10 Negara di Dunia dengan Predikat Paling Instagramable Di dunia


sisil angelin  December 9, 2020  0 Comment

Siapa disini yang suka banget cari negara paling instagramable, lokasi instagrammable dari wisata, cafe, restoran, dan pemandangan kota yang instagrammable selalu diburu. Memang spot instagrammable ini sangat menyenangkan untuk kalian yang suka foto, dan mempercantik feed instagram. Nah kali ini GoTravelly bakal kasih tau kalian 10 Negara di Dunia dengan Predikat Paling Instagramabale, Dan pastinya bikin feed instagram kalian kece saat berfoto di negara-negara yang kita bahas dibawah ini, dari pada penasaran langsung saja simak artikel berikut!

Negara Paling Instagramable

1. Jerman

Jepang
academicindonesia.com

Negara yang pertama kita bahas ini adalah Jerman. Negara yang satu ini memang menjadi destinasi menyenangkan sekali bagi wisatawan, karena Jerman ini memiliki banyak sekali wisata indah, dan kota-kota yang ada di Jerman ini memang sangat instagrammable. Nah beberapa wisata yang populer sekali di Jerman ini wajib banget kamu kunjungi. Diantaranya ada Heidelberg Old City, Cologne Cathedral, Lindau, Neuschwanstein, Rugen Cliffs, Holstentor, Bradenburg Gate, dan masih banyak lagi wisata indah di Jerman yang wajib kamu jelajahi.

2. Swiss

Swiss
goodfon.com/

Swiss memang menjadi negara yang tenang dengan pemandangan alam yang menakjubkan, dan pastinya bikin liburan kamu di Negara Swiss ini berkesan. Beberapa wisata yang wajib kamu kunjungi saat berada di Swiss adalah The Matterhorn yang menjadi gunung tertinggi di Swiss, yang memiliki ketinggian sekitar 4.478 mdpl, dan saat berada dikawasan The Matterhorn jangan lewatkan untuk naik kereta gantung yang ada di Klein Matterhorn yang menjadi kereta gantung tertinggi didunia yang melalui Swiss – Italia. Kalian bisa bayangian betapa serunya naik kereta gantung tertinggi didunia yang satu ini? Nah spot ini juga menjadi spot instagrammable bagi wisatawan dunia.
Selain The Matterhorn beberapa wisata yang wajib kamu kunjungi adalah Jungfraujoch, Lake Lugano, Lake Geneva, Interlaken, Lucerne, Chateau De Chillon, Sankt Moritz, Kota Bern, Kota Zurich, dan masih banyak kota-kota indah di Swiss yang bisa jadi spot instagrammable kamu.

Baca juga :  10 Kota Terindah di Rusia Yang Wajib Untuk Kamu Singgahi

3. Hongkong

Hongkong
traveloka.com

Suasana kota di Hongkong memang sangat indah, dan menjadi salah satu kota terbaik di Asia loh. Makanya tak heran banyak sekali wisatawan dari berbagai negara rela jauh-jauh datang untuk menjelajahi indahnya kota Hongkong. Beberapa wisata yang wajib banget kamu kunjungi saat berada di Hongkong adalah Temple Street Night Market, Disneyland Hongkong, Repulse Bay & Beaches, Lan Kwai Fong, Ocean Park, Avenue of Stars, Tsim Sha Tsui, Wong Tai Sin Temple, Victoria Park, Star Ferry, dan Ngong Ping 360.

4. Amerika Serikat

Amerika Serikat
blog.antavaya.com

Negara paling instagramable yang memiliki kota-kota indah ini memang selalu membuat wisatawan jatuh hati dengan destinasinya. Nah jika kalian berada di Amerika Serikat beberapa kota yang bisa kalian kunjungi adalah New York City, Wasington DC, Los Angfeles, dan beberapa wisata ini ada yang masuk dalam daftar wisata terindah di dunia ini loh. Wisata itu adalah Air terjun Nuagara, Pantai Waikiki, Florida Keys, Golden Gate Bridge, Yellowstone National Park, Manhattan, dan Grand Canyon. Jadi saat kalian berada di Amerika Serikat janagn lewatkan untuk menjelajahi wisata yang masuk dalam daftar wisata terindah di dunia ya!

5. Singapore

Singapore
tempatwisataseru.com

Negara paling instagramable yang ada diurutan kelima ini adalah Singapore, dan menjadi salah satu negara yang sangat disukai wisatawan dunia. Karena Sigapore ini memiliki kuliner, dan menjadi negara maju yang terkenal sekali di dunia. Beberapa destinasi wisata di Singapore ini juga sangat populer loh, diantaranta ada Merlion Park, Sentosa island, Gardens by The Bay, Universal Studios Singapore, Singapore Flyer, Jalan Orchard, dan masih banyak lagi destinasi menarik yang bisa kalian kunjungi saat berada di Singapore. negara ini juga memiliki bayak sekali spot instagrammable yang bikin feed instagram kalian kece.

Baca juga :  Susuri Keindahan 10 Sungai Terpanjang di Indonesia

6. Indonesia

Indonesia
idntimes.com

Indonesia juga termasuk negara yang memiliki spot instagrammable yang banyak dang kece loh guys. Dari Pantai, air tejun, danau, kota-kota, dan cafe yang ada di kota-kota Indonesia ini kini memiliki konsep yang Instagrammable. Makanya tak heran jika Indonesia menjadi destinasi kesukaan wisatwan mancanegara. Nah beberapa wisata kesukaan wisatawan adalah Pulau Bali, Raja Ampat, Gunung Bromo, Taman Nasional Komodo, Candi Borobudur, Kawah Ijen, Pulau Derawan, Wakatobi, Toraja, dan masih banyak lagi destinasi wisata yang bisa kamu jelajahi di Indonesia.

7. Inggris

Inggris
tempatwisataseru.com

Tidak dipungkiri Inggris memiliki banyak sekali kota tua, dan bangunan-bangunan tua yang cantik memberikan kesan sejarah yang melekat. Makanta tak heran kota Londo menjadi salah satu kota terbaik untuk dijelajahi di dunia. Saat berada di Kota Londo kalian akan dimanjakan dengan pemandangan kota yang bersih, cantik, dan bangunan-bangunan indah di London yang kece abis untuk jadi spot instagrammable kamu. Selain pemadnagan kota London kalian bisa mampir ke wisata berikut ini London Eye, Sungai Thames, Madame Tussauds London, menara London, Big Ben, Istana Buckingham, Stonehenge, Taman Hyde, Ketedral Santo Paulus, Istana Westminter, dan masih banyak lagi destinasi wisata yang bisa kalian temukan saat berada di Negara Inggris.

8. Spanyol

Spanyol
wisatamuda.com

Spanyol juga rekommeded banget untuk kamu yang suka dengan bangunan kota yang sangat arsitektur yang di desain oleh Frank Gehry. Jadi saat berada di Spanyol kalian akan dimanjakan dengan pemandangan kota Spanyol yang cantik, dan memberi kesan sejarah yang kental pada setiap bangunannya.

Baca Juga:

7 Cafe di Bali 2023 yang Hits dan Instagramable!

Nah beberapa wisat yang populer, dan wajib dikunjungi di Spanyol. diantaranya Casa Mila, Larambla – Barcelona, Casa Batllo, Alhambra, Taman Guell, Sagrada Familia, Plaza Mayor, Alcazar Sevilla, Museo del Prado, kota Toledo, Kota Almeria, dan masih banyak lagi kota-kota indah di Spanyol yang bisa jadi spot instagrammable kamu.

Baca juga :  Suka Touring? 10 Destinasi Mengasyikan Untuk Touring di Indonesia

9. Italia

Italia
imageworldoftourism.blogspot.com

Negara paling instagramable yang menjadi impian lokasi untuk berbulan madu ini. memang terkenal sekali dengan bangunan yang bersejarah, istana, gereja, basika kuni, monumen romawi kuni, dan beberapa patung ang ikonik selalu membuat wisatawan jatuh hati.

Baca Juga :

Ke Malaysia, Wajib Nyobain Nasi Kerabu Berwarna Biru Ini

Untuk kamu yang suka banget berfoto Italia memang menjadi negara terbaik. Nah beberapa wisata yang wajib kam kunjungi di Italia adalah Kota Roma, Pulau Venesia, Kota Firenze, Kota Milan, Kota Napoli, Kota Amalfi, Pulau Capri, Pisa, Kota Verona, Bukit Toskana, dan Pulau Sardinia.

10. Australia

Australia
futuready.com

Negara paling instagramable yang terakhir kita bahas ini adalah Australia. yups negara yang satu ini memang sangat populer di dunia. Karena negara yang dijuluki Negeri Kangguru ini memiliki banyak sekalo pantai yang indah, bangunan bersejara, dan pemandangan kota yang cantik.

Baca Juga :

Menikmati Kuliner India Halal Di Petaling Street

Saat kalian berada di Australia jangan lewatkan untuk berkunjungi ke beberapa wisata berikut Cable Beach, Fraser Island, Freat Ocean Road, Purnululu National Park, Blue Mountains National Park, Whitsunday Island, Kakadu National Park, Ayers Rock, Great Barrier Reef, dan Sydney Opera House.

Itulah 10 Negara di Dunia dengan Predikat Paling Instagramabale, Dan pastinya bikin feed instagram kalian kece! Gimana tertarik menjelajahinya?



Leave a Reply