10 Cafe di Daerah Dieng Malang Asyik Buat Ngobrol Cantik


Fida  September 11, 2021  0 Comment

Malang menjadi salah satu kota terbaik yang dapat Anda pilih sebagai tujuan untuk berlibur. Malang dikenal menawarkan banyak tempat wisata alam serta berbagai kuliner lezat. Selain mengunjungi tempat wisata, anda juga dapat bersantai di beberapa tempat terbaik di Malang salah satunya adalah cafe. Berbagai cafe di Malang menawarkan tempat yang nyaman dan instagramable. Saat berada di daerah Dieng, berikut Cafe di daerah Dieng Malang

10 Cafe di Daerah Dieng Malang :

1. Coklat Klasik Cafe Dieng

Coklat Klasik Cafe Dieng
dakatour.com

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan Coklat Klasik Cafe. Cafe yang satu ini memang cukup populer dan mudah dijumpai di beberapa tempat di Malang. Coklat klasik cafe juga menjadi salah satu rekomendasi cafe di daerah Dieng Malang yang sayang untuk dilewatkan. Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman serta pelayanan yang ramah.

Tidak hanya menjual menu coklat klasik saja, pengunjung juga dapat mencoba berbagai makanan dan minuman lain yang ditawarkan. Harga yang ditawarkan untuk setiap penuhnya juga cukup terjangkau. Coklat Klasik Cafe cabang Dieng dapat Anda datangi di Jalan Dieng Nomor 33, Gading Kasri, Kota Malang.

paket wisata paling murah

Spot Foto Dengan Latar Keindahan Alam Di Wisata Goa Pinus Batu

Puncak Brakseng: Menikmati Keindahan Kota Batu Dari Ketinggian


2. Kopi Soe

Cafe di daerah Dieng Malang
bali.tribunnews.com

Salah satu rekomendasi cafe di daerah Dieng Malang yang cukup populer adalah Kopi Soe. Kedai kopi yang satu ini beralamat di Jalan Dieng nomor 1, Sumberjo, Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Pengunjung dapat memilih untuk menikmati menu secara dine in maupun take away.

Baca juga :  Top 11 Tempat Romantis di Jogja Enak Terkenal Juga

Ada cukup banyak pilihan menu yang ditawarkan diantaranya kopi rum dan regal. Citarasa kopi yang ditawarkan sangatlah khas dan tidak terlalu manis. Pengunjung juga dapat mencoba berbagai pilihan snack yang ditawarkan. Kopi Soe menawarkan tempat yang nyaman dan instagramable. Tempat yang satu ini cocok dikunjungi bagi Anda yang ingin nongkrong bersama teman maupun pasangan.

3. Hamur Dieng

hamur dieng
akulily.com

Pernah mendengar sebutan Hamur Dieng? Hamur Dieng merupakan salah satu cafe di daerah Dieng Malang yang sangat populer di kalangan remaja. Cafe yang satu ini beralamat di Jalan Dieng Atas nomor 9, Sumberjo, Kalisongo, Kota Malang. Pengunjung dapat memilih tempat yang ditawarkan yakni indoor maupun outdoor.

Hamur Dieng menyediakan berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang cukup banyak. Selain harganya yang cukup terjangkau, berbagai menu juga disuguhkan dengan sangat memuaskan. Anda dapat bersantai maupun nongkrong bersama teman dengan hawa dingin khas kota Malang. Tempat outdoor menjadi pilihan favorit pengunjung yang datang ke cafe yang satu ini.

4. The Arbanat Kitchen Cafe Lounge

Cafe di daerah Dieng Malang
tripadvisor.com

Saat mencari salah satu rekomendasi cafe di daerah Dieng Malang, Anda dapat mengunjungi The Arbanat Kitchen Cafe Lounge. Cafe yang satu ini beralamat di Jalan Terusan Dieng No 4, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Pengunjung akan merasakan suasana nyaman saat berkunjung ke cafe dengan 3 lantai yang satu ini.

The Arbanat Kitchen Cafe Lounge menawarkan tempat yang sangat modern dan instagramable. Pengunjung juga akan ditawarkan dengan berbagai pilihan menu Nusantara maupun Western diantaranya sop buntut, koyor cabe ijo, butterrice crispy chicken, ayam pop, dan masih banyak lagi. Berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung diantaranya mushola serta meeting room.

Baca juga :  10 Cafe di Kemang Rekomended buat Tempat Nongkrong

5. Shisha Boss Cafe

sisha boss cafe
youtube.com

Shisha Boss Cafe jadi salah satu rekomendasi tepat bagi Anda yang sedang mencari cafe di daerah Dieng Malang. Cafe yang satu ini beralamat di Jalan Terusan Dieng Nomor 50, Pisang Candi, Kota Malang. Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman dan berbagai fasilitas seperti adanya live music.

Pengunjung juga dapat memilih ruang VIP yang ditawarkan. Dapat mencoba sensasi shisha terbaik di kota Malang. Untuk datang ke cafe yang satu ini, siapkan biaya lebih karena menu yang ditawarkan memiliki harga yang cukup mahal.

6. Lowcal Kitchen & Salad

rekomendasi Cafe di daerah Dieng Malang
foodyfloody.com

Bagi Anda yang sedang ingin nongkrong sekaligus menikmati hidangan sehat, Lowcal Kitchen & Salad dapat menjadi pilihan tepat untuk Anda datangi. Cafe yang satu ini dapat Anda datangi di Jalan Terusan Dieng Nomor 39, Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Pengunjung akan dimanjakan dengan bangunan yang keren dan instagramable.

Sesuai dengan namanya, pengunjung dapat memesan berbagai menu sehat yang ditawarkan diantaranya salad wrap, chicken confit, dan lain-lain. Bagi Anda pecinta makanan sehat, salah satu cafe di daerah Dieng Malang ini sayang untuk tidak Anda datangi.

7. Kafe Box

kafe box malang
tripadvisor.co.id

Salah satu rekomendasi cafe di daerah Dieng Malang yang sayang untuk dilewatkan adalah Kafe Box. Cafe yang satu ini dapat Anda datangi di Jalan Dieng nomor 15, Bareng, Kota Malang. Meskipun termasuk cafe mungil, tetapi pengunjung tetap bisa merasakan suasana nyaman saat berada di cafe ini.

Kafe Box menawarkan berbagai pilihan menu lezat dengan harga terjangkau. Saat ingin mengunjungi salah satu kafe di daerah Dieng, Kafe Box dapat menjadi tujuan tepat untuk Anda datangi.

Baca juga :  9 Tempat Ngopi di Surabaya Enak Dan Murah + Wifi cepat

8. Box Appetite

box appetite
id.foursquare.com

Box Appetite menjadi salah satu rekomendasi cafe di daerah Dieng Malang yang bisa Anda datangi. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Bukit Dieng Nomor F1, Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Salah satu menu favorit dari kafe ini adalah salted egg chicken. Anda akan dimanjakan dengan lezatnya saus salted egg yang sangat menggugah selera. Tidak hanya itu, terdapat berbagai pilihan menu makanan dan minuman dengan cita rasa lezat dan harga terjangkau.

9. The Cornelia’s Authentic Family Cuisine

Cafe di daerah Dieng Malang
tripadvisor.co.id

Bagi Anda yang ingin mengunjungi salah satu cafe di daerah Dieng Malang, The Cornelia’s Authentic Family Cuisine dapat menjadi pilihan tepat untuk Anda datangi. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Bukit Dieng Permai, Pisang Candi, Kota Malang.

Tempat ini cocok dipilih bagi Anda yang suka nongkrong sekaligus menikmati makanan sehat. Tersedia berbagai pilihan menu yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Tempat makan yang nyaman juga menjadikan lokasi ini sebagai tempat yang tepat untuk didatangi bersama orang tersayang.

10. Starbucks Coffee Malang City Point

sturbucks coffe Malang
tripadvisor.com

Starbucks Coffee Malang City Point menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari cafe di daerah Dieng Malang. Cafe yang satu ini berlokasi di Malang City Point tepatnya di tepatnya di Jalan Terusan Dieng Nomor 31, Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman serta pelayanan yang ramah. Selain disuguhkan dengan Banyaknya pilihan kopi, Anda juga dapat menikmati berbagai camilan yang ditawarkan. Cafe yang satu ini juga menawarkan berbagai fasilitas, salah satunya wi-fi gratis.



Leave a Reply