10 Hotel Budget di Batu Tawarkan Kenyamanan Dan Keramahan


Fida  February 5, 2021  0 Comment

Kota Batu dikenal menawarkan banyak tempat wisata alam sekaligus kuliner lezat. Saat berencana datang ke Batu, pastikan Anda mengunjungi salah satu indahnya tempat wisata alam disana dan menginap di Hotel Budget di Batu yang ramah kantong ini.

Suasana sejuk khas Kota Batu juga menjadikan kawasan ini sering dipilih wisatawan untuk menghabiskan waktu berlibur. Saat berada di Batu, tidak ada salahnya untuk mencoba menginap di penginapan yang nyaman sekaligus menawarkan harga yang terjangkau. Berikut Hotel budget di Batu yang bisa Anda coba

10 Hotel Budget di Batu :

1. Apple Green Hotel Batu

Apple Green Hotel Batu
id.hotels.com

Salah satu hotel budget di Batu yang sayang untuk Anda lewatkan adalah Apple Green Hotel Batu. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Diponegoro Nomor 8, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas mewah serta desain ruangan yang sangat mengesankan.

Lokasinya yang strategis juga menjadikan Apple Green Hotel Batu sangat direkomendasikan untuk Anda datangi. Tidak perlu biaya mahal untuk bermalam disana, yakni Anda hanya perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 220.000,- per malam.

review kuliner

Rumah Susu Sudiro KUD: Tempat Nyusu Enak Di Tengah Dinginnya Kota Batu

Pos Ketan Legenda 1967: Sajian Legit Di Tengah Malam

2. The Batu Hotel & Villas

The Batu Hotel & Villas
id.hotels.com

Ingin bermalam sekaligus menikmati sejuknya udara Kota Batu? The Batu Hotel & Villas bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Di hotel yang satu ini, pengunjung akan dimanjakan dengan ruangan yang bersih dan nyaman serta pemandangan yang indah. The Batu Hotel & Villas beralamat di Jalan Sultan Agung No. 29, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Baca juga :  10 Hotel Dekat Bandara Singapore, Pilihan Terbaik!

Untuk bermalam di hotel yang satu ini, Anda hanya perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 150.000,- per malam. Lengkapnya fasilitas serta pelayanan yang sangat ramah menjadikan hotel yang satu ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang datang ke Batu.

3. Batu Paradise Resort Hotel

 Batu Paradise Resort Hotel
pegipegi.com

Salah satu hotel yang cukup populer dan sangat direkomendasikan bagi Anda yang datang ke Batu adalah Batu Paradise Resort Hotel. Hotel budget di Batu ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap serta pelayanan yang ramah. Lokasinya yang cukup strategis juga menjadikan hotel yang satu ini sering dipilih wisatawan untuk bermalam. Alamatnya berada di Jalan Diponegoro Nomor 6, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Untuk bermalam di Batu Paradise Resort Hotel, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 303.000,- per malam. Suasana sejuk khas Kota Batu juga bisa Anda rasakan saat menginap di hotel yang satu ini.

4. Kontena Hotel

Kontena Hotel
pegipegi.com

Ada cukup banyak Hotel Budget di Batu yang bisa Anda datangi sebagai tempat pilihan untuk menginap, salah satunya adalah Kontena Hotel. Hotel yang satu ini beralamat di Jalan Kyai Haji Agus Salim Nomor 106, Temas, Kota Batu. Hal yang paling menarik dari hotel yang satu ini adalah Anda bisa menikmati suasana khas sejuknya Kota Batu dan indahnya pegunungan yang bisa disaksikan dengan jelas.

Untuk menginap di kontena hotel, Anda hanya perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 347.000,- per malam. Kontena Hotel bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin bermalam di Kota Batu.

5. Hotel Nirwana Batu

Hotel Nirwana Batu
penginapan.net

Salah satu hotel budget di Batu yang sangat direkomendasikan untuk Anda datangi adalah Hotel Nirwana Batu. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 3 yang beralamat di Jalan Trunojoyo nomor 82, Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas saat menginap di hotel yang satu ini.

Baca juga :  10 Hotel Terkenal di Baturaden, Nyaman Dengan Harga Murah

Tidak kalah dengan hotel lainnya, suasana sejuk dan pemandangan indah khas Kota Batu juga bisa Anda nikmati dari Hotel Nirwana Batu. Untuk menginap di hotel yang satu ini, anda hanya perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 240.000,- per malam.

6. Hotel Mutiara Baru

Hotel Mutiara Baru
misteraladin.com

Berencana untuk berlibur sekaligus bermalam di Kota Batu? Hotel budget di Batu bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda untuk bermalam, salah satunya adalah Hotel Mutiara Baru. Hotel yang satu ini beralamat di Jalan Panglima Sudirman Nomor 89, Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu. Fasilitas lengkap serta pelayanan yang sangat ramah menjadikan hotel yang satu ini sangat direkomendasikan untuk Anda datangi.

Untuk menginap di Hotel Mutiara Baru, anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 202.000,- per malam. Adanya fasilitas playground juga menjadikan hotel yang satu ini cocok dikunjungi bersama keluarga maupun anak-anak.

7. Seulawah Grand View

Seulawah Grand View
pegipegi.com

Saat mencari pilihan hotel budget di Batu, Anda bisa memilih Seulawah Grand View sebagai tempat menginap yang tepat. Seulawah Grand View merupakan hotel bintang 3 yang beralamat di Jalan Flamboyan Nomor 11, Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas lengkap serta desain hotel yang sangat mengesankan.

Meskipun termasuk hotel mewah dengan fasilitas lengkap, Anda tidak memerlukan biaya mahal untuk menginap disana yakni mulai dari Rp 325.000,- per malam. Suasana sekitar yang sejuk menjadikan hotel yang satu ini sayang untuk Anda lewatkan.

8. El Hotel Kartika Wijaya Batu

El Hotel Kartika Wijaya Batu
nusatrip.com

Salah satu hotel budget di Batu yang bisa Anda pilih sebagai tempat menginap yang tepat adalah El Hotel Kartika Wijaya Batu. El Hotel Kartika Wijaya batu menawarkan berbagai fasilitas lengkap beserta pelayanan yang sangat ramah. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 4 yang beralamat di Jalan Panglima Sudirman Nomor 127, Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Baca juga :  8 Hotel Dekat Stasiun Sudirman, Strategis!

Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana sejuk khas kota Batu dan juga indahnya pemandangan pegunungan yang dapat terlihat jelas dari hotel yang satu ini. Untuk menginap di El Hotel Kartika Wijaya Batu, anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 281.000,- per malam.

9. Kusuma Agrowisata Resort and Convention Hotel

Kusuma Agrowisata Resort and Convention Hotel
sg.hotels.com

Salah satu pilihan hotel budget di Batu adalah Kusuma Agrowisata Resort and Convention Hotel. Hotel yang satu ini beralamat di Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu. Tempat menginap yang sekaligus merupakan hotel bintang 4 ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap yang akan memanjakan pengunjung.

Untuk bermalam di Kusuma Agrowisata Resort and Convention Hotel, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 332.000,- per malam.

10. Zam Zam Hotel and Convention

Zam Zam Hotel and Convention
tripadvisor.co.id

Ada cukup banyak pilihan Hotel Budget di Batu, salah satunya adalah Zam Zam Hotel and Convention. Hotel bintang 4 yang satu ini berlokasi di Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu. Berbagai fasilitas lengkap akan Anda dapatkan saat menginap di hotel yang satu ini.

Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 312.000,- per malam untuk menginap di Zam Zam Hotel and Convention. Sejuknya suasana khas Kota Batu juga bisa Anda nikmati saat berada di hotel yang satu ini.



Leave a Reply