Intip Keseruan 7 Destinasi Liburan Ariel Noah


Fida  February 14, 2022  0 Comment

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Ariel Noah. Musisi dengan nama asli Nazril Irham ini merupakan vokalis sekaligus penulis lagu utama dari grup band Noah. Tidak hanya hobi bernyanyi, Ariel Noah juga dikenal suka menghabiskan waktu berlibur dengan mengunjungi tempat wisata hingga staycation. Dikenal dengan sebutan traveller sejati, inilah beberapa tempat yang pernah dikunjungi oleh musisi Ariel Noah.

1. Air Terjun Tiu Kelep

air terjun tiu kelep
liputan6.com

Air Terjun Tiu Kelep menjadi salah satu destinasi yang sempat dikunjungi oleh artis Ariel Noah. Air terjun yang satu ini sudah cukup populer dan dapat dikunjungi di daerah Senaru, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Selain dapat menikmati indahnya aliran air yang turun dari ketinggian, tempat wisata yang satu ini juga menyuguhkan panorama alam yang sangat luar biasa.

Tidak lupa Ariel Noah dan teman-teman menyempatkan untuk mengabadikan momen liburan di Air Terjun Tiu Kelep. Selain menawarkan pemandangan yang indah, pengunjung juga dapat merasakan suasana yang sejuk dan tenang. Meskipun untuk tiba di lokasi Air Terjun harus terlebih dahulu berjalan kaki selama kurang lebih 30 menit, hal itu tentu tidak menyurutkan niat pengunjung untuk datang dan menikmati indahnya destinasi wisata yang satu ini. Air Terjun Tiu Kelep memang sangat menarik dan sayang untuk kamu lewatkan saat berlibur ke Lombok.

GoTravelly

Healing Di Graha Natura Park, Tempat Piknik Cantik Berlatar Danau

Kopi Sontoloyo, Tempat Nongkrong Bernuansa Klasik Di Kaki Gunung

2. Puncak Gunung Gede

gunung gede
style.tribunnews.com

Tempat wisata alam memang sangat memukau dan menarik untuk didatangi. Selain mengunjungi destinasi wisata berupa air terjun, Ariel Noah juga sempat melakukan pendakian ke wisata Gunung Gede. Mendaki dengan jalur yang cukup menantang menjadi pilihan Ariel Noah untuk berlibur. Tidak lupa, penyanyi yang satu ini juga menyempatkan diri untuk berfoto di tengah rimbunnya pepohonan. Dengan mengenakan pakaian khas pendakian serta membawa tas carrier, foto yang diambil tentu menarik perhatian.

Puncak Gunung Gede juga dapat menjadi rekomendasi wisata yang bisa kamu datangi. Destinasi wisata yang satu ini terletak di daerah Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Saat mendaki, kamu akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan yang dapat dinikmati dari jalur pendakian maupun dari puncak gunung. Sebelum mendaki, jangan lupa siapkan perbekalan serta perlengkapan. Menarik sekali bukan?

3. Kamojang Green Hotel and Resort

kamojang green hotel and resort
idntimes.com

Tidak hanya mengunjungi tempat wisata, Ariel Noah juga tertarik menghabiskan waktu berlibur dengan staycation. Salah satu pilihan lokasi staycation Ariel Noah yakni Kamojang Green Hotel and Resort. Selain menawarkan cukup banyak fasilitas, Kamojang Green Hotel and Resort juga akan memanjakan pengunjung dengan suasana yang nyaman. Kamojang Green Hotel and Resort ini bisa kamu kunjungi di Jalan Raya Kamojang KM 3, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Saat bermalam di hotel ini, Ariel Noah juga sempat mengabadikan momen dengan berfoto di atas perahu. Hotel dan resort ini memang dilengkapi dengan berapa fasilitas seperti adanya golf car, playground, dan berapa permainan outbound yang tentu sangat menarik untuk dicoba. Saat ingin berlibur atau staycation di daerah Garut, tidak ada salahnya jika Kamojang Green Hotel and Resort menjadi pilihan yang cocok untuk kamu tuju. Indahnya pemandangan yang ditawarkan tentu akan membuat kamu betah dan ingin berlama-lama di Kamojang Green Hotel and Resort. Kamu dapat mencoba sensasi bermalam dengan harga mulai dari Rp 899.000,-.

4. Gunung Bromo

gunung bromo
carusemagz.com

Gunung Bromo dikenal sebagai salah satu destinasi wisata yang populer di Jawa Timur. Destinasi wisata yang satu ini juga sempat menjadi tujuan musisi Ariel Noah saat touring ke Jawa Timur. Indahnya panorama alam yang ditawarkan saat datang ke Gunung Bromo memang tidak perlu diragukan lagi.

Tidak lupa Ariel Noah juga mengabadikan momen dengan berfoto dengan latar pemandangan Gunung Bromo. Tidak hanya pemandangan yang indah, destinasi wisata alam yang satu ini juga menawarkan suasana yang sangat sejuk dan alami. Pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas saat datang ke destinasi wisata Gunung Bromo seperti menaiki jeep, berfoto, hingga mendaki. Menarik sekali bukan?

5. The Bandha Hotel and Suites

the bandha hotel and suites
style.tribunnews.com

The Bandha Hotel and Suites juga menjadi lokasi staycation yang sempat dipilih oleh musisi Ariel Noah. The Bandha Hotel and Suites ini berlokasi di Jalan Padma Utara, Legian, Kabupaten Badung, Bali. Tempat yang satu ini memang dikenal menawarkan suasana nyaman serta memiliki fasilitas yang lengkap. Lokasinya yang strategis dan berdekatan dengan Pantai Kuta tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Untuk staycation di The Bandha Hotel and Suites, kamu hanya perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 1.039.000,- per malam. Musisi Ariel Noah memilih staycation di hotel ini untuk mendapat inspirasi menulis. Indahnya pemandangan serta suasana sejuk yang ditawarkan tentu membuat pikiran tenang. Saat berencana untuk menghabiskan waktu berlibur atau staycation di Bali, tidak ada salahnya jika kamu memilih The Bandha Hotel and Suites.

6. Stone Garden Geopark Citatah Padalarang

stone garden geopark
idntimes.com

Berbicara tentang destinasi wisata yang pernah dikunjungi oleh musisi Ariel Noah, Stone Garden Geopark Citatah Padalarang juga menjadi salah satunya. Destinasi wisata yang satu ini menawarkan pemandangan indah dan masih sangat alami. Tidak lupa, Ariel Noah juga sempat mengabadikan momen dan berpose dengan konsep mirip game PUBG. Unik, ya?

Stone Garden Geopark ini dapat kamu kunjungi di daerah Citatag, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Selain dapat berpose mirip dengan Ariel Noah, kamu juga dapat menemukan spot foto menarik lainnya saat datang ke destinasi wisata yang satu ini. Stone Garden Geopark sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti adanya tempat makan hingga tempat beristirahat. Saat datang ke Bandung, jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini, ya!

7. Jepang

jepang
travel.tempo.co

Tidak hanya dikenal pernah membawakan lagu dengan bahasa Jepang, Ariel juga sempat mengunjungi Jepang dan menikmati musim dingin di sana. Musisi yang satu ini sempat mencoba sensasi ski di Hakuba Jepang. Tidak berangkat sendiri, Ariel Noah mengunjungi Negeri Sakura bersama dengan keluarga. Sebelum mencoba sensasi bermain ski, Ariel Noah sempat melakukan kursus singkat selama 2 jam. Setelah melakukan kursus dan latihan, ariel Noah dan keluarga kemudian mencoba sensasi bermain ski dan melenggang di atas permukaan salju. Seru sekali, ya?

Nah itulah beberapa tempat yang pernah dikunjungi oleh musisi Ariel Noah untuk menghabiskan waktu. Pengalaman berlibur Ariel Noah yang seru dan menyenangkan tentu dapat menjadi inspirasi bagi kamu yang bingung menentukan pilihan tempat untuk berlibur. Setelah membaca artikel diatas, destinasi manakah yang paling ingin kamu datangi?



Leave a Reply