7 All You Can Eat di Sidoarjo, Murah, Enak dan Dijamin Puas!


Jehan  October 20, 2023  0 Comment

All You Can Eat Sidoarjo – Memang sangat menyenangkan jika menghabiskan waktu makan dengan sajian berkonsep all you can eat, bukan? Makan di restoran dengan konsep tersebut, tentu memberikan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan datang ke sebuah restoran yang biasa saja.

restoran all you can eat halal sidoarjo
unsplash.com

Datang ke restoran dengan konsep penyajian all you can eat, tentu dapat menjadi alternatif wisata kuliner yang mengasyikkan untuk kamu nikmati bersama keluarga atau pun teman-teman. Setiap rumah makan yang memberikan fasilitas ayce tersebut, tentu akan menawarkan beragam macam menu yang menarik untuk disantap.

Nah, kali ini GoTravelly akan membagikan referensi lokasi kulineran ayce yang dapat kamu pilih dari kota Sidoarjo beserta ulasan singkat masing-masing tempat. Kamu sudah tidak sabar untuk menemukan rekomendasi tempat kulineran di Sidoarjo? yuk, cari tahu restoran all you can eat di Sidoarjo bersama GoTravelly berikut ini!

Restoran All You Can Eat di Sidoarjo

1. Cocari Sidoarjo

cocari sidoarjo
instagram.com

Ini restoran Ayce legendaris yang uda ada sejak 2005, sudah jadi langganan banyak temen kantor juga karena rasanya paling cocok dibanding ayce yang lain.

Ingin makan banyak tapi enggak mau kantongmu jebol? cobain deh, ke restoran all you can eat Cocari yang ada di Sidoarjo berikut ini. Di sini kamu bisa menghabiskan waktu dengan menyantap hidangan berkualitas dengan sajian menu Jepang yang beragam.

Baca juga :  20 Makanan Khas Riau Wajib Coba Soalnya Enak Banget

Ada pilihan daging hingga seafood segar dan berkualitas yang dapat kamu grill di sana. Tidak hanya itu saja, Cocari Sidoarjo juga menawarkan menu tambahan lainnya, seperti sushi, salad, dan beragam dessert yang bisa kamu nikmati di sana.

Tidak sekadar menawarkan menu-menu yang enak dan lezat saja, Cocari Sidoarjo juga memiliki ruang makan yang luas dengan suasana yang elegan. Kamu akan dibuat betah dengan kenyamanan dari pelayanan terbaik dari Cocari yang akan menyambutmu. Ingin tahu lebih jauh, bagaimana suasana dari restoran all you can eat Cocari di Sidoarjo, yuk intip reviewnya di sini!

Lokasi Restoran

Jalan Raya Ponti No. 5, Wismasarinadi, Magersari, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61212, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari Senin – Jumat, pukul 11:00 – 21:30 WIB | Sabtu & Minggu, pukul 11:00 – 22:00 WIB.

Yuk, lakukan reservasi di sini!

2. Kakkoii Japanese BBQ & Shabu – Shabu

kakkoii
instagram.com

Referensi tempat makan selanjutnya yang dapat kamu datangi berikut ini adalah sebuah restoran ayce bernama Kakkoii. Restoran yang satu ini akan memberimu beragam menu pilihan dengan spesialitas Japanese BBQ dan shabu-shabu.

Kakkoii menawarkan berbagai macam menu makanan yang tak terbatas untuk kamu nikmati bersama keluarga atau pun teman-teman. Restoran ini juga memiliki tempat yang luas dan nyaman untuk menemani waktumu bersantap.

Lokasi Restoran

Jalan Diponegoro No. 117, Lemah Putro, Lemahputro, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61213, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari Senin – Jumat, pukul 11:00 – 22:00 WIB | Sabtu & Minggu, pukul 10:00 – 22:00 WIB.

3. Kyōkai Japanese All You Can Eat

kyokai all you can eat sidoarjo
instagram.com

Selanjutnya ada Kyokai, yakni sebuah restoran all you can eat yang ada di kawasan Buduran Sidoarjo. Restoran yang satu ini bisa menjadi referensi tempat kulineranmu bersama teman atau pun keluarga. Ada beragam macam menu pilihan yang dapat kamu grill dan dinikmati di sana.

Baca juga :  9 Oleh-oleh Khas Banyuwangi Terkenal Laris di Toko Sherly

Kyokai menawarkan ruang indoor serta outdoor yang bisa kamu pilih untuk tempat bersantai sembari menikmati makanan bersama orang-orang terdekatmu. Kalau kamu suka nge-grill di ruangan tertutup atau terbuka nih, sobat GoTravelly?

Lokasi Restoran

Jalan Kav. DPR IV No. 12, Nggrekmas, Pagerwojo, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61252, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 15:00 – 22:00 WIB.

4. Haniku Japanese BBQ

haniku
instagram.com

Restoran Hanuiku berikut ini juga akan menyambutmu dengan konsep all you can eat di kota Sidoarjo. Tidak jauh berbeda dengan restoran ayce lainnya, Haniku juga menawarkan berbagai macam menu pilihan yang cocok untuk di grill.

Jika membahas mengenai menu grill tentu saja akan melekat dengan berbagai macam saus yang akan memberi cita rasa untuk setiap hidangan yang kita nikmati, bukan? Haniku memiliki beragam pilihan saus dengan rasa autentik yang dapat kamu pilih dan sesuaikan dengan seleramu.

Lokasi Restoran

Jalan Raya Taman Pinang Indah No. 7 – 8, Kwadengan Barat, Lemahputro, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61234, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:00 – 22:00 WIB.

5. Surill Suki & Grill

surill suki & grill
instagram.com

Restoran berikut ini dapat kamu temukan di area perbelanjaan Transmart Sidoarjo loh. Surill Suki & Grill bisa menjadi referensi tempat makan untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu dengan menikmati hidangan all you can eat setelah lelah berjalan-jalan di dalam mall tersebut. Meski tempatnya mungil dan sederhana, restoran yang satu ini tetap akan menyambutmu dengan beragam macam menu yang cukup banyak variannya loh.

Lokasi Restoran

Jalan Raya Taman Tiara No. 35 (di dalam Transmart Sidoarjo GF-21), Tamantiara, Pagerwojo, Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61219, Indonesia.

Baca juga :  10 Tempat Wisata Terbaik di Sidoarjo + Rekomendasi Oleh-Oleh

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 – 21:00 WIB.

6. Qen-di Garden Resto

qen di restoran keluarga di sidoarjo
instagram.com

Rekomendasi makan di Sidoarjo berikutnya ini adalah sebuah restoran dengan konsep taman yang nyaman untuk disinggahi bersama keluarga. Qen-di menawarkan tempat luas dan seringkali dijadikan sebagai lokasi dari berbagai macam acara.

Sebagai salah satu restoran di Sidoarjo, Qen-di menawarkan berbagai macam menu masakan dengan cita rasa Nusantara. Selain itu, di sini juga terdapat menu grill yang dapat kamu pesan jika menginginkannya.

Lokasi Restoran

Jalan Taman Pinang Indah BB4 No. 24, Banjarbendo, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61213, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari Senin – Jumat, pukul 10:00 – 21:00 WIB | Sabtu & Minggu, pukul 10:00 – 22:00 WIB.

7. Bul Grill Resto Sidoarjo

bul grill
instagram.com

Referensi terakhir untukmu yang sedang mencari restoran all you can eat di Sidoarjo, Bul Grill berikut ini bisa menjadi salah satu pilihan tempat untukmu. Lokasinya berada di komplek Kavling DPR dan mudah untuk kamu temukan.

Sebagai salah satu restoran all you can eat, Bul Grill akan menyambutmu dengan beragam macam menu pilihan yang cukup bervariasi. Selain menu bebakaran, ada juga menu pelengkap lainnya yang bisa menjadi opsi untukmu.

Lokasi Restoran

Jalan Kav. DPR I No. 127, Nggrekmas, Pagerwojo, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61219, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 12:00 – 21:00 WIB.

Nah, sobat GoTravelly itulah beberapa rekomendasi restoran all you can eat di Sidoarjo yang dapat kamu kunjungi bersama keluarga atau pun teman-temanmu. Jangan lupa, jika sudah berkulineran ria sempatkan mampir ke GoTravelly dan bagikan ulasan perjalananmu berburu kulineran di mana saja dan kapan saja!



Leave a Reply