20 Tempat Terbaik Menikmati Musim Semi di Amerika Serikat


prita  July 4, 2021  0 Comment

Musim Semi di Amerika dengan bunga-bunga yang bermekaran tak kecedengan kamu lihat di Jepang, Korea Selatan ataupun Eropa. Amerika Serikat juga merupakan salah satu Negara yang menarik dikunjungi untuk menikmati keindahan musim semi. Disini kamu juga bisa menikmati keindahan bunga-bunga bermekaran di banyak tempat di Amerika. Memilih destinasi wisata untuk menikmati musim semi tentu tidak mudah dan untuk memudahkan kamu memilih destinasi wisata di Amerika, berikut ini adalah destinasi wisata musim semi di Amerika yang wajib untuk kamu kunjungi.

1. Coachella Valley, California

Coachella Valley
travel.marriot.com

Tempat pertama yang cocok untuk menikmati musim semi di Amerika adalah Coachella Valley yang berada di California. Dikenal sebagai tempat untuk menggelar salah satu konser terbesar di dunia, Coachella Valley juga dikenal sebagai destinasi wisata yang sempurna untuk mengisi ulang Vitamin D.

Setiap musim semi, di kota ini memang kerap diadakan Wild Flower Festival yang bertujuan untuk merayakan warna-warni pemandangan disini. Tak hanya itu, kawasan gurun California juga terkenal dengan produksi buah-buahan yang melimpah serta kamu bisa mengunjungi perternakan yang ada disini.

Gotravelly

Rumah Ice Cream Jombang Sajikan Menu Waffle Hingga Pancake Lezat!

Cobain Manisan Jambu Bangkok Nita Khas Medan Dan Segarnya Es Cincau Hijau Di Food Festival East Coast

2. Hill Country, Texas

Hill Country
blairhouseinn.com

Kawasan perbukitan di Texas juga menjadi salah satu destinasi untuk menikmati musim semi di Amerika. Meskipun sebenarnya tidak ada lokasi tepatnya, namun Hill Country di Texas ini lebih menyerupai sebuah jalur daripada sebuah tujuan.

Jalur Hill Country ini berada di Antara Houston dan San Antonio, yang mana di sepanjang jalannya kamu akan melihat taman dengan bunga Blue Bonnets bermekaran selama bulan Maret dan April. Keindahan pedesaan di Texas ini memang sangat memanjakan mata, sehingga akan membuat perjalanan darat kamu akan terasa sangat menyenangkan.

3. Holland, Michigan

Holland
amtrak.com

Destinasi wisata musim semi di Amerika yang wajib untuk kamu kunjungi selanjutnya adalah Holland. Holland ini bukanlah nama sebuah Negara di Eropa, melainkan sebuah kota yang berada di Michigan.

Merepresentasikan namanya, kota ini memiliki tradisi tulip yang tetap hidup selama musim semi dengan diadakannya Tulip Festival setiap tahunnya. Festival Tulip ini diadakan pada bulan Mei dan telah berlangsung sejak tahun 1929 saat kota tersebut sebagian besar dihuni oleh imigran dari Belanda. Tak hanya Bunga Tulip, kota ini juga memiliki sebuah kincir angina yang telah berusia 250 tahun.

4. Macon, Georgia

Macon
pinterest.com

Macon juga masuk dalam daftar destinasi wisata musim semi di Amerika yang cukup populer di kalangan wisatawan. Macon terkenal sebagai ibukota Bunga Sakura di dunia karena disana hidup sekitar 350.000 pohon sakura yang bermekaran setiap tahunnya pada akhir bulan Maret.

Macon memang menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati libur musim semi. Jika kamu berkunjung pada minggu kedua atau ketiga pada bulan Maret, kamu bisa melihat International Cherry Blossom Festival. Saat festival ini berlangsung, kota Macon akan dipenuhi dengan bunga-bunga yang bermekaran dengan indahnya.

5. The Finger Lakes, New York

The Finger Lakes
visittheusa.com

Tempat untuk menikmati indahnya musim semi di Amerika selanjutnya adalah The Finger Lakes yang berada di Upstate New York. Wisata ini memang menjadi sebuah permata tersembunyi yang dikenal memiliki pemandangan indah saat akhir musim semi.

Disebut sebagai The Finger Lakes karena terdapat deretan danau yang indah. Di kawasan ini tak hanya ada danau, namun juga juga terkenal dengan kilang anggur dan air terjun. Kamu bisa menikmati keindahan pemandangan danau sambil menikmati segelas wine. Kamu juga bisa mampir ke Watkins Glen State Park untuk menikmati keindahan air terjun yang indah.

6. Red Cliffs, Utah

Red Cliffs
yourhikeguide.com

Destinasi menarik untuk menikmati keindahan musim semi di Amerika selanjutnya adalah Red Cliff yang berada di Utah. Red Cliff ini memang menjadi salah satu permata tersembunyi yang juga dikenal sebagai versi miniatur dari Zion National Park yang terkenal.

Musim semi menjadi waktu terbaik untuk mengunjungi Red Cliffs ini karena ngarai batu merah yang sebelumnya kering akan berisikan air dan menjadi air terjun. Seluruh kawasan ini menjadi lebih hidup dan lebih indah selama musim semi. Apalagi ditambah dengan deretan bunga-bunga liar yang bermekaran sehingga menjadikan tampilannya lebih semarak.

7. Santa Fe, New Mexico

Santa Fe
swproperties.com

Santa Fe juga layak untuk masuk dalam daftar destinasi wisata musim semi di Amerika. Santa Fe memang merupakan sebuah kota yang dikenal memiliki cuaca yang baik dan cocok untuk menikmati keindahan musim semi.

Kota ini dihiasi dengan bunga-bunga liar seperti forsythias berwarna kuning cerah yang akan bermekaran sepanjang musim semi. Selain bisa menikmati bunga-bunga liar yang bermekaran, disini kamu juga bisa berkunjung ke pasar yang dibuka pada bulan April. Pasar ini merupakan tempat yang bagus untuk berbelanja aneka kerajinan seni langsung dari seniman setempat. Puas berbelanja, kamu juga bisa menikmati serunya Japanese Culturan Festival dan Pro Musica’s Baroque Holy Week.

8. Charleston, South Carolina

Charleston
rootsrated.com

Sudah bukan rahasia lagi jika Charleston menjadi pusat paling indah di South Carolina. Apalagi jika kamu berkunjung saat musim semi. Charleston menjadi destinasi wisata musim semi di Amerika yang banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Disini kamu bisa melihat pohon dogwood dan azalea yang bermekaran di seluruh kota. Cuaca saat musim semi juga sangat menyenangkan untuk melakukan kegiatan di luar ruangan. Salah satu kegiatan yang bisa kamu lakukan disini adalah menghadiri festival musim semi, yaitu Festival of Houses and Gardens yang berlangsung pada Maret hingga April. Selain itu juga ada Flowertown Festival yang berlangsung pada bulan April.

9. Ocean Isle Beach, North Carolina

Ocean Isle Beach
oibpier.com

Destinasi wisata musim semi di Amerika yang saying sekali untuk dilewatkan selanjutnya adalah Ocean Isle Beach yang berada di North Carolina. Kawasan North Carolina juga menawarkan banyak sekali pantai yang indah serta kota-kota kecil yang tenang, salah satunya adalah Ocean Islae Beach ini.

Meskipun terbilang kota kecil, namun dengan berkunjung kesini kamu bisa merasakan bersantai sambil menikmati keindahan pantai yag indah. Disini kamu juga bisa melakukan berbagai kegiatan yang seru, seperti berjemur, berenang dan ragam kegiatan air lainnya.

10. Chena Hot Springs, Alaska

Chena Hot Springs
alaskatours.com

Alaska juga menjadi salah satu destinasi wisata musim semi yang menarik di Amerika. Disini kamu bisa berkunjung ke Chena Hot Springs yang memang terkenal sebagai salah satu destinasi musim semi yang paling menyenangkan.

Disini kamu bisa berkunjung ke danau batuan mata air panas luar ruangan yang alami dan air disini konon memiliki efek penyembuhan bagi tubuh serta bisa menyembuhkan rasa sakit dan nyeri. Awal musim semi menjadi waktu terbaik untuk merkunjung kesana karena kamu bisa sekaligus menikmati Nothern Light atau Aurora Borealis musim semi yang indah. Tak hanya itu, kamu juga bisa berkunjung ke Aurora Ice Museum yang menjadi objek wisata paling populer disana.

11. Havasu Falls, Arizona

Havasu Falls
lonelyplanet.com

Destinasi wisata musim semi di Amerika yang layak untuk kamu kunjungi selanjutnya adalah Havasu Falls yang berada di Arizona. Musim semi menjadi waktu terbaik untuk mengunjungi air terjun ini karena cuacanya yang hangat.

Disini kamu bisa trekking sejauh 10 mil melewati ngarai dan berakhir di air terjun indah ini. Disini kamu juga bisa bermalam disini dengan mendirikan tenda. Kamu juga bisa berenang di kolam alami yang berada di air terjun ini jika airnya cukup hangat. Menariknya lagi, disini kamu bisa menemukan banyak bunga liar yang bermekaran di sepanjang jalan setapak.

12. Woodburn, Oregon

Woodburn
dreamstime.com

Woodburn juga menjadi salah satu destinasi wisata musim semi paling indah di Amerika. Woodburn merupakan tempat dimana banyak bunga Tulip bermekaran. Kota ini juga menjadi rumah bagi Wooden Shoe Tulip Farm yang setiap tahunnya menyelenggarakan Festival Tulip di bulan Maret hingga Mei.

Saat musim semi juga kamu juga bisa terbang menggunakan balon udara untuk melihat indahnya bunga warna-warni bermekaran dari atas. Selain itu, kamu juga bisa menikmati segelas anggur di salah satu area kilang anggur.

13. Pigeon Forge, Tennessee

Pigeon Forge
visitmysmokies.com

Pigeon Forge yang berada di Tennessee ini berlokasi di kawasan Smoky Mountain, yang mana memang terkenal sebagai tujuan musim semi di Amerika. Disini kamu bisa mengunjungi kota kuno yang indah dan bersejarah. Tak hanya itu, disini juga terdapat festival musim semi yang meriah, termasuk Dollywood’s Festival Of Nations. Ragam aktivitas luar ruangan bisa kamu lakukan disini, termasuk menikmati keindahan bunga liar yang bermekaran di seluruh taman.

14. Breckenridge, Colorado

Breckenridge
gobreck.com

Breckenridge di Colorado memang terkenal sebagai destinasi musim dingin yang cukup populer. Namun, kawasan ini juga bisa menjadi destinasi wisata musim semi di Amerika yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Pasalnya, pada bulan Maret dan April merupakan saat hujan salju terberat di kawasan ini.

Breckenridge ini menjadi salah satu destinasi musim semi dengan salju yang indah. Jika kamu berkunjung pada musim semi, kawasan ini memang tidak terlalu ramai dan masih banyak kegiatan luar ruangan yang bisa kamu nikmati. Kamu bisa melakukan ski, snowboard, snowmobile dan masih banyak lagi lainnya.

15. Oahu, Hawaii

Oahu
fortune.com

Destinasi musim semi di Amerika yang layak untuk kamu kunjungi selanjutnya adalah Oahu, Hawaii. Oahu ini merupakan sebuah pulau tropis yang memiliki deretan pantai cantik dan resort menawan. Ditambah lagi, Hawaii sangat kaya akan sejarah dan budaya sehingga kamu juga bisa menikmati wisata sejarah dan budaya disana.

Banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan di Oahu. Kamu bisa berkunjung ke Waikiki Beach, Pearl Harbor dan Polynesian Cultural Center. Kamu bisa mencoba surfing, berenang hingga mendaki gunung. Kamu juga bisa berkunjung ke Ala Moana, yaitu sebuah mall outdoor terbesar di dunia.

16. Las Vegas, Nevada

Las Vegas
travelchannel.com

Sudah bukan rahasia lagi jika Las Vegas menjadi salah satu destinasi wisata musim semi di Amerika yang menarik untuk dikunjungi. Kota ini menawarkan banyak sekali tempat-tempat unik dan wajib untuk kamu singgahi setidaknya sekali seumur hidup.

Meskipun Las Vegas dikenal sebagai salah satu tempat untuk bermain casino. Tak hanya itu, Las Vegas juga menawarkan banyak tempat rekreasi yang ramah untuk anak-anak dan keluarga. Kamu bisa menikmati air mancur menari Bellagio, menonton sirkus dan berkunjung ke Ethel M Chocolates Factory.

17. Disney World, Florida

Disney World
kabarsiger.com

Destinasi wisata musim semi di Amerika yang sayang sekali untuk dilewatkan, khususnya bagi kamu pecinta Disney, adalah Disney World. Disney World merupakan sebuah theme park yang juga dilengkap dengan resort serta restoran juga tempat berbelanja yang siap memanjakan kamu tanpa harus kemana-mana lagi.

Disini kamu bisa berkunjung ke Magic Kingdom, Hollywood Studios, Animal Kingdom dan Epcot Center. Beragam wahana bisa kamu coba disini dan semuanya tentu sangat menarik karena sesuai dengan ragam karakter Disney. Tak hanya itu, kamu juga bisa menonton parade dimana para tokoh Disney akan berjalan-jalan diantara penonton. Sebagai penutup, kamu juga bisa menonton pertunjukan kembang api yang sangat indah dan membuat pengalaman tak terlupakan dalam hidupmu.

18. Shenandoah National Park, Virginia

Shenandoah National Park
britannica.com

Shenandoan National Park juga terkenal sebagai salah satu destinasi wisata musim semi di Amerika yang cukup populer. Taman nasional ini menawarkan pemandangan yang sangat indah di Virginia Utara dengan 850 spesies bunga liarnya. Tak hanya itu, taman bunga yang berada di Blue Ridge Mountains ini terkenal dengan keindahan musim gugurnya.

Pemandangan saat musim semi disini juga pemandangannya yang tak kalah menawan. Disini kamu juga bisa berkunjung ke Pekan Bunga Liar yang diselenggarakan pada bulan Mei. Kamu juga bisa mengendarai Skyline Drive sepanjang 105 mil yang indah untuk menikmati keindahan bunga-bunga liar dari ketinggian.

19. Constitution Avenue, Washington DC

Constitution Avenue
afar.com

Washington DC juga bisa menjadi destinasi wisata musim semi di Amerika yang menarik untuk dikunjungi. Disini kamu bisa berkunjung ke Constitution Avenue, dimana di sepanjang jalan ini terdapat deretan pohon sakura yang tumbuh dan bermekaran pada pertengahan Maret hingga pertengahan April.

Disini juga menjadi tempat berlangsungnya Cherry Blossom Festival layaknya di Jepang. Jika merunut dari sejarah, pemerintah Jepang pernah memberikan 3.000 pohon sakura sebagai hadiah kepada pemerintah Amerika Serikat pada tahun 1912. Tak heran jika kawasan Constitution Avenue ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk menikmati keindahan bunga sakura saat musim semi.

20. Killington, Vermont

Killington
espn.com

Destinasi musim semi di Amerika yang terakhir adalah Killington yang berada di Vermont. Jika kamu berkunjung saat awal musim semi, kamu masih bisa menikmati beberapa kegiatan musim dingin, seperti snowboarding dan ski di gunung.

Selain itu, disini kamu juga bisa menemukan restoran-restoran lucu yang menarik dan bisa untuk kamu singgahi. Kamu juga bisa berkendara dari kota Woodstock yang sangat indah.

Demikianlah daftar destinasi wisata musim semi di Amerika yang wajib untuk kamu kunjungi saat ingin menghabiskan waktu berlibur musim semi. Yuk agendakan perjalanan perjalanan musim semi kamu ke Amerika.



Leave a Reply