10 Hotel Mewah di Malang Paling Nyaman Dan Berkelas


Fida  July 20, 2021  0 Comment

Hotel Mewah di Malang dengan kenyaman dan pemandangan tiada duanya. Malang dikenal sebagai salah satu kota yang menawarkan cukup banyak tempat wisata. Tidak sedikit wisatawan yang datang dari berbagai daerah hanya untuk menikmati indahnya kota Malang. Bagi Anda yang memiliki rencana berlibur, malang menjadi kota pilihan yang tepat untuk Anda datangi. Ada yang kurang rasanya jika tidak memutuskan untuk bermalam saat berada di Malang. Terdapat berbagai pilihan penginapan mulai dari hotel, villa, hostel, hingga homestay. Bagi Anda yang berencana menginap di hotel, berikut daftar 10 Hotel Mewah di Malang.

10 Hotel Mewah di Malang Paling Nyaman :

1. The 101 Malang OJ

 The 101 Malang OJ
traveloka.com

Salah satu hotel mewah di Malang yang cukup populer adalah The 101 Malang OJ. Di hotel yang satu ini, Anda dapat menikmati pemandangan gunung dari salah satu rooftop tertinggi di Malang. Meskipun tergolong hotel mewah, Anda hanya perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 300.000,- per malam untuk menginap.

Pengunjung akan dimanjakan dengan desain ruangan yang elegan. Layanan yang ramah dan berbagai fasilitas juga dapat dinikmati oleh pengunjung. Salah satu fasilitas menarik yang dapat dicoba adalah kolam renang semi indoor. Anda dapat berenang tanpa takut terkena panas matahari. The 101 Malang OJ dapat Anda datangi di Jalan Dr. Cipto nomor 11, Rampal, Klojen, Malang.

Baca juga :  9 Tempat Glamping di Malang Paling Menyenangkan
Paket wisata murah

Puthu Lanang Claket : Kuliner Legendaris Malang Sejak 1935

Menyusuri Pantai Goa Cina Malang, Sepi Banget!

2. The Balava

The Balava
pegipegi.com

Ada cukup banyak hotel mewah di Malang yang dapat Anda pilih untuk bermalam, salah satunya adalah The Balava. The Balava beralamat di Jalan Kolonel Sugiono No 6, Kota Malang. Untuk bermalam di hotel mewah yang satu ini, anda hanya perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 350.000,- per malam.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Kolam renang dengan pemandangan menarik juga sayang untuk tidak Anda coba. The Balava menawarkan kamar hotel yang nyaman dengan berbagai fasilitas seperti AC, TV LED, dan berbagai perlengkapan untuk menyeduh minuman.

3. Ijen Suite Resort and Convention

Ijen Suite Resort and Convention
traveloka.com

Saat mencari salah satu hotel mewah di Malang, Ijen Suites Resort and Convention dapat menjadi pilihan tepat. Selain dikenal mewah, hotel ini juga kerap dipilih sebagai tempat menginap oleh para selebriti. Desain hotel yang menarik dan elegan menjadikan Ijen Suite Resort and Convention banyak dipilih oleh pelancong yang datang dari berbagai daerah.

Anda akan dimanjakan dengan dekorasi ruangan yang kental etnik dan bercampur corak modern. Pelayanan yang ramah dan fasilitas lengkap juga akan memanjakan pengunjung selama berada di Ijen Suites Resort and Convention. Untuk bermalam di hotel yang satu ini, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 600.000,- per malam. Ijen Suites Resort and Convention beralamat di Jalan Ijen Nirwana Raya Blok A, Ijen, Malang.

4. Ibis Styles Malang

Ibis Styles Malang
traveloka.com

Ibis Styles Malang menjadi salah satu hotel mewah di Malang yang sayang untuk Anda lewatkan. Untuk bermalam di hotel ini, pengunjung dikenakan biaya mulai dari Rp 330.000,- per malam. Pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas seperti fitness centre dan kolam renang outdoor.

Baca juga :  10 Rekomendasi Kuliner Enak Dekat Stasiun Malang

Hotel yang satu ini menawarkan desain minimalis dengan dekorasi yang menarik. Hiasan lantai dan dinding kamar tentu akan membuat pengunjung betah. Anda dapat memilih untuk bermalam di Ibis Styles Malang yang beralamat di Jalan Letjen S Parman no 45, Purwantoro, Malang.

5. Regent’s Park Hotel

Regent's Park Hotel
pegipegi.com

Tidak perlu bingung mencari hotel mewah di Malang, Regent’s Park Hotel dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda. Hotel yang satu ini beralamat di Jalan Jaksa Agung Suprapto no 12-16, Klojen, Malang. Pengunjung dapat bermalam di hotel ini dengan biaya mulai dari Rp 331.000,- per malam.

Regent’s Park Hotel menawarkan kenyamanan serta pelayanan yang ramah. Anda juga dapat menikmati fasilitas kolam renang serta hidangan dari berbagai negara seperti Tiongkok, Jepang, dan Indonesia.

6. Swiss Belinn Malang

 Swiss Belinn Malang
swiss-belhotel.com

Swiss Belinn Malang menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari hotel mewah di Malang. Hotel yang satu ini beralamat di Jalan Veteran, Nomor 8A, Penanggungan, Klojen, Kota Malang. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas menarik serta pelayanan yang ramah.

Untuk bermalam di hotel yang satu ini, Anda akan dikenakan biaya mulai dari Rp 284.000,- per malam. Fasilitas kolam renang di hotel ini dapat dinikmati oleh orang dewasa maupun anak-anak.

7. Grand Cakra Hotel Malang

Grand Cakra Hotel Malang
id.hotels.com

Grand Cakra Hotel Malang menjadi salah satu rekomendasi tempat bagi Anda yang mencari hotel mewah di Malang. Hotel yang satu ini dapat Anda datangi di Jalan Green Boulevard No 2, Purwodadi, Malang. Untuk bermalam disana, pengunjung dikenakan biaya mulai dari Rp 344.000,- per malam.

Grand Cakra Hotel Malang menawarkan berbagai fasilitas lengkap yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Berenang sekaligus menikmati sejuknya udara kota Malang wajib Anda coba saat bermalam di hotel ini. Selain itu, Anda juga akan dimanjakan dengan suasana dan ruangan yang nyaman.

Baca juga :  7 Candi di Malang Tempat Bersejarah Yang Wajib Dikunjungi

8. Harris Hotel and Convention Malang

Harris Hotel and Convention Malang
timesindonesia.co.id

Sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa Harris Hotel and Convention Malang kerap dipilih sebagai tempat bermalam bagi para pelancong yang datang ke Malang. Hotel mewah di Malang yang satu ini dapat Anda datangi di Jalan A Yani, Polowijen, Malang. Pengunjung akan merasakan sensasi berlibur ala tropis di hotel yang satu ini.

Berbagai fasilitas ditawarkan oleh Harris Hotel and Convention Malang di antaranya kolam renang yang dikelilingi oleh pepohonan hijau. Anda dapat mencoba untuk berenang sekaligus menikmati keindahan di sekelilingnya. Ruang kamar yang luas dan nyaman juga menjadikan hotel ini sayang untuk Anda lewatkan.

9. MaxOne Ascent Hotel Malang

MaxOne Ascent Hotel Malang
pegipegi.com

Cukup populer bahwa MaxOne Ascent Hotel Malang dikenal sebagai salah satu hotel mewah di Malang. Hotel yang satu ini menawarkan kolam renang dan bar rooftop dengan pemandangan kota Malang yang sangat menarik. Untuk bermalam di hotel yang satu ini, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 345.000,- per malam.

MaxOne Ascent Hotel Malang dapat Anda datangi di Jalan Jaksa Agung Suprapto nomor 75A, Kota Malang. Selain dikenal mewah, pengunjung juga dapat merasakan suasana nyaman saat bermalam disana. Adanya hiasan-hiasan dinding yang menarik tentu menjadikan ruangan semakin mengesankan.

10. Lux Tychi Hotel Malang

Hotel Mewah di Malang
pegipegi.com

Ada cukup banyak hotel mewah di Malang salah satunya adalah Lux Tichy Hotel Malang. Hotel yang satu ini menawarkan harga kamar mulai dari Rp 331.000,- per malam. Pengunjung akan dimanjakan dengan interior hotel yang sangat menarik.

Fasilitas kolam renang yang langsung menghadap ke gunung juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Anda dapat mengunjungi hotel ini di Jalan Jaksa Agung Suprapto nomor 17, Oro-oro Dowo, Malang.



Leave a Reply