10 Martabak Telor Paling Enak di Jakarta Bikin Ngiler!


sisil angelin  February 18, 2020  0 Comment

Martabak menjadi makanan favorit di Jakarta dan juga mudah untuk didapatkan. Ada dua jenis martabak, yaitu martabak manis dan martabak telor. Martabak telor merupakan martabak yang berbahan dasar telur, sayur, dan daging. Dari banyaknya penjual martabak telor yang ada di Jakarta pasti anda sedang mencari-cari martabak telor paling enak di Jakarta.


Sama seperti martabak manis yang sudah banyak mengalami inovasi pada rasa dan topping, martabak telor juga semakin beragam. Di Jakarta anda bisa menemukan banyak jenis martabak telor karena saking banyaknya penjual martabak telor yang ingin terus berinovasi. Anda dapat menemukan martabak dengan topping yang bermacam-macam seperti keju, mozzarela, ayam, dan sebagainya.


Banyak tempat makan, warung, ataupun gerai yang menjual martabak telor di Jakarta. Makanan ini menjadi jajanan favorit apalagi saat malam hari. Terutama di daerah keramaian pasti banyak ditemukan martabak telor. Bagi anda yang ingin menikmati lezatnya martabak telor namun belum tahu dimana penjual martabak telur yang paling enak, berikut rekomendasi martabak telor di Jakarta.

Rekomendasi Martabak Enak di Jakarta

1. Martabakku Menteng

Martabakku Menteng
food.detik.com


Martabak yang beralamat di Jln. HOS Cokroaminoto no 1, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat ini sudah terkenal dan menjadi favorit untuk makan martabak. Disini banyak pilihan varian martabak telor yang dapat anda pilih. Selain rasanya yang enak, harganya pun juga sangat terjangkau.
Rasa martabak telor yang gurih ditambah lelehan keju mozzarella menjadikan varian yang paling digemari. Hal tersebut dikarenakan lelehan keju mozzarellanya yang lumer sehingga menjadikan sebuah keunikan. Bagi anda yang pencinta kuliner wajib untuk mencoba martabak di Martabakku Menteng.

Baca juga :  7 Rekomendasi Kuliner Must Try Di Bugis Street Food Di Singapura
Gotravelly

Martabak Hollania, Cuma Ada Di Jombang Jawa Timur!

MAKMU Coffee And Eatery, Tempatnya Nongkrong Seru Ditemani Live Music!

2. Martabak Borneo

Martabak Borneo
cewekbanget.grid.id


Martabak Borneo merupakan martabak yang sudah tersebar di berbagai tempat di Jakarta. Contohnya ialah berada di Jl. Pejaten Raya No.16, Pasar Minggu dan Jl. Cikajang No.74, Senopati. Ada beragam jenis martabak telor dengan berbagai varian topping. Anda bisa memilih sendiri untuk menggunakan telur ayam atau telur bebek.
Selain martabak telor, disini juga menyediakan martabak manis dan martabak tipis kering. Di Martabak Borneo anda bisa memilih untuk menggunakan berapa telur, bisa 2,3, atau 4 butir telur. Isian untuk martabak telur juga beragam seperti kornet, sosis, tuna, keju, daging, dan lain sebagainya. Disini juga tersedia varian pedas dengan tambahan cabai sesuai pilihan anda.

3. Martabak Telor Martruckbucks

Martabak Telor Martruckbucks
amazingindonesia.id

Martruckbucks menyediakan berbagai varian martabak telor yang sangat unik dibandingkan dengan kedai lainnya. Jika biasanya martabak telor menggunakan daging ayam atau daging sapi, disini terdapat mertabak dengan isian daging kepiting. Varian daging kepiting ini menjadi favorit dan menjadi andalan bagi Martruckbucks.
Anda pasti akan merasa puas dengan martabak telor yang unik ini. Harga martabak telor Martruckbuks pun juga terjangkau. Terdapat tambahan saus padang sehingga menambah kelezatan martabak telor. Selain itu ada banyak varian rasa lainnya yang unik untuk anda coba seperti apple strudel dan rending sapi.

4. Martabak Lab

Martabak Lab
yukepo.com


Gerai martabak ini berada di Jln. Tebet Utara no. 3, Jakarta Selatan. Selain berada di Tebet Martabak Lab juga membuka cabang di daerah Cilandak. Martabak Lab memiliki banyak varian yang beragam dan tak kalah unik dengan gerai martabak telor lainnya. Varian yang ada disini mulai dari telur saja, daging sapi, daging ayam, hingga tuna.
menjadi andalan di gerai ini ialah martabak telor asin. Martabak telor asin memiliki keunikan yaitu tipis seperti makanan crepes. Martabak asin tipis ini juga memiliki berbagai varian di antaranya ialah tuna, mayo, cheese lover, rending, salted egg, dan chicken teriyaki.

Baca juga :  5 Makanan Khas Rantau Prapat Bercita Rasa Nikmat

5. Martabak San Fransisco

Martabak San Fransisco
beritabaik.id


Gerai Martabak San Fransisco berada di Jln. Bintaro Utama, Sektor 3A Pondok aren dan Jln. Ir. H. Juanda, Beji, Depok. Martabak telor disini tidak hanya menggunakan daging sapi biasa saja namun terdapat varian dengan daging sapi lainnya. Varian daging sapi tersebut di antaranya ialah daging sapi blackpepper dan smoked beef.
Varian lainnya ialah daging ayam blackpepper, sosis, dan ikan tuna. Bagi anda yang suka varian vegetarian disini juga menyediakan varian dengan campuran jagung dan jamur. Selain itu terdapat menu special yaitu Special Mix Recep Ayam atau Sapi yang merupakan paduan daging dengan smoked beef, jamur, sosis, keju, dan jagung.

6. Martabak Telur Orins

Martabak Telur Orins
martabakorins.com

Martabak Telur Orins sudah sangat familiar bagi orang Jakarta. Hal ini dikarenakan martabak ini sudah membuka banyak cabang di berbagai daerah di Jakarta. Yang paling dari martabak ini adalah ukurannya yang besar tetapi memiliki harga yang terjangkau. Sehingga dengan porsi yang besar dapat anda jaidkan sebagai pengganjal lapar.
Varian martabak telor yang paling favorit ialah martabak yang memiliki topping lelehan keju mozzarella. Martabak Telur Orins mudah untuk ditemukan karena sudah membuka banyak cabang. Selain itu anda dapat memesan menggunakan layanan pesan antar sehingga akan lebih mudah.

7. Martabak Telur Dodo

Martabak Telur Dodo
amazingindonesia.id


Biasanya martabak telor memiliki isian daging, sosis, seafood, dan lain sebagainya. Namun unikya di Martabak Telur Dodo ini memiliki isian yang anti mainstream yaitu petai. Walaupun petai memiliki aroma yang tajam namun martabak telor dengan isian petai ini menjadi daya tarik pemebeli martabak.
Banyak orang Jakarta yang memesan martabak telor petai ini karena rasanya yang lezat. Bahkan martabak telor dengan isian petai ini menjadi andalan bagi gerai Martabak Telur Dodo. Selain itu disini juga disediakan martabak dengan varian lain dari petai sehingga bagi anda yang tidak suka dapat memesan yang lain.

Baca juga :  11 Tempat Makan Romantis di Jakarta yang Indah Banget

8. Martabak 678

Martabak 678
cholatefoursquere.blogspot.com


Di Martabak 678 terdapat martabak telor dan martabak manis dengan berbabagai varian rasa dan topping. Gerai martabak ini berada di Jln. Kemang Selatan Raya no. 125A. Anda bisa memesan martabak telor dengan memilih jumlah telurnya sendiri. Yang paling menjadi favorit dari Martabak 678 ialah martabak dengan varian tuna dan menggunakan 3 telur.

9. Martabak Alim

Martabak Alim
opensnap.com


Martabak Alim menyediakan pilihan varian martabak telor yang banyak dan unik. Terdapat martabak dengan berbagai pilihan paduan rasa seperti paprika dan sapi, ayam dan kacang polong, jagung dana yam, bahkan campuran sayur. Pilihan jumlah telur pun juga beragam dan anda dapat memilih telur ayam atau telur bebek.

10. Martabak Boss

Martabak Boss
carimakanaja.com


Martabak ini sudah tersebar banyak di berbagai tempat di Jakarta. Salah satunya ialah berada di Jln. Panglima Polim 9 no. 24, Melawai. Selain di melawai Martabak Boss sudah terdapat di Menteng, Senopati, Menteng, Gandaria, dan Tomang. Ada banyak pilihan varian rasa pada martabak ini di antaranya ialah kornet kari, salmon mayo, tuna keju jagung, dan full daging.

Dari sepuluh martabak yang telah dibahas tersebut merupakan rekomendasi martabak telor paling enak di Jakarta. Sebenarnya masih ada banyak sekali penjual martabak telor di Jakarta. Hal tersebut dikarenakan martabak telor telah menjadi makanan favorit bagi warga di Jakarta.



Leave a Reply