Daya Tarik 10 Wisata Di Langkawi Bikin Wisatawan Balik Lagi


Reni  November 28, 2019  0 Comment


Informasi tentang tempat wisata di Langkawi sangat dibutuhkan oleh wisatawan yang ingin berkunjung ke sana. Langkawi merupakan wilayah yang sangat populer di Malaysia. Daya Tarik Langkawi cukup banyak. Selain memiliki pemandangan yang indah, wilayah ini dikatakan sebagai surga untuk berlibur karena berbagai tempat wisata populer tersedia di sana.


Banyaknya tempat wisata membuat wisatawan menjadi bingung harus memulai mengunjungi tempat wisata yang mana. Untuk itu, para wisatawan membutuhkan referensi tentang lokasi wisata yang wajib dikunjungi di Langkawi. Berbagai kegiatan seru bisa Anda lakukan disana. Tidak hanya itu, disana tersedia banyak spot foto yang bebas Anda gunakan.


Sebelum Anda pergi ke Malaysia, ada baiknya jika menyimak beberapa rekomendasi tempat wisata di Langkawi yang wajib dikunjungi di bawah ini. Dengan mengetahui beberapa rekomendasi tersebut, Anda bisa merencanakan liburan dengan lebih baik. Anda bisa berlibur secara kelompok maupun solo traveling.

1. Museum 3D Langkawi (Art in Paradise)

Museum 3D Langkawi


Tempat wisata museum 3D memang terkenal unik. Disini, Anda bisa melihat berbagai karya lukisan 3D. Terdapat hingga lebih dari 200 lukisan yang bisa Anda coba untuk menghasilkan foto yang unik dengan tampilan 3D. Anda bisa mendapatkan foto yang seolah nyata di museum ini. Lukisan di dalam museum diketahui sebagai hasil tangan handal pelukis Korea.
Tidak hanya terkenal di Langkawi saja, berbagai lukisan sudah terkenal hingga ke seluruh dunia. Anda bisa dengan leluasa mengambil foto sebanyak yang Anda mau.

Gotravelly

Menikmati Pemandangan Dari Sky Bridge Fenomenal Pulau Langkawi

Pantai Chenang: Wisata Kelas Dunia Ala Langkawi

2. Skytrex Langkawi

Skytrex Langkawi


Bagi Anda yang suka berlibur dengan nuansa alam, tempat ini akan cocok untuk dikunjungi. Lokasi Skytrex memiliki berbagai jenis pohon yang menarik. Selain itu, terdapat beberapa wahana outbound yang bisa Anda gunakan untuk menguji adrenalin. Anda bisa mencoba untuk melewati tali yang dipasang dari pohon ke pohon.
Terdapat beberapa pilihan rintangan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kemampuan. Setiap level akan memiliki hambatan yang berbeda. Bagi Anda yang menyukai olahraga menantang semacam ini, Anda bisa mencoba semua wahana yang tersedia.

3. Oriental Village

Oriental Village


Pusat perbelanjaan yang terletak di kaki Gunung Mat ChinChang ini ramai dikunjungi oleh wisatawan yang ingin berbelanja ataupun membeli oleh-oleh. Kawasan ini memiliki daerah yang sangat luas. Anda bisa menyewa ATV untuk bermain bersama keluarga. Selain itu, terdapat beberapa wahana lain yang bisa Anda naiki disana.
Selain itu lokasi ini dikelilingi oleh toko oleh-oleh dan juga kuliner. Anda bisa sejenak mampir untuk berbelanja ataupun mengisi perut. Tempat wisata ini sangat cocok digunakan sebagai tempat liburan keluarga yang mengasyikan.

4. Tasik Dayang Bunting

Tasik Dayang Bunting
TASIK DAYANG BUNTING – LANGKAWI


Wisata danau di Langkawi yang satu ini banyak dikunjungi oleh wisatawan karena tampak menarik. Bagaimana tidak, danau ini memiliki luas sebesar 3x lapangan. Danau ini berisi air tawar yang bisa digunakan oleh para wisatawan untuk berenang. Danau ini memiliki kedalaman setara 3 tingkat gedung. Untuk itu semua pengunjung diwajibkan menggunakan pelampung untuk alasan keselamatan.
Danau ini terletak di Island Hopping, sehingga cukup mudah diakses. Untuk mencapai lokasi, Anda perlu menyeberang danau menggunakan kapal.Terdapat beberapa pilihan paket untuk berlibur kesana. Anda tidak perlu lagi bingung untuk menentukan akomodasi ketika berlibur.

5. Underwater World Langkawi

Underwater World Langkawi


Tempat wisata yang satu ini hanya bisa Anda nikmati di Langkawi saja. Memasuki wilayah ini, Anda akan merasakan keindahan biota di bawah laut. Terdapat hampir 5.000 spesies di bawah laut yang diperlihatkan dengan menggunakan tangki-tangki yang besar. Setiap tangki akan menyuguhkan pemandangan yang berbeda.
Anda akan berjalan di sebuah lorong yang panjangnya hingga 15 m. Saat berjalan-jalan, Anda bisa melihat secara langsung bagaimana suasana kehidupan di bawah laut.

6. Pantai Cenang

Pantai Cenang


Kawasan pantai ini sangat populer karena memberikan berbagai fasilitas di sekelilingnya, mulai dari wahana, cafe hingga hotel. Anda bisa mencoba berbagai olahraga ekstrim di pantai ini. Pantai Cenang tidak memiliki ombak yang besar, sehingga aman untuk digunakan sebagai tempat berlibur. Anda bisa menyewa wahana jika ingin menggunakannya.
Bagi Anda yang suka dengan suara ombak, Anda bisa memilih untuk bermalam di kawasan pantai. Di sekitar pantai terdapat banyak sekali kedai makanan dan tempat nongkrong yang bisa menemani malam Anda.

7. Kereta Kabel Langkawi

Kereta Kabel Langkawi


Melihat keindahan Langkawi dari atas tentu akan menjadi pengalaman liburan yang tidak terlupakan. Untuk menikmati pemandangan tersebut, Anda bisa menaiki wahana kereta kabel. Menggunakan teknologi canggih Swiss, Anda akan menempuh perjalanan sejauh 1,7 km. Kereta kabel ini berisikan enam orang dengan lantai kaca.
Wahana ini akan membuat Anda merasakan ketegangan sekaligus kekaguman karena bisa melihat pemandangan indah dari atas. Terdapat beberapa tempat pemberhentian yang harus dilalui. Jika Anda sudah terlalu takut, bisa berhenti untuk kembali turun. Namun, bagi Anda yang ingin meneruskan perjalanan, bisa naik hingga puncak gunung.

8. Langkawi Sky Bridge

Langkawi Sky Bridge


Bagi Anda yang suka berkunjung ke tempat wisata yang unik dengan arsitektur menarik, maka Anda wajib mengunjungi tempat yang satu ini. Jembatan Langkawi Sky Bridge memiliki panjang hingga 125 m dengan ketinggian 100 m. Sehingga ketika berada di atas, Anda akan merasakan sensasi mengerikan sekaligus seru.
Anda bisa berjalan melewati panjang jembatan tersebut. Dari atas, Anda akan melihat keindahan bukti yang mengapit jembatan. Untuk bisa menaiki jembatan, Anda perlu naik kereta kabel untuk naik ke atas.

9. Dataran Lang

Dataran Lang


Tempat wisata yang satu ini terletak di Pelabuhan Jeti Kuah. Ikon dari lokasi Dataran Lang adalah patung burung elang yang sangat besar. Spot ini sering dijadikan sebagai tempat berfoto para wisatawan. Taman ini ditata indah dan juga rapi dan dijadikan sebagai tempat wisata yang sederhana. Di daerah sekitarnya terlihat pada pedagang kaki lima yang berjualan.
Anda bisa duduk ditaman sambil menyantap makanan enak. Selain itu Anda juga akan melihat suasana bagaimana kapal-kapal bersandar di dermaga. Liburan ke tempat ini akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan.

10. Langkawi Wildlife Park & Bird Paradise

 Langkawi Wildlife Park & Bird Paradise


Tempat wisata yang satu ini sangat cocok dikunjungi oleh anak-anak dan juga keluarga. Di tempat ini, Anda dan keluarga bisa berlibur sambil belajar. Terdapat berbagai spesies burung yang bisa dilihat. Anda bisa memberikan makan pada burung-burung tersebut. Tidak hanya itu, Anda juga bisa berfoto bersama burung-burung yang cantik.
Ternyata tidak hanya burung saja yang menarik para wisatawan. Anda pun bisa melihat buaya secara langsung di lokasi ini. Selain itu, berfoto bersama ular dan menikmati hutan yang asri pun dapat dilakukan. Tidak ada ruginya jika Anda berkunjung ke tempat wisata yang satu ini.
Beberapa tempat wisata di Langkawi yang dibahas diatas merupakan tempat wisata yang paling terkenal dan menarik. Untuk itu, jangan sampai Anda lewatkan ketika berkunjung kesana. Anda akan mendapatkan pengalaman liburan yang berkesan. Jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen liburan dengan lebih menarik dan tentunya diambil di tempat instagrammable.



Leave a Reply