Neko Kepo Cat & Cafe Surabaya: Tempatnya Pecinta Kucing!

neko kepo cat & cafe

AanArdiansyah | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
05 Aug 2019


Neko Kepo Cat & Cafe Surabaya: Tempatnya Pecinta Kucing!
Pecinta kucing dan yang suka ngafe, kalian bisa padukan keduanya disini.....

Halo lur! Kali ini aku bertugas buat review Neko Kepo, cafe dengan konsepnya yang unik, yakni banyak kucingnya. Yap, nama tempat yang aku kunjungi kali ini bernama Neko Kepo Cat & Cafe. Dari namanya aja udah kebayang kan pasti ada kucingnya kucingnya gitu. Neko Kepo Cat & Cafe ini berlokasi di Jalan Siwalankerto Timur V no 3, Siwalankerto, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur. Nggak susah kok nyari tempatnya, karena tempatnya udah terdaftar di google maps. Neko Kepo Cat & Cafe ini punya cabang di Surabaya dan di Malang ternyata, jadi buat kalian yang tinggal di Malang bisa juga dateng ke Cabang Malang. 

Neko Kepo Cat & Cafe ini lokasinya ada di lantai 2 sebuah ruko. Kalau dilihat dari depan emang tempatnya cukup mungil, tapi setelah kalian masuk, bakal puas banget sama pemandangannya kucingnya. Kucingnya banyak banget dan jenisnya juga nggak cuma satu. Buat kalian pecinta kucing, Neko Kepo Cat & Cafe cocok banget untuk kalian datengin. 

lokasi neko kepo cat & cafe

menu neko kepo cat & cafe

neko kepo cat & cafe

Untuk masuk ke Neko Kepo Cat & Cafe ini, pengunjung dikenakan biaya masuk. Biaya masuk sih nantinya dipergunakan untuk merawat kucing yang ada disini. Untuk weekdays dibandrol dengan harga Rp 20.000,- per orang dan weekend Rp 25.000,-. Karena kami kemaren dateng hari Jumat sore, jadi kami kena tarif weekend yakni Rp 25.000,- per orang. 

Sebagai pecinta kucing, aku ngerasa cocok banget ada disini. Untuk menu makanannya juga cukup banyak. Harga menunya dibandrol dengan harga mulai dari Rp 15.000,- hingga Rp 25.000,- per porsinya. Yang mau beli snack, kalian juga bisa memilih menu neko fries dengan harga Rp 13.000,- per porsi. Nah untuk mimumannya juga cukup ekonomis nih, dengan harga Rp 5000,- an saja, kalian udah dapet neko tea disini. Cukup ekonomis bukan? Masih pas di kantong ya wkwk. 

neko kepo cat & cafe

cafe kucing surabaya

Kami memilih 1 menu makanan dan minuman lur. Ada Neko Bowl dengan isian nasi, telur ceplok, bakso, dan sambel. Neko Bowl ini cukup rekomended sih, sambelnya enak. Eh tapi untuk harga segitu, porsinya bisa dibilang cukup sedikit wkwk. Untuk minumnya, kami memilih menu Neko Choco dengan harga Rp 15.000,-, yang ini juga enak, seger. 

neko kepo cat & cafe

makanan neko kepo cat & cafe

neko kepo cat & cafe

Karena Neko Kepo Cat & Cafe ini emang dipenuhi dengan kucing yang cantik, kami jadi gemes pengen kasih makan. Neko Kepo Cat & Cafe ini juga menyediakan makanan kucing, tujuannya adalah biar customer bisa ngasih makan kucing kucing yang ada disini. Satu mangkuknya dibandrol dengan harga Rp 10.000,-. Lucu banget kucingnya pada lahap. Neko Kepo Cat & Cafe juga menyediakan mainan kucing. Buat kalian yang sedikit takut tapi gemes sama kucing nih, kalian bisa main pake alat yang disediakan. 

Nggak cuma itu, Neko Kepo Cat & Cafe juga disesain keren banget. Berhubung kucing yang ada disini jumlahnya ada lebih dari 10 ekor, jadi nggak heran kalau tempatnya juga didesain memiliki banyak sekali mainan kucing. Satu sih yang bikin aku kagum dari Neko Kepo Cat & Cafe ini, kucingnya bersih bersih banget. Semua kucing yang ada disini sih bersih, jadi makin nyaman meskipun makan bareng kucing disini. 

kucing neko kepo cat & cafe

neko kepo cat & cafe

neko kepo cat & cafe

neko kepo cat & cafe

neko kepo cat & cafe

neko kepo cat & cafe

neko kepo cat & cafe

neko kepo cat & cafe

neko kepo cat & cafe

neko kepo cat & cafe

Satu sih yang kurang disini, musiknya kurang keras hihi. Jadi pas kemaren kesana suasananya sepii banget lur. Sekalinya ngomong semua orang denger, jadi gak enak mau teriak dan main sama kucing dengan puas. Yukk deh buat kalian yang ada di Surabaya, kalian wajib banget dateng kesini. Dijamin nggak akan nyesel. Ets, bawa camera jangan lupa, karena kucingnya lucu lucu parahh!

Video by Gotravelly

Opening Hours
10.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY