10 Cafe di Manado, Tempat Hangout Favorit


Fida  July 4, 2022  0 Comment

Saat berencana untuk menghabiskan waktu berlibur di Manado, kamu dapat mengunjungi berbagai pilihan tempat wisata serta mencoba berbagai kuliner lezat. Manado juga menawarkan cafe atau tempat nongkrong dengan suasana nyaman yang dapat kamu datangi untuk bersantai. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 10 rekomendasi cafe di Manado yang sayang untuk kamu lewatkan.

Cafe di Manado :

1. Mono Cafe Manado

mono cafe manado
orami.co.id

Rekomendasi cafe di Manado yang cocok kamu kunjungi sebagai tempat nongkrong salah satunya adalah Mono Cafe Manado. Cafe yang satu ini sudah cukup populer dan dapat kamu kunjungi di daerah Wenang Selatan, Kecamatan Wenang, Kota Manado. Pengunjung yang datang tentu akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman serta suasana yang santai.

Mono Cafe Manado menawarkan berbagai pilihan menu yang menarik untuk kamu coba mulai dari banyaknya pilihan minuman kopi, non kopi serta berbagai makanan. Saat berkunjung ke Manado, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan untuk nongkrong dan bersantai di cafe yang satu ini.

Gotravelly

Menjelajah Sulawesi Bagian Utara, Wajib Banget Ke Danau Linow

Weekend Di Pulo Cinta Eco Resort, Gorontalo

2. Bagate Coffee

bagate coffee
apabuka.com

Rekomendasi cafe di Manado berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Bagate Coffee. Cafe yang satu ini terletak di Jalan Wakeke, Wenang Utara, Kecamatan Wenang, Kota Manado. Waktu terbaik untuk nongkrong di cafe ini adalah saat sore hingga malam hari.

Baca juga :  8 Cafe di Kediri Yang Asyik Untuk Dikunjungi

Pengunjung yang datang ke Bagate Coffee tidak perlu khawatir karena cafe ini tidak hanya menawarkan tempat yang nyaman, tetapi juga menawarkan berbagai pilihan menu lezat yang menarik untuk dicoba. Beberapa menu yang dapat kamu nikmati di cafe ini diantaranya Ayam Woku, Nasi Goreng Jawa, Roti Bakar, dan masih banyak lagi. Saat berkunjung ke Manado, cafe yang satu ini tentu sangat menarik untuk kamu datangi.

3. What’s Up Cafe Manado

whatsup cafe
manado.tribunnews.com

Selain mengunjungi tempat wisata, kamu juga dapat mencoba nongkrong di salah satu cafe di Manado yang populer. Rekomendasi cafe yang sayang untuk kamu lewatkan salah satunya adalah What’s Up Cafe Manado. Cafe yang satu ini memiliki lokasi yang sangat strategis tepatnya bersebelahan dengan teluk Manado yang menakjubkan. Kamu dapat mengunjungi cafe ini di kawasan Komplek Mega Mas Blok C, Kota Manado.

Cafe yang satu ini tidak hanya cocok dipilih sebagai tempat nongkrong bersama teman, tetapi juga menjadi lokasi yang tepat untuk didatangi bersama keluarga. Pengunjung dapat menikmati suasana cafe yang nyaman dan tenang sekaligus pemandangan teluk yang disuguhkan. Menarik sekali bukan?

4. AM PM Cafe Mega Mas Manado

am pm cafe
helpmecovid.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin datang ke salah satu cafe di Manado, kamu dapat datang ke AM PM Cafe Mega Mas Manado. Cafe yang satu ini sudah cukup populer di kalangan masyarakat lokal maupun wisatawan. Bagaimana tidak, AM PM Cafe menawarkan suasana yang nyaman serta adanya suguhan live musik yang membuat pengunjung betah.

AM PM Cafe Mega Mas Manado juga menawarkan berbagai pilihan menu yang menarik untuk kamu coba. Kamu juga tidak perlu khawatir saat ingin nongkrong di malam hari karena cafe ini buka hingga Jam 2 malam. Tertarik untuk mengunjungi AM PM Cafe Mega Mas Manado?

Baca juga :  10 Tempat Makan Unik di Bogor Harga dan Tempat Oke Banget

5. Avons Cafe

avons cafe
pegipegi.com

Avons Cafe juga menjadi salah satu rekomendasi cafe di Manado yang menarik untuk kamu kunjungi. Cafe yang satu ini menawarkan indahnya pemandangan laut dan gunung yang dapat dinikmati langsung. Avons Cafe menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin nongkrong atau bersantai di tengah kota. Kamu dapat mengunjungi cafe ini di daerah Bumi Beringin, Kecamatan Wenang, Kota Manado.

Tidak hanya menyuguhkan pemandangan yang indah serta tempat yang nyaman, kamu juga dapat mencoba berbagai pilihan menu di cafe ini. Avons Cafe menawarkan banyaknya pilihan menu minuman serta makanan seperti Mie Goreng Ayam, Nasi Goreng Cakalang, dan masih banyak lagi.

6. Black Cup Coffee and Roastery

black cup coffee and roastery
gofood.co.id

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin datang ke salah satu cafe di Manado, kamu dapat mengunjungi Black Cup Coffee and Roastery. Cafe yang satu ini terbilang cukup populer karena tempatnya yang nyaman dan teduh. Saat datang ke Black Cup Coffee and Roastery, pengunjung juga akan dimanjakan dengan suasana yang sejuk serta dapat bebas memilih tempat duduk indoor maupun outdoor.

Tidak hanya memiliki tempat yang nyaman dan teduh, kamu juga dapat mencoba berbagai pilihan menu lezat dengan harga yang cukup terjangkau. Ada banyak pilihan kopi yang menarik untuk dicoba serta berbagai snack seperti bakpao dan juga brownies. Saat ingin nongkrong di Manado, tempat yang satu ini sayang untuk kamu lewatkan.

7. Alibaba Coffee House

cafe terdekat
sulut.inews.id

yang dapat kamu kunjungi salah satunya adalah Alibaba Coffee House. Ini memiliki lokasi yang sangat strategis tepatnya berada di Jalan Wolter Monginsidi nomor 42, Kecamatan Sario, Kota Manado.

Alibaba Coffee House dapat menjadi tujuan tepat bagi kamu untuk nongkrong bersama teman maupun keluarga. Selain menawarkan tempat yang nyaman, cafe ini juga dilengkapi dengan menu menarik serta memiliki harga yang relatif terjangkau.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong 24 Jam di Jakarta Enak + Wifi Cepet Rekomended

8. Old Coffee House

old coffee house
apabuka.com

Old Coffee House dikenal sebagai salah satu cafe di Manado yang cukup populer dan menarik untuk dikunjungi. Cafe yang satu ini menawarkan banyaknya pilihan menu yang menarik untuk dicoba, mulai dari aneka ragam kopi hingga snack dan makanan berat.

Old Coffee House berlokasi di daerah Komo Luar, Kecamatan Wenang, Kota Manado. Suasananya yang tenang dan nyaman membuat cafe ini selalu ramai pengunjung setiap harinya. Saat datang ke Manado, tidak ada salahnya bagi kamu untuk mencoba nongkrong dan menghabiskan waktu di Old Coffee House.

9. Mug & Jar Cafe

Cafe di Manado
apabuka.com

Salah satu dari banyaknya pilihan cafe di Manado yang menarik untuk kamu kunjungi adalah Mug & Jar Cafe. Cafe dengan konsep unik ini menawarkan berbagai pilihan menu yang dapat kamu coba. Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan tempat yang luas serta suasana yang nyaman.

Mug & Jar Cafe dapat kamu datangi di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Wenang, Kota Manado. Tempatnya yang cukup strategis dan mudah dijangkau juga menjadikan cafe ini sayang untuk kamu lewatkan saat datang ke Manado.

10. Cafe Smile Manado

cafe smile
helpmecovid.com

Satu lagi rekomendasi cafe yang menarik untuk kamu datangi yakni Cafe Smile. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan R E Martadinata, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado. Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan suasana yang nyaman dan tenang. Kamu dapat mencoba berbagai pilihan menu yang ditawarkan oleh Cafe Smile seperti Es Kacang Susu, Mie Cakalang, Jagung Manis, dan masih banyak lagi.



Leave a Reply