10 Es Krim Enak di Bandung Tawarkan Rasa Lumer di Lidah


sisil angelin  June 2, 2020  0 Comment

Siapa nih yang lagi liburan ke kota Bandung? Kota yang satu ini memang memiliki banyak sekali wisata, dan kuliner yang pastinya bikin liburan kalian menyenangkan, salah satu kuliner yang wajib coba uakni es krim enak di bandung. Kota yang memiliki udara sejuk ini ternyata memiliki banyak pencinta Ice Cream loh. Jadi buat kalian berkunjung ke Bandung wajib banget cobain 10 ice cream paling ngehits di Bandung.

1. Es Krim Rasa Bakery & Cafe Bandung

es krim rasa bakery & cafe bandung
rajatourbandung.com

ice cream yang ada diurutan pertama ini memang sangat populer di Bandung. dan selalu jadi salah satu tujuan wisatawan saat berada di Bandung. Es Krim Rasa Bakery & Cafe Bandung ini menawarkan menu-menu khas Eropa, salah satunya ada Sueys brood. tau gak sih Es Krim Rasa Bakery & Cafe Bandung membuat ice cream tanpa pengawet, dan menggunkaan susu asli.

ice cream yang wajib kalian coba disini Coconut Royal ice cream yang terdiri dari buah-buahan, ice cream, dan parutan kelapa. yang membuat Es Krim Rasa Bakery & Cafe Bandung unik karena mereka menggunakan buah asli jadi wadah untuk memakan ice cream. hal inilah membuat wisatawan lokal tertarik datang dengan Es Krim Rasa Bakery & Cafe Bandung. Ohya selain menu ice cream disini juga ada beberapa camilan dan makanan berat, diantaranya ada Es Cincau, Laksa, Soto Bandung, tea, kopi, dan masih banyak lagi.

Baca juga :  10 Kuliner serba jumbo di Indonesia, Yakin Bisa Habisin?
restoran terdekat

Jajan Fujiyama Sushi Hingga Ice Cream Pickup Di Pasar Malam Kodam

Al-Amar Express: Puas Dikerjain Penjual Ice Cream Turki

2. I Scream For Ice Cream

. I Scream For Ice Cream
pergikuliner.com

Ice cream yang satu ini memang sangat terkenal di Bandung, karena rasanya yang enak banget. jadi I Scream For Ice Cream adalah ice cream buatan rumahan, namun memiliki rasa spesial. jadi disini kalian beli ice cream dengan cone atau wadah lalu diberi topping. Untuk mendapat kan ice cream homemade ini kalian bisa datang ke Jln. Harianbanga.  

3. Ice Cream Gentong

ice cream gentong
Pergikuliner.com

Ice Cream Gentong ini memang memiliki rasa yang berbeda dari ice cream pada umumnya, rasanya itu creamy banget, aromanya segar, dan ice cream gentong ini ternyata yang buat orang Jogja loh, namun terkenal sekali di Bandung.

Untuk menemukan ice cream ini kalian bisa kekawasan Jln. RE. Martadinata Riau. Harga dari Ice cream Gentong ini juga sangat bersahabat di kantong. disini tersedia beraneka pilihan rasa, dan biasanya 1 porsi ice cream disini akan diberi topping, sehingga memberikan kesan cantik.

4. Rumah Ice Cream

Rumah Ice Cream
pergikuliner.com

Untuk kamu pencinta Ice cream wajib banget datang ke Rumah Ice Cream, yang ada dikawasan Jln. Purwakarta No. 135, Bandung. karena disni banyak sekali pilihan ice cream yang siap manjain kamu, dan pastinya bikin kalian good mood.

Nah yang menarik disini adalah pembuatan ice creamnya tanpa pengawet, dan homemade guys. Selain menyediakan ice cream yang berkualitas di Rumah Ice Cream juga bisa jadi pilihan untuk nongkrong, karena lokasi cafe ini memiliki interior yang oke banget buat nongkrong cantik.

5. Bandoeng Van Java Ice Cream

Bandoeng Van Java Ice Cream
pergikuliner.com

Tempat yang satu ini menawarkan tempat yang nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong, entah bersama teman, keluarga, atau orang tersayang.  Di Bandoeng Van Java Ice Cream kalian bisa mendapatkan ice cream yang disajikan dengan brownies sandwich, ice cream goreng, dan Choco ball. Bandoeng Van Java Ice Cream juga menyediakan 12 rasa yang selalu dicari adalah rasa green tea. Untuk menikmati ice cream yang ada disini kalian  bisa datang ke Jln. Sulanjaya No. 30, Dago Bandung. Harga menu yang ada di Bandoeng Van Java Ice Cream juga masih bersahabat dikantong.

Baca juga :  6 Kuliner Bandung Malam Hari, Wajib Kamu Coba!

6. Gentoos Ice Cream Bar

gentoos ice cream bar

es krim enak di Bandung yang ada diurutan keenam ini adalah Gentoos Ice Cream Bar. Ice crea ini juga terkenal sdi Bandung. Disini kalian bisa memilih 4 varian rasa ice cream diantaranya ada African Black Rebel, Strawberry Craker Sobet, Green tea Ice Cream, and Persian delight. Ice cream yang ada disini memang yummy banget, karena dibuat dengan cara Homemade, dengan susu segar, dan bahan pilihan. Untuk mendapatkan ice cream yang yummy ini kalian bisa datang ke Jln. Tubagus Ismail Raya.

7. Masbash Moster Ice

masbash monster ice bandung
gayahidup.dreamers.id

Ice cream yang satu ini memang sangat hits banget di Bandung, karena cafe ini memilikii konsep yang berbeda dari cafe lainnya, yaitu menggunakan sayur-sayuran untuk membuat Ice cream, Siapa disini yang belum pernah cobain ice cream rasa sayur? Kalian bisa bayangin gak gimana rasanya ice cream brokoli? Dari pada penasaran ayuk buruan ke Masbash Moster Ice.

Disini tersedia beraneka pilihan rasa ice cream sayur, diantaranya ada ice cream wortel, ice cream kacang merah, ice cream jagung manis, ice cream buah bit, dan untuk kalian yang gak suka sayur bisa pilih rasa coklat atau vanila. Keunikan cafe ini membuat siapa saja penasaran untuk mencobanya. Dibayangan kita pasti gak enak donk rasa sayur? Ternyata Masbash Moster Ice membuatnya sangat Yummy, jadi jangan khawatir dengan rasanya! Nah biasanya 1 porsi ice cream disini diberi saus dan topping.

8. Es Krim Mochilok

es krim mochilok
kompasiana.com

Mochi ice cream yang ada di Es Krim Mochilok memiliki rasa yang berbeda dari es krim lainnya. Karena Es krim ini ada didalam mochi yang menjadi salah satu kuliner khas Sukabumi, yang terkenal dengan teksturnya yang kenyal.

Baca juga :  10 Dodol Khas Dari Berbagai Daerah Di Indonesia

Untuk varian rasa es krim mochi ada green tea, tiramisu, strawberry, coklat, vanila, durian, dan masih banyak lagi. Kalo mochi pada umumnya menggunakan isian kacang, namun disini memiliki keunikan dari pada lainnya. Yaitu berisi ice dengan rasa yang segar, dan mochi yang kenyal adalah perpaduan yang sempurna.

9. Es Krim Waroeng Distrik

Es Krim Waroeng Distrik
anekawisata.com

Tampilanes krim enak di Bandung yang satu ini memang terlihat sangat menarik dan cantik. Makanya selalu jadi pilihan ice cream terenak di Bandung. Jadi saat kalian berkunjung ke Bandung pastiin mampir keEs Krim Waroeng Distrik, yang beralamat di Jln. Rajiman No. 06. ice cream yang ada disini memiliki rasa yang manis, lembut, dan biasanya dimakan dengan roti bakar, Kebayang donk gimana rasanya? Nah dari pada penasaran langsung aka ke Es krim Waroeng Distrik.

10. Es Krim Cold Stone Creamery

Es Krim Cold Stone Creamery
gotomalls.com

es krim enak di Bandung yang berada diurutan teakhir ini memang sangat terkenal sekali di Bandung, dan menjadi tempay yang wajib dikunjungi saat berada di Bandung. Karena tempatnya nyaman banget untuk nongkrong. Selain itu mereka menyediakan menu spesial yaitu Ice cream Cold Stone yang memiliki rasa creamy, yummy, dan pastinya bikin mood kalian berubah saat menikmati ice cream disini. Selain itu disini juga tersedia beberapa camilan dan menu ice cream lainnya.

Gimana 10 es krim enak di Bandung menarik banget bukan untuk kamu coba dengan teman, orang tersayang, dan keluarga? Kalo ke Bandung pastiin kalian berburu ice cream yang ada diatas ya, Selamat Mencoba!



Leave a Reply