10 Penginapan Murah Di Batu Malang Pemandangan Indah


sisil angelin  June 4, 2018  0 Comment

Malang tidak hanya terkenal sebagai kota pelajar namun juga populer dengan sebuta kota penghasil apel hijau. Selain itu, ada beragam spot wisata di kota Malang yang bisa dijadikan sebagai destinasi wisata saat liburan maupun akhir pekan. Misalnya saja spot wisata di Batu kota Malang yang populer dengan pemandangan alamnya yang indah dan wisata kuliner. Selain itu, ada banyak penginapan murah di Batu Malang yang bisa dipilih. Bahkan penginapan tersebut memberikan view yang indah untuk para pengunjung lho.

Berikut adalah daftar 10 penginapan paling murah di Batu Kota Malang yang menawarkan view terbaik untuk para wisatawan. Hanya dengan budget yang minim, Anda dan keluarga bisa menikmati liburan dan menginap di penginapan yang nyaman.

1. Villa & Resto Basanova

Villa & Resto Basanova

Agoda.com

Penginapan murah di Batu Malang pertama yaitu Villa & Resto Basanova. Penginapan yang satu ini terletak di Jalan Flamboyan Raya Kav. M7-8, Batu, Malang. Mengapa penginapan ini masuk ke dalam kategori penginapan murah? Karena hanya dengan budget 165 ribuan saja, Anda bisa menikmati kamar yang nyaman. Penginapan ini menghadirkan area taman yang indah. Beberapa fasilitas yang dihadirkan ialah kamar free wifi, balkon, TV, parkir valet, dan resepsionis 24 jam.

Review hotel

Alpia Pia Istimewa : Pia Khas Malang Yang Bikin Ketagihan!

Pantai Gopit : Surga Tersembunyi Di Malang Selatan

2. O3 Homestay

O3 Homestay

o3homestay.com

Penginapan dengan harga murah di kota Malang yang memberikan sensasi pemandangan indah selanjutnya ialah O3 Homestay. Letaknya di Jalan Gondorejo, No 11, Oro-oro Ombo, Malang. Menariknya, penginapan ini letaknya berdekatan dengan BNS. Tak hanya itu, salah satu keunggulannya ialah kamarnya yang mampu menampung hingga 4 orang. Untuk bermalam di sini, Anda hanya perlu mengeluarkan budget kurang dari 300 ribuan per malamnya.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong di Batu Bikin Betah 24 jam + Wifi Cepat

3. Darmo Homestay

Darmo Homestay

homestayterjangkau.blogspot.com

Ingin bermalam di penginapan murah di Batu Malang? Jangan khawatir, Darmo Homestay bisa jadi penginapan yang tepat untuk Anda. Letaknya di Jalan Panderman No. 250, Batu, Malang. Hanya dengan budget mulai dari 100 ribuan hingga 250 ribuan, Anda bisa menikmati layanan kamar lengkap dengan view alam terbaiknya. Fasilitas yang disuguhkan di sini antara lain queen bed, TV LCD, peralatan mandi, air panas, dan susu segar di waktu pagi.

4. Losmen Alpukat

Losmen Alpukat
Penginapan dengan tarif terjangkau selanjutnya yang menawarkan pemandangan indah keempat yaitu Losmen Alpukat. Losmen tersebut terletak di Jalan Alpukat No. 25, Malang. Menariknya, lokasinya sangat menawan karena berada di bawah kaki bukit Panderman. Tarif kamar per malamnya mulai dari 100 ribuan. Serta pada saat liburan, tarifnya mulai dari 150 ribu per malam. Fasilitas yang bisa didapat diantaranya ialah pemandangan bukit yang sejuk, kamar yang nyaman, ruang tamu, spot untuk bersantai, TV dan DVD player, dispanser di bagian dapur dan rice cooker. Lengkap bukan?

5. Rumah Singgah UIN Maulana Malik Ibrahim Batu

Rumah Singgah UIN Maulana Malik Ibrahim Batu

ariansahidi.com

Rumah singgah UIN Maulana Malik Ibrahim Batu menjadi penginapan murah di Batu Malang selanjutnya yang dapat dipilih. Penginapan yang murah ini terletak di Jalan IR. Soekarno No. 1 Malang. Menariknya, meski penginapan ini terbilang sederhana namun fasilitas yang diberikan lumayan memuaskan lho. Hanya dengan dana 200 ribuan Anda bisa menginap di sini satu malam. Fasilitas yang diberikan mulai dari kamar yang nyaman, Jaringan LAN, kamar mandi yang nyaman, toilet di semua ruangan, shower, TV dan spot parkir.

6. Villa & Family Hotel Gradia

Villa & Family Hotel Gradia

Booking.com

Penginapan murah di Batu Malang yang menyajikan pemandangan alam kota Batu yang indah selanjutnya ialah Villa & familiy hotel Gradia. Penginapan yang menawarkan kamar superior untuk keluarga ini patut dipertimbangkan. Letaknya di Jalan Ikhwan Hadi No. 47-49 Malang. Dengan menghadirkan total 10 kamar, hotel ini menjadi penginapan yang tepat. Fasilitas yang diberikan mulai dari layanan kamar, free wifi, area parkir, jarak yang dekat perkebunan dan murah. Tarif per malamnya yaitu 360 ribuan hingga 520 ribuan.

Baca juga :  10 Hotel di Dekat Candi Borobudur Terbaik dan Murah

7. Hotel Zamzam

Hotel Zamzam

Booking.com

Penginapan yang menyediakan kamar terjangkau ketujuh ialah Hotel Zamzam. Letak penginapan ini di Jalan Abdul Gani Atas, Malang. Hanya dengan dana 300 ribuan, Anda bisa menikmati beberapa fasilitas hotel per malamnya. Fasilitas hotel yang disediakan diantaranya ialah arah hotel yang memberikan pemandangan yang indah, kamar, AC, mini bar, parkir mobil, dan dekat dengan stasiun Kereta Malang. Sementara itu, total kamar yang disediakan ialah 84 kamar.

8. Pitaloka Palereman Hotel

Pitaloka Palereman Hotel

Pegipegi.com

Hotel Pitaloka Palereman adalah salah satu penginapan murah di Batu Malang yang populer. Hanya dengan dana sekitar 200 ribuan hingga 370 ribuan Anda bisa menginap satu malamnya. Alamatnya ialah di area Jalan Dewi Sartika Atas. Di sini ada 38 kamar tamu yang bisa dimanfaatkan untuk liburan bersama keluarga. Fasilitas yang diberikan oleh pihak hotel kepada pengunjung diantaranya kamar beragam tipe, meja tulis, kamar mandi lengkap dengan shower, dan TV.

9. Elhotel

Elhotel

Pegipegi.com

Apakah Anda mencari penginapan murah di Batu Malang lengkap dengan pemandangan yang indah? Anda dapat memilih Elhotel. Hanya dengan dana sekitar 200 ribuan hingga 500 ribuan Anda bisa mendapatkan layanan kamar per malamnya. Ada sekitar 27 kamar di Elhotel. Sementara itu, fasilitas yang diberikan kepada para tamu hotel ialah layanan kamar, free wifi, AC, kamar luas dan bersih, spot untuk bersantai dan kolam renang di luar ruangan. Nah, bagi pecinta Bilyard, pihak hotel juga memberikan fasilitas Bilyard yang memuaskan. Untuk menikmati fasilitas tersebut, Anda hanya perlu berkunjung ke Jalan Bukit Palem Raya No. 1 dan 3, Batu, Malang.

10. Hotel Jatim Park

Hotel Jatim Park

Pegipegi.com

Hotel Jatim Park menjadi penginapan murah di Batu Malang terakhir yang direkomendasikan untuk Anda dan para wisatawan yang liburan di Batu, Malang. Hanya dengan dana mulai dari 280 ribuan hingga 800 ribuan per malam, Anda bisa merasakan kenyamanan menginap di sini. Alamatnya ialah di Jalan Kartika Batu Kota Malang.
Ada 46 kamar dengan fasilitas AC yang bisa dipilih di penginapan tersebut. Jumlah kamar yang banyak, membuat Hotel Jatim Park cocok dijadikan sebagai tempat penginapan wisata sekolah dan keluarga. Fasilitas yang diberikan pihak hotel adalah free wifi, kamar full AC, mini bar, meja tulis, area parkir yang nyaman dan letaknya dekat dengan Jatim Park Perkebunan.
Nah, itulah deretan penginapan murah di Batu Malang yang direkomendasikan untuk Anda dan para pengunjung yang liburan ke Batu, Kota Malang. Selain menawarkan view yang indah dan lokasinya yang strategis serta berdekatan dengan spot wisata alam, deretan penginapan di atas juga memberikan harga yang murah. Meski tarif yang diberikan per malamnya sangat terjangkau, namun jangan salah karena fasilitas yang diberikan oleh pengelola penginapan sangat lengkap. Jadi, apakah Anda siap untuk liburan ke Batu?



Leave a Reply