

Gotravelly

Juice Buah Dengan Semburat Rasa Creamy

Sop Buah Bu Narto: Nge-Es Ditengah Panasnya Kota Yogyakarta

2. Napa Valley, California

Napa Valley
foodandwinetrails.com

Napa Valley menjadi salah satu tempat penghasil buah Anggur yang terbaik di Amerika dan menjadi salah satu yang terindah di daftar kebun anggur paling indah di Amerika ini. Terdapat kurang lebih 500 jenis perkebunan buah Anggur. 

Ketika masa panen datang, wisatawan beramai-ramai datang mencicipi segarnya minuman Anggur dan menikmati pemandangannya. Pada sebagian besar dari pemetik Anggur Napa Valley merupakan warga Hispanik yang sudah tinggal di Amerika atau yang didatangkan dari berbagai negara di Amerika Latin.

3. Robert Mondavi Winery, Oakville

Robert Mondavi Winery, Oakville
robertmondaviwinery.com

Nama pemilik kebun Anggur di Oakville California ini adalah Robert Mondavi. Sebelumnya, Robert telah banyak bekerja sama dengan saudaranya serta telah melewati berbagai perjuangan yang membuatnya bisa sampai di titik ini. Robert mendirikannya pada tahun 1966 dan telah meraih banyak prestasi.

Pengunjung disini akan ditunjukkan seperti apa Anggur diolah hingga pengunjung bisa mencicipinya. Tempat yang begitu nyaman dan pelayanannya akan membuat anda betah berlama-lama disini. Selain itu pulang dari Robert Mondavi Winery anda juga mendapat ilmu dan wawasan tentang Anggurnya.

4. Biltmore Vineyards, North Carolina

Biltmore Vineyards, North Carolina
biltmore.com

Kebun Anggur yang terletak di bagian Tenggara Amerika Serikat ini wajib anda kunjungi sebagai kebun anggur paling indah di Amerika. Bagaimana tidak, pengunjung akan dipuaskan selain dengan pemandangannya yang sejuk dan asri, Biltmore juga menyiapkan tur terbaik untuk anda bisa merasakan kenangan yang tak terlupakan. Ruangan yang elegan, meja-meja yang disusun rapi dan suasananya akan menenangkan hati anda.

5. Treehouse Vineyards, North Carolina

Treehouse Vineyards, North Carolina
qccatering.com

Tempat ini cocok sekali untuk anda yang ingin pergi healing di Carolina Utara, Amerika. Karena bukan hanya melihat kebun Anggur, tetapi disini juga tersedia tempat untuk menginap, sesuai dengan namanya, yakni berupa treehouse alias rumah pohon. Konsepnya sangat unik. 

Anda akan menikmati hari-hari anda disini bermalam menghadap langsung ke kebun Anggur. Disini juga tersedia tur sambil memperhatikan bagaimana penggarap kebun Anggur merawat kebunnya, cara pengolahan, dan berbagai informasi menarik lainnya.

6. Cypress Bend Vineyards, North Carolina

Cypress Bend Vineyards, North Carolina
cypressbendvineyards.com

Masih di daerah Carolina Utara, kali ini ada kebun Anggur bernama Cypress Bend yang benar-benar membuat takjub banyak orang. Disini telah dibudidayakan 30 hektar varietas buah Anggur Muscadine yang terkenal di Carolina Utara. Jenis Anggur ini unik, bentuknya lebih besar dan sangat manis. 

Cypress Bend sangat patut anda masukkan ke waiting list kebun anggur paling indah di Amerika ketika berkunjung. Anda dapat bersantai, duduk sambil menikmati cantiknya pemandangan. Aroma Anggur yang semerbak membuat banyak orang tertarik.

7. Shelton Vineyards

Shelton Vineyards
tripadvisor.com

Ini merupakan kebun Anggur yang didirikan oleh pemilik kebun Anggur bernama Ed Shelton dan Brothers Charlie di tahun 1999. Tepatnya terletak di Yadkin Valley dan merupakan satu di antara kebun Anggur yang terbesar di East Coast. Lokasinya mudah untuk diakses dan terdapat fasilitas piknik untuk siapapun yang nyaman dan indah. 

Cocok untuk anda yang ingin sekedar bersantai di hamparan ladang sambil menikmati makanan anda. Jangan khawatir apabila lupa membawa makanan, karena disini tersedia Harvest Grill. Sempurna dikunjungi pada musim semi, atau musim gugur dan panas.

8. Autumn Creek Vineyards

Autumn Creek Vineyards
kazzit.com

Berencana untuk mengadakan acara pernikahan di Amerika? Autumn Creek bisa menjadi pilihan terbaik anda. Selain ada perkebunan Anggur yang menjadi salah satu kebun anggur paling indah di Amerika yang suasananya menghangatkan, anda juga akan disuguhkan dengan ruangan dengan desain mewah, gazebo, dan fasilitas lainnya termasuk tempat untuk bermalam. 

Autumn Creek dikelilingi oleh hamparan luas dengan pohon pohon yang berjejer rapi dimana-mana, membuat foto pernikahan anda akan semakin bagus. Tempat ini indah untuk dikunjungi sepanjang tahun, namun lebih indah lagi pada saat musim gugur datang. Dedaunan yang berubah menjadi oranye saat itu juga akan turut menemani keistimewaan momen anda.

9. Silver Fork Vineyards and Winery

Silver Fork Vineyards and Winery
silverforkwinery.com

Selanjutnya ada Silver Fork yang merupakan sebuah kebun Anggur di luar negeri tepatnya Carolina Utara yang membuat Anggur dengan kualitas yang unggul di wilayahnya. Tersedia Tasting Room, Winery dan Paviliun. Tempat ini juga cocok bagi anda yang ingin mengadakan pernikahan. 

Silver Fork berhasil mempertahankan nuansa yang begitu nyaman dan santai dimana pengunjung bisa benar-benar mendapat kebebasan dalam meluangkan waktunya untuk bisa mengenal berbagai produk. Sebaiknya kunjungi Silver Fork pada saat hari masih cerah sehingga anda bisa melihat dengan jelas pemandangan pegunungan yang membentang sambil duduk di kursi taman.

10. Overmountain Vineyards

Overmountain Vineyards
overmountainvineyards.com

Suatu hari disebuah kebun Anggur bernama Overmountain, pengunjung akan dimanjakan dengan cita rasa Anggur berkualitas tinggi bergaya Perancis yang elegan. Overmountain terletak di daerah pegunungan dan memiliki jalur untuk mendaki. Itulah yang sekaligus menjadi keunikan kebun ini.

Anda dipersilahkan untuk piknik di area yang telah disediakan. Terdapat ruang terbuka maupun tertutup. Ada teras yang luas, paviliun, area rerumputan yang indah hingga kursi kursi yang tertata rapi di sekitar. 

Tasting Room atau ruangan untuk mencicipi buka sepanjang tahun, dengan waktu atau hari yang bervariasi tergantung musim dan juga acara. Pelayanan di Overmountain juga baik, banyak pengunjung yang membagikan pengalamannya di Overmountain melalui berbagai situs perjalanan. 

Jadi itu dia 10 daftar kebun anggur paling indah di Amerika dengan beragam fasilitas terbaik yang dimilikinya, bukan hanya sekedar kebun Anggur biasa. Penting untuk diketahui bahwa minuman Wine tidak untuk dikonsumsi bagi anda yang Muslim. Anda bisa berjalan-jalan melihat indahnya kebun bersama keluarga, kerabat maupun teman-teman anda sambil mengabadikan momen momen indah tersebut. 



Leave a Reply