9 Penginapan di Tanjung Lesung Nyaman Dengan Harga Bersahabat


Fida  August 27, 2021  0 Comment

Tanjung Lesung salah satu kawasan yang dapat Anda kunjungi di daerah Pandeglang, Banten. Indahnya pemandangan alam yang ditawarkan menjadikan Tanjung Lesung sebagai salah satu wisata populer di Indonesia. Penginapan di Tanjung Lesung menjadi idola wisatawan.

Tidak jarang Tanjung Lesung dikunjungi oleh wisatawan yang datang dari berbagai daerah lainnya. Mengunjungi tempat wisata yang satu ini, tentu sangat disayangkan jika memutuskan untuk tidak bermalam. Tidak perlu khawatir, berikut daftar 9 rekomendasi penginapan di Tanjung Lesung yang menawarkan suasana nyaman dan bisa Anda pilih sebagai tempat untuk bermalam.

1. Tanjung Lesung Hotel

tanjung lesung hotel
booking.com

Salah satu penginapan di Tanjung Lesung yang cukup populer adalah Tanjung Lesung Hotel. Penginapan yang satu ini bisa Anda kunjungi di Tanjung Lesung Kav. R14A, Tanjung Jaya, Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Penginapan yang satu ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap serta pelayanan yang ramah. Anda dapat menikmati fasilitas berupa restoran hingga kolam renang. Tamu hotel juga dapat memilih kamar yang menghadap langsung ke pantai. Tidak perlu khawatir, hotel yang satu ini dikenal dengan lingkungannya yang sangat nyaman dan juga bersih. Untuk bermalam di Tanjung Lesung Hotel, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 1.281.000,- per malam.

Gotravelly

Susuri River Of Life Hingga Masjid Jameek Kuala Lumpur, Malaysia

House Of Sampoerna

2. Kalicaa Villa Tanjung Lesung

kalicaa villa
tripadvisor.co.id

Saat datang ke kawasan Tanjung Lesung, salahnya untuk menikmati wisata dan memutuskan untuk bermalam. Salah satu rekomendasi penginapan di Tanjung Lesung yang bisa Anda coba adalah Kalicaa Villa Tanjung Lesung. Villa yang satu ini berlokasi di daerah Tanjung Jaya, Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Pengunjung dapat menginap dan menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan dengan menyiapkan biaya mulai dari Rp 3.000.000,-. Karena memiliki kapasitas banyak orang, villa yang satu ini juga cocok dipilih untuk menginap beramai-ramai. Beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung diantaranya adanya hingga wi-fi gratis. Saat berkunjung ke kawasan Tanjung Lesung, villa yang satu sangat cocok dipilih sebagai tempat untuk bermalam.

3. Homestay Bunar Tunggal

bunar tunggal
traveloka.com

Saat mencari penginapan di Tanjung Lesung, Homestay Bunar Tunggal tentu dapat menjadi tujuan tepat yang bisa Anda datangi. Penginapan yang satu ini sudah cukup populer dan berlokasi di daerah Tanjungjaya, Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Pengunjung akan dimanjakan dengan desain homestay yang sangat menarik dan unik. Meskipun terkesan unik, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk bermalam di penginapan yang satu ini. Homestay Bunar Tunggal menawarkan biaya menginap mulai dari Rp 279.000,- per malam. Tidak hanya konsep penginapan yang unik, pengunjung juga akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah dan udara yang sejuk.

4. Blue Fish Hotel

blue fish hotel
tripadvisor.co.id

Salah satu penginapan di Tanjung Lesung yang populer dan direkomendasikan untuk Anda kunjungi adalah Blue Fish Hotel. Blue Fish Hotel merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi di Jalan Raya Tanjung Lesung, Panimbang, Tanjungjaya, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Saat bermalam di hotel yang satu ini, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti adanya kolam renang hingga ruang kamar yang bersih dan nyaman. Blue Fish Hotel juga menawarkan suasana yang asri dengan banyaknya rumput dan pepohonan di sekeliling hotel. Lokasinya yang dekat dengan pantai juga menjadi saya tarik tersendiri bagi pengunjung hotel.

5. Ladda Bay Village

ladda bay village
liputan6.com

Salah satu penginapan di Tanjung Lesung yang populer dan menarik untuk dikunjungi adalah Ladda Bay Village. Anda dapat datang ke penginapan yang satu ini di Tanjungjaya, Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Ladda Bay Village menawarkan biaya menginap mulai dari Rp 437.000,- per malam. Anda akan dimanjakan dengan tempat menginap yang bersih dan nyaman. Suasana yang masih sangat alami juga menjadikan penginapan yang satu ini sangat direkomendasikan untuk Anda datangi saat berkunjung ke kawasan Tanjung Lesung.

6. Setya Homestay

setya homestay
anyerpedia.com

Setya Homestay menjadi salah satu penginapan di Tanjung Lesung yang populer dan bisa Anda kunjungi. Penginapan yang satu ini dikenal menawarkan biaya menginap yang cukup terjangkau.

Setya Homestay berlokasi di Jalan Raya Tanjung Lesung, RT 1 RW 14, Desa Tanjungjaya, Kabupaten Pandeglang, Banten. Meskipun menawarkan harga yang cukup terjangkau, tetapi pengunjung dapat merasakan suasana yang nyaman dan tenang. Setya Homestay juga menawarkan kamar yang bersih dan rapi. Lokasi homestay yang satu ini juga dikenal cukup strategis dan dekat dengan pantai sehingga tidak heran jika Setya Homestay kerap dipilih oleh wisatawan sebagai tempat untuk bermalam. Saat berkunjung ke Tanjung Lesung, bermalam di homestay yang satu ini tentu menjadi hal menarik yang bisa Anda coba.

7. Asoka Resort

asoka resort
traveloka.com

Salah satu penginapan di Tanjung Lesung yang sangat menarik untuk didatangi adalah Asoka Resort. Penginapan yang satu ini menawarkan konsep menarik dan bisa Anda kunjungi di Jalan Raya Tanjung Lesung, Citeureup, Kebupaten Pandeglang, Banten.

Asoka Resort menawarkan biaya menginap yang cukup beragam mulai dari Rp 943.000,- per malam. Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman serta suasana yang asri dan alami. Tidak hanya itu, Asoka Resort juga menawarkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung salah satunya adalah adanya restoran yang menawarkan berbagai menu lezat. Pelayanan yang ramah juga menjadi daya tarik tersendiri yang menjadikan Asoka Resort sayang untuk dilewatkan.

8. Blue Ocean Tanjung Lesung

blue ocean tanjung lesung
anyerpedia.com

Tidak perlu bingung memilih penginapan di Tanjung Lesung, Blue Ocean Tanjung Lesung menjadi salah satu rekomendasi yang bisa Anda pilih. Penginapan yang satu ini berlokasi di daerah Tanjungjaya, Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Penginapan yang satu ini tentu sangat menarik karena memiliki lokasi yang sangat dekat dengan pantai. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan. Untuk bermalam di Blue Ocean Tanjung Lesung, Anda perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 500.000,-. Pantai bersih dan indah yang dapat diakses langsung dari penginapan ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

9. Cottage Pondok Mutiara Ibu Tanjung Lesung

Penginapan di Tanjung Lesung
penginapan.net

Salah satu penginapan di Tanjung Lesung yang direkomendasikan untuk Anda pilih adalah Cottage Pondok Mutiara. Penginapan yang satu ini menawarkan tempat yang nyaman serta desain menarik.

Anda dapat mengunjungi Cottage Pondok Mutiara di Desa Tanjungjaya, Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten. Meskipun terkesan cukup sederhana, tetapi pengunjung dapat menikmati penginapan yang bersih dan nyaman. Saat berkunjung ke kawasan Tanjung Lesung, tidak ada salahnya untuk bermalam di cottage yang satu ini.

Nah itulah daftar rekomendasi 9 penginapan di Tanjung Lesung yang dikenal menawarkan pelayanan ramah serta fasilitas lengkap. Penginapan manakah yang ingin Anda pilih saat datang ke Tanjung Lesung?



Leave a Reply