Asyik Banget Nginep di 10 Hotel Budget di Kawasan Legian Bali


Fida  September 22, 2020  0 Comment

Saat berada di Bali, menginap di hotel menjadi salah satu hal yang bisa Anda lakukan untuk menikmati liburan dengan waktu yang lama. Legian menawarkan beberapa hotel budget yang sayang untuk Anda lewatkan. Berikut hotel budget di Legian Bali dengan fasilitas lengkap dan pelayanan terbaik

10 Hotel Budget di Legian Bali :

1. Serela Legian Hotel Bali

Serela Legian Hotel Bali
agoda.com

Salah satu daerah di Bali yang ramai dikunjungi wisatawan adalah Legian, Bali. Selain terkenal dengan tempat wisatanya, Legian juga memiliki berbagai jenis hotel dengan harga yang sangat terjangkau, salah satunya Serela Legian Hotel Bali. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Lb. Bene, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Serela Legian Hotel Bali termasuk salah satu hotel budget di kawasan Legian Bali yang menjadi favorit pengunjung, karena lengkapnya fasilitas hotel. Mulai dari restoran, bar, kolam renang hingga tempat untuk memanjakan diri atau biasa disebut spa bisa Anda nikmati. Disamping fasilitasnya yang lengkap, biaya yang dibutuhkan juga relatif terjangkau mulai dari Rp 200.000,- per malam. Tak heran jika pengunjung tertarik untuk bermalam di Serela Legian Hotel Bali.

hotel terdekat

Pantai Virgin Surga Tersembunyi Di Karangasem Bali

Megahnya Pura Lempuyang Luhur Bali

2. Fashion Hotel Legian

Fashion Hotel Legian
id.trip.com

Berlibur ke Bali kurang lengkap tanpa mengunjungi Legian. Di Legian, terdapat berbagai jenis tempat wisata salah satunya Pantai Kuta. Selain tempat wisatanya yang indah, Legian juga menawarkan beragam hotel dengan harga yang relatif murah tetapi fasilitasnya sangat terjamin. Salah satu hotel budget di kawasan Legian Bali adalah Fashion Hotel Legian. Jika Anda ingin bermalam di hotel yang satu ini, Anda cukup datang ke Jalan Raya Legian II, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Jaraknya cukup dekat dengan Pantai Kuta, mungkin Anda hanya memerlukan waktu 15 menit jika berjalan kaki.

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel Budget Terbaik di Moscow Pilihan Traveller

Berbagai fasilitas disediakan oleh Fashion Hotel Bali. Mulai dari kolam renang luar, bak air panas, tempat spa hingga tempat gym. Selain itu, bar dan restoran juga tersedia di Fashion Hotel Legian. Tidak perlu khawatir dengan biaya yang dibutuhkan untuk merasakan nikmatnya bermalam di hotel budget yang satu ini. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau mulai dari Rp 250.000 permalamnya. Kurang lengkap rasanya jika Anda berkunjung ke Legian tanpa menginap di Fashion Hotel Legian.

3. The Harmony Legian Hotel

The Harmony Legian Hotel
traveloka.com

Ketika Anda bingung untuk mencari hotel yang lokasinya strategis, The Harmony Legian Hotel dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Hotel yang satu ini terletak di Jalan Raya Legian No. 191, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Hotel ini juga dekat dengan minimarket ataupun sarana rekreasi.

Selain tempatnya yang strategis, fasilitas yang disuguhkan juga beragam, diantaranya kolam renang, restoran, dan bar. Kamar yang disediakan juga terbilang luas dan bersih. Di dalam kamar juga tersedia AC, wifi gratis hingga kulkas. Sangat cocok Anda kunjungi bersama keluarga. Disamping fasilitasnya yang cukup lengkap, biaya yang harus dibayar juga terbilang cukup murah yakni mulai dari Rp 113.000,- per malam. Tak heran jika banyak wisatawan yang tertarik untuk merasakan nikmatnya bermalam di hotel budget di kawasan Legian Bali yang satu ini.

4. Kuta Central Park Hotel Bali

Kuta Central Park Hotel Bali
booking.com

Berlibur ke Bali bersama keluarga merupakan hal yang sangat diinginkan oleh sebagian besar orang. Salah satu hotel yang cocok untuk didatangi saat berlibur di Bali adalah Kuta Central Park Hotel Bali. Hotel yang satu ini memiliki berbagai fasilitas yang menarik untuk dicoba. Berbeda dengan hotel lainnya, hotel yang satu ini menyediakan tempat bermain dan kolam renang khusus anak. Fasilitas yang lain yang bisa digunakan ialah kolam renang luar, tempat gym, bak air panas, fasilitas spa dan masih banyak lagi. Kamar yang disediakan juga terbilang luas.

Uniknya, Anda juga diperbolehkan membawa hewan peliharaan Anda. Disamping fasilitasnya yang sangat lengkap, Kuta Central Park Hotel Bali juga menawarkan harga yang relatif terjangkau, mulai dari Rp 168.000 per malamnya. Tak heran jika hotel budget di kawasan Legian Bali yang satu ini menjadi favorit semua kalangan. Jika Anda ingin menikmati nyamannya menginap di Kuta Central Park Hotel Bali, Anda cukup datang ke Jalan Patih Jelantik, Kuta, Badung, Bali.

Baca juga :  10 Hotel Murah di Baturaden Purwokerto Rekomended

5. Bali Chaya Hotel Legian

Bali Chaya Hotel Legian
booking.com

Ketika Anda berlibur ke Bali, kurang lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke Legian. Legian memiliki berbagai jenis tempat wisata. Disamping itu, Legian juga menawarkan berbagai jenis hotel dengan fasilitas lengkap namun harga juga relatif terjangkau yakni mulai dari Rp 192.000 per malamnya. Salah satu hotel budget di kawasan Legian Bali yang bisa Anda kunjungi adalah Bali Chaya Hotel Legian. Hotel yang satu ini menawarkan berbagai fasilitas, mulai dari kolam renang, spa, restoran hingga bar. Kamar di Hotel ini juga cukup luas dengan fasilitas yang terbilang lengkap. Di dalam kamar, Anda akan menemui TV layar datar, AC, alat pembuat teh dan kopi hingga minibar.

Jika Anda menginap di Bali Chaya Hotel Legian dengan kelas lebih tinggi, Anda akan memiliki balkon dan area tempat duduk dengan pemandangan kolam renang. Kurang lengkap rasanya jika menikmati wisata di Legian tanpa bermalam di Bali Chaya Hotel Legian. Lokasinya juga cukul strategis yakni di Jalan Padma Utara, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

6. Loft Legian Hotel

 Loft Legian Hotel
klikhotel.com

Ketika Anda berkunjung ke Bali, Anda pasti akan mengunjungi Pantai Kuta. Salah satu hotel yang lokasinya sangat dekat dengan pantai kuta adalah Loft Legian Hotel. Hotel yang satu ini berada di dekat Pantai Kuta. Jika beejalan kaki, mungkin Anda akan membutuhkan waktu 2 menit. Lokasinya di Jalan Melasti No. 99, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Selain lokasinya yang strategis, Loft Legian Hotel juga menyuguhkan berbagai fasilitas. Diantaranya, AC disetiap kamar, wifi gratis, fasilitas spa hingga akses ke pantai yang sangat mudah. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau mulai dari Rp 238.000 permalam. Tak heran jika Loft Legian Hotel termasuk salah satu hotel budget di kawasan Legian Bali yang menjadi favorit wisatawan.

Baca juga :  Jalan Jalan ke Turki? 10 Rekomendasi Hotel di Kawasan Sultanahmet Menjadi Pilihan Terbaik

7. Fame Hotel Sunset Road

 Fame Hotel Sunset Road
thebeatbali.com

Saat Anda bingung mencari hotel yang lokasinya dekat dengan Pantai Kuta, Fame Hotel Sunset Road dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Hotel yang satu inj berlokasi cukup dekat dengan Pantai, yakni membutuhkan waktu sekitar 15 menit perjalanan. Hotel yang satu ini tepatnya terletak di Jalan Sunset Road No. 9, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Selain lokasinya dekat dengan Pantai Kuta, hotel yang satu ini juga menawarkan berbagai fasilitas. Mulai dari kolam renang luar, tempat spa, hingga area bermain anak. Wifi, AC dan TV layar datar juga tersedia di setiap kamar. Jika Anda menginap di Fame Hotel Sunset Hotel dengan level yang lebih tinggi, Anda akan memiliki Balkon di setiap kamar. Harga yang ditawarkan oleh hotel yang satu ini mulai dari Rp 250.000 per malam. Tak heran, jika Fame Hotel Sunset Road menjadi salah satu hotel budget di Legian yang unik dan instagramable.

8. Mangga Bali Inn

 Mangga Bali Inn
booking.com

Salah satu hotel budget di kawasan Legian Bali yang bisa Anda coba adalah Mangga Bali Inn. Di sana anda akan disuguhkan dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang sangat ramah. Lokasinya cukup strategis yakni sekitar 10 menit berjalan kaki ke Pantai Legian. Suasana sejuk dan asri menjadi ciri khas hotel budget yang satu ini. Jika ingin menginap di Mangga Bali Inn, Anda bisa datang ke Jalan Raya Legian Gang Mangga No.7, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Hanya dengan biaya mulai Rp 158.000,- saja, Anda bisa menginap sekaligus menikmati fasilitas di Mangga Bali Inn.

9. Ayu Lili Garden Hotel

ayu lili garden hotel
tripadvisor.com

Tidak kalah dengan hotel budget lainnya, ayu Lili Garden Hotel menawarkan pemandangan yang indah dan pelayanan yang baik. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas termasuk akses internet. Selain itu, kolam renang yang terletak di tengah Ayu Lili Garden Hotel juga menjadi daya tarik tersendiri. Untuk menginap disana, anda hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari Rp 166.000,- saja per malam. Salah satu hotel budget di kawasan Legian Bali yang sayang untuk dilewatkan.

10. Adus Beach Inn

Adus Beach Inn
id.hotels.com

Adus Beach Inn menjadi salah satu hotel budget di kawasan Legian Bali yang menawarkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Anda bisa menikmati suasana khas Bali di hotel budget yang satu ini. Kolam renang menjadi salah satu spot menarik bagi wisatawan. Untuk menginap disana, Anda hanya perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 142.000,- per malam. Adus Beach Inn berlokasi di Jalan Patih Jelantik No.176, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.



Leave a Reply