10 Wisata Malam di Bali Pinggir Pantai Paling Rekomended


sisil angelin  April 30, 2018  0 Comment

Selalu ada yang baru di Bali termasuk wisata malam di Bali. Maka, tidak mengherankan kalau Bali tetap digemari para turis. Untuk Anda yang akan ke sana, hidupkan liburan anda siang pagi malam dan bersenang senang. Inilah daftar wisata malam di Bali yang wajib dikunjungi!

1. Menikmati Sunset di Pantai Kuta dan Pantai Seminyak

Menikmati Sunset di Pantai Kuta

anythingbali.com

Dua pantai ini pasti sudah tidak lagi asing bagi Anda. Sebab, keduanya merupakan salah satu tujuan wisata paling populer di Pulau Bali, baik di kalangan turis lokal maupun mancanegara. Kedua pantai ini lokasinya ada dalam satu garis lurus sehingga bisa disusuri sekaligus.

Nah, sambil menikmati pemandangan matahari terbenam, Anda juga bisa menyempatkan diri untuk mampir ke kafe atau bar yang berjajar di sekitar pantai, baik sendiri maupun bersama teman-teman Anda. Sambil duduk-duduk, Anda juga bisa sambil menikmati pemandangan matahari terbenam juga.

Review kuliner

Pantai Eksotis Dan Tersembunyi, Pantai Tegal Wangi Bali

Spot Instagramable Dengan Menikmati Sejuk Dan Keindahan Hamparan Bunga Cantik Padang Bunga Kasna

2. Pengalaman Memancing Ala Nelayan di Pulau Serangan

Pulau Serangan

Trover.com

Pantai-pantai di Bali tidak hanya menawarkan kesempatan untuk bersantai dengan pemandangan laut yang memanjakan mata. Di Pulau Serangan yang berlokasi di selatan Kota Denpasar, ada pilihan wisata pantai jaug unik dan tentunya wajib dicoba. Di sini, Anda bisa merasakan pengalaman memancing di malam hari seperti yang nelayan biasa lakukan.

Baca juga :  22 Villa di Jimbaran Dengan Private Pool, Harga Bersahabat

Agar pengalaman Anda semakin berkesan dan seru, ada kapal nelayan beratap alias jukung yang bisa Anda sewa. Setiap kapan dapat mengangkut 3 sampai 4 orang penumpang dan biaya sewanya sendiri cukup terjangkau.

Anda pun tidak perlu mencemaskan ombak karena perariran di sekita pulau ini memiliki kekuatan ombak yang tenang. Sebab, kawasan ini sebenarny merupakan sebuah teluk yang kondisinya nyaris mirip dengan danau.

3. Rasakan Surga Belanja di Discovery Shopping Mall

Rasakan Surga Belanja di Discovery Shopping Mall

Justgola.com

Bagi Anda yang gemar berbelanja, maka lokasi yang satu ini jelas jangan sampai terlewat. Discover Shopping Mall merupakan surga belanja paling besar di Pulau Dewata dan letaknya pun berdekatan dengan Pantai Kuta.

Karenanya, Anda juga bisa bersantai-santai di dalam pusat perbelanjaan ini sambil menikmati pemandangan Pantai Kuta yang sangat populer. Sebab, ada banyak spot untuk bersantai yang didesain untuk memanjakan tubuh serta mata Anda. Discovery Shopping Mall yang juga biasa disebut dengan nama Centro ini beroperasi sampai malam.

4. Bersantai di Kawasan Pantai Jimbaran

Bersantai di Kawasan Pantai Jimbaran

KSMTour.com

Salah satu pantai di Bali yang sangat populer adalah Pantai Jimbaran. Dan di sini, Anda tidak hanya akan mendapati pemandangan pantai dan laut yang memanjakan mata, tapi juga berbagai pilihan tujuan wisata yang akan memanjakan perut Anda.

Ya! Pantai Jimbaran sangat terkenal sebagai salah satu tujuan wisata kuliner di Bali yang bisa Anda jelajahi sampai larut malam. Dan karena lokasinya yang tepat berdekatan dengan pantai, jangan heran kalau kawasan ini sangat populer akan seafood alias masakan lautnya. Anda juga tidak perlu khawatir soal harga karena kisaran harga yang dipatok di berbagai tempat makan di sini masih ramah di kantong.

Baca juga :  20 Tempat Wisata di Udaipur, India Menjadi Idola Wisatawan Mancanegara

5. Nikmati Serunya Pool Party Ala El Kabron Restaurant

Pool Party Ala El Kabron Restaurant

balivillas.asia

Anda penggemar masakan khas Spanyol? Kalau iya, maka jangan lewatkan salah satu wisata malam di Bali berikut ini: El Kabron Spanish Restaurant & Cliff Club yang lokasinya ada di Pecatu, Kuta. Lokasinya menjanjikan pemandangan pantai dan laut yang membentang seolah tanpa batas, sehingga cocok untuk jadi spot nongkrong Anda baik siang maupun malam.

Untuk kulinernya sendiri, Anda bisa merasakan berbagai macam makanan khas Spanyol yang tentu akan mengajak lidah Anda bergoyang. Dan di malam hari, keseruan yang sesungguhnya pun dimulai: pool party! Acara ini tidak pernah sepi pengunjung, jadi sangat cocok untuk Anda yang suka keramaian dan berpesta.

6. Pemandangan Unik Ala Stonehenge di Pantai Purnama

Pool Party Ala El Kabron Restaurant

propinsibali.com

Dibandingkan dengan pantai-pantai lainnya yang jauh lebih populer, Pantai Purnama merupakan tujuan wisata yang relatif masih baru. Akan tetapi, pantai ini sudah terkenal di kalangan turis karena keunikannya yang lain dari yang lain.

Ya, di sini Anda bisa menemukan pemandangan yang bisa mengingatkan Anda pada Stonehenge di luar negeri. Hanya saja, namanya di sini adalah Standing Stones. Ini adalah sebuah kumpulan batu-batu berukuran besar yang berdiri dan menjulang tinggi.

Pemandangan unik ini bisa Anda nikmatii jika Anda menjadi tamu di The Royal Purnama. Sebab, Standing Stones berada di kawasan properti hotel ini.

7. Masuki Dunia Kuliner yang Tak Terlupakan di Tamarind Restaurant Bali

Tamarind Restaurant Bali

balivillas.asia

Juga dikenal dengan nama lainnya, yaitu Tamarind Kitchen & Lounge, tempat ini berlokasi di kawasan elit Nusa Dua Bali. Seluruh struktur bangunan menunjukkan pola anyaman bambu yang unik dan eksotis untuk menciptakan atmosfer yang memanjakan pengunjung siang maupun malam.

Baca juga :  15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Anda bisa pilih untuk menikmati suasana dan makanan di lantai bawah atau lantai atas karena dua-duanya menawarkan nuansa yang begitu berkesan. Menu yang ditawarkan adalah menu Indonesia maupun internasional yang tentunya lezat.

Dari segi harga sendiri, Anda tidak perlu cemas karena harga menu yang ditawarkan cukup terjangkau. Karenanya, tidak mengherankan kalau restoran ini menjadi tujuan kuliner favorit para turis.

8. Kembali ke Masa Lalu di Wantilan Agung at Hotel Tugu Bali

Hotel Tugu Bali

TuguHotels.com

Wantilan Agung yang berada di kawasan Hotel Tugu Bali menawarkan pengalaman kuliner yang akan membawa Anda kembali ke masa lalu. Apalagi, Hotel Tugu Bali memang terkenal akan nilai sejarahnya.
Nikmati pengalaman makan malam yang romantis dengan perasaan seolah Anda merupakan Ratu atau Raja Bali di masa lampau di sini, di mana kelap-kelip lilin akan menemani Anda sepanjang santap malam. Atau, para pasangan bisa menikmati romantisnya piknik di bawah sinar bulan di sebuah bale bengong tepi pantai.

9. Bersantai Jauh dari Keramaian di Kawasan Pantai Sanur

Kawasan Pantai Sanur

anekatempatwisata.com

Berbeda dengan kawasan Pantai Kuta yang terkenal akan keramaiannya, Pantai Sanur justru menunjukkan nuansa yang berbalik 180 derajat. Salah satu tujuan wisata yang bisa Anda kunjungi adalah Bamboo Bar & Lounge di kawasan Prama Sanur Beach Hotel yang cocok sebagai spot santai sepanjang hari.

Dengan pemandangan Pantai Mertasari berpasir putih nan landai, waktu akan berlalu begitu saja ketika Anda menghabiskan waktu di sini. Arsitekturnya bernuansa bambu sehingga menawarkan kesan santai yang eksotis. Yang menjadi favorit para pengunjung adalah ayunan bambu yang muat untuk 2 orang, sehingga menjadikannya tempat yang juga romantis bagi para pasangan.

10. Mencicipi Rasa Santorini ala Di Mare Restaurant

Di Mare Restaurant

baligo.co

Anda tidak perlu lagi jauh-jauh ke Santorini untuk merasakan suasana khas pinggiran Laut Mediterania dengan sajian makanan khas yang memanjakan lidah. Sebab, Santorini sekarang hanya sejauh Anda dengan Pulau Bali!

Di Mare Restaurant yang berlokasi di kawasan Badung menawarkan pemandangan Samudera Hindia yang bisa Anda nikmati dari atas tebing. Pertemuan antara warna biru alami dengan putih akan segera mengingatkan Anda dengan salah satu pulau terpopuler di Yunani ini.

Di malam hari, pemandangan yang ditawarkan pun tak kalah cantiknya apalagi dengan kelipan cahaya lampu dan suara deburan ombak yang akan menggugah seluruh indra Anda.

Itulah 10 lokasi wisata pinggir pantai di Pulau Bali yang wajib Anda kunjungi dan rasakan. Semoga bermanfaat!



Leave a Reply