13 Restoran Romantis di Jakarta Pusat Rekomended


sisil angelin  September 22, 2018  0 Comment

Merayakan hari jadi pernikahan bakal terasa istimewa kalau Anda memilih restoran romantis di Jakarta Pusat yang tepat. Momen intim bakal terasa lebih hangat dengan suasana privat ditemani sajian kuliner spesial. Anda bisa memilih beberapa rekomendasi restoran yang ada di Jakarta Pusat dengan pemandangan indah yang tak terlupakan.Berikut ulasan lengkap mengenai restoran dengan suasana romantis di Jakarta pusat

1. Bar at The Rooftop & ROCA Restaurant

Bar at The Rooftop & ROCA Restaurant

en.tempo.co

Bar at The Rooftop atau lebih dikenal dengan nama BART ini berlokasi di Hotel Artotel Lantai 7, Jalan Sunda nomor 3 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Suasana tempat makan yang menawarkan main course tidak terlalu banyak ini tetap cocok Anda singgahi bersama pasangan. Soalnya pemandangan lanskap kota Jakarta bakal ditemani lampu temaram akan membuat suasana yang lebih romantis.
Kalau ingin menikmati makan malam yang lebih istimewa, Artotel juga memiliki ROCA Restaurant. Tempat yang cukup artsy yang juga memiliki suasana outdoor rekomended. Soal harga, variasi menu di sini tidak akan membuat kantong Anda bolong.

Paket wisata murah

Cobain Bebini Gelati Punya Chef Arnold

Warung Roster – Ayam Panggang (Roast Chicken) Kekinian Ala Western

2. Salt Grill-Altitude

Salt Grill-Altitude

indonesiaexpat.biz

Restoran romantis di Jakarta Pusat yang paling rekomended buat pasangan makan malam adalah Salt Grill-Altitude. Pemandangan sangat indah dipadukan dengan konsep restoran yang mewah dan elegan.
Soal menu, ada berbagai pilihan kuliner western atau Australia yang bisa Anda coba seperti Tuna Carpaccio, Udang Ravioli dengan saus lemon dan lain-lain. Soal harga, menu di Salt Grill-Altitude memang tidak bisa dikatakan murah mulai puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Namun, pemandangan kota Jakarta dari The Plaza, lantai 46, Altitude, Jalan MH. Thamrin ini akan membuat Anda lupa segalanya.

Baca juga :  10+ Rekomendasi Restoran Halal di PIK yang Bikin Ketagihan

3. Enmaru

Enmaru

inovasi-interior.com

Berlokasi di tempat yang sama dengan Salt Grill, Anda akan menemukan restoran romantis di Jakarta Pusat yang tak kalah menarik yaitu Enmaru. Di The Plaza lantai 46 ini, Anda bisa menikmati deretan menu kuliner khas Jepang sembari menyaksikan pemandangan indah kota Jakarta dari ketinggian. Menu rekomended di sini antara lain Salmon Teriyaki, Foie Grass Steak & Yaki Onigiri dan masih banyak menu lain. Jam buka mulai pukul 11-3 sore dan buka kembali pukul 6 sore sampai 10.30 malam.

4. Cloud Lounge & Dinning

Cloud Lounge & Dinning

damniloveindonesia.com

The Plaza Indonesia lantai 46 dan 49 memiliki restoran romantis di Jakarta Pusat yang wajib Anda coba, Cloud Lounge & Dinning. Menu yang disajikan adalah European, Mediteranian dan Western. Tentu harga menu kuliner tersebut dibandrol ratusan ribu yang bisa Anda nikmati sembari melihat pemandangan kota Jakarta secara menyeluruh. Tempat menarik ini buka mulai pukul 16.00-02.00 dini hari yang mewajibkan Anda untuk reservasi lebih dahulu agar tidak kehabisan seat.

5. Al Nafoura Restaurant

Al Nafoura Restaurant

thefoodescape.com

Bosan dengan kuliner itu-itu saja? Anda mungkin wajib mencoba kuliner khas Timur Tengah yang enak seperti Falafa, Fantous Salad, Shish Tawouk Chicken dan lain-lain. Nuansa Arabia akan membuat suasana candle light dinner Anda semakin terasa lengkap. Datang saja ke Holet Le Meridien, Jalan Jenderal Sudirman Kav.18-20, Karet Tengsin, untuk menikmati sajian makan malam favorit restoran romantis di Jakarta Pusat ini.

6. SKYE Bar & Restaurant

SKYE Bar & Restaurant

JKTGO.com

Panorama megah dan atmosfer yang berbeda akan membuat Anda tak menyesal memilih SKYE Bar & Restaurant yang beralamat di BCA Tower Lantai 56, Jalam MH THamrin nomor 1, Menteng. Beef Tataki, Roasted Bone Marrow, Boneless Beef Ribs dan lain-lain menjadi menu andalan yang bisa Anda pilih sembari menikmati pemandangan kota Jakarta. Kalau malam, restoran ini berubah menjadi lounge yang akan membuat suasana cukup menarik dan romantis. Anda membutuhkan budget ratusan ribu untuk menikmati paket dinner restoran romantis di Jakarta Pusat ini.

Baca juga :  10 Kedai Ikan Bakar Paling Enak di Kuala Lumpur Menggoyang Lidah

7. OKU

restoran romantis dekat sini

culinarybonanza.com

Pecinta masakan Jepang wajib memilih restoran romantis di Jakarta Pusat yang menawarkan suasana homy banget. OKU memiliki desain eksterior dan interior memanjakan para pengunjung. Soal menu kuliner, Anda bisa memilih sushi atau sashimi.
Terdapat pula varian lain yang harus dicoba seperti Truffle Gyu Don, Tasmanian Salmon serta Houba Wagyu. OKU buka setiap hari mulai pukul 12.00-15.00 serta buka kembali pukul 18.00-22.30. Nikmati sajian istimewa khas Jepang di OKU yang berlokasi di Hotel Indonesia Kempinski, Jalan MH Thamrin nomor 1, Menteng.

8. Cassis

Cassis

pusatdataperusahaan.blogspot.com

Di Jalan KH Mas Mansyur atau tepatnya Pavillion Apartment Retail Arcade, Karet Tengsin, restoran romantis di Jakarta Pusat bernama Cassis siap memanjakan lidah. Lemon Sorbet, Steak Frites, Crisp Pork Belly hingga Banana Chocolate Sphere sebagai dessert wajib Anda nikmati bersama pasangan tercinta. Suasana Cassis yang nyaman dengan pemandangan hijau memukau menjadi kelebihan restoran satu ini.

9. Skyloft Restaurant & Bar

Skyloft Restaurant & Bar

JKTGO.com

Restoran romantis di Jakarta Pusat adalah Skyloft Restaurant & Bar yang berlokasi di area rooftop Hotel All Seasons, Jalan Talang Betutu nomor 2. Anda bisa memilih paket dinner yang lumayan mahal ratusan ribu rupiah. Tetapi, harga tersebut bakal sebanding dengan suasana pemandangan malam kota Jakarta dari ketinggian. Ajak pasangan Anda menikmati suasana ekostis di Skyloft Restaurant & Bar yang buka setiap hari mulai pukul 06.00-23.00 WIB.

10. Seribu Rasa

Seribu Rasa

sandraolgap.wordpress.com

Duh, lidah orang Indonesia bakal lebih suka sama menu makanan khas nusantara. Kalau Anda ingin mencari restoran romantis di Jakarta Pusat yang menawarkan masakan asli nusantara dan Asia Tenggara, wajib memilih Seribu Rasa restoran. Menu makanan terasa lengkap dinikmati di restoran yang memiliki desain warna cokelat, kuning dan orange yang hangat. Harga menu di sini cukup terjangkau mulai puluhan ribu rupiah saja. Anda bisa langsung pesan paket makan malam di Seribu Rasa, Jalan Haji Agus Salim 128, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca juga :  7 Tongseng Paling Enak di Jakarta Menggoyang Lidah

11. La Vue Bar

Restoran terdekat

thefreakyteppy.com

Restoran romantis di Jakarta Pusat ini memiliki konsep asyik sesuai dengan namanya yang bermakna pemandangan dalam bahasa Perancis. Anda bisa memesan menu rekomended seperti The Hermitage Club yaitu roti lapis dengan daging sapi serta kentang enak. Nikmati kuliner pilihan sembari melihat matahari terbenam di langit Jakarta. Lokasi La Vue Bar ada di puncak Hotel The Hermitage yang berlokasi di Jalan Cilacap nomor 1, Menteng, Jakarta Pusat.

12. Avec Moi

Avec Moi

foodandfeast.com

Suasana makan malam romantis ditemani lampu temaram akan membuat Anda dan dia semakin cinta. Konsep desain eksterior dan interior Avec Moi benar-benar instagramable banget. Selain itu, pilihan menu fine dinning Perancis akan membuat lidah enggan berhenti bergoyang. Pilihan menu seperti Sous Vide Chicken, Duck Leg Comfit, Smork Pop Chop dan pilihan appetizer serta dessert beragam cocok dijadikan rekomendasi makan malam. Temukan lokasi restoran romantis di Jakarta Pusat yang beralamat di Gedung PIC, Jalan Teluk Betung nomor 43, Thamrin.

13. Gaia

restoran romantis di Jakarta Pusat

indonesia.tripcanvas.co

Anda bisa menikmati momen romantis dengan memesan fine dinning Italia di Gaia Restaurant. Kelezatan hidangan Italia di Gaia telah mendapatkan testimoni apik dari para pengunjung. Anda bisa menikmati pilihan menu lezat sembari melihat pemandangan kota Jakarta dari The Plaza lantai 46, Thamrin. Braised Lamb Shank with Caramelized Onion Sauce sebagai menu makanan utama akan membuat Anda balik lagi ke restoran romantis ini suatu saat nanti.
13 rekomendasi restoran romantis di Jakarta Pusat di atas bisa Anda jadikan pilihan hunting kuliner nikmat sembari menikmati suasana hangat bersama pasangan. Yuk, ciptakan momen romantis bersama si dia dengan paket dinner eksklusif!



Leave a Reply