Ferdy13
Ferdy13 | Sightseeing
Boalemo, Gorontalo, Indonesia | Beach Exploring
4.33 K25

Weekend di Pulo Cinta Eco Resort, Gorontalo

Weekend di Pulo Cinta Eco Resort, Gorontalo

Pulo Cinta adalah salah satu destinasi terbaik di Gorontalo, jika di luar negeri ada Maldives di Maluku ada Pantai Ora, maka di Sulawesi ada Pulo Cinta
What to Do

Yang menarik di Pulo Cinta adalah Pantai nya yang eksotis dengan air nya yang biru bening. Tiba di Resortnya langsung di antar oleh penjaga resortnya ke cottage karena sudah di booking sebelumnya. 

Pulo Cinta Gorontalo

Santai-santai dulu di cottage sebelum  ke aktifitas yang lain..

Weekend di Pulo Cinta Eco Resort, Gorontalo

Aktifitas di air tentu adalah yang utama selain hunting foto-foto dengan spot yang keren di cottage maupun di sekitar pulau. Kita Bisa snorkeling dengan alat yang bisa di ambil di receptionist tanpa batas waktu dan tanpa biaya apabila kita sebagai tamu. Bawah air Pulo Cinta walaupun di air yang dangkal ada berbagai terumbu karang yang indah dengan berbagai jenis ikan laut yang menemani kita berenang.

wisata Gorontalo

Rekomendasi wisata di Gorontalo

wsiata terdekat

Weekend di Pulo Cinta Eco Resort, Gorontalo

 

How to Get There

Paket menginap di Pulo Cinta include dengan fasilitas antar jemput dari Limboto sampai ke Pulo Cinta. Biasanya kalau kita sudah melakukan Booking Cottage di Pulo Cinta kita akan di informasikan untuk di Jemput di Bandara. Just info dari Kota Manado ke Limboto menggunakan pesawat memakan waktu 45 menit. Perjalanan kita kali ini dari Manado menggunakan Mobil ke Limboto selama -/+ 9 Jam dan minta  untuk di jemput di kota Limboto dengan biaya tambahan transport sebesar Rp. 50.000.

Perjalanan dari Limboto ke Boalemo memakan waktu 2 jam, setelah tiba di dermaga kita menyeberang menggunakan Boat -/+ 15 Menit.

Tips and Trick Weekend di Pulo Cinta Eco Resort, Gorontalo

1. Just info, bisa request Late check out ke pengelolanya (note: selama tidak ada tamu di cottage tsb ya!!)

2. Di receptionist sudah tersedia peralatan snorkeling lengkap jadi tidak perlu membawa sendiri dan ini sudah include di paket menginap.

3. Untuk jadwal meal time:

- Breakfast: 07.00-09.00

- Lunch : 12.00-15.00

- Tea time: 16.00

- Dinner: 19.00-21.00

4. Bisa  request menu makanan tambahan dengan biaya sendiri. Drink Free: Hot Chocolate, Juice, Soft Drink

5. Di Toilet cottage sudah tersedia; Sabun mandi, shampoo, Sikat Gigi sepasang, Odol, Handuk sepasang

5. Tersedia juga Paket One day tour bagi yang hanya ingin eksplore pulo cinta selama 6 Jam dengan batas jam sampai 18.00 dengan Harga Rp. 2.5jt/4 Pax (Include Kapal PP, Tiket masuk, Villa, Lunch Snack), 350rb/Pax (Include Kapal PP, Tiket masuk, Lunch)

ENJOY....!!

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data