10 Cafe Terbaik di Ubud, Design Keren Berpadu Sajian Lezat


Fida  May 29, 2020  0 Comment

Bali menjadi salah satu kawasan di Indonesia yang paling banyak didatangi wisatawan, khususnya wisatawan asing. Adanya banyak tempat wisata di Bali menjadi daya tarik tersendiri termasuk Ubud. Selain dikenal dengan wisata dan pemandangannya yang indah, Cafe terbaik di Ubud sering menjadi jujukan selebgram dunia, lho.

Berbagai kuliner khas Bali juga wajib Anda coba saat datang kesana. Karena kawasannya yang ramai pengunjung, café menjadi pilihan tepat untuk beristirahat sembari berbincang sebelum melanjutkan perjalanan. Di Ubud, ada cukup banyak café yang menawarkan desain keren hingga makanan unik. Berikut daftar café terbaik di ubud.

10 Cafe Terbaik di Ubud :

1. Seniman Coffee Studio

Seniman Coffee Studio
yourlittleblackbook.me

Salah satu café terbaik di Ubud adalah Seniman Coffee Studio. Bagi Anda pecinta desain keren, café ini sangat cocok untuk Anda datangi. Seniman Coffee Studi ini dibangun dengan menggunakan banyak perpaduan barang bekas dan tradisional. Bentuknya yang keren dan elegan menjadikan pengunjung nyaman berada disana. Seniman Coffee Studio juga memiliki sebutan galeri mini.

Selain desain yang unik dan banyak berasal dari barang bekas, Seniman Coffee Studio juga menawarkan banyak pilihan kopi yang bisa Anda coba. Berbagai jajanan tradisional dengan cita rasa lezat juga sayang untuk dilewatkan. Seniman Coffee Studio juga menawarkan biji kopi yang bisa dibawa pulang atau sebagai oleh-oleh.  

Gotravelly

Pizza Bagus, Porsi Besar Dan Murah Di Ubud

Baca juga :  10 Rooftop Bar Terbaik di Manhattan Tawarkan Pemandangan Yang Kece

Akasha Restaurant, Ubud Bali. Best Choice For Healthy Food And Cozy Place With Good View

2. Pomegranate Café Ubud

pomegranate cafe
thebalibible.com

Saat ingin nongkrong di café dengan suasana tenang dan asri, Pomegranate Café Ubud bisa menjadi tujuan yang tepat. Salah satu café terbaik di Ubud ini menawarkan ketenangan dengan luasnya hamparan sawah di sekeliling café. Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan udara yang sejuk dan jauh dari polusi.

Pomegranate Café Ubud juga menjadi salah satu café instagramable di Ubud. Berbagai perabot dan desain yang unik menjadikan café yang satu ini semakin kekinian dan cocok untuk anak muda. Tidak hanya itu, Pomegranate Café Ubud juga menawarkan banyak pilihan makanan dan minuman dengan harga yang cukup terjangkau. Lokasi Pomegranate Café Ubud berada di Jalan Subak Sok Wayah, Ubud.

3. Freak Coffee Ubud

 Freak Coffee Ubud
tripadvisor.com

Freak Coffee Ubud juga menjadi salah satu café terbaik di Ubud yang tidak perlu diragukan lagi. Kata ‘freak’ dari nama tempat Freak Coffee Ubud ini memiliki arti yang unik, yakni fresh roasted enak arabica kintamani yang berarti biji kopi berasal dari Kintamani. Lokasi Freak Coffee Ubud berada di Jalan Hanoman No. 19, Ubud.

Freak Coffee Ubud menawarkan tempat yang sederhana dan tidak terlalu besar. Meskipun begitu, suasananya yang tenang menjadikan Freak Coffee Ubud banyak didatangi pengunjung. Untuk Anda penggemar kopi, café yang satu ini menawarkan kopi enak yang bisa Anda coba.  

4. Kopi Kats Ubud

Kopi Kats Ubud
tripadvisor.com

Tidak kalah terkenal dari Freak Coffee Ubud, Kopi Kats Ubud juga menjadi salah satu café terbaik di Ubud yang bisa Anda datangi. Café yang satu ini menawarkan banyak pilihan kopi seperti cappuccino, caffe latte, dan lain-lain. Selain kopi, Kopi Kats juga menawarkan menu minuman seperti jus dan cokelat panas. Berbagai makanan lezat juga akan memanjakan lidah. Tidak perlu khawatir soal biaya karena Kopi Kats Ubud menawarkan harga terjangkau.

Baca juga :  10 Café Terindah di Dunia, Design Interiornya Kece Banget

Fasilitas seperti kecepatan internet gratis juga akan Anda dapatkan disana. Saat ingin nongkrong di tempat yang instagramable dan ditemani dengan berbagai menu lezat, Anda bisa mendatangi Kopi Kats di Jalan Raya Sanggingan, Ubud.

5. Clear Café Ubud

 Clear Café Ubud
jejakpiknik.com

Sudah pernah singgah di café yang satu ini? Clear Café Ubud menjadi salah satu tempat nongkrong terbaik yang bisa Anda datangi. Clear Café Ubud memiliki desain interior yang keren. Konsep perpaduan antara penghijauan serta modern menjadikan setiap sudut di Clear Café Ubud sangat indah untuk dinikmati.

Ada cukup banyak pilihan menu yang bisa Anda coba disana. Meskipun memiliki harga yang terbilang cukup mahal, tetapi akan sebanding dengan ukuran porsi dan kelezatan rasa. Pelayanannya yang ramah juga menjadikan Clear Café Ubud sebagai salah satu café terbaik di Ubud.

6. Kebun Bistro

Kebun Bistro
thebalibible.com

Cafe terbaik di Ubud elanjutnya adalah Kebun Bistrio. Sesuai dengan namanya, café yang satu ini memiliki konsep desain seperti kebun. Terdapat banyak sekali tanaman dan hiasan yang menambah indahnya café yang satu ini. Selain suasananya yang sejuk, Kebun Bistro juga menawarkan desain yang instagramable.

Berbagai makanan ala Timur Tengah bisa Anda coba di Kebun Bistro. Tidak hanya itu, ada banyak pilihan menu makanan dan minuman enak lainnya. Lokasinya berada di Jalan Hanoman No. 44, Ubud.

7. Folk Pool & Garden

Folk Pool & Garden
pinterest.com

Tidak hanya difavoritkan oleh wisatawan lokal, banyak juga wisatawan asing yang memilih Folk Pool & Garden sebagai tempat nongkrong sekaligus beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan. Café yang satu ini dikenal dengan fasilitasnya yang unik yakni kolam renang dan taman.

Folk Pool & Garden dikenal dengan desainnya yang instagramable. Tersedia banyak gazebo lengkap dengan alas yang empuk dan tirai di pinggir kolam renang. Menikmati hidangan di pinggir kolam renang dengan suasana sejuk menjadi hal seru yang bisa Anda lakukan disana. Salah satu café terbaik di Ubud ini berlokasi di kawasan Monkey Forest.

Baca juga :  Cafe Hits di Cilegon, Pilihan Nongkrong Setiap Saat!

8. Mudra Café

Mudra Café
happycow.net

Mudra Café bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin nongkrong dengan berbagai menu sehat. Dragon Bowl menjadi salah satu menu favorit di Mudra Café. Dibuat dari buah naga segar, menu yang satu ini tentu sangat sehat untuk dikonsumsi. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mencoba lezatnya olahan daging seperti menu Poke Poke Bowl yang dibuat dari daging tuna segar.

Mudra Café beralamat di Jalan Goutama Selatan No. 22, Ubud. Lokasinya yang mudah dijangkau dan dekat dengan beberapa lokasi wisata menjadikan café yang satu ini wajib Anda datangi saat ke Ubud, Bali.

9. Milk and Madu Ubud

Milk and Madu Ubud
thebalibible.com

Milk anda Madu Ubud menjadi salah satu cafe terbaik di Ubud. Pengunjung yang datang akan disuguhkan dengan penampilan live music. Milk and Madu berlokasi di Jalan Suweta No.03, Ubud. Suasananya yang asik menjadikan café yang satu ini cocok untuk dikunjungi bersama teman maupun pasangan.

Milk and Madu yang memiliki arti susu dan masu ini memiliki menu andalan yakni pizza all-day-breakfast. Saat datang ke Ubud, Milk anda Madu bisa menjadi rekomendasi tempat untuk Anda datangi.

10. Green Kubu Café

Cafe terdekat
thebalibible.com

Satu lagi cafe terbaik di Ubud yakni Green Kubu Café. Café yang menawarkan pemandangan hijau dan segar ini beralamat di Jalan Cinta. Suasana sejuk tentu akan Anda dapatkan di Green Kubu Café. Adanya bean bags warna-warni akan menambah kesan lucu dan instagramable.

Nasi goreng dan mie goreng menjadi menu andalan di Green Kubu Café. Rasanya yang lezat dan menggugah selera menjadikan nasi goreng dan mie goreng sebagai menu yang paling banyak dicari.  Tidak hanya itu, jagung bakar khas Green Kubu Café juga menjadi menu yang wajib dicoba.



Leave a Reply