8 Restoran Dekat Taman Safari Bogor, Nyaman untuk Beristirahat


Jehan  September 7, 2023  0 Comment

Restoran dekat Taman Safari – Halo sobat GoTravelly! Apakah kamu sedang berlibur ke Taman Safari Cisarua? Sebuah margasatwa yang berlokasi di Bogor, Jawa Tengah yang satu ini memang seringkali menjadi salah satu wisata pilihan keluarga.

Di sana sobat GoTravelly dapat bertemu dengan beragam macam dan jenis satwa. Selain itu, terdapat berbagai macam atraksi yang bisa membuat waktu berliburmu semakin ceria dan menyenangkan.

Jika saat melakukan perjalanan di area sekitar Taman Safari kamu merasa lapar, maka sobat GoTravelly perlu untuk menyimak artikel berikut ini sampai tuntas. Kali ini, GoTravelly telah merangkum beberapa lokasi rumah makan dengan lokasi yang dapat kamu jangkau dengan mudah dari area Taman Safari Bogor.

Tentu saja, berwisata dengan perut kosong atau setelah berwisata masih terasa lapar akan membuat suasana berlibur tidak nyaman, bukan? Dari pada kelamaan dan semakin kacau karena lapar, yuk cari tahu restoran mana saja yang bisa kamu pilih di bawah ini.

Ada berbagai macam tempat dengan beragam menu menarik untuk dipilih loh. Simak sampai tuntas lalu pilih sesuai seleramu ya!

Rekomendasi Restoran dekat Taman Safari

1. Lembur Kuring

restoran dekat taman safari lembur kuring
google.com

Restoran pertama yang bisa kamu pilih dengan lokasi dekat dari Taman Safari adalah Lembur Kuring, sehingga akan memudahkanmu untuk menjangkaunya. Tempat makan khas Sunda ini menyajikan berbagai macam menu masakan dengan harga terjangkau.

Baca juga :  Permata Benua Amerika, Berikut 10 Tempat Wisata di Galapagos

Selain itu, suasana rumah makan Lembur Kuring yang nyaman akan membuat waktu beristirahatmu semakin berkesan. Restoran ini juga memiliki area bermain untuk anak-anak. Jadi, selagi orang tua beristirahat tentu saja anak-anak dapat bebas bermain. Gimana menurutmu?

Lokasi Restoran

Jalan Taman Safari No. 168, Cibeureum, Kec. Cisarua, Kab. Bogor, Jawa Barat 16750, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 09:00 – 20:00 WIB.

2. The Lake House

the lake house
instagram.com

Restoran yang satu ini masih berada di sekitar area dan dekat dengan Taman Safari. The Lake House sebuah tempat makan dengan konsep modern yang menawarkan suasana nyaman dan mewah.

Rumah makan ini, sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari tempat beristirahat dengan nuansa tenang dan rindang di antara pepohonan. Sembari menikmati sajian menu yang telah dipesan, kamu juga bisa bersantai dengan asyik bersama teman atau keluarga.

The Lake House memiliki berbagai macam pilihan menu tradisional hingga western food yang dapat kamu pilih. Apakah kamu tertarik untuk melepas penat di The Lake House, sobat GoTravelly?

Lokasi Restoran

Jalan Taman Safari No. 101, Cibeureum, Kec. Cisarua, Kab. Bogor, Jawa Barat 16750, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:00 – 21:00 WIB.

3. Fivesenses Restaurant

fivesenses restaurant
google.com

Restoran berikut ini hanya berjarak sekitar 1 kilometer saja dekat dengan Taman Safari. Lokasinya berada di dalam area Amaryllis Boutique Resort. Meski berada di area sebuah resort, restoran ini tetap bisa kamu datangi meski tidak bermalam di hotel.

Suasana dari Fivesenses Restaurant yang rindang dengan gaya interior modern akan memberi kesan elegan. Ada berbagai macam menu yang tersedia di sana, mulai dari menu tradisional hingga menu mancanegara lainnya.

Baca juga :  7 Rekomendasi Nasi Kandar Paling Enak di Malaysia

Lokasi Restoran

Amaryllis Boutique Resort, Jalan Taman Safari, Tugu Selatan, Kec. Cisarua, Kab. Bogor, Jawa Barat 16750, Indonesia

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:00 – 18:00 WIB

4. The Banyan Restaurant

the banyan restaurant dekat taman safari
google.com

Restoran dekat dengan Taman Safari selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah The Banyan Restaurant. Tempat makan ini menawarkan suasana nyaman untuk menyantap menu hidangan.

Pemandangan pepohonan dan gunung menjadi latar belakang yang dapat kamu dapatkan saat datang ke sana. Selain nuansa dan suasana yang nyaman, The Banyan Restaurant juga dikenal dengan pelayanannya baiknya dalam melayani para tamu mereka. Tentu saja keramahan akan membuatmu semakin mendapatkan waktu beristirahat dengan nyaman, bukan?

Lokasi Restoran

Jalan Taman Safari No. 101, Cibeureum, Kec. Cisarua, Kab. Bogor, Jawa Barat 16750, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 06:00 – 21:00 WIB.

5. Saung Abah Lathansa Taman Safari

saung abah lathansa
google.com

Rumah makan dekat Taman Safari ini bisa menjadi tujuan beristirahatmu untuk melepas lelah. Tempat ini memiliki suasana nyaman dengan pemandangan hijau yang melingkupinya. Udara sejuk di kawasan Saung Abah pun akan membuatmu semakin nyaman untuk beristirahat.

Saung Abah Lathansa menyediakan berbagai macam menu makanan khas Sunda. Ada berbagai macam lauk dan pauk lezat yang bisa kamu pilih di sana. Selain itu, jika kamu terlalu kenyang untuk memesan menu makanan, minuman yang tersedia di sana pun juga beragam loh. Bagaimana menurutmu sobat GoTravelly dengan warung yang satu ini?

Lokasi Restoran

Cibeureum, Cisarua, Kab. Bogor, Jawa Barat 16750, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 09:00 – 21:00 WIB

6. Mie Ayam Bakso Soto Mas Min

mie ayam bakso
google.com

Dari namanya saja, pasti sobat GoTravelly sudah tahu tempat makan yang satu ini akan menyambutmu dengan pilihan menu apa saja, bukan? Tempat makan ini bisa menjadi alternatif restoran yang sederhana dengan lokasi dekat dari Taman Safari untukmu.

Baca juga :  Pedasnya 10 Penyetan Paling Enak di Semarang Bikin Nagih

Lokasi Restoran

Jalan Taman Safari No. 101, Cibeureum, Kec. Cisarua, Kab. Bogor, Jawa Barat 16750, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 – 21:00 WIB.

7. Toko Dea Bubur Ayam

toko dea bubur ayam
google.com

Rekomendasi tempat makan berikutnya ini juga rekomendasi restoran harga murah yang dekat dengan Taman Safari. Rumah makan ala rumahan ini tidak sekadar memiliki menu bubur ayam saja untuk pelanggannya. Kamu dapat menikmati menu makanan lainnya, seperti nasi goreng, mie goreng dengan berbagai macam varian.

Lokasi Restoran

Jalan Taman Safari No. 101, Cibeureum, Kec. Cisarua, Kab. Bogor, Jawa Barat 16750, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 06:00 – 22:00 WIB.

9. Waroeng Sisi Kulah Cisarua

waroeng sisi kulah cisarua
google.com

Restoran selanjutnya akan menyambutmu dengan suasana rumah makan yang tenang dan nyaman. Lokasinya restoran ini tidak hanya dekat dengan Taman Safari saja, melainkan cukup strategis berada di sisi jalan.

Menu andalan yang tersedia di sana adalah semangkuk soto dengan berbagai macam varian pilihan, seperti soto ayam, soto daging, soto paru, atau soto campur. Kamu bisa menikmati semangkung porsi soto sesuai dengan pilihanmu.

Lokasi Restoran

Jalan Taman Safari No. 9, RT. 001/RW. 006, Cibeureum, Kec. Cisarua, Kab. Bogor, Jawa Barat 16750, Indonesia.

Jam Operasional

Kamis – Minggu, pukul 09:00 – 18:00 WIB, kecuali Sabtu pukul 09:00 – 20:00 WIB.

https://www.youtube.com/@holidaYEYChannel

Sobat GoTravelly, itulah beberapa restoran pilihan yang lokasinya dekat dengan Taman Safari Cisarua, Bogor. Apabila kamu tertarik untuk menemukan berbagai macam destinasi wisata lainnya, yuk intip di GoTravelly.

Selain ada berbagai macam rekomendasi menarik untuk wisata dan kuliner, kamu juga bisa membagikan perjalananmu juga loh. Yakin, mau membiarkan perjalananmu berwisata atau berburu kuliner terlewatkan begitu saja?



Leave a Reply