10 Kolam Renang Terbesar di Indonesia Tawarkan Wahana Extreme


sisil angelin  August 25, 2020  0 Comment

Indonesia memang tidak habis-habisnya dengan destinasi wisata selain terkenal sekali memiliki pantai yang indah, air terjun, gunung yang mempesona, danau yang luas, dan ternyata di Indonesia juga memiliki Kolam Renang yang menakjubkan bebberapa kolam renangnya juga masuk kedaftar Kolam Renang terbesar di Asia loh, hal inilah menjadikan Indonesia selalu menjadi tujuan wisatawan saat menghabiskan waktu berlibur.

10 Kolam renang terbesar di Indonesia ini memang memiliki banyak sekali tempat bermain yang menyenangkan, dan beberapa wahana extrime bisa kalian rasakan di kolam renang yang ada dibawah ini, Dari pada penasaran yuk simak Kolam renang terbesar di Indoensa, yang wajib kamu kunjungi

Kolam Renang Terbesar di Indonesia

1. Snowbay Jakarta

snowbay jakarta
bisniswisata.co.id

Jika kamu berada di Jakarta Timur bingung mau cari wisata apa yang yang pas dikunjungi dengan keluarga? Nah Snowbay Jakarta ini bisa jadi pilihan, karena di Snowbay ini kamu dan keluarga bisa menikmati berbagai permainan air yang menyenagkan. Uniknya Snowbay Jakarta ini bertemakan musim Salju, jadi kalian akan dimanjakan dengan beberapa area yang bernuansa musim salju yang cute banget.
Snowbay Jakarta ini memiliki kolam renang yang luas, dan ada 13 wahanan yang tersedia disini. Jadi jangan bingung karena wahana yang disini asik-asik banget.

Yang paling asik disini ada kolam arus sepanjang 300 meter bisa kalian nikmati dari atas pelampung. Selain kolam arus di Snowbay Jakarta juga tersedia Spa zone, jadi kalian bisa berendam sembari merilekskan tubuh di Spa zone. Jika kamu membawa anak maka Snowbay Jakarta juga menyediakan kolam anak-anak yang aman untuk buah hati anda bermain. Snowbay Jakarta ini memang dirancang untuk wisata keluarga, jadi rekommended banget deh buat kamu kunjungi dengan keluarga.

Tiket Masuk : Senin – Jumat Rp. 140.000 dan Sabtu – Minggu Rp. 180.000.

wisata terdekat

Perkebunan Teh Wonosari : Wisata Agro Berhawa Sejuk Di Lereng Gunung Arjuno

Ngadem Siang Hari Di Pantai Parangtritis, Salah Satu Pantai Iconic Di Jogja

Baca juga :  Air Terjun Hingga Situs Bersejarah, Nih! 10 Tempat Wisata di Magelang

2. Ciputra Waterpark Surabaya

ciputra waterpark surabaya
ciputrawaterparksurabaya.com

Ciputra Waterpark Surabaya memang sangat terkenal sekali di kota Surabaya, dan selalu ramai dengan pengunjung saat dihari libur. Karena di Ciputra Waterpark Surabaya kalian bisa bermain sepuasnya dengan lahan kolam yang memiliki luas sekitar 5 hektare. Uniknya Ciputra Waterpark Surabaya memiliki tema yaitu ‘Seribu Satu Malam’ jadi wahana-wahana yang ada disini memiliki interior seperti istana.

Ciputra Waterpark Surabaya juga menjadi taman air terbesar di Indonesia, bahkan menjadi taman air terbesar di Asia Tenggara loh, Gimana keren bangetkan Ciputra Waterpark Surabaya. Fasilitas yang ada di Ciputra Waterpark Surabaya juga sangat lengkap, dan wahana yang ada disini ada sekitar 10 wahana yang bisa kalian coba.

Tiket Masuk : Senin – Jumat Rp. 75.000 dan Sabtu – Minggu Rp. 95.000.

3. Caribbean Island Balikpapan

Caribbean Island Balikpapan
travelspromo.com

Caribbean Island Balikpapan memang paling pas dijadikan pilihan untuk berlibur bersama keluarga. Karena disni kamu bisa menikmati banyak sekali wahana air yang menyenangkan. Caribbean Island Balikpapan menjadi wisata unggulann bagi masyarkat Balikpapan, dan Caribbean Island Balikpapan juga menjadi waterpark terbesar di Indonesia loh. Makanya wajar saja jika Caribbean Island Balikpapan memiliki banyak sekali wahana yang unik seperti Berseluncur di kolam ombak, dump bucket, dan ada salah satu wahana extrime yang bisa kamu coba disini yaitu Mmonkey Race atau Sliding Race. Caribbean Island Balikpapan ini memiliki tema Karibia, makanya saat berada disini kalian bisa merasakan sensasi seperti bajak laut yang unik.

Tiket Masuk : Senin – Jumat Rp. 50.000 dan Sabtu – Minggu Rp. 70.000.

4. Atlantis Water Adventure Jakarta

 Atlantis Water Adventure Jakarta
ancol.com

Jika di Jakarta Timur ada Snowbay, maka di Jakarta Utara kalian bisa menemukan Atlantis Water Adventure. Saat kamu berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, jangan lewatkan untuk berkunjung ke Atlantis Water Adventure. Disini kalian bisa menikmati berbagai wahana yang menyenangkan, karena Atlantis Water Adventure memiliki luas tanah sebesar 7 hektare. makanya jangan heran jika Atlantis Water Adventure sangat luas, dan memiliki wahana yang menyenangkan. Untuk fasilitas tidak perlu diragukan lagi disini fasilitasnya lengkap banget.

Atlantis Water Adventure yang memiliki luas 7 hektare ini masuk dalam daftar wahana air terbesar di Indonesia loh. Ada sekitar 8 seluncuran yang tersedia di Atlantis Water Adventure. Atlantis Water Adventure juga selalu rama saat Weekend, wisata keluarga ini memang sangat menyenangkan. Tertarik mengajak keluarga? langsung aja deh datang ke kawasan Taman Impian Jaya Ancol.

Baca juga :  9 Wisata Alam Bogor Sejuk dan Nyaman Rekomended

Tiket Masuk : Senin – Jumat Rp. 99.000 dan Sabtu – Minggu Rp. 145.000.

5. Jepara Ourland Park

jepara ourland park
id.wikipedia.org

Taman air yang ada di Kota Mojokerto ini juga menarik wisatawan untuk datang loh, Karena Jepara Ourland Park terkenal sekali dengan lokasi Jepara Ourland Park yang berada di pinggir Pantai, dan masuk ke daftar taman air terbesar di indonesia. Bayangkan saja Jepara Ourland Park berada di tanah yang memiliki ukuran sekitar 11 hektar, dan di Jepara Ourland Park tesedia 36 seluncuran. Desain kolam yang ada di Jepara Ourland Park juga sangat keren, dan menyatu dengan alam. Jepara Ourland Park ini cocok banget untuk mengajak keluarga, teman atau orang tersayang.

Karena di Jepara Ourland Park banyak sekali wahana yang pas untuk orang dewasa, ataupun anak kecil. Wahana yang tersedia disini ada Octopus Slide, Spiral Slide, Extrime Slide, Kiddy Pool (Untuk anak-anak), Dump bucket, dan masih banyak wahana yang bisa kalian nikmati disini. Uniknya saat sore tiba kalian bisa menikmati sunset yang indah di Jepara Ourland Park loh, Nah menarik banget kan Jepara Ourland Park ini.

Tiket Masuk : Senin – Jumat Rp. 60.000 dan Sabtu – Minggu Rp. 75.000.

6. Paradise-Q Waterpark

Paradise-Q Waterpark
tukangjalanjajan.com

Kalimantan Barat juga memiliki waterpark yang keren banget loh guys, disini ada Paradise-Q Waterpark yang memiliki beragam wahana, dan atraksi air yang menyenangkan bersama keluarga. Paradise-Q Waterpark ini masuk dalam daftar sebagai waterpark terbesar di Kalimantan loh, gimana keren banget kan? Paradise-Q Waterpark banyak sekali wahana yang extrime, namun untuk kamu yang membawa anak-anak di Paradise-Q Waterpark juga tersedia wahana khusus anak-anak. rekommended banget untuk kamu kunjungi bersama keluarga.

Tiket Masuk : Senin – Jumat Rp. 75.000 dan Sabtu – Minggu Rp. 125.000.

7. Circus Waterpark Bali

circus waterpark bali
allindonesiatourism.com

Waterpark yang ada diBali ini memang menjadi tujuan wisatawan lokal, bahkan wisatawan mancanegara juga tertarik loh untuk berkunjung ke Circus Waterpark Bali. Karena di Circus Waterpark Bali wisatawan bisa menariki 9 seluncuruan yang menyenangkan, dan menikmati suasana kolam yang memiliki tema taman yang masih asri. Circus Waterpark Bali rekommended banget untuk kamu kunjungi bersama keluarga, karena wahana di Circus Waterpark Bali sangat lengkap, dan beberapa wahana extrime disini juga sangat menyenangkan.

Baca juga :  Kolam Renang di Samarinda untuk Liburan Bersama Anak

Tiket Masuk : Senin – Jumat Rp. 240.000 dan Sabtu – Minggu Rp. 160.000.

8. Bugis Waterpark Adventure

 Bugis Waterpark Adventure
hargatiket.net

Kolam renang terbesar di Indonesia yang ada diurutan kedelapan ini adalah Bugis Waterpark Adventure. waterpark ini berada di Makassar, dan taman air ini memiliki luas sekitar 7 hektar. Kalian bisa bayangkan betapa luasnya Bugis Waterpark Adventure. Nah disini juga memiliki wahana yang lengkap, dan ada salah satu wahana yang memiliki panjang sekitar 150 meter, wahana tersebut selalu dicoba wisatawan saat berkunjung ke Bugis Waterpark Adventure. Bugis Waterpark Adventure ini rekommended banget untuk kamu kunjungi saat berada di Makassar.

Tiket Masuk : Senin – Jumat Rp. 150.000 dan Sabtu – Minggu Rp. 200.000.

9. The Jungle Water Adventure

the jungle water adventure
bogor.indonesia-tourism.com

Kota Bogor memang memiliki udara yang segar, dan sejuk. The Jungle Water Adventure juga menjadi salah satu kolam renang terbesar Indonesia cook untuk keluarga yang selalu dikunjungi saat weekend tiba. The Jungle Water Adventure ini memiliki luas 3,8 hektar dan memiliki banyak sekali wahanan yang bisa kalian coba. wahana yang ada di The Jungle Water Adventure ada sekitar 12 dan The Jungle Water Adventure yang didesain menyatu dengan alam ini memang sangat pas untuk dinikmati dengan udara Bogor yang sejuk.

Tiket Masuk : Senin – Jumat Rp. 85.000 dan Sabtu – Minggu Rp. 100.000.

10. Waterbom Bali

waterbom bali
m-kuta.net

Taman air yang sangat terkenal di Asia ini memang menawarkan pengalaman yang berbeda, dan pastinya berkesan. Waterbom Bali ini sering sekali mendapat penghargaan sebagai Waterpark terbaik di Seluruh dunia, dan Waterbom Bali juga mengalahkan taman air yang ada di Disneyland serta Dubai loh. Kebayangkan gimana kerennya Waterbom Bali yang satu ini.

Jadi Waterbom Bali memiliki luas sekitar 3,8 hektar, dan terdapat 15 ride. Beberapa wahana yang extrime bisa kalian nikmati disini, selain tersedia wahana untuk orang dewasa, di Waterbom Bali juga menyediakan beberapa wahana untuk anak-anak yaitu Dump bucket, water cannon, dan Seluncuran. Untuk fasilitas tidak perlu diragukan lagi Waterbom Bali menyediakan fasilitas lengkap, dan terkenal sekali memiliki layanan terbaik. Makanya jangan heran jika Waterbom Bali selalu dikunjungi wisatawan mancanegara yang sedang berlibur ke Bali.

Tiket Masuk : Senin – Jumat Rp. 430.000 dan Sabtu – Minggu Rp. 770.000.



Leave a Reply