15 Restoran di Lippo Mall Kemang yang Bikin Ketagihan


Rio Handika  October 5, 2023  0 Comment

Kemang, merupakan salah satu kawasan yang bisa dibilang surganya kuliner. Hampir di setiap sudutnya, terdapat penjual makanan mulai dari kaki lima hingga bintang lima. Tak terkecuali restoran di Lippo Mall kemang yang juga kini telah jadi surga kuliner bagi pengunjung Mall tersebut.

Disana, ada ratusan restoran mulai dari menu lokal hingga non lokal lengkap tersedia. Restoran-restoran di Lippo Mall cocok bagi Anda yang Tengah lapar setelah berkeliling Mall. Berikut ini ada beberapa rekomendasi restoran terbaik di Lippo Mall. Yuk simak ulasan berikut hingga selesai.

Pilihan Restoran di Lippo Mall Kemang

1. Seribu Rasa

restoran seribu rasa di lippo mall kemang village
instagram.com

Seribu Rasa merupakan restoran di Lippo Mall kemang yang sangat populer. Desain interior yang mewah dan luas akan sangat memanjakan mata pengunjungnya. Tak hanya mewah, restoran ini juga berkapasitas cukup besar, bahkan dapat disewa untuk sebuah acara.

Menu yang ditawarkan disini adalah masakan khas nusantara hingga asia Tenggara. Mulai dari sayur mayur, daging, hingga seafood semuanya lengkap tersedia. Pelayanan yang ramah serta makanan yang selalu fresh menjadi nilai plus dari restoran ini.

Alamat : Kemang Village, Lippo Mall Kemang, Lantai Ground, Avenue Of The Stars, jalan pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan.

Jam buka : Senin – Minggu (11.00 – 21.00)

Kisaran Harga: 100.000 – 200.000 per orang

Layanan : makan di tempat, bungkus, antar tanpa bertemu.

2. Kitchenette

kitchenette
instagram.com

Untuk Anda pengunjung Lippo Mall yang mencari restoran di Lippo Mall kemang dengan menu khusus western, disinilah tempatnya. Menu andalan yang banyak diburu pelanggan Kitchenette adalah Batavia bold, salad dan aneka crepesnya.

Menariknya lagi, Kitchenette menyediakan area pet friendly. Yang mana pengunjung dapat membawa hewan peliharaan dan ditempatkan di area khusus hewan peliharaan.  Lokasinya yang strategis, bersih dan nyaman menjadikan restoran yang satu ini selalu ramai pengunjung.

Alamat : Lippo Mall Kemang, Lantai Ground Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan.

Jam buka : Setiap hari ( dari pukul 10.00 sampai 21.00)

Kisaran Harga: 100.000 hingga 200.000 per orang

Layanan : makan di tempat, bungkus, antar tanpa bertemu.

3. Tesate

tesate restoran di lippo mall kemang
instagram.com

Ingin makan sate tanpa bau asap pembakaranya? Tesate tempatnya. Salah satu restoran di Lippo Mall kemang ini menawarkan aneka menu tradisional nusantara dengan gaya modern. Tesate menyediakan aneka macam sate khas nusantara seperti Sate Kambing Madura hingga Sate Koplo khas Surabaya.

Soal rasa, Tesate tentu dapat bersaing dengan tempat makan lainnya. Disini pengunjung juga dapat memesan menu lainnya mulai dari sayuran hingga seafood.

Baca juga :  10 Pizza Paling Terkenal di Amerika Rasanya Menggoda Lidah

Alamat : Kemang Village, Lippo Mall Kemang, Lantai Ground, Jalan Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan.

Jam buka : Senin – Minggu pukul  10.00 hingga  21.00 WIB.

Kisaran Harga : 100.000 sampai  200.000 per orang

Layanan : makan di tempat, bungkus, antar tanpa bertemu

4. Papparich

papparich
instagram.com

Papparich merupakan restoran di Lippo Mall Kemang dengan menu andalan masakan khas negeri jiran Malaysia. Menu yang menjadi favorit disini adalah Roti Tissue, aneka mie Laksa, hingga Nasi Briyani yang semuanya menggugah selera.

Pelayanan yang ramah, serta desain interior yang mewah dan elegan akan menambah kesan nyaman saat menikmati makanan. Jadi, pengunjung akan betah jika berlama-lama makan disini.

Alamat :  Kemang Village, Lippo Mall Kemang, Lantai Ground, Jalan Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan.

Jam buka : Setiap hari (pukul 07.00 sampai 21.00)

Kisaran Harga:  50.000 hingga 100.000 per orang

Layanan : makan di tempat, bungkus, antar tanpa bertemu

5. Dookki

dookii
instagram.com

Dokki adalah surganya makanan khas Korea. Restoran yang satu ini banyak dikunjungi oleh generasi muda yang tentunya tengah penasaran dengan aneka jajanan kekinian khas Korea. Menu utama di Dookki adalah 10 macam topokki dengan aneka saus rahasia yang menggugah selera.

Konsep restoran Dookki adalah all you can eat. Jadi pengunjung diberi waktu 1 hingga 1,5 jam untuk makan sepuasnya disini. Pengunjung dapat bebas mengambil menu yang tersedia di buffet mulai dari appetizer hingga dessertnya.

Alamat : Lippo Mall Kemang, lantai 1, L1-17, Jalan Pangeran Antasari No. 36, Jakarta selatan.

Jam buka : Senin – Minggu, 10.00 – 21.00

Kisaran Harga: mulai dari 99.000 sampai 200.000 per orang

Layanan : makan di tempat, bungkus, antar tanpa bertemu.

6. Pepper Lunch

pepper lunch
instagram.com

Selanjutnya restoran di Lippo Mall kemang yang juga amat terkenal yakni Pepper Lunch. Restoran yang satu ini sangat recommended bagi anda yang mencari tempat makan siang dengan konsep ala Jepang.

Menu yang menjadi best seller dari restoran ini antara lain Teriyaki Pepper Chicken with Egg, Salmon and Chicken, hingga Beef Sukiyaki. Penyajian makanan menggunakan hot Plate juga menambah kesan mewah di hidangan tersebut.

Alamat : Kemang Village, lippo Mall Kemang, Lantai 3 Jln. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan.

Jam buka : Senin – Minggu, 10.00 – 21.00.

Kisaran Harga: 100.000 hingga 200.000 per orang

Layanan : makan di tempat, bungkus, antar tanpa bertemu.

7. The Duck King

the duck king
instagram.com

Berikutnya ada The Duck King yang merupakan salah satu restoran China di Lippo Mall kemang . Walaupun semua menunya adalah masakan khas China, namun restoran ini sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI. Jadi bagi anda kaum Muslim tak perlu khawatir jika berkunjung kesini.

Baca juga :  10 Restoran Terunik di Dunia, Suasananya Benar Benar Tak Biasa

Jika berkunjung ke The Duck king sebaiknya anda mengajak serta keluarga atau teman dekat. Hal tersebut dikarenakan sebagian menu disini disajikan dalam porsi yang besar dan cocok untuk dimakan ramai-ramai.

Alamat : Kemang Village ,Lippo Mall Kemang, Lantai Upper Ground Jalan Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan.

Jam buka : Senin sampai Minggu, 10.00 – 21.00 WIB.

Kisaran Harga : 100.000 sampai 200.000 per orang.

Layanan : makan di tempat, bungkus, antar tanpa bertemu.

8. Ootoya

ootoya
instagram.com

Ini dia, satu lagi restoran di Lippo Mall Kemang asal Negeri Sakura Jepang  yang telah memiliki banyak cabang.  Ootoya menawarkan rangkaian menu asli Jepang seperti aneka macam sushi. Menariknya, menu sushi disini didominasi oleh sayur-sayuran. Sehingga nutrisinya cukup lengkap.

Bahkan, restoran ini menjadi pilihan tepat bagi beberapa orang yang tengah melakukan program diet. Karena Ootoya selalu mengutamakan kelezatan dan kesehatan.

Alamat : Lippo Mall Kemang Lantai UG Unit 02, Jalan Pangeran Antasari Nomor 36, Jakarta.

Jam buka : Senin sampai Minggu, pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Kisaran Harga : 100.000 hingga  200.000 per orang

Layanan : makan di tempat, bungkus, pesan antar, antar tanpa bertemu.

9. Saigon Delight

saigon delight
instagram.com

Saigon Delight adalah restoran di Lippo Mall kemang yang wajib untuk anda singgahi. Pasalnya, area tempat makan yang satu ini cukup menyenangkan, pelayanan yang ramah, serta menu yang beragam akan membuat pengunjung ketagihan.

Selain itu restoran ini juga menghadirkan variasi menu menyehatkan ala Vietnam. yang tentunya telah terbukti kelezatannya dan sudah disesuaikan rasanya dengan  lidah orang Indonesia. Untuk nama menu andalan yang banyak diburu pengunjung adalah Pho Bo Tai.

Alamat :  Kemang Village, Lippo Mall Kemang, Lantai Upper Ground, Avenue of The Stars Jln. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan.

Jam operasional : Setiap hari (pukul 10.00 hingga 21.00)

Kisaran Harga : 100.000 – 200.000 per orang.

Layanan : makan di tempat, bungkus, pesan antar, antar tanpa bertemu.

10. Smokey Ribs

smokey ribs
instagram.com

Selanjutnya ada Smokey Ribs yang merupakan restoran khusus yang menyediakan aneka olahan daging Babi. Menu utama disini adalah semua olahan daging babi terutama steaknya yang terkenal empuk san juicy. Smokey Ribs mengusung konsep ruangan outdoor yang memiliki live music. Sehingga pengunjung dapat menikmati aneka sajian menunya sambil bersantai.

Alamat : Kemang Village, Lippo Mall Kemang, Lantai Ground, Avenue of The Stars Jln. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan.

Jam buka : setiap hari ( pukul 11.00 sampai 20.00).

Kisaran Harga: Di atas 200.000 per orang

Layanan : makan di tempat, bungkus, antar tanpa bertemu

11. Pizza Marzano

pizza marzano
instagram.com

Pizza Marzano adalah restoran pizza yang sangat cocok dikunjungi ramai-ramai bersama keluarga. pelayanan yang ramah, serta porsinya yang mengenyangkan adalah keunggulan di restoran ini. Hampir semua varian pizza ala Italia ada disini. Bahkan pengunjung mungkin akan bingung memilih menunya. Topping pizzaya yang melimpah ruah juga menjadi andalan bagi Pizza Marzano.

Baca juga :  Jangan Lewatkan 10 Street Food Korea Paling Menggoyang Lidah

Alamat : Lippo Mall Kemang UG Floor, Jln. Pangeran Antasari Nomor 36, Kemang, Jakarta Selatan.

Jam operasional: Senin hingga Minggu, pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Kisaran Harga: 99.000 – 200.000 per orang.

Layanan : makan di tempat, bungkus, antar tanpa bertemu

12. Meat Me Steakhouse And Butchery

Meat Me Steakhouse and Butchery
instagram.com

Meat Me Steakhouse and Butchery adalah restoran steak yang berbeda dari restoran biasanya. Salah satu restoran terbaik di Lippo Mall Kemang ini mengusung konsep di mana para pengunjung dapat melihat dan memilih langsung aneka daging yang akan dibuat steak. Pengunjung dapat memiliki  tingkat kematangan untuk mendapatkan rasa daging yang sempurna.

Alamat : Kemang Village , Lippo Mall Kemang, Lantai Ground, Avenue of The Stars Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan.

Jam buka : Senin hingga Minggu (11.00 – 20.00 WIB) .

Kisaran Harga : Diatas 200.000 per orang.

Layanan : makan di tempat, bungkus, antar tanpa bertemu.

13. Genki Sushi

genki sushi restoran di lippo mall kemang
instagram.com

Restoran berikutnya adalah Genki Sushi yang menawarkan aneka jenis Sushi menyehatkan. Genki juga menyediakan  minuman aneka jus menyehatkan hingga kopi ala cafe. Tempatnya yang cukup luas, cocok untuk anda kunjungi bersama keluarga ataupun teman-teman. Pelayanan yang ramah serta desain interior yang mewah menambah kesan elagan saat makan disini.

Alamat :Jalan Pangeran Antasari Nomor, RT.13 RW.5, Kemang, Kec. Mampang., Kota Jakarta Selatan

Jam buka : setiap hari ( 10.00-21.00 WIB )

Kisaran harga : 30.000 hingga 100.000 per orang.

Layanan : makan di tempat, bungkus, antar tanpa bertemu

14. Kyoto Gion

kyoto gion
instagram.com

Selanjutnya restoran di Lippo Mall kemang yang menawarkan menu Sushi ini bernama Kyoto Gion. Namun, tak hanya sushi restoran ini juga menyediakan menu khas jepang lainya. Diantara menu yang populer selain sushi yaitu teishoku gyuniku dan niku udon.

Alamat : Jln. Kemang Raya Nomor 8B, RT.9 RW.1, Bangka, Mampang, Kota Jakarta Selatan.

Jam buka : setiap hari (pukul 10.00-21.00 WIB)

Kisaran harga : 50.000 hingga 100.000 per orang

Layanan : makan di tempat, bawa pulang, pesan antar, antar tanpa bertemu.

15. Thai Street

thai street restoran di lippo mall kemang
instagram.com

Thai Street adalah restoran yang wajib anda kunjungi jika berada di Lippo Mall Kemang ini. Kesan pertama saat Anda memasuki tempat ini pastinya akan takjub dengan banyaknya lukisan mural khas penari thailand. Menu populer yang bisa dipesan adalah Pad Thai Soun dan Ramen Noodle Tom yum dapat membuat makan siang menjadi lebih istimewa.

Alamat :  Lippo Mall Kemang UG Floor, Jl. Pangeran Antasari Nomor 36, Kemang, Jakarta Selatan.

Jam buka : Senin – Minggu, mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Kisaran Harga : mulai dari 99.000 – 200.000 per orang.

Layanan : makan di tempat, bawa pulang, pesan antar, antar tanpa bertemu

source: https://www.youtube.com/@miftarambe27

Demikian ulasan lengkap mengenai 15 restoran di Lippo Mall Kemang yang tengah populer belakang ini. Informasi diatas dapat menjadi referensi tepat bagi Anda yang tengah bingung saat mencari tempat makan di Lippo Mall Kemang. Ingin mencari informasi menarik lainnya? yuk cek di GoTravelly!



Leave a Reply