11 Hotel dan Penginapan Murah di Batu Malang Rekomended


sisil angelin  May 28, 2018  0 Comment

Hotel di Batu Malang bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang berencana ingin berlibur ke Batu Malang. Seperti yang telah diketahui bahwa Batu Malang menawarkan beragam destinasi wisata yang seru dan menarik untuk mengisi liburan. Mulai dari wisata alam, wisata edukasi, hingga wisata kuliner semua tersaji secara lengkap di Batu Malang. Pastinya untuk menikmati semua keseruan tersebut tak hanya cukup sehari saja. Sehingga Anda bisa memesan hotel di Batu Malang yang terbukti rekomended.

Memilih Hotel di Batu Malang untuk Liburan

Ketika Anda akan memesan hotel biasanya budget dan kenyamanan menjadi faktor penting yang Anda pertimbangkan. Dengan demikian Anda harus lebih selektif dalam memilih hotel untuk liburan. Terlebih di Batu Malang saat ini terdapat banyak pilihan hotel sehingga membuat Anda bingung memilih hotel mana yang tepat dan cocok sesuai kebutuhan. Berikut ini akan dijelaskan tips memilih hotel di Batu Malang untuk liburan yang perlu Anda ketahui.

1. Harga

Dalam memilih hotel di Batu Malang sebaiknya Anda mempertimbangkan harga sewa kamar hotel tersebut pastikan sesuai dengan budget yang Anda miliki. Hal ini sangat penting untuk mencegah terjadinya pengeluaran biaya liburan di luar kemampuan Anda. tak perlu khawatir meskipun Anda memiliki budget yang terbatas tetapi kini banyak hotel harga murah yang bisa Anda pilih tanpa mengurangi rasa kenyamanan yang Anda butuhkan.

Baca juga :  9 Jajanan Khas Malang, Sudah pernah Cobain Yang mana aja?

2. Lokasi

Pastikan hotel yang akan Anda pilih berlokasi di tempat yang strategis sehingga memudahkan Anda untuk menuju lokasi wisata di Batu Malang. Lokasi yang dekat dengan objek wisata juga dapat menghemat biaya transportasi selama liburan.

3. Fasilitas

Agar Anda bisa memperoleh kenyamanan selama menginap di hotel sebaiknya ketahui terlebih dahulu fasilitas apa saja yang ditawarkan. Sesuaikan fasilitas tersebut dengan kebutuhan serta budget Anda sehingga tidak mengurangi kenyamanan Anda selama liburan.

4. Review Pelanggan

Untuk semakin meyakinkan Anda dalam memesan hotel sebaiknya bacalah terlebih dahulu review dari para pelanggan atau tamu yang pernah menginap di hotel atau penginapan tersebut. Pastikan review yang diberikan oleh para tamu tersebut merupakan review positif sehingga bisa menjadi bahan pertimbangan yang penting.

5. Rekomendasi

Mintalah rekomendasi dari teman atau kerabat dekat Anda yang pernah memesan hotel di Batu Malang. Dengan begitu Anda bisa memperoleh rekomendasi yang tepat berdasarkan pengalaman mereka sehingga membuat Anda semakin yakin ketika akan memesan hotel.

Bagi Anda yang saat ini berencana akan memesan hotel atau penginapan di Batu Malang, sebaiknya tak perlu khawatir. Sebab ada beberapa pilihan hotel dan penginapan yang rekomended dan pastinya menawarkan tarif yang murah. Berikut ini daftar hotel dan penginapan di Batu Malang yang murah sebagai referensi Anda.

1. Villa & Familiy Hotel Gradia

Villa & Familiy Hotel Gradia

Booking.com

Hotel ini berada di Jalan Ikhwan Hadi no. 47-49 Batu Malang. Lokasinya yang strategis membuat Anda akan mudah menuju berbagai objek wisata menarik di Batu Malang. Bahkan hotel yang satu ini haya berjarak sekitar 0,5 kilometer dari Museum Angkut. Untuk menginap di Villa & Family Hotel Gradia, Anda bisa membayar tarif sewa kamar hotel mulai dari Rp 363.636 per malam.

Baca juga :  9 Wisata Malam Batu Terkenal Paling Enak Rekomended

Review hotel

Sarapan Pagi Di Warmob 88 Malang: Semuanya Serba Kremikan!

Rumah Susu Sudiro KUD: Tempat Nyusu Enak Di Tengah Dinginnya Kota Batu

2. Zamzam Hotel and Resort

Zamzam Hotel and Resort

Pegipegi.com

Hotel yang satu ini menawarkan fasilitas sekelas hotel bintang 3 yang culup lengkap dan nyaman. Zamzam Hotel and Resort berada di Jalan Abdul Gani Atas, Batu dan berjarak sekitar 0,7 kilometer dari Jatim Park. Untuk menginap di hotel ini, Anda bisa membayar sewa kamar mulai dari Rp 398.017 per malam.

3. Hotel Pitaloka Palereman

Hotel Pitaloka Palereman

Pegipegi.com

Hotel di Batu Malang ini menawarkan penginapan yang murah tetapi dengan fasilitas yang berkualitas tipe bintang 1. Dengan mengutamakan kenyamanan para tamu, membuat hotel ini selalu berupaya memberikan pelayanan yang ramah. Bahkan hotel Pitaloka Palereman ini berjarak sekitar 0,3 kilometer dari Jatim Park serta sekitar 0,8 kilometer dari museum angkut. Untuk menginap di hotel ini Anda bisa membayar mulai dari Rp 289.256 per malam.

4. Arjuna Hotel Kota Batu

Arjuna Hotel Kota Batu

Agoda.com

berada di Jalan Panglima Sudirman No.37, Batu Malang. Dengan menawarkan fasilitas kelas hotel bintang 2 tetapi hotel ini mampu memberikan kenyamanan serta memanjakan para tamu yang datang menginap. Dari Arjuna Hotel Kota Batu, Anda bisa dengan mudah menuju lokasi wisata seperti Museum Angkut, Pasar Batu, Batu Niget Spectaculer dan Perkebunan Bunga. Untuk menginap di hotel ini Anda bisa membayar tarif mulai dari Rp 385.343 per malam.

5. Elhotel

Elhotel

Pegipegi.com

Hotel ini berada di Jalan Bukit Palem Raya Nomor 1&3 Batu Malang. Dengan menawarkan fasilitas kelas hotel bintang 3 menjadikan hotel ini sangat nyaman dan dekat dengan objek wisata menarik di Batu Malang. Untuk menginap di hotel ini Anda bisa membayar tarif mulai dari Rp 235.289 per malam.

Baca juga :  10 Hotel Dekat Stasiun Sidoarjo, Banyak Landmark Menarik loh!

6. Pondok Jatim Park Hotel & Café

Pondok Jatim Park Hotel & Café

Booking.com

Hotel yang satu ini berada di Jalan Kartika Nomor 3 Batu Malang. Dengan memiliki fasilitas hotel kelas bintang 3 menjadikan hotel di Batu Malang ini nyaman untuk melepas lelah setelah seharian berwisata. Untuk menginap di hotel ini, Anda bisa membayar tarif mulai dari Rp 280.992 per malam.

7. Adem Ayem Homestay

Adem Ayem Homestay

Pegipegi.com

Penginapan yang satu ini berada di Jalan Kenanga No. 66 Batu Malang dan menawarkan penginapan dengan kamar yang bersih serta nyaman. meskipun di tawarkan dengan harga sewa yang murah yaitu mulai Rp 140.000 per malam, Anda bisa menikmati kenyamanan menginap di Batu Malang yang pastinya mmbuat liburan semakin menyenangkan.

8. Darmo Homestay

Darmo Homestay

rumahpenginapanbatu.com

Penginapan yang berada di Jalan Panderman No. 250 Oro-oro Ombo ini juga sangat dekat dengan objek wisata Batu Night Specatculer dan Jatim Park 2. Selain itu penginapan ini menyajikan pemandangan Gunung Panderman yang sangat memanjakan mata. Untuk menginap di penginapan ini Anda cukup membayar tarif mulai Rp 150.000 per malam.

9. ABR 3 Homestay

ABR 3 Homestay

Pegipegi.com

Penginapan yang berada di Jalan Panderman No. 27 Batu Malang ini menyajikan kenyamanan dengan harga yang terjangkau. Selain itu lokasinya yang strategis dengan objek wisata menjadikan ABR 3 Homestay sebagai pilihan terbaik untuk menginap. Untuk bermalam ini penginapan ini Anda cukup membayar mulai dari Rp250.000 per malam.

10. Seulawah Resort & café Batu Malang

Seulawah Resort & café Batu Malang

Pegipegi.com

Penginapan ini berada di Jalan Mawar No. 8 Batu Malang dan memiliki suasana khas pegunungan yang indah dan sejuk. Untuk menginap disini Anda bisa membayar tarif mulai Rp 160.000 per malam.

11. The Batu Villas

Hotel murah dekat sini

travel.tribunnews.com

Penginapan yang berada di Jalan Sultan Agung No. 29 Batu Malang ini merupakan penginapan yang memiliki fasilitas modern yang nyaman. Bahkan untuk menginap disini Anda hanya cukup membayar mulai dari Rp 60.000 per orang.
Berdasarkan penjelasan di atas kini Anda telah memperoleh rekomendasi hotel dan penginapan di Batu Malang yang pastinya murah dan nyaman. Baik penginapan maupun hotel di Batu Malang biasanya terletak di dekat objek wisata sehingga memudahkan Anda untuk menuju berbagai lokasi wisata dari hotel dan penginapan tersebut.



Leave a Reply