10 Mall di Bali Untuk Nongkrong, Enak Buat Cuci Mata


prita  July 26, 2022  0 Comment

Pulau Bali memang dikenal sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia. Disini kamu bisa menemukan banyak sekali wisata alam yang menarik serta budaya yang kental. Namun jangan salah, di Bali kamu juga bisa menemukan deretan mall di Bali untuk nongkrong dan berbelanja. Tak hanya menjadi pusat perbelanjaan, banyak mall di Bali yang memiliki spot seru untuk nongkrong. Nah, jika kamu berencana berlibur di Bali, berikut ini adalah mall terbaik di Bali yang cocok untuk nongkrong.

Rekomendasi Mall Bali Tempat untuk Nongkrong

1. Seminyak Village

Seminyak Village
seminyakvillas-bali.com

Seminyak Village menjadi salah satu mall di Bali untuk nongkrong yang wajib untuk kamu kunjungi. Shopping center yang satu ini juga menjadi salah satu yang paling favorit di Pulau Bali.

Seminyak Village ini memiliki desain yang modern juga memiliki budaya Bali yang kental. Interior Seminyak Village ini juga cukup unik dan berbeda karena dipenuhi dengan kaca yang mengelilingi area mall. Mall ini juga menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin berbelanja sambil menikmati keindahan kota. Ditambah lagi dengan adanya deretan café dan restoran yang terkenal lezat hidangannya sehingga cocok untuk nongkrong.

Gotravelly

Pantai Kuta, Destinasi Pantai Legendaris Yang Populer Di Bali

Vertigo Rooftop Bali, Makan Enak Sambil Berenang

2. Lippo Mall Kuta

Lippo Mall Kuta
befreetour.com

Mall di Bali untuk nongkrong berikutnya adalah Lippo Mall Kuta. Dibangun sejak tahun 2004, Lippo Mall Kuta ini menjadi salah satu mall di Bali yang berada dekat dengan pantai. Tak heran jika mall ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan asing maupun wisatawan lokal untuk berlibur.

Baca juga :  9 Tempat Glamping di Malang Paling Menyenangkan

Lippo Mall Kuta ini memiliki tiga lantai dengan deretan tenant yang lengkap, mulai dari fashion, electric store, departmen store, timezone hingga bioskop. Ditambah lagi dengan adanya spot belanja yang sangat terkenal membuat mall ini semakin menjadi favorit banyak orang untuk nongkrong maupun belanja.

3. Beachwalk Kuta

Beachwalk Kuta
hotels.com

Didirikan pada tahun 2012, Beachwalk Kuta ini menjadi salah satu mall di Bali untuk nongkrong yang sayang sekali untuk dilewatkan. Mall ini berada di seberang Pantai Kuta yang merupakan ikon dari Pulau Bali.

Beachwalk Kuta ini memiliki ciri khas yang berbeda dibandingkan dengan mall lainnya, seperti desain bangunannya yang dibiarkan terbuka dan adanya taman rimbun serta gemericik air yang membuat aktivitas belanja semakin nyaman. Banyak brand internasional yang bisa kamu temukan disini, mulai dari Zara, Victoria’s Secreet hingga H&M. Selain itu, kamu juga bisa menemukan brand lokal di mall ini. Tak hanya memiliki spot berbelanja, mall ini juga memiliki ragam café hingga restoran yang menarik untuk kamu jadikan tempat nongkrong.

4. Discovery Shopping Mall

Discovery Shopping Mall
. befreetour.com

Mall di Bali untuk nongkrong selanjutnya adalah Discovery Shopping Mall. Mall yang masih berada satu area dengan Lippo Mall Plaza ini juga masuk dalam daftar mall terbesar di Pulau Bali dengan fasilitas dan tenant yang lengkap di dalamnya.

Discovery Shopping Mall ini memiliki bangunan yang luas sehingga menjadi tujuan favorit wisatawan untuk berbelanja dan membeli souvenir. Hal lain yang membuat mall ini menarik adalah halaman belakangnya. Discovery Shopping Mall ini memiliki halaman belakang yang langsung menghubungkan wisatawan dengan bibir pantai, sehingga disini kamu bisa nongkrong di café atau restoran sambil memandang keindahan pantai.

Baca juga :  Bukan Cuma Bulan Madu, Nih10 Tempat wisata Keluarga di Bali

5. Mall Bali Galeria

Mall Bali Galeria
befreetour.com

Mall Bali Galeria juga layak untuk masuk dalam daftar mall di Bali untuk nongkrong. Di mall ini, kamu bisa berbelanja barang branded internasional seperti Versace, Hermes, Calvin Klein dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu, disini kamu juga bisa menemukan tenant brand lokal Bali yang menjual aksesoris khas Bali.

Mall Bali Galeria juga memiliki food court di bagian belakang yang bisa dimanfaatkan untuk nongkrong sambil mengisi perut dengan ragam makanan khas. Tak hanya itu, banyak juga acara dan hiburan yang digelar di Mall Bali Galeria ini, tepatnya di dekat wahana air mancur yang megah.

6. Matahari Duta Plaza

Matahari Duta Plaza
tripadvisor.com

Mall di Bali untuk nongkrong berikutnya adalah Matahari Duta Plaza. Mall ini juga menjadi mall Matahari tertua di Bali karena telah berdiri sejak tahun 1989 sehingga mall ini memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat lokal maupun wisatawan.

Matahari Duta Plaza ini sangat cocok untuk kamu yang ingin berbelanja dengan harag terjangkau sekaligus memanjakan mata. Tak perlu khawatir karena mall ini memiliki koleksi sepatu dan pakaian yang lengkap, serta ragam produk kecantikan ternama. Tak ketinggalan, Matahari Duta Plaza ini juga memiliki food court yang enak dan memiliki harga relatif murah.

7. Ramayana Mall Bali

Ramayana Mall Bali
2pos.asia

Ramayana Mall Bali juga menjadi salah satu mall di Bali untuk nongkrong yang bisa kamu kunjungi. Ramayana merupakan salah satu shopping center yang cukup terkenal dan hampir terdapat di seluruh kota besar di Indonesia.

sangat cocok untuk kamu yang cinta produk lokal karena mall ini memang lebih mengedepankan produk lokal seperti Cotempo dan Yongki Komaladi. Selain itu, Ramayana Mall Bali ini juga memiliki food court dengan ragam makanan asli Indonesia di dalamnya. Tak heran jika mall ini menjadi tempat yang lengkap untuk berwisata belanja ataupun nongkrong dengan harga yang terjangkau.

Baca juga :  Indahnya Air Terjun Oenesu NTT – Air Terjun Empat Tingkat yang Indahnya

8. Bali Collection

Bali Collection
tripadvisor.com

selanjutnya adalah Bali Collection. Berbeda dengan pusat perbelanjaan pada umumnya, Bali Collection ini mengusung konsep ala resort yang di dalamnya terdapat beragam spot untuk melakukan spa dan reflexology.

Tak hanya berwisata belanja, disini kamu juga bisa sekaligus bersantai sambil melepas lelah. Mall ini juga memiliki deretan tenant yang menyajikan makanan dan minuman enak sehingga setelah spa kamu bisa lanjut nongkrong bersama teman-teman kamu.

9. Level 21 Mall

Level 21 Mall
bali.com

Menjadi salah satu pusat perbelanjaan baru di pusat Denpasar, Level 21 Mall ini juga menjadi salah satu mall di Bali untuk nongkrong yang seru. Level 21 Mall memiliki interior dan arsitektur yang modern dan minimalis sehingga mampu menarik minat pengunjung.

Mall ini juga memiliki tempat bersantai dan outlet makanan dengan harga yang terjangkau. Disini kamu bisa menonton film terbaru di Cinema XXI serta mengunjungi tempat nongkrong kekinian, seperti Starbucks.

10. Park 23

Park 23
befreetour.com

Mall di Bali untuk nongkrong yang terakhir adalah Park 23. Park 23 merupakan mall yang memiliki akses lokasi dekat Bandara Internasional Ngurah Rai sehingga sangat populer di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Lokasinya yang strategis membuat mall ini sering dijadikan sebagai meeting point dan mall transit oelh wisatawan yang baru tiba di bandara. Mall ini juga memiliki keunggulan yang berbeda karena memiliki konsep yang kengkap dan harga yang miring dibandingkan dengan mall di Bali lainnya.



Leave a Reply