7 RedDoorz di Batu, Letak Strategis dan Nyaman!


Jehan  March 4, 2023  0 Comment

RedDoorz di Batu – Banyak orang mengira bahwa Batu adalah daerah atau bagian dari kota Malang, namun trivia dari GoTravelly yang perlu kamu ingat tentang tempat yang identik dengan julukan apel ini merupakan kota yang terpisah dari Malang. Terkadang lokasinya yang memang bersebalahan dengan kota Malang lebih tepatnya di sisi Barat Laut membuat kota Batu menjadi salah dikenali sebagai salah satu daerah bagian dari Malang.

Sebagai salah satu kota sejuk dari Jawa Timur ini, Batu menyimpan berbagai macam atraksi hiburan yang selalu siap menyambut kedatangan para turis lokal atau turis mancanegara. Ada berbagai macam lokasi dengan atraksi hiburan menarik sekaligus seru yang bisa kamu pilih ketika berkunjung ke kota yang dulunya pernah dikenal sebagai Swissnya orang Belanda di masa penjajahan (cek di sini).

Apabila rencana berliburmu kali ini tertuju pada kota Batu, sebaiknya persiapkan segala keperluanmu ya! salah satu hal yang tak boleh luput saat merencanakan wisata adalah akomodasi untuk beristirahat, bukan? Nah, kali ini kamu tidak perlu bingung lagi untuk mencari tempat yang nyaman sebagai tempat istirahatmu saat di Batu. Berikut rekomendasi RedDoorz Batu yang akan membuat istirahatmu nyaman sekaligus dengan harga murah loh.

Rekomendasi RedDoorz di Batu:

1. RedDoorz Plus near Museum Angkut Batu 4

reddoorz batu near museum angkut 4
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Suropati No. 49, Nganglik, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur, 65311.

Kamu bisa memilih RedDoorz Plus near Museum Angkut Batu 4 ini apabila sedang berencana menghabiskan waktu di beberapa destinasi terdekat dengan Museum Angkut. Selain letaknya yang sangat dekat dengan Museum Angkut (750 m), RedDoorz di Batu ini juga strategis untuk menjangkau beberapa destinasi.

Ada beberapa destinasi yang bisa terjangkau dari tempat penginapan, seperti Alun-alun Kota Batu ( 1 km), Lippo Plaza Batu (2 km), Jatim Park (3 km) dan Batu Night Spectacular (5 km). Selain strategis, RedDpprz Plus ini juga dilengkapi beberapa fasilitas, seperti Wifi, LED-TV, air mineral kemasan, dan layanan resepsionis 24 jam yang akan menunjang kenyamananmu.

Baca juga :  10 Hotel Nuansa Alam di Batu tawarkan Pemandangan Paling Indah

Berikut tipe kamar yang tersedia di RedDoorz Plus near Museum Angkut Batu 4:

– Kamar RedDoorz Sale

– Tipe RedDoorz Room

– Tipe kamar RedDoorz Premium

Estimasi Tarif: Rp140.000 (*harga bisa berubah sewaktu-waktu, lebih tepatnya cek RedDoorz di sini).

2. Urbanview Hotel Bubusini Batu

reddoorz di batu urbanview hotel
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Sudarmo No. 2, Nganglik, Kota Batu, Jawa Timur, 65311.

Urbanview bisa kamu pilih sebagai salah satu rekomendasi penginapan yang menginginkan tema ruangan kehidupan urban dan nature. Kombinasi kedua tema tersebut menghasilkan tampilan yang bisa membuatmu lebih merasa nyaman untuk beristirahat.

Selain interior ruangan yang nyaman, RedDoorz di Malang Batu ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang lain, seperti Wifi, LED-TV, air mineral kemasan, meja, dan arena umum yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai.

Berikut tipe kamar yang tersedia di Urbanview Hotel Bubusini Batu:

– Superior Room

Estimasi Tarif: Rp300.000 (*harga bisa berubah sewaktu-waktu, lebih tepatnya cek RedDoorz di sini).

3. RedDoorz Plus @ Panorama Villa Batu

reddoorz plus @ panorama villa batu
reddoorz.com

Lokasi: Pesanggrahan 011, Kota Batu, Jawa Timur, 65313.

Penginapan dari RedDoorz selanjutnya ada di RedDoorz Plus @ Panorama Villa Batu. Tempat penginapan yang satu ini berada di lokasi yang cukup strategis dari berbagai titik landmark wisata yang ada.

Arena hiburan terdekat adalah Museum Angkut (2 km), Jatim Park 1 (3 km), Kusuma Waterpark (4 km), dan Eco Jatim Park (4 km). Selain dekat dengan tempat wisata, RedDoorz Plus @ Panorama Villa Batu juga cukup dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan di Batu, seperti Plaza Batu (2 km), Lippo Plaza (3 km), dan Pasar Besar Kota Batu (3 km).

Tidak hanya lokasi strategis, tempat penginapan ini juga memiliki fasilitas penunjang kenyamanan, seperti Wifi, LED-TV, air mineral kemasan, dan perlengkapan mandi. Selain itu mereka juga memberikan beberapa fasilitas umum seperti kolam renang dan area parkir kendaraan yang dapat digunakan para tamu.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Bandara Banjarmasin, Rekomendasi Lengkap!

Berikut tipe kamar yang tersedia di RedDoorz Plus @ Panorama Villa Batu:

– kamar tipe RedDoorz Room

Estimasi Tarif: Rp224.000 (*harga bisa berubah sewaktu-waktu, lebih tepatnya cek RedDoorz di sini).

4. RedDoorz Plus near Balai Kota Batu 2

reddoorz plus near balai kota batu 2
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Trunojoyo 36, Kota Batu, Jawa Timur, 65312.

RedDoorz strategis Batu selanjutnya ada di RedDoorz Plus near Balai Kota Batu 2. Penginapan di Batu ini memiliki berbagai macam fasilitas penunjang, seperti Wifi, TV, air mineral kemasan, dan peralatan kamar mandi.

Lokasi RedDoorz di Batu ini juga cukup dekat dengan beberapa tempat wisata, seperti Museum Angkur (3 km), Kebun Strawberry Kusuma Agrowisata (3 km), Kusuma Water Park (4 km) atau Jatim Park I (3 km).

Berikut tipe kamar yang tersedia di RedDoorz Plus near Balai Kota Batu 2:

– kamar tiper RedDoorz Room

– RedDoorz tipe Premium

Estimasi Tarif: 174.000 (*harga bisa berubah sewaktu-waktu, lebih tepatnya cek RedDoorz di sini).

5. RedDoorz Plus @ Villa Bontes Batu

reddoorz plus villa bontes batu
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Flamboyan, Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur, 65312.

Tempat penginapan yang satu ini menawarkan fasilitas terbaiknya untuk para tamu yang menyewa. Saat bermalam di sini kamu bisa mendapatkan istirahat nyaman karena RedDoorz Plus @ Villa Bontes Batu memberikan Wifi, LED-TV, lemari, dan perlengkapan mandi.

Tak hanya itu saja, RedDoorz di Batu ini juga memberikan fasilitas umum yang bisa dimanfaatkan oleh para tamu, seperti dapur dan set peralatannya atau ruang tamu dengan ukuran luas. Penginapan ini akan sangat cocok untuk kamu yang sedang berwisata bersama keluarga dan menginginkan tempat bermalam nyaman serta murah.

Berikut tipe kamar yang tersedia di RedDoorz Plus @ near Villa Bontes Batu:

– Ruang RedDoorz Sale

– Kamar tipe RedDoorz Room

– Kamar RedDoorz tipe Premium

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel di Bali Untuk Honeymoon Bikin Mesra!

– RedDoorz tipe Family Room

– RedDoorz tipe Suite

Estimasi Tarif: 145.000 (*harga bisa berubah sewaktu-waktu, lebih tepatnya cek RedDoorz di sini).

6. RedDoorz @ Oro Oro Ombo Batu

reddoorz oro oro ombo batu
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Gondorejo No. 157, Oro-oro Ombo, kota Batu, Jawa Timur, 65316.

Rekomendasi tempat penginapan selanjutnya ada di RedDoorz @ Oro Oro Ombo. Tempat ini sangat ideal terlebih untuk para traveler yang ingin mendapatkan tempat sederhana untuk menginap. RedDoorz di Batu ini memiliki fasilitas ruangan, seperti Wifi, LED-TV, air mineral kemasan, perlengkapan mandi, area parkir, dan layanan resepsionis 24 jam.

Selain memberikan pelayanan yang baik dengan berbagai fasilitas penunjang, RedDoorz di Batu juga berada di lokasi strategis yang tentunya akan menentukanmu. Berikut beberapa landmark wisata terdekat dari titik lokasi: Lampion Garden (350 m), Batu Night Spectacular (500 m), Jawa Timur Park 2 (1 km), dan Batu Secret Zoo (1 km).

Berikut tipe kamar yang tersedia di RedDoorz Plus @ Oro Oro Ombo Batu:

– Kamar tipe RedDoorz Room

Estimasi Tarif: 146.000 (*harga bisa berubah sewaktu-waktu, lebih tepatnya cek RedDoorz di sini).

7. RedDoorz near Jawa Timur Park 2

Lokasi: Jalan Matoa, No. 1, Kota Batu, 65315.

reddoorz near jawa timur park 2
reddoorz.com

Tempat penginapan yang satu ini bisa kamu pilih untukmu yang sedang berkunjung di daerah sekitar Jawa Timur Park 2 (1 km). Selain dekat tempat wisata popular tersebut, lokasi RedDoorz Batu ini juga strategis untuk mencapai beberapa tempat seperti Jatim Park 1 (2 km), The Bagong Adventure Museum Tubuh (2 km), Safari Farm (2 km), Jungle Adventure (2 km), dan masih banyak lagi.

RedDoorz near Jawa Timur Park 2 juga memberikan fasilitas penunjang, seperti Wifi, LED-TV, air mineral kemasan, perlengkapan mandi, dan layanan resepsionis 24 jam. Soal layanan dari RedDoorz di Batu ini pun juga semakin baik dengan keramahan yang diberikan oleh pihak penginapan.

Berikut tipe kamar yang tersedia di RedDoorz near Jawa Timur Park 2:

– Kamar tipe RedDoorz Twin Room

– RedDoorz Room

– RedDoorz DeluxeTwin Room

– Family Room

Estimasi Tarif: 196.000 (*harga bisa berubah sewaktu-waktu, lebih tepatnya cek RedDoorz di sini).

Itulah beberapa rekomendasi RedDoorz di Batu yang bisa kamu pilih untuk beristirahat. Jangan lupa untuk mempersiapkan liburanmu dengan matang agar semakin membuat perjalananmu lebih menyenangkan.



Leave a Reply