Kelaparan Malam Hari? 10 Kuliner Tengah Malam di BSD Jadi Pilihan


Reni  November 28, 2019  0 Comment



Kuliner tengah malam di BSD menjadi incaran para masyarakat yang suka nongkrong bersama teman. Ketika malam minggu atau hari libur, kebanyakan orang suka menghabiskan waktu bersama teman atau orang tersayangnya. Untuk bisa menghabiskan waktu bersama, kebanyakan orang akan nongkrong sekalian melakukan kuliner tengah malam.
BSD merupakan salah satu wilayah yang cukup ramai meski sudah tengah malam. Banyaknya tempat kuliner yang buka hingga tengah malam membuat kebanyakan orang suka nongkrong di sana. Anda bisa mencoba berbagai sajian makanan dengan suasana tengah malam. Beberapa orang mungkin tidak makan jika sudah malam, namun kuliner malam selalu sukses menggugah selera.

Pada hari libur sesekali orang tentu ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang terdekat untuk membangun hubungan yang baik. Dengan menghabiskan waktu dan nongkrong di tempat kuliner bisa mempererat hubungan yang sudah terjalin. Rekomendasi beberapa tempat kuliner tengah malam di BSD yuk, cek berikut ini!

Rekomendasi Kuliner Malam di BSD

1. Demeter Coffee & Bar

Demeter Coffee & Bar


Bagi Anda yang mencari kuliner malam BSDdan suka minum kopi sambil nongkrong, Demeter Coffee & Bar merupakan pilihan tempat yang tepat. Demeter Coffee & Bar menyediakan berbagai pilihan varian kopi yang akan menemani malam Anda.Tempat yang nyaman membuat orang akan merasa nyaman dan senang nongkrong disini. Selain kopi, terdapat beberapa menu cemilan yang bisa Anda pesan.
Demeter Coffee & Bar buka dari jam 10 pagi sampai jam 2 pagi. Demeter Coffee & Bar berlokasi di Ruko Graha Boulevard Jl. Gading Serpong Boulevard, Blok D/21.

Baca juga :  7 Es Kacang Ijo Enak di Surabaya, Asyik Dinikmati Siang Atau Malam
kuliner malam

1st Black Fish N Chips Di Indonesia Dari O!Fish… Rasanya GILAAAAA

Let’s Go Gelato: Gelato Lezat Dengan Tempat Instagramable!

2. Mister Lie

Mister Lie


menyediakan berbagai sajian makanan yang lezat mulai dari varian mie, nasi hingga cemilan. Mister Lie menyediakan tempat yang besar dan juga nyaman untuk para pengunjung yang ingin nongkrong bersama dengan teman-teman. Mister Lie buka dari jam 10 pagi hingga jam 3 pagi.
Jadi bagi Anda yang ingin menghabiskan malam bersama teman bisa nongkrong di Mister Lie. Pelayanan di Mister Lie terkenal ramah dan menyajikan berbagai makanan yang enak.

3. Downtown Walk Summarecon Mall Serpong

Downtown Walk Summarecon Mall Serpong


Downtown Walk sudah sangat populer di telinga para masyarakat karena memang sangat ramai dan lokasinya yang dekat dengan mall. Berbeda dengan jam operasional mall, Downtown Walk buka hingga jam 3 pagi. Bahkan Downtown Walk seringkali mengadakan acara live musik. Hal tersebut yang membuat kebanyakan orang nyaman untuk nongkrong lama di sana.
Anda bisa mengobrol sambil mendengar alunan musik yang seru untuk dinikmati pada malam hari. Selain itu Anda juga bisa mencoba beberapa varian kuliner yang berada di sekelilingnya. Kebanyakan kuliner yang disajikan bernuansa barat dan kebanyakan merupakan makanan restoran.s

4. The Flavor Bliss

 The Flavor Bliss


Tempat kuliner malam BSD selanjutnya The Flavor Bliss tentu sudah banyak diketahui oleh para masyarakat pada umumnya. The Flavor Bliss menyediakan berbagai macam cafe dengan variasi makanan yang beragam. Bisa dibilang The Flavor Bliss menyediakan makanan untuk menengah ke atas, karena kebanyakan makanan yang tersedia mengandung unsur barat.
Namun bagi Anda yang suka ngopi, bisa juga memilih cafe yang akan menemani malam Anda. The Flavor Bliss memiliki desain yang indah dan berkelas sehingga tentunya akan membuat Anda merasa nyaman.

Baca juga :  10 Makanan Khas Tiongkok Yang Paling Populer di Indonesia

5. Pasar Modern Paramount

Pasar Modern Paramount


Pasar Modern Paramount sudah banyak diketahui karena pada pagi hari menyediakan berbagai bahan kebutuhan rumah sehari-hari seperti sayuran, ikan, baju dan lain sebagainya. Namun ketika malam hari, pasar disulap menjadi pusat jajanan kuliner yang akan menggugah selera Anda.
Di daerah parkirannya akan terlihat tenda-tenda yang didirikan. Pasar Modern Paramount menyediakan berbagai macam menu makanan seperti ayam bakar, nasi campur dan lain sebagainya. Bahkan beberapa tempat di sana juga sudah melayani pembayaran dengan uang digital. Tentu membuat Anda semakin mudah untuk membelinya.

6. Salsa Food City

 Salsa Food City


Letaknya yang tak jauh dari Summarecon Mall Serpong membuat Salsa Food City populer dikunjungi. Jika Downtown menghadirkan makanan sekelas restoran, Salsa Food City menghadirkan makanan sederhana yang lebih beragam. Salsa Food City juga menyediakan acara hiburan live musik untuk seluruh pengunjung.
Anda bisa mencoba berbagai sajian dengan harga yang terjangkau di sana. Banyak sekali makanan yang tersedia di sana mulai dari sate, nasi goreng, roti bakar, es dan masih banyak lagi. Salsa Food City juga menyediakan lahan parkir yang besar untuk para pengunjung.

7. Zoom Palace

Zoom Palace


sudah cukup terkenal dikalangan anak muda. Zoom Palace memang salah satu tempat nongkrong yang paling cocok untuk anak muda hingga larut malam. Bukan hanya menyediakan berbagai makanan yang lezat saja, namun Zoom Palace juga menghadirkan desain interior yang menarik dan nyaman bagi para pelanggan.
Terdapat dua jenis ruangan yang tersedia di Zoom Palace, yaitu ruangan indoor dan outdoor. Anda bisa memilihnya sesuai dengan selera. Bagian ruang outdoor berada di lantai dua sehingga Anda bisa sambil menikmati udara malam yang sejuk.

Baca juga :  10 Kuliner Khas Azerbaijan, Rasanya Enak Tenan

8. Pasar 8 Alam Sutera

Pasar 8 Alam Sutera


Letaknya yang bersebelahan dengan Flavor Bliss membuat Anda mudah untuk menemukannya. Pasar 8 Alam Sutera bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang ingin nongkrong dengan harga yang terjangkau. Lokasi Pasar 8 Alam Sutera akan dipenuhi dengan tenda-tenda makanan ketika sudah malam.
Berbagai sajian menu ditawarkan di sana mulai dari seafood, nasi goreng dan lain sebagainya. Makanan disini sangat lezat dan tentunya akan membuat Anda ketagihan dan ingin mencoba yang lainnya juga.

9. Ropang Selera

kuliner malam di BSD


sangat nyaman digunakan sebagai tempat nongkrong bersama teman ataupun keluarga. Ropang Selera menawarkan berbagai pilihan menu yang akan menggugah selera Anda. Ropang Selera selalu ramai dengan pengunjung karena buka selama 24 jam. Bagi Anda yang mencari tempat nongkrong nyaman, bisa langsung datang ke Ropang Selera.
Menu yang tersedia di Ropang Selera adalah menu sederhana yang berkaitan dengan nasi, roti dan juga mie. Namun banyak sekali varian dan topping yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera. Makanan di Ropang Selera dijual dengan harga yang terjangkau sehingga Anda bisa mencoba banyak menu makanan.

10. Warung Roti BSD

 Warung Roti BSD


Bisa dikatakan Warung Roti BSD bukanlah warung melainkan cafe, karena Warung Roti BSD mengusung tema modern dengan desain interior yang menarik. Anda akan merasa seperti di rumah ketika berkunjung kesana. Warung Roti BSD memiliki ruangan yang cukup luas sehingga Anda bisa dengan leluasa untuk nongkrong bersama.
Warung Roti BSD menawarkan berbagai varian roti, nasi goreng dan juga mie. Anda bisa menambahkan topping sendiri sesuai dengan selera. Bagi Anda yang ingin mengunjungi Warung Roti BSD bisa langsung pergi ke Jl. BSD Boulevard Ruko Anggrek Loka, Blok AH No.5F.
Semua tempat kuliner tengah malam di BSD yang direkomendasikan merupakan tempat yang paling populer dikunjungi. Jangan heran jika di sana cukup ramai meski sudah larut malam. Beberapa tempat juga sering mengadakan live musik atau beberapa pertunjukan lain yang membuat suasana menjadi lebih meriah. Hal tersebut membuat waktu nongkrong Anda terasa lebih menyenangkan.



Leave a Reply