10 Penyetan Enak di Sidoarjo, Sepiring Nasi Mana Cukup


sisil angelin  November 3, 2020  0 Comment

Kamu lagi berkunjung ke Kota Sidoarjo atau dengan sebutan Kota Udang? Nah Sidoarjo ini memang terekenal sekali dengan kulinernya yang lezat, bersahabat dikantong, dan salah satu kulinernya yang paling hits adalah penyetan khas Sidoarjonya yang terkenal banget dengan rasa sambelnya yang pedas, ikan asapnya yang gurih, dan semakin nikmat jika dimakan bersama nasi hangat. Nah kalian penasaran seperti apa sih rasa dari penyetah khas Kota Sidoarjo? Kali ini GoTravelly bakal kasih tau kalian 10 Penyetan enak di Sidoarjo yang wajib kamu coba, dan pastinya bikin ketagihan!

Rekomendasi Makan Penyetan di Sidoarjo

1. Warung Leko

iga penyet warung leko
sayangperut.com

Penyetan yang ada diurutan pertama ini memang sangat terkenal di Sidoarjo dengan rasanya yang Yummy! Jika kalian berada di kawasan Ahmad Yani, jangan lupa mampir ke Warung Leko. warung ini menawarkan Iga Penyetnya yang gurih, lembut, manis dan sambalnya yang nendang bikin siapa saja ketagihan. Sambal khas dari Warung Leko ini memang pantas menjadi favorite pengunjung. Makanya jangan heran jika Warung Leko selalu ramai dengan pengunjung. Selain iga penyet di Warung Leko tersedia iga bakar, tempe penyet, ayam penyet, ikan penyet, dan masih banyak lagi beraneka penyetan yang bisa kalian pilih saat berada di Warung Leko.

Alamat : Jln. Ahmad Yani No.3D, Pucang, Sidoarjo.
Jam buka : 10.00 – 21.00.

Gotravelly

Seafood Artomoro: Seafood Murah, Enak & Fresh

First Resto AYCE At Sidoarjo

2. Penyetan Mbak Siti

Penyetan Mbak Siti
cookpad.com

Penyetan yang ada diurutan kedua ini adalah Penyetan Mbak Siti. penyetan yang satu ini memang menjadi kuliner khas Sidoarjo yang wajib dicoba saat berkunjung ke Sidoarjo. Tempatnya yang strategis berada di dekat alun-alun Sidoarjo ini membuatnya mudah dijangkau. Sebenarnya selain berada dilokasi yang strategis Penyetan Mbak Siti memiliki sambal yang pedas, dan sedap! jadi kalian bisa memesan beraneka penyetan seperti ayam penyet, ikan lele penyet, ikan pei, telur, ikan asap, rempelo ati, dan masih banyak lagi pilihan penyetan yang bisa kalian nikmati di Penyetan Mbak Siti. Harga yang ditawarkan pun masih bersahabat dikantong, makanya jangan heran jika Penyetan Mbak Siti selalu ramai dengan pengunjung.

Baca juga :  13 Tempat Makan Keluarga di Sidoarjo Paling Mantap

Alamat : Jln. Perum Jenggolo Asri No.59, Nggrekmas, Pagerwojo, Buduran, Sidoarjo.
Jam buka : 10.00 – 21.30.

3. Penyetan Bu Kris

Penyetan Bu Kris
id.openrice.com

Penyetan Bu Kris ini juga tidak kalah dari warung penyetan yang ada diatas loh, karena Penyetan Bu Kris ini memiliki menu andalannya yaitu iga penyetnya yang lembut, gurih, dan sambalnya yang mantep! bikin siapa aja ketagihan sama cita rasa iga penyetnya. Selain iga peyet di Penyetan Bu Kris ini ada penyetan ikan, ayam, dan masih banyak pilihan penyetan yang bisa kalian cicipi saat berada di Penyetan Bu Kris. Karena rasanya yang lezat! tempat ini selalu ramai saat jam makan siang loh! Nag dari pada penasaran langsung aja ke Penyetan Bu Kris.

Alamat : Ruko Taman Tiara, Jln. Taman Tiara Regency No.2, Pucang, Sidoarjo.
Jam buka : 09.30 – 20.30.

4. Kapok Lombok

kapok lombok sidoarjo
cookpad.com

Penamaan dari warung ini memang memiliki makna ‘Kapok Lombok’ yaitu porsi dari penyetan di Warung ini memiliki sambalnya yang melimpah, dan rasa pedasnya yang bikin bibir ndower ini makanya di beri julukan ‘Kapok Lombok’. Nah porsi dari Warung Kapok Lombok ini juga terbilang jumbo karena ikan asapnya itu ukurannya besar guys, dan dipenyet bersama dengan sambal khas warung Kapok Lombok. penyetan ikan asap ini memang perpaduan yang sangat sempurna jika dimakan dengan sambal serta nasi hangat emmm…. jadi ngiler! dari pada penasaran langsung aja dah datang ke warung Kapok Lombok yang ada di Sidoarjo ini, dijamin gak nyesel!

Alamat : Jln. Untung Surapati No.17, Sidok lumpuk, Sidokumpul, Sidoarjo.
Jam buka : 11.00 – 22.00.

5. Warung Lesehan Tempe Penyet Cak Bas

Warung Lesehan Tempe Penyet Cak Bas
bebek-ireng-cak-bas.business.site

Warung Lesehan Tempe Penyet Cak Bas ini memang terbilang tempatnya sederhana, namun sellau bikin pengunjung jatuh hati dengan penyetannya yang lezat, dan pastinya bikin lidah kalian ndower! karena sambal penyetan di Warung Lesehan Tempe Penyet Cak Bas ini pedas, dan cocok banget untuk kamu yang suka pedas. Menu yang disukai pengunung adalah ayam penyet khas dari Warung Lesehan Tempe Penyet Cak Bas. karena rasa gurih dari ayam dicocol ke sambal penyetnya yang pedas ini memang bikin nafsu makan meningkat.

Baca juga :  7 Street Food Wajib Coba di Moscow

Alamat : Jl. Diponegoro No.5, Sidokumpul, Sidoarjo.
Jam buka : 10.00 – 22.00.

6. Ayam geprek Super!! dan Penyetan SUPER!!

 Ayam geprek Super
doyanresep.com

Warung yang ada dikawasan Yos Sudarso ini memang spesialis ayam geprek dan penyetan. makanya jangan heran jika Ayam Geprek SUPER!! dan Penyetan SUPER!! ini selalu ramai dengan pengunjung. karena sambal dari penyetan disini memang sangat pedas, gurih, dan sangat pas dihidangkan dengan beraneka lauk yang ada di warung ini. Kalian bisa memilih beraneka lauk yang bisa dinikamti dengan sambal penyetnya yang bikin nagih! Selain penyetan di warung ini juga ada ayam geprek loh! jadi kalian juga bisa pesan ayam geprek. Harga yang ditawarkan Ayam Geprek SUPER!! dan Penyetan SUPER!! ini masih bersahabat dikantong, jadi tunggu apalagi ayuk ke Ayam Geprek SUPER!! dan Penyetan SUPER!!

Alamat : Jl. Yos Sudarso No.4, Pucang, Sidoarjo.
Jam buka : 10.00 – 20.00.

7. Penyetan Gajah

Penyetan Gajah
grabfood.com

Penyetan yang ada diurutan kerujuh ini adalah Penyetan Gajah. Yups penyetan yang satu ini juga terekenal di Sidoarjo loh! di Penyetan Gajah tersedia beraneka pilihan menu penyetan diantaranya ada bebek penyet, tempe penyet, ayam penyet, lele penyet, telur penyet, ikan mujair penyet, dan masih banyak lagi menu yang bisa kalian nikmati saat berada di Penyetan Gajah. Untuk rasanya tidak perlu diragukan lagi karena sambal penyetan khas dari Penyetan Gajah ini memang bikin nagih pengunjung yang pernah datang ke Penyetan Gajah. Jadi nunggu apalagi yuk masukin ke daftar kuliner yang wajib kamu kunjungi saat berada di Sidoarjo.

Alamat : Gajah Timur, Magersari, Sidoarjo,
Jam buka : 16.00 – 00.00.

8. Dokter Penyet

Dokter Penyet
food.detik.com

Penamaan dari depot ini memang unik, dan bikin pengunjjung penasaran. Makanya tak heran jika Dokter Penyet ini slela ramai dengan pengunjung setiap harinya, selain memiliki beraneka hidangan penyetan, Dokter Penyet ini juga memiliki depot yang luas, dan nyaman untuk dijadikan tempat makan berasama keluarga ataupun teman-teman. Menu yang ada di Dokter Penyet sangat lengkap ada beraneka penyetan seperti ayam penyet, bebek penyet, ikan penyet, tempe penyet, dan beberapa menu nusantara bisa kalian pesan di Dokter Penyet. Tempat nyaman, penyetan mantap, dan harganya bersahabat dikantong tentunya rekommended banget untuk kamu yang pengen kulineran di Sidoarjo.

Baca juga :  10 Kuliner Enak di Pasar Malam Chatuchak

Alamat : Perum Mager Sari Permai Blok. A No. 5 Jln. Gajah Timur, Ds, Gajah Timur, Magersari, Sidoarjo.
Jam buka : 09.30 – 21.30.

9. Warung Penyet 83

warung penyet 83
malayacafe.co.id

Warung Penyet 83 ini juga menyediakan beraneka penyetan yang lezat, dan tempatnya nyaman untuk hangout. Selain menu penyetan Warung Penyet 83 juga menyediakan beraneka makanan Indonesia. Untuk rasa tidak perlu diragukan lagi banyak sekali pengunjung yang suka dengan sambal penyetan di Warung Penyet 83, dan harga yang ditawarkan Warung Penyet 83 ini juga masih ramah dikantong.

Alamat : Jln. Diponegoro No.83, Kwadengan Timur, Lemahputro, Sidoarjo.
Jam buka : 10.00 – 19.00.

10. Lesehan Joyo

lesehan joyo sidoarjo
travel.tribunnews.com

Penyetan Sidoarjo yang terakhir ini adalah Lesehan Joyo. Jadi lesehan joyo ini menyediakan dua tempat yaitu lesehan, dan tempat duduk kursi. Menu utama di lesehan Joyo yaitu berbagai macam olahan ayam dengan bumbu khas, dan salah satu menu andalan Lesehan Joyo ini adalah penyetan ayamnya yang makyus! Dari pada penasaran langsung aja ke Lesehan Joyo yang ada di Sidoarjo ya!

Alamat : Ruko Taman Pinang Indah, Jln. Raya Taman Pinang Indah No.5, Banjarbendo, Sidoarjo.
Jam buka : 09.00 – 21.30.



Leave a Reply