8 Kolam Renang di Gresik Bersih dan Segar!


Fida  June 10, 2023  0 Comment

Berenang menjadi salah satu aktivitas seru dan menarik untuk dilakukan oleh semua kalangan. Selain merupakan kegiatan rekreasi, berenang juga menjadi kegiatan olahraga yang menyenangkan. Dengan berenang, kamu akan memperoleh banyak manfaat baik bagi tubuh. Di beberapa daerah, terdapat kolam renang umum dimana pengunjung dapat bebas berenang dan menikmati berbagai fasilitas yang ada. Gresik menjadi salah satu kawasan yang menawarkan banyak wisata kolam renang. Tidak perlu bingung, inilah daftar 8 kolam renang di Gresik yang cocok dikunjungi untuk berakhir pekan. 

8 Kolam Renang di Gresik :

1. Kolam Renang Tirta Gresik

kolam renang tirta gresik
tempatrenang.com

Kolam Renang Tirta Gresik menjadi kolam renang yang legend dan populer. Kolam renang di Gresik yang satu ini menawarkan area yang luas dengan beberapa pilihan kolam. Tersedia kolam khusus anak anak maupun orang dewasa. 

Selain banyak dikunjungi oleh wisatawan, Kolam Renang Tirta Gresik juga menjadi tempat berlatih bagi atlet renang. Pengunjung tidak perlu khawatir karena kolam renang yang satu ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti adanya tempat beristirahat, tempat makan, hingga ruang bilas yang bersih. jangan lupa mengagendakan liburan bersama keluarga di kolam renang yang satu ini.

Harga tiket : Rp 25.000,- per orang

Alamat : Jalan R. A. Kartini Gang 1, Tlogopatut, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik. 

2. Dynasty Water Park

dynasty gresik

Saat ingin mengunjungi salah satu kolam renang di Gresik, Dynasty Water Park tentu menjadi pilihan terbaik. Sesuai dengan sebutannya, Dynasty Water Park merupakan taman air dengan beberapa pilihan kolam. Selain berenang, aktivitas juga semakin seru karena adanya beberapa permainan air yang ditawarkan. 

Baca juga :  7 Tempat Mencari Oleh-oleh Murah di Malaysia Bikin Dompet Ketawa

Dynasty Water Park sangat cocok dipilih sebagai tujuan berlibur bersama teman maupun keluarga. Harga tiket masuk yang cukup terjangkau juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Untuk datang dan menghabiskan waktu di Dynasty Water Park, pengunjung harus mematuhi beberapa aturan, salah satunya tidak boleh membawa makanan atau minuman dari luar. 

Harga Tiket : Rp 40.000,- per orang 

Alamat : Jalan Rantau 1 No 27-29, Wonorejo, Yosowilangun, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik. 

3. Kolam Renang Surya Water Boom

surya waterboom
kolam-renang-surya-waterboom.business.site

Kolam Renang Surya Water Boom menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Salah satu kolam renang di Gresik ini sangat cocok dikunjungi oleh semua kalangan baik anak-anak maupun orang dewasa. Pengunjung akan dimanjakan dengan beberapa pilihan kolam yang memiliki tingkat kedalaman berbeda-beda. Selain itu, Kolam Renang Surya Water Boom juga menawarkan beberapa permainan air yang menjadikan liburanmu semakin berkesan. 

Pengunjung tidak perlu khawatir karena Kolam Renang Surya Water Boom sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti adanya kantin atau tempat makan, tempat beristirahat, hingga ruang bilas. 

Harga Tiket : Rp 40.000,- per orang

Alamat : Jalan Raya Putat Lor, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik. 

4. Kolam Renang & Fitness Centre TIARA CLUB

kolam renang tiara club
zaubee.com

Tiara Club menawarkan wisata kolam renang di Gresik yang sekaligus dilengkapi dengan area gym. Disini, kamu dapat menjumpai beberapa pilihan kolam dengan tingkat kedalaman yang berbeda. Tidak perlu khawatir, Tiara Club menawarkan kolam yang nyaman dengan air jernih serta fasilitas lengkap. 

Tiara Club juga menawarkan kolam renang yang luas. Suasananya yang nyaman tentu membuat pengunjung betah. 

Harga Tiket : Rp 35.000,- 

Alamat : Jalan R. A. Kartini No. 148, Injen Barat, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik. 

Baca juga :  10 Pantai di Korea Selatan, Rekomendasi Wisata Alam Cantik

5. Wisata Bajak Laut Masangan

wisata bajak laut masangan
traveloka.com

Selain menawarkan kolam yang luas, kolam renang di Gresik yang satu ini juga memiliki banyak spot instagramable, lho! Wisata Bajak Laut Masangan menjadi salah satu destinasi wisata yang tidak boleh kamu lewatkan. 

Terdapat banyak pilihan kolam dengan tingkat kedalam yang berbeda. Selain itu, pengunjung juga akan dibuat betah karena Wisata Bajak Laut Masangan menawarkan beberapa permainan yang seru dan menarik untuk dicoba. Areanya yang luas juga menjadikan wisata ini sangat cocok dikunjungi bersama rombongan maupun keluarga besar. 

Harga Tiket : Rp 25.000,- per orang

Alamat : Masangan, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik

6. Blumbang Tenaru Swimming Pool

blumbang tenaru
renangloka.com

Pernah mendengar Blumbang Tenaru Swimming Pool? Blumbang Tenaru merupakan salah satu kolam renang di Gresik yang menawarkan suasana sejuk karena berada di tengah persawahan. Kolam renang yang satu ini dikenal bersih serta menawarkan biaya tiket masuk yang terjangkau. 

Pengunjung akan dimanjakan dengan beberapa pilihan kolam. Selain itu, kolam renang ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti area parkir, ruang bilas, kamar mandi, hingga tempat bersantai. Menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga dengan mengunjungi Blumbang Tenaru Swimming Pool tentu menjadi hal yang tidak boleh kamu lewatkan. 

Harga Tiket : Rp 10.000,- per orang

Alamat : Dusun Kelampok, Tenaru, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik

7. Malindo Swimming Pool

malindo swimming pool
renangloka.com

Ingin mengunjungi kolam renang di Gresik yang sekaligus menawarkan berbagai wahana? Malindo Swimming Pool menjadi rekomendasi tepat untuk kamu datangi. Kolam renang yang satu ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan memanjakan pengunjung. Kantin atau tempat makan di Malindo Swimming Pool juga menawarkan harga yang terjangkau untuk setiap menunya. 

Baca juga :  10 Pantai di Gresik ini Wajib Masuk Daftar Liburan!

Selain berenang, pengunjung juga dapat mencoba berbagai permainan air. Beberapa permainan seru yang dapat dicoba diantaranya sepeda air, menaiki perahu, hingga bom bom car. Kolam renang yang satu ini sangat cocok dipilih sebagai tempat untuk menghabiskan waktu berlibur bersama teman maupun keluarga. 

Harga Tiket : Rp 10.000,- 

Alamat : Jalan Raya Lowayu, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik. 

8. Kolam Renang Tito’s

kolam renang titos
kacawisata.com

Kolam renang di Gresik yang satu ini cocok dikunjungi oleh anak anak. Karena tempatnya yang nyaman, tidak jarang Kolam Renang Tito’s dipilih sebagai tempat untuk les berenang. Harga tiket masuknya yang terjangkau juga menjadikan kolam renang yang satu ini sayang untuk kamu lewatkan. 

Pengunjung akan dibuat betah dengan suasana serta permainan yang ada. Kolam Renang Tito’s menawarkan adanya seluncuran yang tidak begitu tinggi sehingga aman untuk anak-anak.

Harga Tiket : 15.000,- 

Alamat : Jalan Raya Kalimaya No.12, Paras, Mulung, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik

source : https://www.youtube.com/@derilpattimala403

Nah, itulah beberapa rekomendasi kolam renang di Gresik yang bisa kamu tuju sebagai tempat menghabiskan akhir pekan. Dengan berenang, kamu dapat melepas penat dari lelahnya kegiatan sehari-hari. Mengunjungi kolam renang bersama teman, keluarga, maupun kerabat juga menjadi pilihan tepat yang bisa kamu coba. 

Setelah membaca rekomendasi dari GoTravelly tentang kolam renang di Gresik, kira-kira kolam renang manakah yang tampak paling menarik dan ingin kamu datangi?



Leave a Reply