10 Pemandian Air Panas di Australia Pemandangan Alam Keren!


Fida  October 1, 2020  0 Comment

Bagi Anda yang menginginkan liburan ke luar negeri, mengunjungi Australia adalah salah satu pilihan yang tepat. Banyaknya tempat wisata di Australia sangat direkomendasikan untuk didatangi salah satunya pemandian air panas di Australia. Persiapkan rencana perjalanan yang matang sebelum mengunjungi negara sekaligus benua ini.

Di sela-sela waktu liburan, menyempatkan waktu untuk berendam di air panas adalah hal yang bisa dilakukan. Australia menawarkan banyak pemandian air panas dengan pemandangan alam yang luar biasa. Berendam air panas juga dikenal memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Jadi, tidak ada salahnya jika Anda mencoba datang ke pemandian air panas saat berada di Australia. Berikut pemandian air panas di Australia yang sayang untuk Anda lewatkan

10 Pemandian Air Panas di Australia :

1. Hepburn Spring

Hepburn Spring
hepburnbathhouse.com

Hepburn Spring adalah salah satu pemandian air panas di Australia yang cukup dikenal oleh warga lokal maupun wisatawan. Pemandian air panas ini didirikan pada tahun 1895. Banyak fasilitas dan terapi yang ditawarkan, salah satunya adalah Sanctuary Retreat.

Hepburn Spring menjadi tempat yang tepat untuk dikunjungi di sela-sela waktu liburan di Australia. Selain menjadikan pikiran semakin tenang, berendam air panas juga menjadikan tubuh semakin bugar.

wisata terdekat

Berenang Bersama Puluhan Penyu Di Pantai Meleura Raha

Akhir Pekan Sambil Trekking Menyenangkan Di Bukit Teletabis Rongi

2. Penisula Hot Springs

penisula hot springs
destinationdeluxe.com

Penisula Hot Springs yang berlokasi di Victoria ini terpilih sebagai ‘Best Luxury Mineral Spa’ di 2014 Worls Luxury Hotel Awards. Banyak fasilitas yang ditawarkan di Penisula Hot Springs. Kolam air panas menjadi salah satu yang paling banyak diminati oleh pengunjung.

Baca juga :  10 Tempat Berenang di Alam Bebas Terbaik di Australia

Penisula Hot Springs menawarkan kolam dengan mata air, pemandian privat outdoor, kolam yang berada di gua, hingga pemandian uap Turki. Pemandangan yang ditawarkan oleh Penisula Hot Springs juga sangat menakjubkan. Untuk masuk ke Penisula Hot Springs, pengunjung dikenakan biaya $ 35 per orang. Pemandian air panas di Australia yang sangat dikenal ini sayang untuk Anda lewatkan.

3. Bitter Springs

bitter springs
tripadvisor.com

Saat mengunjungi Australia, Bitter Springs menjadi pilihan pemandian air panas yang tepat. Kolam air panas dan pemandangan yang luar biasa akan menjadi perpaduan yang sangat mengesankan. Pengunjung akan merasakan sensasi berenang di kolam alami bersama kura-kura. Dasar kolam yang sangat alami juga menjadi daya tarik tersendiri di Bitter Springs.

Untuk masuk ke kawasan Bitter Springs, pengunjung tidak dikenakan biaya atau tiket masuk. Karena kolam yang alami dan memiliki kedalaman yang cukup dalam, Bitter Springs tidak direkomendasikan untuk anak-anak. Salah satu pemandian air panas di Australia ini akan memberikan pengalaman terbaik bagi Anda.

4. Blue Mountains Sparadise

blue mountains sparadise
truebluemountains.com.au

Blue Mountains Sparadise menjadi salah satu pemandian air panas di Australia yang sayang untuk dilewatkan. Pemandian air panas yang satu ini terinspirasi oleh Jepang yang memanaskan mata air lokal untuk digunakan. Meskipun begitu, pengalaman berendam air panas di Blue Mountains Sparadise tetap terasa alami dan mengesankan.

Pemandangan indah yang ditawarkan juga menjadi daya tarik tersendiri. Pengunjung yang datang juga bebas meilih fasilitas yang ditawarkan oleh Blue Mountains Sparadise seperti pijat, perawatan wajah, hingga menikmati kuliner yang ada. Untuk masuk ke kawasan Blue Mountains Sparadise, pengunjung dikenakan biaya $ 60 per orang.

5. Innot Hot Springs

 Innot Hot Springs
drivenorthwestqld.com.au

Pemandian air panas di Australia yang sangat mengesankan untuk dikunjungi adalah Innot Hot Springs. Pemandian air panas yang satu ini dikenal cukup unik karna suhunya yang sangat panas dan berbeda jika dibandingkan dengan pemandian air panas lainnya.

Baca juga :  Berkunjung Ke Negeri Kangguru? Kunjungi 25 Pantai Terindah di Australia

Innot Hot Spring pertama kali dikenal sekitar 100 tahun lalu. Kini, Innot Hot Springs menawarkan 6 kolam yang bisa Anda pilih untuk memanjakan diri. Pengunjung juga bisa melakukan aktivitas seru seperti menggali untuk mendapatkan sumber mata air panas. Innot Hot Springs bisa Anda kunjungi di kawasan Queensland, Australia.

6. Moree Artesian Baths

 Moree Artesian Baths
tripadvisor.com

Pemandian air panas Moree Artesian Baths sejak dulu dikenal memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa serta dapat melakukan penyembuhan. Ada banyak kolam yang ditawarkan dengan suhu yang berbeda-beda. Fasilitas yang ditawarkan juga sangat beragam seperti gym, kelas kebugaran, dan perawatan peremajaan.

Moree Artesian Baths juga cocok dikunjungi bersama anak-anak. Jika datang bersama keluarga, pengunjung bisa memilih paket dengan harga $ 25. Namun jika tidak $ 8 per orang juga masih sangat terjangkau.

7. Dalhousie Springs

 Dalhousie Springs
wrightsair.com.au

Saat bingung menentukan pilihan pemandian air panas di Australia, Anda bisa datang ke Dalhousie Springs. Pemandian air panas yang satu ini merupakan penggabungan dari 60 sumber mata air panas alami. Banyak fasilitas dan manfaat yang ditawarkan oleh pemandian air panas yang satu ini. Bagi Anda penggemar spa, Anda akan merasakan sensasi spa terbaik di Dalhousie Springs.

Dalhousie Springs berlokasi di jantung negara Taman Nasional Witjira, atau sekitar 500 kilometer selatan Alice Springs. Indahnya pemandangan di kawasan Dalhousie Springs sayang untuk dilewatkan. Untuk masuk ke kawasan pemandian air panas ini, pengunjung dikenakan biaya sekitar $ 10 per orang.

8. Mataranka Thermal Pool

mataranka thermal pool
pinterest.co.kr

Mataranka Thermal Pool yang terletak di daerah Mataranka ini menjadi salah satu pemandian air panas di Australia yang bisa Anda datangi. Kolamnya yang jernih serta pemandangan yang luar biasa akan memanjakan pengunjung selama berada disana. Banyaknya pepohonan juga menjadikan suasana semakin asri dan rindang.

Baca juga :  Berendam di 10 Pemandian Air Panas di Indonesia Dipercaya Bikin Bugar

Saat datang ke Mataranka Thermal Pool, Anda akan merasakan sensasi pengalaman yang tidak akan terlupakan. Berendam air panas memang memiliki banyak manfaat seperti menenagkan pikiran hingga untuk kebugaran tubuh. Saat ingin berendam dan merasakan suasana alam, Mataranka Thermal Pool menjadi pilihan tepat yang bisa Anda datangi.

9. Zebedee Thermal Springs

zebedee thermal springs
elquestro.com.au

Selain Mataranka Thermal Pool, Zebedee Thermal Springs juga menjadi pemandian air panas di Australia yang menawarkan keindahan alam. Pemandangan yang ditawarkan oleh Zebedee Thermal Pool sangatlah memanjakan mata.

Pemandian air panas yang satu ini dikenal memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Wisatawan yang datang juga tidak hanya wisatawan lokal saja, melainkan wisatawan asing juga.

10. Hastings Thermal Springs

 Hastings Thermal Springs
weekendnotes.com

Pemandian air panas di Australia yang memiliki pemandangan sangat mengesankan adalah Hastings Thermal Springs. Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan sensasi kolam air panas alami yang kaya akan manfaat. Selain dipercaya dapat meningkatkan kebugaran tubuh dengan berendam air panas, Hastings Thermal Springs juga menawarkan banyak fasilitas lainnya.

Hasthings Thermal Springs juga dikenal dengan wisata gua yang dapat dijelajahi oleh pengunjung. Temoat terbaik untuk berendam air panas dan menikmati keindahan ala mini sangat sayang untuk Anda lewatkan.

Berendam air panas menjadi hal seru yang bisa dilakukan untuk melepas penat hingga melepas lelah setelah berlibur. Australia menawarkan banyak sekali pemandian air panas yang sangat mengesankan untuk didatangi. Setelah membaca daftar 10 pemandian air panas di Australia, kira-kira manakah yang paling ingin Anda datangi untuk berlibur?



Leave a Reply