10 Hotel Bisnis di Malang Kenyamanan Cocok Untuk Bisnis Trip


Fida  November 22, 2021  0 Comment

Malang menjadi salah satu daerah yang dikenal menawarkan banyak tempat wisata serta kuliner lezat. Berkunjung ke Malang, tidak ada salahnya untuk memutuskan bermalam di Hotel Bisnis di Malang yang terkenal nyaman dengan pemandangan wow!. Malang memiliki beberapa hotel bisnis yang cocok dipilih bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan bisnis. Berikut 10 rekomendasi hotel bisnis terbaik di Malang yang dapat Anda pilih.

10 Hotel Bisnis di Malang :

1. Hotel Santika Premiere Malang

Hotel Santika Premiere Malang
id.trip.com

Hotel Santika Premiere Malang menjadi salah satu hotel bisnis terbaik di Malang yang dapat Anda pilih. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Letjen Sutoyo nomor 79, Lowokwaru, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Untuk menginap di hotel yang satu ini, pengunjung dikenakan biaya sekitar Rp 600.000,- per malam.

Hotel yang satu ini menawarkan pelayanan yang sangat ramah dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti adanya kolam renang dan spa. Pengunjung juga dapat menikmati desain ruangan yang elegan. Hotel Santika Premiere Malang cocok dipilih sebagai tempat bermalam untuk perjalanan bisnis Anda.

Gotravelly

Ice Cream Pak Ateng Kuliner Legendaris Yang Populer Di Blitar

Abul Noodle Bar, Tawarkan Ragam Menu Mie Terjangkau Dengan Pemandangan Kota

2. Harris Hotel

Harris Hotel
pegipegi.com

Ada cukup banyak pilihan hotel bisnis terbaik di Malang yang bisa anda kunjungi, salah satunya adalah Harris Hotel. Harris Hotel merupakan salah satu hotel yang populer dan dapat dijumpai di berbagai daerah. Harris Hotel Malang berlokasi di Jalan A Yani, Polowijen, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.

Baca juga :  10 Daftar Hotel Murah di Puncak Bogor Yang Nyaman Dan Bersih

Merupakan hotel bintang empat yang menawarkan harga per malam mulai dari Rp 450.000,-. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti adanya tempat gym, kolam renang, hingga pelayanan yang sangat ramah. Hotel yang satu ini juga kerap dipilih sebagai tempat untuk bermalam oleh para bisnis traveler.

3. The 101 Malang OJ

The 101 Malang OJ
masterdiskon.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin datang ke salah satu hotel bisnis terbaik di Malang, ada dapat datang ke The 101 Malang OJ. Hotel yang satu ini sudah cukup populer dan menawarkan harga menginap mulai dari Rp 450.000,- per malam. Anda dapat mengunjungi hotel yang satu ini di Jalan Dokter Cipto nomor 11, Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas lengkap serta pelayanan ramah saat menginap di The 101 Hotel Malang. Lokasinya yang strategis juga menjadikan hotel ini cocok dipilih sebagai tempat bermalam untuk perjalanan bisnis Anda. Hotel ini juga menawarkan desain yang elegan dan menarik serta terdapat skyroom cafe di bagian rooftop yang tidak kalah populer.

4. Hotel Tugu Malang

Hotel Tugu Malang
travel.kompas.com

Salah satu hotel bisnis terbaik di Malang yang cukup populer adalah Hotel Tugu Malang. Hotel Tugu Malang merupakan hotel bintang 5 yang berlokasi di Jalan Tugu nomor 3, Kiduldalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Untuk bermalam di hotel yang satu ini, hanya perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 900.000,- per malam. Hotel Tugu Malang menawarkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung seperti adanya kolam renang, wi-fi, dan juga restoran. Tidak hanya itu, pelayanan yang sangat ramah juga dapat Anda nikmati selama berada disana. Hotel yang satu ini memiliki desain khas bertema klasik dan vintage.

Baca juga :  10  Hotel Kapsul di Jepang Paling Unik Dan Keren, Intip Yuk!

5. Ijen Suites Resort & Convention Malang

Ijen Suites Resort & Convention Malang
directhotels.com

Ada cukup banyak pilihan hotel bisnis terbaik di Malang yang dapat Anda kunjungi, salah satunya adalah Ijen Suites Resort & Convention Malang. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Ijen Nirwana Raya Blok A No 16, Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Anda dapat bermalam di hotel yang satu ini dengan biaya mulai dari Rp 400.000,- per malam.

Ijen Suites Resort & Convention Malang dikenal menawarkan pelayanan yang sangat ramah serta fasilitas lengkap yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Salah satu hotel bisnis terbaik di Malang yang satu ini tentu sayang untuk Anda lewatkan.

6. Swiss-belinn Malang

Swiss-belinn Malang
swiss-belhotel.com

Swiss-belinn Malang di kenal sebagai salah satu hotel bisnis terbaik di Malang yang bisa Anda kunjungi. Hotel yang satu ini beralamat di Jalan Veteran Nomor 8 A, Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Ada banyak fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung saat bermalam di hotel ini diantaranya terdapat spa, tempat gym, kolam renang, dan juga restoran.

Untuk bermalam di hotel bintang 3 yang satu ini, pengunjung dikenakan biaya mulai dari Rp 335.000,- per malam. Desain ruangan yang elegan serta suasana sekitar hotel yang sejuk juga menjadikan hotel ini sayang untuk dilewatkan.

7. Aria Gajayana Hotel

Aria Gajayana Hotel
pegipegi.com

Aria Gajayana Hotel menjadi salah satu hotel bisnis terbaik di Malang yang bisa Anda pilih sebagai tempat untuk bermalam. Hotel yang satu ini berlokasi di daerah Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Untuk bermalam di hotel yang satu ini, pengunjung dikenakan biaya mulai dari Rp 380.000,- per malam.

Pengunjung akan mendapatkan fasilitas lengkap serta pelayanan yang sangat ramah saat bermalam di hotel yang satu ini. Lokasinya yang strategis juga menjadikan Aria Gajayana Hotel cocok dipilih untuk dikunjungi dalam perjalanan bisnis saat berada di Malang.

Baca juga :  10 Hotel di Malang Dengan Kolam Renang Pemandangan Indah

8. The Shalimar Boutique Hotel Malang

The Shalimar Boutique Hotel Malang
yoexplore.co.id

The Shalimar Boutique Hotel Malang dikenal sebagai salah satu hotel bisnis terbaik di Malang. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 5 yang bisa Anda kunjungi di jalan Cerme Nomor 16, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Untuk bermalam di hotel yang satu ini, pengunjung dikenakan biaya mulai dari Rp 820.000,- per malam. Tidak hanya pelayanan yang ramah, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas lengkap seperti adanya wi-fi hingga sarapan gratis. The Shalimar Boutique Hotel Malang juga memiliki desain ruangan yang elegan dan menarik untuk dikunjungi.

9. Ibis Styles Malang

hotel bisnis terbaik di Malang
jenishotel.info

Ada cukup banyak pilihan hotel bisnis terbaik di Malang yang bisa Anda kunjungi, salah satunya adalah Ibis Styles Malang. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi di Jalan Letjen S Parman nomor 45, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang.

Ibis Styles Malang menawarkan desain menarik dengan ruangan yang sangat bersih. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan pelayanan yang ramah serta fasilitas lengkap yang ditawarkan. Hotel bisnis yang satu ini menawarkan harga menginap yang cukup terjangkau yakni berkisar Rp 400.000,- per malam. Saat berkunjung ke Malang, hotel yang satu ini dapat menjadi rekomendasi pilihan yang tepat untuk didatangi.

10. MaxOne Ascent Hotel Malang

MaxOne Ascent Hotel Malang
tripadvisor.co.id

Salah satu hotel bisnis terbaik di Malang yang bisa Anda pilih adalah MaxOne Ascent Hotel Malang. Hotel yang satu ini dapat Anda kunjungi di Jalan Jaksa Agung Suprapto nomor 75 A, Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan di hotel bintang 3 yang satu ini. Pelayanan yang ramah juga akan menyambut kedatangan pengunjung. Untuk bermalam di hotel yang satu ini, anda hanya dikenakan biaya mulai dari Rp 290.000,- per malam.



Leave a Reply