Let's Go Gelato MERR Surabaya: Gelato Lezat dengan Tempat Instagramable!

lets go gelato merr

aldilasalma | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
26 Jul 2019


Let's Go Gelato MERR Surabaya: Gelato Lezat dengan Tempat Instagramable!
Lets Gooooo!

Gelato gelato... Lama nggak makan gelato nih. Berhubung beberapa bulan lalu aku ngelihat ada Gelato baru yang buka cabangnya di Surabaya, jadi aku kepengen nyobain deh. Dari tampilan luarnya aja kayaknya menarik banget, apalagi kalau ke dalam yaa hihi.

Setelah beberapa waktu lalu merencanakan buat kesini, akhirnya kesampean juga. Gelato yang akan aku kunjungi kali ini namanya Let's Go Gelato. Setahuku, di Surabaya ada satu cabang dari Let's Go Gelato ini, alamatnya ada di Jalan Dr Ir H Soekarno No 398, Merr, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur. Alamatnya sangat mudah dicari, kalian bisa cek lewat google maps ya kalau belum tahu lokasinya. 

lets go gelato merr

Kami mneuju ke loaksi sekitar pukul 7 malam waktu itu. Dari parkiran sih udah rame kayaknya, tapi untungnya di dalem masih banyak tempat kosong. Sesuai apa yang aku kira, tempat Let's Go Gelato Merr Surabaya emang instagramable banget. Baik dinding, kaca, dan tempat duduk hingga meja pun unik bentuknya. 

Pengunjung bisa memilih menu yang dipengen, ada banyak banget varian rasa yang ada. Untuk satu scoop gelato dibandrol dengan harga 25 ribu rupiah, 2 scoop 35 ribu rupiah, dan ada yang 4 scoop bahkan lebih. Aku sih pesen yang medium aja yakni 2 scoop dengan harga 35.000,- per porsi. Oh iya, makan di Let's Go Gelato ini tanpa PPN lho, jadi pengunjung hanya bayar sesuai harga menunya saja. 

lets go gelato merr

Ada banyak sekali varian rasa, sea salt caramel, bubble gum, tiramisu, red velvet, sexy strawberry, dan masih banyak lagi. Aku memilih menu tiramisu + red velvet, dan satu lagi tiramisu + strawberry milkshake. Mmm udah nggak sabar banget pas si embak ngambilin gelato buat kami. Oh iya, ada yang lebih asik lagi, kalian bisa nyobain menu gelato sebelum kalian beli hihi. Pelayan Let's Go Gelato juga ramah banget. Setelah pegang 2 cup gelato, kami langsung cari tempat duduk yang strategis wkwk. 

Let's Go Gelato Merr Surabaya ini punya desain yang keren menurutku. Nggak hanya itu sih, tempatnya juga cukup luas. Makin ke belakang, desainnya makin keren. Banyak juga yang menyempatkan berfoto disini, termasuk aku dan temenku wkw. Oh iya satu lagi, tempatnya bersih banget. Kalian nggak akan nemuin kotoran disini, aku jamin! Tempatnya yang bersih juga bikin kami super nyaman pas makan di Let's Go Gelato. 

lets go gelato merr

Sekarang waktunya menikmati gelato nih ya. Mau menjelaskan rasa tiramisunya dulu, enakkkkk dan sesuai ekspektasi, nggak rugi deh nyobain gelato mahal disini! Yang paling aku suka adalah red velvetnya. Enak dan nagih rasanya. Tekstur gelato yang lembut dan lezat ini emang nggak bisa didefinisikan wkwk. Nggak terasa udah jam 9 aja, dan Let's Go Gelato ini close order mulai jam 9 guys. Tapi kalau gelato kalian belum habis, masih bisa kok bersantai dan menghabiskannya meskipun lebih dari jam 9 wkwk. 

lets go gelato merr

Menikmati gelato sambil ngobrol di tempat yang keren dan bersih emang pas banget sih. Udah gelatonya enak, makin enak karena suasananya. Mau deh kalau kapan kapan disuruh kesini lagi, aku bakal cobain rasa yang lain. Let's Go Gelato ini punya banyak sekali cabang yang bisa kalian datengin. Cabang Let's Go Gelato ada di Jakarta, Bandung, Bogor, Medan, Tasik, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Tangerang, Yogyakarta, dan Surabaya. Yukkk cari Let's Go Gelato di kota kalian!!

SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.