Harga Tiket Atlantis Ancol Terbaru 2018 Dan Berbagai Wahan


sisil angelin  July 4, 2018  0 Comment

Jika berbicara mengenai tempat wisata populer di Jakarta, Atlantis Ancol pasti menempati posisi teratas sebagai destinasi wisata yang paling difavoritkan tidak hanya oleh warga Jakarta sendiri tetapi juga para wisatawan yang datang dari luar daerah. Ancol bisa dikatakan sebagai tempat wisata terpadu terluas di Jakarta. Bagaimana tidak, di sana terdapat puluhan wahana yang menempati lahan ratusan hektar. Jadi waktu sehari saja sepertinya masih belum cukup untuk menikmati semua wahana yang ada di sana.

Atlantis Ancol merupakan salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan saat berlibur ke Ancol. Ini adalah sebuah waterpark atau taman air yang hadir dengan mengusung tema benua Atlantis yang selama ini hilang ditelan laut. Berbagai kegiatan seru dapat Anda lakukan saat berlibur di sana seperti berenang dan mencoba berbagai macam wahana permainan air yang menegangkan sekaligus menyenangkan

Lokasi Atlantis Ancol

Lokasi Atlantis Ancol

Ancol.com

Atlantis masih berada di kawasan yang sama dengan Taman Impian Jaya Ancol atau lebih tepatnya di Jalan Lodan Timur nomor 7, RW 10, Ancol, Jakarta Utara. Lokasi ini cukup strategis dan dapat dijangkau dengan berbagai sarana transportasi.

review wisata

Sumber Cakarwesi, Mata Air Bersejarah

Taman Langit, Taman Tertinggi Di Kediri

Wahana di Atlantis Ancol

Wahana di Atlantis Ancol

Sportourism.com

Atlantis Ancol menyediakan banyak pilihan wahana menarik yang siap memanjakan para pengunjungnya seperti kolam arus, kolam ombak, kolam apung, Crazy Highest Longest Slide, kolam anak-anak, kolam outbond, kolam tanding, dan masih banyak lagi.

Kolam Kiddy

Kolam Kiddy

Ancol.com

Di sana ada dua Kolam Kiddy yakni Kiddy 1 dan 2. Semua kolam tersebut diperuntukkan bagi balita atau anak –anak dengan area yang luas serta mengasyikkan. Kolam tersebut sudah dilengkapi dengan berbagai seluncuran anak dan juga air tumpah.

Baca juga :  Harga Tiket Masuk Ancol Terbaru 2018 Dan Beberapa Wahana

Crazy Slide

Crazy Slide

Ancol.com

Ini adalah seluncuran air yang panjang dan tinggi sehingga dapat memacu adrenalin siapapun yang mencobanya. Wahana ini sangat seru sekaligus menantang sehingga Anda pasti akan merasa ketagihan untuk mencobanya lagi. Karena memiliki banyak peminat, ANda harus rela antri untuk mencobanya. Bila tidak ingin antri, maka sebaiknya datang ke sana saat pagi hari.

Kolam Arus

Kolam Arus

Ancol.com

Di Atlantis, terdapat 2 kolam arus yang dapat dicoba yakni di tengah Atlantis dan area outbound air. Kolam yang berada di bagian tengah memiliki area yang lebar dan jauh serta arus yang lebih kuat. Selain itu, ada pula sensasi ombak yang menyenangkan. Sementara itu kolam arus lainnya cukup pendek dan tidak terlalu lebar sehingga lebih cocok untuk anak.

Kolam Ombak

Kolam Ombak

chocovanilla.wordpress.com

Kolam yang satu ini diaktifkan setiap 1 jam dan diumumkan oleh petugas jika akan diaktifkan. Para pengunjung di sana biasanya menantikan momen ombak yang satu ini karena gelombang ombaknya cukup tinggi dan sampai ke kolam arus.

Fasilitas Pendukung

Berbagai fasilitas pendukung juga telah disediakan untuk mendukung kenyamanan para pengunjung selama berada di Atlantis seperti penyewaan peralatan renang dan kamar bilas. Jika merasa lapar, Anda tidak perlu khawatir karena di sana sudah ada food court yang terdiri dari beberapa outlet makanan dengan berbagai sajiannya yang siap untuk memanjakan lidah.

Harga Tiket

ngulon.com

Untuk masuk ke Atlantis Ancol, Anda akan dikenakan biaya tiket per orang. Harga tiket tersebut adalah Rp 95 ribu/orang berlaku hari Senin – Jumat. Selain membayar tiket tersebut, Anda juga harus membayar tiket pintu gerbang Ancol sebesar Rp 25 ribu per orang, motor Rp 15 ribu, dan mobil Rp 20 ribu. Untuk harga tiket Sabtu-Minggu dan hari libur adalah Rp 200 ribu.

Baca juga :  Road Trip di 10 Taman Nasional Dengan Pemandangan paling Epic

Harga Sewa

Di Atlantis terdapat layanan sewa perlengkapan renang untuk mendukung kegiatan Anda selama berada di sana. Berikut ini adalah daftar harga sewa tersebut:

Ban single Rp 35 ribu + jaminan Rp 35 ribu

Ban double Rp 45 ribu + jaminan Rp 45 ribu

Loker standar Rp 35 ribu + jaminan Rp 30 ribu

Loker family Rp 70 ribu + jaminan Rp 40 ribu

Gazebo reguler Rp 350 ribu

Gazebo VIP Rp 400 ribu

Semua harga tersebut berlaku untuk sewa selama 4 jam. Uang jaminan tersebut akan dikembalikan saat Anda mengembalikan alat atau perlengkapan yang Anda sewa.

Jam operasional:

Pukul 08.00-18.00 (Senin-Jumat)

Pukul 07.00-20.00 (Sabtu-Minggu)



Leave a Reply