10 Café Termewah di Dunia, Estetik Dengan Menu Nyentrik!


prita  December 8, 2021  0 Comment

Café termewah di dunia tentu menjadi salah satu tempat nongkrong yang wajib untuk kamu kunjungi, khususnya kalau kamu adalah anak café. Di dunia ini ternyata banyak sekali café yang menawarkan kemewahan dan keindahan tak hanya dari segi bangunannya, namun juga dari menunya. Nah, jika kamu penyuka kemewahan, berikut ini adalah daftar café paling mewah di dunia yang wajib untuk kamu kunjungi.

1. Café Florian, Venesia

Cafe Florian
thespaces.com

Café termewah di dunia pertama yang wajib untuk kamu kunjungi adalah Café Florian. Café yang berlokasi di Venesia, Italia ini merupakan café tertua karena didirikan pada tahun 1970 dan masih berfungsi sampai saat ini sebagai kedai kopi juga museum.

Café Florian ini menjadi salah satu café yang menarik untuk dikunjungi bila kamu berlibur ke Venesia. Tak hanya memiliki gaya bangunan yang cantik, café ini juga menyajikan kopi yang nikmat. Kamu pun bisa berkunjung ke museumnya untuk melihat koleksi ragam karya seni pribadi.

Gotravelly

Nongkrong Di Vox Populi Coffee And Eatery, Cafe Cozy Bertema Industrial

Jajan Chicken Skewer Di Grill 168, Pakuwon Food Festival! Beneran Bikin Nagih

2. Bloomsbury Café, Dubai

Bloomsbury Cafe
luxatic.com

Sudah bukan rahasia lagi kalau Dubai adalah tempatnya segala hal yang mewah, termasuk jika kamu ingin menemukan salah satu café termewah di dunia. Café yang dikenal sebagai termewah di dunia ini bernama Bloomsbury Café.

Bloomsbury Café ini merupakan sebuah butik café yang juga memiliki toko roti. Café ini memiliki tema yang cukup berseni dengan dinding gelap serta mangkok gula, cangkir the dan cupcakes yang cantik. Disini kamu juga bisa mencoba beberapa menu cupcakes yang tak biasa, seperti cupcakes berlapis emas yang bisa dimakan. Jika kamu ingin mencoba cupcakes dengan lapisan emas tersebut, siap-siap kamu harus merogoh kocek hingga $ 1.000.

3. Emporio Armani Café, Dubai

Emporio Armani Cafe
arabianbusiness.com

Masih di Dubai, selain Bloomsbury Café ada salah satu café termewah di dunia lainnya bernama Emporio Armani Café. Emporio Armani Café ini berada dalam salah satu mall terbesar di dunia, yaitu Dubai Mall.

Kedai kopi mewah ini memiliki interior yang modern-chic serta suasana yang santai di tengah tempat yang ramai. Untuk menu yang ditawarkan adalah aneka sajian Italia, seperti pizza, pasta, salad, sup hingga gelato yang sangat nikmat.

4. Bvlgari Il Café, Tokyo

Bvlgari Il Cafe
linneabylinneanilsson.wordpress.com

Café termewah di dunia yang wajib untuk kamu kunjungi selanjutnya adalah Bvlgari Il Café. Café yang berada di Omotesando, Tokyo ini menempati rumah mode Bulgari dan memiliki suasana mewah namun informal.

Bvlgari Il Café ini menawarkan ragam pilihan menu Italia klasik ditambah dengan suasana yang nyaman. Meskipun di café ini kamu tidak menemukan ragam menu tradisional, namun kamu bisa menemukan beragam penawaran terbaik di café ini. Tak hanya itu, harga yang ditawarkan juga tak kalah menarik lho.

5. Café de la Paix, Paris

Cafe de la Paix
cafedelapaix.fr

Jika kamu berencana mengunjungi kota Paris, pastikan kamu mampir ke salah satu café termewah di dunia yang ada di kota ini, bernama Café de la Paix. Café ini berada di dalam InterContinental Paris Le Grans Hotel yang dirancang oleh Alfred Armand.

Café yang dibuka pada tahun 1862 ini merupakan salah satu café paling populer di Paris karena memiliki sejarah yang panjang. Menariknya, sejak tahun 1975 bangunan café ini telah menjadi situs bersejarah oleh Pemerintah Perancis. Untuk itulah, jika kamu ingin menikmati makan siang disini, kamu harus merogoh kocek minimal $ 85 untuk sekali makan.

6. Roberto Cavalli Café, St Tropez

Roberto Cavalli Cafe
homify.in

Café termewah di dunia berikutnya juga masih berada di Perancis, tepatnya di sebuah kota pesisir yang indah bernama St Tropez. Café ini bernama Roberto Cavalli Café dan menjadi salah satu café yang cukup populer di kota tersebut.

Hidangan yang ditawarkan oleh café ini adalah sajian tradisional Italia yang beragam dan bisa dinikmati sebagai menu sarapan hingga menu makan malam. Café ini memiliki desain interios yang menarik dengan counter baja melengkung yang kontras dengan pohon wisteria di bagian tengah. Café ini juga memiliki teras dengan kursi dan sofa yang ditutupi motif zebra dan jerapah. Disini kamu juga bisa membeli sekotak cokelat dan Vodka Roberto Cavalli untuk hadiah, lho.

7. Grand Café Gambrinus, Napoli

Grand Cafe Gambrinus
samurai-gourmet.com

Napoli memang menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup populer di Italia. Kota ini menawarkan keindahan pantai yang menawan. Disini kamu juga bisa menemukan salah satu café termewah di dunia bernama Grand Café Gambrinus.

Café Gambrinus ini juga menjadi salah satu landmark kota ini karena café ini didirikan pada tahun 1860. Café ini berlokasi tepat di belakang Palazzo della Prefettura dan menjadi tempat berkumpulnya para intelektual dan seniman dari Belle Epoque. Nama Gambrinus ini berasal dari budaya Eopa yang menceritakan tentang kisah bir dan pembuatan bir.

8. Antico Caffe Greco, Roma

Antico Caffe Greco
wantedinrome.com

Café termewah di dunia berikutnya juga berada di Italia, bedanya café ini berada di kota Roma yang indah. Café ini bernama Antico Caffe Greco yang dikenal sebagai bar tertua di Roma dan tertua kedua di Italia setelah Caffee Florian di Venesia karena pertama kali dibuka pada tahun 1760.

Café ini memiliki nuansa museum bersejarah yang menarik untuk dikunjungi. Beberapa tokoh penting pernah berkunjung ke café ini, seperti Lord Byron, Franz Liszr, Casanova, Stendhal hingga Goethe. Saat kamu berkunjung kesini kamu bisa merasakan pengalaman budaya yang utuh dan kamu juga bisa mencicipi kopi paling enak dengan harga yang tentunya tidak murah.

9. Oriole Café, Singapura

Oriole Cafe
burpple.com

Kalau kamu ingin berkunjung ke salah satu café termewah di dunia tapi yang tidak terlalu jauh dari Indonesia, kamu bisa berkunjung ke Oriole Café yang berada di Singapura ini. Café ini berada di kawasan Orchard Road, yang memang menjadi salah satu kawasan perbelanjaan dan bisnis yang cukup sibuk di Singapura.

Café ini menawarkan ragam pilihan menu kopi, menu sarapan yang nikmat hingga kue-kue lezat. Oriole Café ini juga memiliki interior yang cantik dengan panel kayu dan lampu yang agak redup.

10. Vogue Café, Moscow

Vogue Cafe
lesbonsviveurs.blogspot.com

Café termewah di dunia yang terakhir adalah Vogue Café. Café yang berada di Moskow ini dibuka pada bulan Juli tahun 2003 dan sejak saat itu menjadi salah satu café paling populer di Rusia.

Café ini memiliki desain yang menakjubkan dengan perpaduan taplak meja putih, bunga-bunga indah dan gelas kristal. Setiap sajian di café ini dimasak oleh koki yang handal dan dibuat dengan bahan-bahan berkualitas. Salah satu sajian paling populer di café ini adalah Salad Olivier Rusia yang terbuat dari ikan salmon dan ikan cod hitam yang dipanggang dalam daun bumbu.



Leave a Reply