8 Gelato di Bali Rasanya Segar Dan Creamy


Fida  August 14, 2022  0 Comment

Gelato dikenal sebagai sebutan bagi es krim khas Italia. Sebutan gelato berasal dari bahasa Italia yang memiliki arti “beku”. Di Indonesia, ada banyak tempat untuk menikmati lezatnya gelato. Terdapat berbagai varian rasa yang ditawarkan dan dapat kamu pilih sesuai selera. Saat berkunjung ke Bali, ada banyak outlet gelato yang populer dan bisa kamu datangi. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 8 rekomendasi gelato di Bali yang menarik untuk kamu coba.

1. Gusto Gelato & Caffe

gusto gelato and caffe
tokopedia.com

Saat mencari rekomendasi tempat menikmati gelato di Bali, kamu dapat datang ke salah satu tempat gelato populer yakni Gusto Gelato & Caffe. Tempat yang satu ini menawarkan area tempat duduk indoor maupun outdoor yang luas dan nyaman. Konsepnya yang seperti cafe juga menjadikan tempat ini sangat cocok dipilih sebagai lokasi hangout bersama teman.

Ada banyak varian rasa gelato yang ditawarkan dan dapat kau coba seperti vanilla, oreo, mango, matcha, dan masih banyak lagi. Bagi pecinta durian, kalian juga bisa menikmati lezatnya ice cream durian di Gusto Gelato & Caffe. Harga yang ditawarkan Gusto Gelato yakni mulai dari Rp 30.000,- per cone dengan 2 varian rasa. Tempat menikmati gelato yang satu ini berlokasi di Jalan Mertanadi No.46B, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Gotravelly

De Classe Gelato And Caffe, Nongkrong Instagramable Ditemani Lelehan Gelato Enak Dan Murah

Cobain Bebini Gelati Punya Chef Arnold

2. Gelato Factory

gelato factory
tripadvisor.com

Tidak kalah dengan gelato di Bali lainnya, Gelato Factory juga menawarkan lezatnya gelato yang menarik untuk kamu coba. Tempat menikmati gelato yang satu ini berlokasi di Jalan Kayu Ara No. 32, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali. Meskipun sudah cukup populer, tetapi kamu tidak perlu khawatir karena Gelato Factory menawarkan harga yang cukup terjangkau yakni berkisar Rp 30.000,- saja.

Selain dapat menaikmati lezatnya gelato, pengunjung juga akan disuguhakan dengan banyak menu lainnya seperti jus, kopi, sandwich, hingga milkshake. Tempatnya yang nyaman juga menjadikan Gelato Factory cocok dikunjungi untuk menikmati gelato bersama teman maupun keluarga.

3. Gaya Gelato

Gelato di Bali
gofood.co.id

Pernah mendengar sebutan Gaya Gelato? Gaya Gelato merupakan salah satu tempat menikmati gelato yang populer dan dikenal lezat. Gaya Gelato sangat mudah dijumpai di beberapa cabang di Bali, salah satunya di Jalan Petitenget, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali.

Ada banyak varian rasa gelato yang bisa kamu coba. Harga yang ditawarkan oleh Gaya Gelato juga sangat beragam mulai dari Small Cup Rp 33.000,- hingga Large Cup Rp 58.000,-. Tempatnya yang nyaman dan instagramable juga menjadikan Gaya Gelato sayang untuk kamu lewatkan saat datang ke Bali.

4. Gelato Secrets

gelato secrets
popbela.com

Pecinta gelato? Tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan datang dan mencoba lezatnya gelato Secrets. Disini, kamu akan dimanjakan dengan banyaknya varian rasa gelato mulai dari dark chocolate, banana, dragon fruit, salted caramel, dan masih banyak lagi.

Harga yang ditawarkan untuk 1 cup gelato dibandrol mulai dari Rp 30.000,- sedangkan untuk 1 cone mulai dari Rp 40.000,-. Selain dapat menikmati lezatnya gelato, kamu juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu lainnya seperti waffle dengan berbagai pilihan topping dan saus, serta banyak pilihan minuman yang ditawarkan. Lengkap sekali bukan?

Gelato Secrets memiliki cukup banyak cabang di Bali, salah satunya dapat kamu kunjungi di Jalan Petitenget, Seminyak, Kuta Utara, Kabupaten Badung. Meskipun menawarkan tempat yang terbilang mungil, tetapi suasana yang ditawarkan sangat nyaman. Gelato Secrets wajib menjadi salah satu tempat bersantai atau nongkrong saat berlibur ke Bali.

5. Massimo Gelato

massimo gelato
pergikuliner.com

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan Massimo Gelato bukan? Gelato asal Italia ini dapat kamu jumpai di beberapa daerah di Indonesia, salah satunya di Bali. Massimo Gelato menjadi salah satu rekomendasi gelato yang wajib kamu coba saat berlibur.

Salah satu outlet Massimo Gelato yang bisa kamu datangi di Bali adalah di Jalan Raya Tuban No. 2X, Tuban, Kabupaten Badung, Bali. Tidak heran jika gelato yang satu ini memiliki banyak pelanggan karena memang menawarkan tekstur yang lembut dengan cita rasa lezat.

Harga 1 cup regular gelato dibandrol mulai harga Rp 24.000,-, sedangkan yang cone mulai harga Rp 26.000,-. Kamu juga dapat mencoba menu lain seperti Gelato Cup dan Gelato Brioche. Tempatnya yang nyaman juga menjadi salah satu alasan tepat untuk mampir dan menikmati lezatnya sajian di Massimo Gelato.

6. Kangen Gelato

kangen gelato
gofood.co.id

Ada banyak pilihan gelato yang menarik untuk kamu coba, salah satunya adalah Kangen Gelato. Tempat menikmati lezatnya gelato yang satu ini berlokasi di Jalan Kuta Raya No. 40, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Selain populer akan kelezatan gelatonya, Kangen Gelato juga memiliki tempat yang nyaman dan instagramable. Dark chocolate dan pistachio menjadi rekomendasi rasa gelato yang dapat kamu coba di Kangen Gelato. Pengunjung tentu tidak perlu khawatir karena harga gelato yang ditawarkan sangatlah terjangkau yakni mulai dari Rp 15.000,- per cup. Terjangkau sekali, ya? Saat berlibur ke Bali, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan untuk mencoba lezatnya gelato di Kangen Gelato.

7. Sunny’s Gelato Bali

Gelato enak  di Bali
travel.tribunnews.com

Pecinta gelato, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan mampir ke Sunny’s Gelato saat berada di Bali. Salah satu outlet gelato yang populer ini menawarkan berbagai varian rasa yang dapat kamu coba.

Satu cup gelato di Sunny’s Gelato dibandrol dengan harga mulai dari Rp 26.000,- per 2 flavors. Kamu juga dapat mencoba gelato cone dengan harga mulai dari Rp 30.000,-. Selain gelatonya yang lezat, pelayanannya yang ramah serta tempatnya yang nyaman juga menjadikan Sunny’s Gelato sayang untuk kamu lewatkan.

8. Mad Pops Bali

mad pops
id.foursquare.com

Satu lagi rekomendasi gelato yang tidak boleh kamu lewatkan yakni Mad Pops. Gelato yang satu ini sangat populer karena menawarkan gelato dengan cita rasa lezat serta tekstur yang lembut. Selain itu, Mad Pops juga dikenal memiliki tempat yang lucu dan instagramable sehingga tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Mad Pops dapat kamu kunjungi di Jalan Pantai Batu Bolong No. 48, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Tempat menikmati gelato yang satu ini tentu sangat cocok kamu kunjungi bersama teman maupun keluarga. Tertarik untuk mengunjunginya?

Nah, itulah daftar 8 rekomendasi gelato di Bali yang populer dan sayang untuk kamu lewatkan. Saat berkunjung ke Bali, jangan lewatkan untuk mampir ke salah satu outlet gelato di atas, ya!



Leave a Reply